@taufiqrus | 34,381 followers
Presiden PDIP
Ketua DPR PDIP
Menkumham PDIP
Jaksa Agung PDIP
MenPANRB PDIP
Mensekab PDIP
Motor RUU KPK PDIP

PDIP: Kami Korban Pemerasan Oknum-Oknum Berkuasa

ini gimana sih? bingung saya...

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 816 replies and 431 quotes found
MCU= Megawati Cinematic Universe 馃憤
 
In reply to @taufiqrus
Yang berkuasa skrg koncomu Yang jadi pejabat skrg temanmu Yang ketangkep skrg sahabatmu Tapi merasa jadi korban Kalau becanda yang serius napa.
 
 
In reply to @taufiqrus
 
In reply to @taufiqrus
Izin bang Iwan fals : Maling teriak maling, sembunyi balik dinding Pengecut lari terkencing-kencing Tikam dr belakang, lawan lengah diterjang Lalu sibuk mncari kambing hitam Selusin kepala tak berdosa Berteriak hingga serak Di dalam negeri yang congkak Lalu senang dalang trtawa
 
PSI ; kami korban jejak digital kami sendiri. Cc @sandalista1789
 
In reply to @taufiqrus
Kasian ya ? 馃槄 segitu banyak jabatan dikuasai, dari mulai presiden, aleg, sampe menteri, ternyata masi ada yg jauh lebih "berkuasa" dan bisa "memeras" mereka 馃ぃ.....
 
In reply to @taufiqrus
Dibanding hti, sebenarnya ini partai lbh layak dibubarkan. Mrk sdh terbukti 2x berkuasa, 2x bikin rusak republik.
 
Jurus laris manis: playing victim
 
 
Penguasa di selain dari PDIP bang 馃榿

Opo iyo Ada
 
In reply to @taufiqrus
Korban Pemerasan Atau Korban Perkosaan :)
 
In reply to @taufiqrus
Apa perlu menjadi gila dulu untuk memahami cara berpikir orang gila.
 
In reply to @taufiqrus
Klo yg ini bingung gak? Presiden PDIP Ketua DPR PDIP Menkumham PDIP Jaksa Agung PDIP MenPANRB PDIP Mensekab PDIP Motor RUU KPK PDIP pic.twitter.com/F7WmDGeYkr
 
In reply to @taufiqrus
dulu PDIP meng-klaim partai wong cilik, sekarang wong cilik di cekik PDIP. itu kali yg ingin dia sampaikan.
 
In reply to @taufiqrus
Hasto klo streess jangan ngajak ngajak netizen dunk,, .. PDIP sok su ciihhh Padhaal gerbongnya para nabrak hukum
 
Daulat partai daulat kamu
Daulat rakyat urusan kami
Rakyat minta kesejahteraan di kasih kenaikan berbagai kebutuhan yg mencekik
Para maskodon sibuk merampok negri

#JKWTidakMampuUrusNegara
#JKWTidakMampuUrusNegara
 
Hahahaha...
Lawak!!!!
 
In reply to @taufiqrus
 
In reply to @taufiqrus
makanya @PartaiDemokrat berbenah donk, biar menang pemilu. jgn nyinyir mulu, kasian tuh @AgusYudhoyono pontang panting benahi partai tp org2 kyk ente sibuk dgn penyakit hati. nyinyir trus gk bermutu. bikin partai makin nyungsep...
 
In reply to @taufiqrus
Ditunggu disebut nama oknum2nya . Kalo gak berani nyebut nama oknum2nya , berarti ada voldemort ala harry poter yg memerintah negri. Dia dia yang tidak boleh disebut namanya. Dan ini negara hogwarts pic.twitter.com/NG7QUCleIw
 
 
Apakah maksudnya PDIP diperas oknum PDIP? Atau gimana sih maksudnya?
 
In reply to @taufiqrus
Kalian luar biasa @PDI_Perjuangan !!! Kalianlah pelempar bom sembunyi tangan !!
 
 
In reply to @taufiqrus
Maling teriak garong馃榿馃榿
 
Mau ketawa tapi takur dibilang makang (r)
 
Mencret...mencret....馃槀馃槀馃槀馃槀
 
 
In reply to @taufiqrus
Kasiha pdip 馃槬 Terdzolimi 馃
 
In reply to @taufiqrus
Biarin Asal gk nangis aja
 
In reply to @taufiqrus
menunggu kehancuran
 
In reply to @taufiqrus
Negara rusak salah urus.. Itulah jdnya klo membiarkan PDIP berkuasa. Ga pernah negara baik2 saja klo PDIP berkuasa.
 
In reply to @taufiqrus
Dodol mana dodol...jadi lapar aingg 馃ぃ馃榿馃槈
 
In reply to @taufiqrus
Ketauan banget @PDI_Perjuangan pembohong besar, gak usah dipercaya lagi, bilangnya diperas, emang situ susu ya 馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ #PDIPMANTAPKORUPSINYA
 
Peras diri sendiri? 馃槵
 
Hidup PDIP..... 馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
In reply to @taufiqrus
 
In reply to @taufiqrus
 
In reply to @taufiqrus
Oknum-oknum berkuasa : Presiden PDIP Ketua DPR PDIP Menkumham PDIP Jaksa Agung PDIP MenPANRB PDIP Mensekab PDIP Motor RUU KPK PDIP
 
馃槄馃榿馃槀馃ザ
 
 
In reply to @taufiqrus
Mungkin dejavu... disangka yg berkuasa bukan mereka. Jadi mikir, jangan2 sebetulnya pemilu kemarin......
 
In reply to @taufiqrus
Segitu berkuasa, apalagi jadi oposisi?
 
