@Strategi_Bisnis | 191,359 followers
Ternyata Helmy Yahya akhirnya resmi dicopot dari jabatan Dirut TVRI.

Padahal gebrakan2 dia sudah bawa angin segar perubahan TVRI.

Kekuatan2 lama yg birokratis lbh suka dg status quo.....

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 167 replies and 202 quotes found
In reply to @Strategi_Bisnis
Setidaknya Helmy Yahya "pulang" dengan kepala tegak. Sudah banyak perubahan yang ia perbuat untuk TVRI. Lagian dia dipecat 1 perusahaan, seribu perusahaan lainnya antri untuk tandatangannya. *Wong pinter yo wes ngono iku. Akeh seng nggolek. 😊
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Thread admin yg pernah bahas kasus pemecatan Helmy Yahya ada di sini : twitter.com/Strategi_Bisni…
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Padahal Acara TVRI sejak di pegang HY semakin Berwarna Dan kedepan bisa Bersaing dengan tv swasta.tapi Penyakit Penyakit Lama Oleh Para Boomers Ini Bikin Stuck ditempat .🙄
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Ini kenapa sih? Udah jelas bagus2 malah dihalang2i. Indonesia ini aneh banget, kayak ada oknum yg gamau negara ini berjalan ke arah yg lebih baik.
 
💔💔💔 waktu maternity leave jadi kagum sama TVRI ada discovery, ada bulutangkis, EPL, siapa berani, yg refresh bgt. Ternyata Helmy Yahya dirutnya. Eh ternyata skrg udah dicopot.... Semoga tetep bagus @TVRINasional
 
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Helmy Yahya Pindah aja ke NET bawa acara Olahraga yg bergengsi kasian NET gaada acara Olahraga wkwkk padahal TV paling yg gue demen NET(Tonight Show & Malam-Malam) + TVRI (Kalo nonton Badminton & Liga Inggris)
 
In reply to @Strategi_Bisnis
plot twist: beliau naik jadi Menkominfo menggantikan menteri yang sekarang, langsung orang-orang lama di TVRI dibabat oleh beliau
 
Bacaan sambil makan siang di warung amigos...
.
 
Kalok cuma Beli Hak Siar Bola ga disebut Gebrakan. Dalam dunia pertelevisian biasa aja.
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Padahal TVRI dibawah beliau jauh lebih modern, dengan adanya liga inggris, coppa italia, bulutangkis dsb.. intinya menarik kaum2 muda yang suka dengan sajian olahraga. Semoga kedepan nya TVRI tidak kembali ke acara/channel yang identik dengan Program Orang Tua
 
In reply to @Strategi_Bisnis
TVRI tetep kalau sama tv swasta kalau ga regenerasi. Kru nya orang lama smua. Dinasti lagi...
 
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Saatnya para boomer itu pensiun
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Emg cuma HY aja yang boomers pemikiran millenial, yang lainnya gatau deh. Tapi, setelah Net.. Tvri jd wadah kedua channel fav dibanding tv yang lain
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Padahal sy udah mulai nonton TVRI lagi krn udah mulai bagus acaranya
 
 
In reply to @Strategi_Bisnis
TVRI seharusnya jadi Televisi Masa Kini 👍 Helmy Yahya sudah tepat dalam mencari penonton baru .
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Baru mau maju malah udah dipukul mundur lg,#savehelmyyahya #saveTVRI
 
In reply to @Strategi_Bisnis
jujur aja semenjak tvri berubah di bawah HY tuh, aku ga sadar mulai sering nonton tvri lho. karena acaranya mulai bagus. acara tvri sport nya juga aku kadang nonton meskipun lawas2. ada apa nih?
 
In reply to @Strategi_Bisnis
saatnya pindah ke .NET ?
 
In reply to @Strategi_Bisnis
1th lebih TVRI sudah jadi nomor 1 di remot tv gue. Sepertinya bakal mundur lagi ni TV, kalau jd jelek lagi acaranya siap² delete @TVRINasional
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Langkah bagus. Semoga kedepan TVRI gak buram lagi dan gak dimanfaatkan Mola TV aja
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Fyi TVRI bukan BUMN tapi Lembaga. Jadi mereka ga ngejar profit. Gitu sih kata DPR.
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Min, kabarnya akhir des kan udah dimediasi sama menkominfo, mengingat 60% pegawai TVRI adalah ASN kemenkominfo. Tapi tidak membuahkan hasil. Padahal selama 2 th ini banyak perubahan, siaran makin jernih, menyiarkan acara olahraga. Liga Inggris, badminton, asian games, seagmes.
 
