@elHurryKoRn | 19,298 followers
Saat masuk Bioskop dipenuhi Preman Sangar, Siapa yg brani ?

#Prank

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 34 replies and 31 quotes found
 
Beers for the brave couples🍺
 
Waktu minum: ya allah lega ya allahhhh
 
Kalo aku juga pasti mlipir pulang 😂😂
 
In reply to @elHurryKoRn
Aq berani , tp kalo yg menuhi ormas ep pe i rodo mikir sih ,dipentungi ngko 😂😂😂
 
In reply to @elHurryKoRn
Pesannya jgn terlalu cepat menilai orang dr casingnya yah . Video yg mencerahkan. 😊
 
 
 
In reply to @elHurryKoRn
So, never judge a book by its cover judulnya
 
In reply to @elHurryKoRn
Hehehe, di cari2 titik kumpul dmn, eh ternyata pd di sini.. Wwooooiiiiii, jalan skrng.. Demo nya si Tanjung dah jalan tuh... 🤪🤪😜😜🤘🤘🤘🤘
 
In reply to @elHurryKoRn
Gak usah jauh2, bls komen yg ava adminnya sangar aja, agak mikir juga, dibales sopan alhamdulilah, dibales kasar tobatt 7 turunan 😄
 
In reply to @elHurryKoRn
aku sih berani sj,aku anggap mrk sapi sapi
 
In reply to @elHurryKoRn
Mantul ! Sy suka yg begini, sangar itu cuma tampilan..👍
 
In reply to @elHurryKoRn
Masih mending preman, kalau lekong ..ihhh
 
 
In reply to @elHurryKoRn
Mrk tuh pr preman pensiun, cm pengen nongkrong ajah...
 
Hahaha kerennn💪👊👍
 
 
Don't judge a book from it's cover...
 
In reply to @elHurryKoRn
Saya berani , seolah - olah Mereka tidak ada di dekatku 😁😁😁
 
In reply to @elHurryKoRn
jika itu isinya kadrun. apalah artinya duit 150 an ribu. mending ke pasar malam aje
 
In reply to @elHurryKoRn
Waahhhhhh keren2 penontonnya.. sangar itu seksyehhh😍😍😍
 
In reply to @elHurryKoRn
Kesimpulan : Sangar belum tentu ber-Itikat tidak baik;. terkadang hanya "pengarahan otak saja yang menghakimi sesuai penampilan". Kita "perlu" berada di sekitar org2 sangar, namun jujur & toleran serta berEmpaty. 👍😆 Thanks sdh sharing video tsbt.👍
 
In reply to @elHurryKoRn
 
In reply to @elHurryKoRn
Bener jg yaaa .. ini mah ini nyali, uji hati dan mata .. apa kita memandang negative thdp org yg cm krn badan gede , atau tattoan atau apalah yg seperti keliatan diluar normal. Pelajaran berharga nih 👍👍👍👍
 
In reply to @elHurryKoRn
 
 
In reply to @elHurryKoRn
 
 
 
 
In reply to @elHurryKoRn
Eh, lgsg pingin kencing aja, sampe tontonan selesai 😂😂😂
 
 
In reply to @elHurryKoRn
pure heart, brave heart 🥰
 
In reply to @elHurryKoRn
Aku berani. Kan temanku semua 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
 
In reply to @elHurryKoRn
 
 
In reply to @elHurryKoRn
nonton film apa kira2? frozen?
 
In reply to @elHurryKoRn
Cm sy mau tanya...kira2 film apa yg mrk tonton...kok penontonnya preman sangar .....wkwkwkwkwk
 
 
Jgn menilai orang lain dari casingnya yah.... 👍👍👍
 
Tantangan hahaha...

Kerennn
 
 
 
Sak njero di iseni Huligen
 
 
 
Coba ganti kata "Preman Sangar" dengan "Laki2 berjubah, dahi hitam dan jenggotan"...

Kamu buat tweet ini bisa disangka islamophobia loh ,😀
 
Hanya mereka
yg punya nyali
Yg bisa menjadi JUARA

#KPKMencretLawanPDIP
 
 
 
Do not ever judge a book by its cover.
 
 
 
Kereeen banget ini prank nya.
Kayakna ada creditnya deh, apa ya lupa.
intinya jangan menilai orang dr luarnya / sekilas.
Cmiiw.
 
Hahahaha 😀😁😂,,,iy iy,seru
 
 
Cowonya mental kerupuk kuabeh
 
Berkelas bro .. 👍👍👍
 
 
keren prank-nya.. hahaha..
 
 
Over 3 replies and quotes not shown

Retweeters

146 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now