Kriteria mantu taon duaribu duapuluh bisa deepthroat

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 23 replies and 37 quotes found
Coba dicek itu punggungnya bolong apa gak
 
In reply to @iwanopi
Apa tidak takut balonnya nyangkut diparu2 pas ditarik paru2 jantung usus ikut keluar. Yaaaaahhhhhh definisi kuyang 馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶
 
Gak gini mainnya...
Itu balonnya keluar dari anus juga bisa kayanya...
 
 
Bajengan tekan usus 12 jari ra kae
 
In reply to @iwanopi
Tembus sampe usus 12jari
 
In reply to @iwanopi
 
Langsung merinding aku gannnn....
 
 
Woooh cocote, gonmu mung nyelilid ngeregeti untu hong!
 
 
 
Keahlianmu sia sia mbak, ndak ada cowo yg tytydnya sepanjang itu, klo ada juga serem malah jadinyaa, bayangin dah ngewe ampe tembus ke paru2 wkwkwkwk
 
 
In reply to @iwanopi
You're muted now馃槶馃ゴ馃槱
 
 
In reply to @iwanopi
Dampud ngilu aku -___-"
 
In reply to @iwanopi
Itu sampe ke jempol ya kerongkongannya
 
In reply to @iwanopi
 
In reply to @iwanopi
sambil geleng geleng itu maksudnya apa
 
In reply to @iwanopi
Kalo balonya meledak paru2nya kaget ga tu?
 
In reply to @iwanopi
Balonnya gabisa ngencrit tp mz
 
In reply to @iwanopi
 
 
In reply to @iwanopi
Apa dia ga punya organ dalam? Apa dalam tubuhnya sebuah ruangan khusus?
 
In reply to @iwanopi
Anjay,gile trik sulap nya
 
In reply to @iwanopi
 
In reply to @iwanopi
 
 
In reply to @iwanopi
Mungkin gak sih, kayake gak mungkin deh, apakah ini trik sulap? Hehe
 
 
aku kok ngeri ya liat gini.. 馃槓
 
Itu mulut apa palung mariana
 
Iki sulapan ta mksutnya?
 
Ni orang kalo sakit gerd murah pengobatannya soalnya bisa endoskopi sendiri wkwk
 
Kasihan cacingnya dlm perut kalo sampai si balon hijau meledak. Hatinya pasti sangat kacau~
 
Gur nggo plendungan kurang sangar, cobo sesok nggo garan pacul
 
Mba虏 ini pernah kolabs sama limbad ga ya
 
Bukan sulap bukan selip~
 
Sesama pemilik anak wedok...@star6azers anakmu meh kok latih ngene porak???
 
aduh kaget aduh kaget :3
 
 
Semua bisa kalo mau latihan.
 
 
Pgn tak rabi mbak2 koyo ngene
 
Apa gak punya intil intil mbanya?
 
Fix tembus ngisorrrrr
 
 
Aku ingin muntah馃檹馃徎
 
 
 
 
Bazenkkk..
Dia yang nelen, aing yang ngilu.
 
Bajigur 馃槺馃槺
 
Over 6 replies and quotes not shown

Retweeters

10 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now