@AdjieSanPutro | 136,578 followers
Dibalik tweet bernada dengki & marah2, bisa jadi ada cerita sedih memilukan. Dibalik tweet begitu bijak, barangkali ada cerita hidup yang sangat bejat.

Yang kita tahu sangat terbatas. Apalagi di social media.

Setiap kali berinteraksi dgn seseorang, sebisa mungkin bersikap baik.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 29 replies and 85 quotes found
hahaha bener
“dont assume u know everything”
 
In reply to @AdjieSanPutro
Be kind to one another, you never know what they are dealing 🙏
 
yep. jadi ga perlu memuja berlebihan ataupun benci berlebihan
 
In reply to @AdjieSanPutro
I always try to be kind to people yet if they are rude to me/others, i will not hesitate to be upset to them. People always have a choice what kind of person they wanna depict through social media and eventually that's how they describe themselves
 
Km tau apa yg paling susah dari ini? Tetap ramah sm orang lain meskipun dia punya berbagai cerita di hidupnya.

Trust me, the brightest smile hides a thousands of stories.

Jangan judes" klo sm orang. Bersikap ramah & senyum adlh cara paling mudah menghargai orang lain.
 
Don't easily believe what I have said.
Take it if it suits you.
Leave it if it don't.
Give me advice to improve.
And I'll thank you from the bottom of my heart.
 
In reply to @AdjieSanPutro
Respect ke semua orang dengan semua latar di belakangnya 😊
 
Pokok e aku berusaha gak njahati kamu
 
In reply to @AdjieSanPutro
Ini kenapa semakin tua, semakin kecil circle kita. Susah buat berbagi ke orang lain. Susah menemukan orang yang dipercaya. Do anything by yourself!
 
 
 
In reply to @AdjieSanPutro
Seseorang yang overconfident di sosmed bisa jadi menyimpan cerita pahit menyakitkan. Dibalik panasnya kita ngelihat orang kaya gitu, bisa jadi dirinya lagi nutupin kesedihan dengan kegembiraan. Chill aja dan beri respon yg baik itu lebih pas.
 
 
In reply to @AdjieSanPutro
Kenapa ya kalo benci sama orang berlebihan ternyata bisa nyiksa diri sendiri juga?
 
In reply to @AdjieSanPutro
Kadang, aku merasa ga enak utk sekedar share luapan hati. Karena kawan media sosialku responnya sangat buruk. Padahal saya cuman share, ga melulu tentang marah dan ga melulu setiap hari. Hanya pada saat sy sdh meletup. Tp mereka banyak blg "GALAU MULU, MARAH² MULU, BUCIN MULU"
 
 
Se-ngga setuju nya sm twit/ sosmed orang, ga pernah berani buat ngegas atau ngomen hujat. Klo ga suka ya diem aja, skip, cari yg lain, ga pgn2 amet ngomen.
 
In reply to @AdjieSanPutro
Jangan pernah menilai seseorang berdasarkan secuil cerita ttg dirinya. Kita gak pernah tau rasanya berasa di sepatu/jalan mereka. Setiap tindakan dan omongan punya alasan dibaliknya. Setuju bgt utk quote ini, "don't never easy to judge someone by what you only want to see"
 
Manusia hanya melihat manusia lain berdasarkan pandangannya saja. Pun manusia hanya memperlihatkan yang ingin ia perlihatkan saja. Sebelum berasumsi terlalu jauh, mari mulai dengan berbaik sangka 😊
 
Yang dirimu tau tentang orang lain itu cuman berapa persen dari hidupnya. Kalo cuman sebatas tau dari orang lain/cuman kamu liat aja tanpa dia pernah cerita ya mbok ya diem ajaaaa, jangan mengomentari apalagi kasih saran yang belom tentu dia butuhin ✨
 
 
Seringkali jempol emang gak tahan untuk mengomentari hal apapun yang ada di sosial media. Karena kemudahannya, seringkali kita lupa melihatnya dari dua sisi.
 
Dibalik twit menyerah dan depresyi ada jiwa yg kuat dan terus bertahan
 
Yaaaasss🧡🧡🧡
 
Walau kadang bijak, kadang saya ada bejatnya. Kalau ngga keliatan, itu semata mata karunia Tuhan Yang Maha Esa menutupkan bejatku pada orang2
 
 
Yasss! And even at the end, they'll named or judge you as "sok baik". Let it be, It's no biggie :)
 
 
 
In reply to @AdjieSanPutro
You need to read this. Walaupun gasuka, berusalah bersikap baik 😊 @selysakong
 
In reply to @AdjieSanPutro
Kenapa juga harus diduga seperti itu
 
In reply to @AdjieSanPutro
Mas adjie punya podcast ? Atau media sharing tentang psikologi ?
 