In reply to @Strategi_Bisnis
hadeuh🤦‍♂️, udah bagus2 bikin maju, perubahan progresif eh malah diginiin, lapuk mati nanti kalo kgk berkembang, aneh bed dewasnya #AdaApaDiBalikDewasTVRI #SaveTVRI #LigaInggrisTetapDiTVRI
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Sangat disayangkan pencopotan HY, di era laju cepatnya teknologi komunikasi dan informasi yg serba massif serta persaingan global yg serba canggih justru pengelolaan sebuah media massa elektronik spt Televisi membutuhkan sosok yg profesional dan memahami karakter media massa tsb.
 
 
Indonesia negeriku
 
Mau maju tapi ada yg nggondeli, jadi begini
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Hadeeeeeeh dasar para boomer ini yah.. Lama-lama gemes
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Ya..begitula di rezim ini jadi orang baik auto di depak.! Contonya. Helmy yahya, said didu, buwas, rizal ramli..mereka kerjanya benar.saking benarnya penguasa tidak suka.!
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Pesaing takut kalau kelak TVRI eksis, maklum selama ini TVRI sepi peminat. Bukankah hidup TV dari iklan, kalau TVRI dibanjiri iklan akan semakin jaya, karena operasional mereka di support pemerintah
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Salah satu contoh, orang cerdas di Indonesia tidak di hargain
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Beberapa bulan ini saya lebih sering nonton TVRI karena acaranya menarik dan sekarang terasa lebih modern. Nonton badminton, bahkan ada liga premier dan discovery channel segala. Orang2 lama mungkin merasa terancam dengan gebrakan Helmy Yahya sebagai Dirut TVRI.
 
Selepas Helmy Yahya dicopot daeri Jabatan Dirut TVRI, TVRI nya kolaps!
 
Gw malah jarang bgt liat tv. 😶😶😶😶
 
Ktnya kemahalan beli hak siar liga inggris, ga disetujui dewan pengawas
 
padahal bagus jadi banyak yg ngeliat tvri sekarang, yaa meskipun cuma buat nonton liga inggris...
 
 
change invites resistence
 
Yaahh sad dong:(
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Padahal saya mulai suka acara beritanya TVRI
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Semoga bulutangkis di tahun yang mendatang masih akan tetap tayang meskipun HY tidak lagi memimpin.
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Yah semoga liga inggris hak siar ny msih di tvri
 
bangsa kita emang senengnya ya jaman-jaman jahiliah ke bawah ya.. dibawa maju ga bisa. senengnya ke yang lama-lama. yoweeesss..
 
Sangat disayangkan Helmi Yahya dicopot dari Dirut TVRI, terus terang selama Helmi Yahya menjabat Dirut TVRI gebrakannya cukup bagus dan dering TVRI meningkat terutama adanya siaran langsung sepak bola. Pasti ini karena persaingan Bisnis hak siar:(
 
ini sih yang bikin eneg di Indo, terlalu banyak boomer yg sok kuasa dan nyaman dgn keadaannya sekarang, diusik dikit langsung reaktif.
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Indonesia gak mau maju kayaknya
 
 
Fuck boomers, fuck resistance
 
Hampir melupakan sama sekali TVRI, tapi sejak @helmyyahya jadi Dirut @TVRINasional kembali bergairah mantengin acara di TVRI karena acaranya nggak kalah dengan TV swasta.

#helmyyahya
#TVRI
#tvrirumahbulutangkis
 
Pegawai lama kepanasan lah pasti sama pembaruannya beliau, banyak cerita ttg tvri dr dosen
 
Ya mo gimana lagi ya, namanya juga Indonesia. Alergi dengan hal-hal yang berbau inovasi
 
 
In reply to @Strategi_Bisnis
ada korporat "ok boomer" sekuler di dunia tekno seperti ini mereka melawan kemajuan dengan pemikiran koruptif dan kapitalis
 
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Sebetulnya beliau membawa TVRI menjadi lebih berwarna.
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Banyak org bagus tapi dicopot krn birokrasi lama yg sudah tdk bs byk berpikir maju alias gitu2 aja.. syg byk pihak mendiamkan
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Padahal sekarang udah sering nonton tvri lagi, acaranya juga udh jadi berwarna. Sayang banget yg kaya gini malah dicopot
 
