@SupirPete2 | 213,142 followers
Chaerul (40) seorang montir di Mattiro Sompe, Pinrang berhasil merakit pesawat sndiri hingga bs terbang.
Pesawatnya sdh diuji coba pada Rabu 15 Januari 2020.
Uniknya, pesawat itu dia buat dgn barang bekas spt roda gerobak, parasut bekas yg biasa jadi penutup mobil & mesin motor

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 17 replies and 21 quotes found
Peee @dian_adoel mun paspor can jadi nyusul make ieu we peee..
 
luttu鈥 iiiiiiiiiii
 
In reply to @SupirPete2
Selain Pak Habibie ternyata ada yang lain dari Tanah Sulawesi. Keren.
 
In reply to @SupirPete2
setelah beberapa kali gagal, akhirnya..
 
In reply to @SupirPete2
Aduh jangan dikasih liat, ntar ketauan menteri indo malah ditangkap
 
In reply to @SupirPete2
bangga bgt lihatnya tp gue yakin Sebentar lg jg di jegal sama pemerintah, dgn alasan ini itu..kita tunggu aja.
 
 
In reply to @SupirPete2
nu kamari ceuk urg wkwk
 
In reply to @SupirPete2
Ini serius mesin motor? Gokillllll
 
In reply to @SupirPete2
Min bisa sampai ketinggian berapa meter min terbangnya?
 
In reply to @SupirPete2
Ga tau napa... Bahagiaa skalii liattnya. Kereeennn.....
 
In reply to @SupirPete2
Keren tauwwa. Semoga beliau bisa terus kembangkan.
 
In reply to @SupirPete2
The power of tinkerbell Indonesia馃榿馃憤
 
In reply to @SupirPete2
Pak Habibie tersenyum di atas sana
 
In reply to @SupirPete2
Bisa mendarat,,? Keren,,,
 
In reply to @SupirPete2
Lariko baja, luttu'ko sangadi...
 
In reply to @SupirPete2
 
In reply to @SupirPete2
 
In reply to @SupirPete2
si masnya yg nerbangin, aku yg deg deg an. apalagi pas diatas air馃槪
 
The Wind Rises Pinrang Version (2020)
 
馃憦馃憦馃憦馃憦馃憦馃憦馃憤
 
 
Belajar dari icarus
 
Chaerul Wright ...

Or

Chaerul Habibie?
 
Okee besok besok ada di hitam putih nih orang
 
 
coba eyang liat ini ;')
 
 
 
So ini yang dibicarakan tadi pagi.
 
 
Ini pakai mesin ninja rr apa rx king apa f1zr ya??? 馃槃 馃槃 馃槃
Kita lihat bentar lagi nasibnya bagaimana bapak chaerul di mata pemerintah. Semoga aman2 saja n di support, gak kena pidana馃榿
 
Keren 馃敟馃敟馃敟
 
Another habibie from sulawesi? 馃く
 
Lelaki yang kesehariannya berprofesi sebagai montir itu mengaku sejak dahulu menyukai聽penerbangan, bahkan dirinya belum pernah sama sekali naik pesawat terbang.

tagar.id/tak-lulus-sd-p鈥
 
Pak, anda sangat hebat! Cuman lulusan SD! Semua emang kalah sama pengalaman kok. Hebatt!
 
 
 

Retweeters

136 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now