In reply to @AdjieSanPutro
Antara kesan dan kenyataan memang sering berkebalikan. Kita harus hati² dalam memberikan dan menangkap kesan.
 
In reply to @AdjieSanPutro
Bukti manusia mahluk sosial.. Eksistensinya
 
In reply to @AdjieSanPutro
Biasanya begitu. Jadi ditanggapi sewajarnya aja
 
In reply to @AdjieSanPutro
Yg penting husnudzon Bro...
 
In reply to @AdjieSanPutro
Kesepian juga menyiksa diri :'(
 
 
 
In reply to @AdjieSanPutro
Kelihatan baik" aja padahal ancur 🙂
 
In reply to @AdjieSanPutro
mas adjie. barusan bgt. aku kirim mf di base. ketika aku cuma ceritain sepotong yg mana ceritanya kebaca 'negative', yg reply smpe 100an. dan itu ngehujat. begitu aku kirim mf lagi, jelasin alasannya dg narasi 'sedih', baru deh dpt reply positif tp jmlhnya dikit. lucu bgt gk si?
 
In reply to @AdjieSanPutro
anyone can make this fit to the lockscreen
 
 
In reply to @AdjieSanPutro
Don't take everything at face value. But, can +62 do it?
 
Be kind.

Udah gitu aja.
 
Isi kepala kita penuh dengan 'barangkali' yang menggiring pada presepsi.
Barangkali yang kita lihat dengan presepsi 'baik pun buruk' sebisa mungkin tetap menyikapi dengan baik.~
 
 
Coba nikmati saja, bukan malah sebaliknya :)
 
 
 
Seperti orang2 yg bercandain diriku yg suka upload foto travelling. Katanya kebanyakan uang sampe trevelling terus2an, hidup enak terus.

Pdhl aku travelling buat "lari" dari masalah yg sempet bikin aku males "hidup"

Itu dulu kejadiannya
 
Setidaknya memilih membiarkan dulu menguap dipermukaan drpd reaktif itu lebih baik..
 
 
Just be kind 😉✌
 
 
 
dont asume lyke you know everything
 
hee setiap berpendapat apapun, pasti ada yg mikir kl aku gatau apa2 dan ga mikirin bahwa ada pandangan2 lain
little did they know, every opinion tht i shared in public is based on what i've been through in this life+what kind of story i've heard in this life.
 
Dibalik ketidakpedulian ada harapan yg patah. Kita nda tw apa yg trjadi sm seseorang di masa lalu yg mgkn bwt dy jadi sprti skrg.. Jadi tolong jangan berasumsi berlebihan trhadap orang lain
 
ini bener banget sih
 
Maap ya aku suka nge gas
 
 
 
for everyone has different question paper
 
 
 
semua hanya sebatas media sosial
 
Bahkan perjuangan yang tiap hari harus dilalui untuk bisa sekedar makan layak seperti orang kebanyakan
 
 
 
 
Tapi sekarang kebanyakan dari kita menilai orang dari sosmednya udah berasa tau betul aja kehidupannya.
 
 
Wahwahwah retweet super keras
 
Ingin meretweet berkali kali
 
 
Jangan berpikir anda tau semua tentang saya jika anda baru berinteraksi dgn saya hanya beberapa bulan saja.
 
 
 
Pas bgt nih! Tadi siang jd sasaran emosinya orang krn aku kasih saran supaya dia pake bahasa yg lebih optimis waktu kerja bareng dan membangun vibe yg positif. Orangnya ga terima. Dah bilang ngga mau ngomong ma dia dulu krn dia ga mau denger org lain. Tetep aja dipojokin. Sebel.
 
Gitu guys..
Please watch your mouth.
 
bener bgt ini. Captionnya bijak, eh ternyata orgnya bejat donk!! Rebut suami orang
 
 
 
 
 
 
Tentang watak (yang terbentuk dalam sejarah seseorang) yang tersembunyi pada ekspresi cuitan.
 
 
Trs gimana nih sama yg udah tau diri kita dan sudah saling tau satu sama lain tapi bersikap tidak baik?
 
Naah :)
Just be kind.
 
 
makanya jan judge orang duluan ya gaes :(
 
 
 
Aku ngetweet buat konten mas gmndong
 
Ah nangis😢
 
Over 17 replies and quotes not shown

Retweeters

4,677 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now