@calonpapahmuda_ | 21,563 followers
video pengingat masa lalu yg mengunggah emosi antara bahagia dan sedih,
bahagia karna teringat masa kecil yg indah,
sedih karna waktu begitu cepat berlalu..

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 142 replies and 152 quotes found
In reply to @calonpapahmuda_
Ternyata dewasa tak seindah yg gue bayangkan karna gue harus mikir karir, keluarga, asmara, dan masalah hidup lainnya beda waktu masih kecil cuna mikir main, main dan main
 
 
In reply to @calonpapahmuda_
sejak kecil pengen gede kayak orang orang,eh pas gede jadi pengen kecil lagi:(,nontonin yang dlu waktu kecil sering gue tonton kayak Spongebob,upin ipin,one piece,ultraman dll
 
Waktu berlalu sedemikian cepatnya, bocah yg lahir di tanah Jawa itu yg dulunya teramat nakal & teramat jahil sekampung, sekarang ini terus
beranjak tumbuh, adapun itu sekarang sudah habis buih kenakalanya di masa lalu, sambil terus belajar hal positif untuk membangun masa depan:)
 
Papah : Aa!!! tincakan papah
Aing : Di tincakan jeung sirah na:(
Papah : yg sopan atuh
Aing : hehehehehehehe
 
 
Jd inget dulu woy:'(
 
:')

Bisa waktu diputar
 
In reply to @calonpapahmuda_
Antara sedih atau flat. Aku dr kecil gak pernah tinggal sama ayah, aku gak pernah ngerasain yg ada di video jadi gatau bahagia tau gimana. Tapi aku ngerasa sedih aja baru deket sama ayah hanya diwaktu deket deket disisa hidupnya :''''
 
ternyata, jadi dewasa itu menyebalkan. dulu masalah idup gua cuma peer matematika, sekarang semuanya dipikirin
 
Pas cilik pengen lhek gede,mbasan gede pingin mbalik cilik.
 
In reply to @calonpapahmuda_
Pengen TK sama SD aja, kerjaannya ngeluyur teruss
 
What I am scared of (( cepat berlalu ..)
 
 
Sungguh ku merindukan masa-masa seperti ini lagi😭
 
Beberapa minggu kemarin baru aja injek2 ayah pas suckit;(
 
 
Andai waktu bisa berputar
 
 
 
In reply to @calonpapahmuda_
😭😭😭😭😭 promo Netflix 1 bulan 25k😍 ⚡NETFLIX PREMIUM 1 BULAN 25.000 ⚡SPOTIFY PREMIUM 3 BULAN 15.000 ⚡VIU PREMIUM SELAMANYA 35.000 ⚡NORD VPN PREMIUM 6 BULAN 20.000 APP PREMIUM BERGARANSI😍 bukan LINK/MOD/CRACK testi?cek pinned pic.twitter.com/4T9nVwctQM
 
Dulu paling males disuruh injek2 punggung ayah pas dia balik kerja ternyata gue sadar skrg emang abis pulang kerja pengen nya punggung diinjek2in 😫
 
 
In reply to @calonpapahmuda_
Anak broken home diem
 
Sangking berharga nya waktu dia tak bisa di putar kembali ke awal
 
shit, knp gue harus liat
 
 
 
 
kangen jamanku cilik sebelum mengenal henpon, bocah saiki gak bakal ngerasakno koyok ngene
 
semua sirna ketika "ia" rampas semuanya
 
Kelingan dek jaman nonton serial "Mumun". Film horor terseram sepanjang sejarah peradaban. Le ndelok awanawan, barengbareng, ning nang tv poconge njedul awanawan. Marai mikir ra awan ra bengi memedi iso wae nendinendi~
 
Andaikan waktu dapat diputar 🥺
 
Sedih banget, pengen kecil lagi😭tapi hayal
 
 
 
Jadi falshbck dong 😭
Kgn bgt ngumpul bareng sodara kek gini, qtime bareng kluarga lengkap cuman setahun sekali pas lebaran aja
twitter.com/calonpapahmuda…
 
