@Muhakbar_p | 8,478 followers
Mbanya yang jatuh, kita yang ngakak

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 986 replies and 625 quotes found
In reply to @Muhakbar_p
cobain yuk cara naik motor yg baru pic.twitter.com/B6MlZbBkEQ
 
In reply to @Muhakbar_p
Untung mbaknya kuat, saat jatuh dia masih bisa bangkit.
 
In reply to @Muhakbar_p
mba salah naik :( motor nya di depan bukan di atas :( pic.twitter.com/QhlmhmA8si
 
 
In reply to @Muhakbar_p
Dibilangin jgn naik motor ber3 ngeyel sih
 
 
In reply to @Muhakbar_p
motor kek nmax emg kerad bgt ga si pas abis ngegas馃槶馃槶馃槶 promo Netflix 1 bulan 25k馃槏 鈿ETFLIX PREMIUM 1 BULAN 25.000 鈿POTIFY PREMIUM 3 BULAN 15.000 鈿IU PREMIUM SELAMANYA 35.000 鈿ORD VPN PREMIUM 6 BULAN 20.000 bukan LINK/MOD/CRACK testi?cek pinned pic.twitter.com/4T9nVwctQM
 
 
In reply to @Muhakbar_p
Mampus gua ulang2 teros videonya biar jatuh terus si mbanya
 
In reply to @Muhakbar_p
Nolongin mah urusan belakangan yg penting ngonten
 
In reply to @Muhakbar_p
Bonceng betiga, duduk miring, bajunya panjang. Dari semua yang gue takutin cuma ngeri bajunya kegiling roda motor cui.
 
 
In reply to @Muhakbar_p
Itu nmax buat bonceng berdua aja gaena apalagi bertiga 馃槶 Bdw nitip ya kaa, minat dm atau mau tanya-tanya dulu juga bole >< pic.twitter.com/IAWIBQPj76
 
Masih mau km duduk nyerong boti lagii bgsttttt knp si indo wkwk
 
In reply to @Muhakbar_p
Abis jatohkok bisa langsung berdiri sih
 
In reply to @Muhakbar_p
Yg cowok : "rasakan emang itu yg gue harapkan gue mau berduaan aja bgsd"
 
Sanbaka, yang jatoh ijum
 
yg nyetir @jecnou
yg tengah @ryujinabok
yg belakang @jicsulia
 
 
Udah ketahuan si ini siapa aja
Yg depan : @rpnmjcuk
Tengah : @SEUNGYONEX
Yg jatuh : @hwanghyuncjin

Gua? Yg videoin lah santuy
 
 
Amettt gett 馃槶馃ぃ
 
Yang nyetir: @eunxhgf
Yang tengah: @ssaeroma
Yang jatoh: @yuntna
Yang ngevideo: @jgonsomi
 
Javer goblo, jadi jatoh kan tuh si mica
@gancteng @jnnesi
 
In reply to @Muhakbar_p
Mbaaaa Nih sekalian nitip jualan biar dengerin musik kalian semakin ajib Jangan lupa cek pinned yup pic.twitter.com/lGXYDb31yX
 
Untung rok nya ga nyangkut di roda. Untung mba nya selamet馃槶馃槶
 
 
 
Udah tau centri segala duduk miring, lu kata nmax singahsana fir'aun
 
Aw sakit tauuu ituuu馃槶
 
Jadi inget si ellen, temen urang asal garut, ngadon murag tina klx, teu jadi mangkat ulin :( sedih bgt ...
 
contoh azab buat orang yg biasanya suka nyuruh temennya ditengah biar kejepit.
 
 
In reply to @Muhakbar_p
Bahaya banget pakai rok panjang
 
Astagfirullah ughtea wkwk
 
astagfirullah ukhti aku ngakak liat ini
 
 
Semoga aja yah kita gak kyak gini, yg sering bonceng tiga. Akunya terancam, krn sllu duduk dibelakang. 馃槀馃槀馃槀 @anaminardi
 
Seperti modelan dibuaran馃槀馃槶
 
 
sakit perut gua jingannnn wkwkwkwk
 
Apa lucunya sih sampe ngetawain org kena musibah kayak gini??? Nanya aja nih.
 
Sorry emangnya ini lucu?
 
Aku tontonin terus aja, biar jatuh berkali kali..
 
In reply to @Muhakbar_p
Ngakak dosa gak? 馃槶
 
In reply to @Muhakbar_p
Sakit banget tuh.
 
In reply to @Muhakbar_p
Maapin aku ngakak馃槶馃槶馃槶
 
Ati-ati dong mas gimana si 馃槶
 
bukti cenglu emg ga boleh
 
Persiapan pakek masker jd gak malu2 amat lah
 
 
 
馃樁馃樁馃樁馃樁馃樁
 
mbanya yg jatuh,akunya yang teriak
 
Apakah ini seperti dirimu? @cloudissep_
 
Mangkannya kenapa gua ga mau duduk nyamping takut gini nih
 
 
Kasian ughtea :(
 
YAALLAH MAAP KETAWA馃槶馃槶馃槶馃槶
 
 
Ya allah si mbaknya lebih kapasitas siiii
 
Astaghfirullah maap aku ketawa:")))))
 
 
In reply to @Muhakbar_p
yg videoin kok bs pas ya hahahaha
 
In reply to @Muhakbar_p
Kesian馃槶馃槶
 
In reply to @Muhakbar_p
astaghfirullah ngga ketawa ngga ngga
 
In reply to @Muhakbar_p
Mubazir ngga ketawa
 
In reply to @Muhakbar_p
Badannya bisa nge-per gitu, auto diri.
 
 
 
 
In reply to @Muhakbar_p
Gue pernah gini tapi gk betiga w di gonceng sendiri tiba tiba teman w lngsng ngegas dan jatuhh lngsng ke duduk gitu malu bngt dah 馃檪
 
In reply to @Muhakbar_p
Nmax nakal jangan ditiru
 
 
In reply to @Muhakbar_p
mba nya tahan banting ya , pasti kuat nih kalo ngangkat galon ke dispenser
 
In reply to @Muhakbar_p
the real butiran debu mat
 
In reply to @Muhakbar_p
 
In reply to @Muhakbar_p
 
In reply to @Muhakbar_p
awakmu cuk awowowoowok馃ぃ
 
 
In reply to @Muhakbar_p
Gak pakek celana sot馃槶馃槶
 
Pengen ngakak dosa ngga ya?
 
Kasian juga sii, tapi pen ngakak馃槀馃槀
 
untung ga digiling kann
 
Jahat anj di ketawain.

Tp gua ketawa si wkwkwkwk
 
Gaboleh ngakak takut dosa
 
aduh malu inimah siah :((
 
Assalammualaikum ughtea
 
 
astagfirullah ngakak馃槶馃槶馃槶
 
Pesan moral : jangan triceng makanya wkwkwk:(
 
 
 
 
ngakak bgt ya ampun...
 
Ngakak dosa ngga sih馃槶
 
Ukhti nya Njathil 馃檭
 
Hiburan bgt asli kalo liat org jatoh wkwkwkwkw ya allah maap
 
Maap ya mba aku ngakak :(
 
Hahahahahah馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

8,975 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now