@ivranssaragih_ | 13,821 followers
Orang orang kenapa si馃槶

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 306 replies and 297 quotes found
In reply to @ivranssaragih_
Kamu adalah fanta yg diminum di hembusan angin kencang 馃様 pic.twitter.com/84QmaOkjut
 
Aq brusaha mengingat materi kuliah 3,5 thn :
 
 
 
In reply to @ivranssaragih_
Pas ngangkat tangan gaya nya kek si dobleh馃檮 pic.twitter.com/MRVWytYwwS
 
Ilmu yg hendak masuk ke dalam otakku be like
 
In reply to @ivranssaragih_
Ingin menikmati manisnya hidup tapi masalah selalu datang :)
 
In reply to @ivranssaragih_
yg bisa kita petik di video singkat ini. 1.tidak boleh mubazir air banyak org yg kehausan 2.botol kosong nya dibuang di tempat sampah yaa, karena banyak gunung gunung kita tercemar dari sampah pendaki itu sendiri
 
 
In reply to @ivranssaragih_
Numpang promosi jadi aku jualan masker komedo , facemask, dan sprai buat memberantas jerawat sama bruntusan nih 馃グ馃グ Timakasih馃コ pic.twitter.com/AZp3zE5H91
 
馃馃徎: minta minum dong
馃懅馃徎: ojok dicucup yo
馃馃徎:
 
 
 
Aku saat mencoba mendekatimu
 
 
Receh bgt si bangsaaad :v
 
 
sumpa gede masalah idup anak ni
 
Tinggal tempelin ke mulut aja susah amat
 
Saatnya aku bilang be e be ge o go
 
In reply to @ivranssaragih_
Klo di analogiin Ibarat nulis di atas air
 
In reply to @ivranssaragih_
Kesel banget liat ekspresinya wkwk
 
In reply to @ivranssaragih_
Aku ketika mencoba menelan semua janji manis mu untuk hidup bersama, tapi orang tua ku tidak menyetujuinya.
 
In reply to @ivranssaragih_
udah gatau lagi mau ngomong apa
 
 
apakah anda tau tool ajaib yang bernama "sedotan" suda ada 馃槶
 
Iki ngopi si馃槶馃槶
 
tak dapat berkata-kata
 
Ketika baru gajian dan langsung bayar bayar utang
 
 
 
Ditikung oleh angin tepat di depan mata.
Iih apa sih
 
 
 
Percikan percikannya doang馃槶
 
 
 
 
ada masalah hidup apa sih kamu nay?

@helalicee
 
Biasanya yang kurang kerjaan kek gini cuman si devil @captenkth
 
In reply to @ivranssaragih_
mau minum aja susah banget astagaaa 馃槶
 
 
 
In reply to @ivranssaragih_
Marga Saragih keknya wkwkwkk
 
In reply to @ivranssaragih_
Kan bisa dikokop bambang 馃槶
 
 
In reply to @ivranssaragih_
Gaguna wkw馃槶馃ぇ
 
 
In reply to @ivranssaragih_
Bhahahaha ada" aja 馃槶馃槶馃槶
 
In reply to @ivranssaragih_
bukan sulap bukan sihir
 
 
 
In reply to @ivranssaragih_
kembung kaga masuk angin iya
 
In reply to @ivranssaragih_
Ngakak woy 馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
In reply to @ivranssaragih_
gemes pengen nempelin botol ke mulutya hhh
 
Mending tumpahin sekalian馃槶
 
Minum angin pakek air
 
 
 
 
 
Punya masalah idup apasi? Sini crita sini ngopi bareng ayo.
 
 
bgst gw ketawa馃槀
 
Yaallah dia pas pembagian tulang sum sum gak dateng馃槶
 
 
Badan anti air

Barang dijual terpisah
 
 
 
Ketelen lah setetes mah wkwkwk
 
Jingan ngakak馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
 
Haus sekaligus fanta nya yg ilang馃槀馃槀馃槀
 
Pengen gua cubit empedunya
 
 
fanta di ibaratkan matematika

*pas pelajaran, berusaha memahami tapii
 
Terimakasih sudah jadi alasan senyum pertamaku di hari ini
 
Me trying to get affection
 
puinterrrr 馃槶
 
 
In reply to @ivranssaragih_
Emak : susah susah gue beliin fanta, malah lo buang buang diatas gunung bersama angin. Enyah deh lo tong.
 
 
Gajadi minum malah masuk angin.
 
Kalo ini di pantai.

Lagi makan prasmanan wedding younjin:
 
 
Lha trus piye ngombene 馃槀
 
 
 
 
 
PUNYA MASALAH APA SI IDUPNYA 馃槶
 
 
 
 
 
 
In reply to @ivranssaragih_
 
 
In reply to @ivranssaragih_
knapasi ha 馃槶
 
 
Over 503 replies and quotes not shown

Retweeters

6,308 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now