Tadi petang saya menyempatkan diri untuk melihat langsung 41 mahasiwa disabilitas netra yang diusir dari tempat belajar & asramanya oleh Kemensos. Sampai saat ini mereka msh bertahan di sana. Tidur & berkegiatan di dpn trotoar jalan. Jd lebih baik mana? Buta mata atau buta hati? pic.twitter.com/AXRPz4yhtT
@ehferri | 751 followers
Replying to @ehferri
Berikut rilisnya. Semoga mencerahkan.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 13 replies and 10 quotes found
 
In reply to @ehferri
Mas, coba sebelum beropini, perdalam dulu pengetahuannya. Kemensos menaungi panti2 itu punya aturan. Ada pergantian penerima manfaat. Disaat masa mereka di sana udh habis, emang harus dikembalikan ke keluarga dan memanfaatkan ilmu yg udh dipelajari di asrama.
 
 
In reply to @ehferri
Amanat UUD 45, Fakir Miskin dan anak terlantar dilindungi negara.
 
In reply to @ehferri
Kalo boleh tau kenapa kok diusir
 
In reply to @ehferri
Awalnya kenapa? Saya kok gagal paham
 
 
In reply to @ehferri
Ya Allah... pengen nangisss :"
 
In reply to @ehferri
Saya ada teman lulusan wyata guna
 
In reply to @ehferri
Woi.. bales napa twit org2... jgn ngabur aja lo setelah lempar api..
 
In reply to @ehferri
Kebiasaan sotoy 😂😂 nahloh tanggung jwb oyy , bikin klarifikasi tweet sebelum telat , daripada diciduk.
 
In reply to @ehferri
kegagalan pemberdayaan manusia Indonesia yang di tutupi oleh alih-alih peraturan dan perundangan yg dianggap dan dinilai lebih tegas kepada tujuan penggunaan anggaran, kelihatannya seperti itu
 
Keadilan sosial bagi seluruh rakyatnya??
 
Kayak @KemensosRI menyia2kan mereka kesannya.. sebenernya yg kau lawan itu siapa??
 
Disini ngga nyebut nyebut ada sosialisasi. Ada kah?
 
In reply to @KemensosRI
Pertanyaan : Apakah @KemensosRI Juga mengusir para tunanetra dari rumah2 mereka, yang bagian juga untuk Balai ini..? Sebaiknya Anda jelaskan terus terang... Respon untuk yang ini. Terima Kasih twitter.com/ehferri/status…
 
 
 
 
Over 4 replies and quotes not shown

Retweeters

306 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now