In reply to @Strategi_Bisnis
TVRI kembali ke jaman kegelapan?
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Helmy yahya pindah ke net aja
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Mental korup rangorang indonesia udh dibentuk dr lahir. Mkanya negara ini g akan prnh bisa maju selama bnyk perusahaan2 plat merah didominasi mafia yg doyan duit haram. Tinggal rkyt nya yg cm bs meringis meratapi nasib yg diam d t4.
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Titipan tv swasta mungkin dewasnya, krn kalau TVRI bagus,rugi tv swasta. Nitip yak 😊 Buat teman2 yang nubie. Bisa bergabung nih di grup telegram tentang saham. Lumayan bisa cuan setiap harinya dan dapat pengetahuan soal saham, plus rekom setiap harinya t.me/joinchat/KNaeY…
 
 
Selagi masih ada gen boomer di suatu korporat, yaa beginilah...
 
Sedih sama berita² gini, beberapa instansi pemerintah sudah bersedia berubah tapi berat juga kalo yang gerak gak banyak
 
Gangerti lagi deh sm boomer korporat ew
 
:((

Baru ngikutin TVRI sekarang sekarang ini, eh ada berita ginian. Selamanya Indonesia gaakan maju kalau antek-antek koruptor dan kumpulan bgst yg sukanya ngenyangin perut sendiri masih dikasih kuasa.
 
Padahal gebrakannya bagus njir , aku suka nntn kuis yang pembawa acaranya ferry salim
 
Emosi gak sih tau ini?
Apalagi alesannya tuh karena HY ini beli hak siar liga premiere
Denwas tvri ini semacam gak PD aja sama kekuatan tv sendiri
Ngga nengok tv tv swasta kecil kek global yang nnyatanya ya mampu aja gak bangkrut padahal beli hak siar F1
 
Pak @jokowi tlg diusut nih pak, padahal pak @helmyyahya banyak buat gerakan selama jadi Dirut TVRI dan buktinya rating TVRI skrg naik drastis.
 
Orang baik selalu nasibnya gini di negeri ini 😢😢
 
 
Wow. Padahal setahun yg lalu kalo nonton tv lokal, yg paling enak ditonton cm tvri.
 
bener bener RIP tontonan bagus diTV , otw jual tv
 
Gila sih ini. Padahal TVRI sekarang udah banyak perubahan program-programnya.
 
Gila sih, TVRI udah rebranding dari taun lalu loh, mana udah keliatan bagus ratingnya, di TVRI daerah juga mulai pengembangan program yg lebih kekinian.
 
 
Semakin bagus semakin terbuang. Entahlah... Sering sekali kejadian seperti ini terjadi di suatu negeri entah berantah ini~
 
In reply to @Strategi_Bisnis
ah syit... sayang sekali :((
 
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Waduh, pdhl sudah mulai bagus lho program acaranya
 
In reply to @Strategi_Bisnis
 
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Nonton tipiii asyiknya di @netmediatama
 
In reply to @Strategi_Bisnis
.sayang bener yang bagus integritasnya disingkirkan
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Kapan ya Boomer ini punah ?
 
 
 
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Siap siap tahun depan gaada tayangan badminton lagi 😶
 
In reply to @Strategi_Bisnis
SANGAT POLITIS, padahal TVRI makin kesini makin baik, saya melihat ada kepentingan partai tertentu yg ingin TVRI lebih rendah dari TV Swasta, mereka cuman mikir perutnya doang, ga mikir nasib 4000 karyawan TVRI seluruh Indonesia, yg skrg sudah bangga menjadi TVRI
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Padahal TVRI udah mulai bagus
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Ga ngerti gw sama boomers yang memiliki jabatan di pemerintahan, :(
 
In reply to @Strategi_Bisnis
“Ok boomer”
 
In reply to @Strategi_Bisnis
jadi inget film Jobs
 
 
In reply to @Strategi_Bisnis
Dulu mau nonton tvri jam 9 malem berita internasional doang kesini2 sdh mulai demen acaranya bervariasi kaya tv swasta.. mudah2an makin maju..
 
In reply to @Strategi_Bisnis
awas ajaa kalo bulutangkis diapus 😠
 
Over 269 replies and quotes not shown

Retweeters

1,884 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now