Teringat, bertiga laki semua gua yang paling kecil, main rumah²han, buat jamu pake sirup dikit airnya banyak, ngesot di ubin licin eh dagunya berdarah, buat bubur kertas dari koran trus jadiin rumah buat burung gereja, main layangan sampe2 ada yang masuk loteng orang, manjatin-
 
Jaman ku cilik isi ne gur padu ro mas ku tok
 
 
In reply to @calonpapahmuda_
😭😭😭 waktu yg terlalu cepat
 
In reply to @calonpapahmuda_
Siapa ngupas bawang ini 😡
 
 
In reply to @calonpapahmuda_
bisakah waktu terulang kembali:(
 
 
In reply to @calonpapahmuda_
Pas umur segitu gak ada masalah apapun
 
In reply to @calonpapahmuda_
Kemah kemahan dalam rumah 😭😭😌
 
In reply to @calonpapahmuda_
Sedih banget teringat masa kecil, terimakasih masa kecil ku bahagia
 
In reply to @calonpapahmuda_
Kgn bgt balik jd anak kecil:((((
 
In reply to @calonpapahmuda_
rindu masa kecil 😭 pantang pulang sebelum matahari tenggelam alias nglayap trus smpe diomelin emak 😭
 
In reply to @calonpapahmuda_
wkwkwk ok lgsg pgn tlp rumah
 
 
In reply to @calonpapahmuda_
Terwakilkan semua huhu 😭
 
In reply to @calonpapahmuda_
🧑🏻: Beh, mukanya keliatan capek banget? Sinih aku injek2 👴🏻: PERGILO! Anak setan Niat hati ingin bernostalgia dengan masa kecil dulu, eh malah diusir 😭
 
In reply to @calonpapahmuda_
Dulu mau jajan tinggal bilang "Mak minta duit" Sekarang mikir dua kali kalo mau beli apa apa nyari duidnya susa :(
 
In reply to @calonpapahmuda_
jingan w nangis😭
 
In reply to @calonpapahmuda_
Ya Allah inget bapak waktu jamaah sekeluarga, bapak imam tp rokaat ke 2 bapak kentut gede bgt jadi kami makmum ikutan ketawa sampe jingkrak2,.ampuni dosa kedua orang tau kami ya Allah..
 
In reply to @calonpapahmuda_
kalo pagi berangkat sekola " mak topi ade dimana? " Di cari gak ada kalo mamah yg cari pasti ketemu, emang dukun emak gue wkwkekek
 
In reply to @calonpapahmuda_
Kangen isengin papa pas solat:'( skrg udh gede ga bisa naik kepundaknya lagi huhu
 
In reply to @calonpapahmuda_
Duh netes 😭😭😭😭
 
 
Miss my childhood😢
Cepet banget waktu berlalu.
 
Masa kecil yang tidak pernah ada beban
 
 
anjg yg naro bawang siapa neh
 
Best moment 😭😭😭😭😭😭
 
Gatau lagi emang bikin kangen + nangis 😭😭😭
 
Jadi keinget tiap giniin eyang bakal dikasih uang jajan 10K 😭😭😭
 
kangen bgt. kangen bggttttt bnr bnr kangen sm temen2 waktu kecil
 
jahaha missyou yahh 😂🤗😇
 
 
 
Kangen bapak sama ibu yg dulu
 
 
Suka kangen masa kecil:(
 
 
Kangen ayah sama bunda :((
 
 
Giliran udah dewasa jadi korban keegoisan orang tua dipaksa harus milih antara ikut ayah/ibu😊
 
 
cilikanku kok ngene ya..jaran² nan uncit² an..
 
kalo tau gini, jadi anak kecil aja dah wkwkw.
 
 
In reply to @calonpapahmuda_
 
 
 
 
 
 
In reply to @calonpapahmuda_
Kecilku ternyata sangat bahagia
 
 
In reply to @calonpapahmuda_
kangennn rumah:(((
 
 
 
In reply to @calonpapahmuda_
Gatau pah, gua lgsng gede aja. Ga ngrasain kecil
 
 
 
In reply to @calonpapahmuda_
Eh ada papa disini wkwkwk
 
 
In reply to @calonpapahmuda_
Apa sih yang hood” itu? Lupa 😂
 
Over 194 replies and quotes not shown

Retweeters

6,045 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now