In reply to @taufiqrus
Cuman opini playing victim doank biar ngak vulgar amat kelakuan minus nya
 
In reply to @taufiqrus
Hahaha...jd Partai Srimulat Indonesia Perjuangan aja...馃榾馃榾 #KPKMencretLawanPDIP #TangkapHastoPDIP
 
In reply to @taufiqrus
Yang jadi korban itu rakyat bukan Partai PDPIPEH.....馃榿馃榿馃榿 pic.twitter.com/diAaudKNdt
 
馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
In reply to @taufiqrus
Sepertinya gw kudu sekolah SD lagi nih spy faham maksudnya....het da ah...percuma sekolah pada bertitel S1, S2, S3....kaga pinter pinter...belajar jujur napah...jujuuuuuur tong...Ya Alloh...jujuuuuurrr...kasihan sama anak bini...tega bangeeet lu mah toong....rakyat kasihaan napah
 
 
In reply to @taufiqrus
Mungkin Logika nya seperti ini ; Kasus JIWASRAYA , Pemerintah tersandera oleh PDIP VS Kasus KPU ; PDIP tersandera oleh Pemerintah Hahahaha
 
Saya juga binggung 馃槀
 
In reply to @taufiqrus
Anggap saja itu lucu lucuan.
 
In reply to @taufiqrus
Jangan heran Bang @taufiqrus klo lg pada mencret y begitu! 馃馃徎 馃檮
 
In reply to @taufiqrus
Mungkin yang berkuasa di Amerika serikat
 
In reply to @taufiqrus
Yang berkuasa sebenarnya siapa? Apa cukong
 
In reply to @taufiqrus
Dia yang kentut eeeh dia yg ngerasa kebauan 馃槄
 
In reply to @taufiqrus
 
grundel : iya, sebel : iya, nyinyir : iya
馃洝锔廔lmu sirep modern : duit,
jadi masih diem : ya iya 馃.

pasukan bayangan馃懟 ; asah golok terus 馃徆 menebar 鈾ワ笍

Hayyayy 馃じ鈥嶁檪锔忦煠糕嶁檧锔忦煠糕嶁檪锔
 
 
 
In reply to @taufiqrus
ketika maling teriak maling itulah mereka 馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
In reply to @taufiqrus
Mulutnya perlu sumpel mercon saja Kok omonganx balik fakta 馃憡馃憡馃憡
 
 
Emangnye yg sedang berkuasa siape ye? .. yeyeye? ..
 
mungkin maksudnya penguasa itu rakyat wkwkwk
 
Glek..馃槅馃槅馃槅
 
 
 
In reply to @taufiqrus
Apakah yg mereka maksud Yang Maha Kuasa ?
 
In reply to @taufiqrus
Wkwkwkwk cekakak,.dikira kita masih percaya sandiwara2an mereka apa ya.
 
In reply to @taufiqrus
Lagi nyari kambing hitam
 
In reply to @taufiqrus
Mungkin diperas chayna
 
In reply to @taufiqrus
Ngk jalan nalarnya...padahal yang lagi berkuasakan mereka馃惛馃惛
 
In reply to @taufiqrus
Mungkin nafsu serakah LBP dan AMH ada yg blm dituruti oleh rezim ...makanya terjadi drama penyanderaan kasus KPK VS PDIP
 
In reply to @taufiqrus
Mencoba menarik simpati wong cilik kayaknya ini partai.... 馃槃馃槃馃槃馃槃馃槃
 
In reply to @taufiqrus
2020 lagi musim keraton, salah satunya keraton yg ada di jalan diponegoro jakarta kalau mau masuk keratonnya untuk foto2 tiketnya bisa di ambil di dewas...itupun kalau dewasnya mau ngasih ijin yaks...
 
In reply to @taufiqrus
dasar munafik.. playing victim... harusnya megawati bertanggung jawab atas semua ini.
 
In reply to @taufiqrus
Presiden dari PDIP Ketua DPRRI dari PDIP MenkumHam dari PDIP Jaksa Agung dari PDIP MenPANRB dari PDIP Mensekab dari PDIP Motor RUU KPK dari PDIP P3lakunya pun dari PDIPeh???? Tak punya malu.
 
In reply to @taufiqrus
Lah yg sekarang berkuasa itu sopoo tooh..?
 
In reply to @taufiqrus
馃槉muda2han cakTO mencret ni jadi gila beneran dan terhina di jalanan. Orang ini telah banyak menipu wong cilik.
 
 
Zaman now emang gini mas,yg nginjak2 belagak jd korban馃悞
 
Oknum PDIP memang pintar cuci tangan.
 
 
Mau ketawa tp takut dosa 馃槀
 
maling teriak maling gerbong sakit jiwa
 
Kasian ya... sudah dholim, didholimi pula...

馃槂
 
馃槀馃槀馃槀馃槀
 
Kok anda.... PDI sendiri aja heran bin bingung, kelihatan kan dr pernyataan mereka betapa bingungnya mereka hingga bikin bingung sejagat...馃榿
 
 
Bingung saya liat si hasto ini emang si hasto tidak tahu siapa yg berkuasa saat ini, toh apa ini efek kau mencret itu sehingga otak tidak singkron lagi,, ekekekeek
 
Tetangga saya pdip
 
Sama sayapun bingung, korban ato playing victim 馃樁馃き馃
Yg berkuasa dan yg jadi korban koq sama 馃檮
 
udeh MENCRET......LUPA INGATAN pula...馃槀馃槀馃槀
#DukungJokowiHukumMatiKoruptor
#DukungJokowiHukumMatiKoruptor
 
Bersilat lidah.... sayangnya rakyat udah cerdas 馃槉
 
This is who you all voted for 馃槄
 
Behahaahaaa..kudu salto ane馃じ鈥嶁檪锔忦煠糕嶁檪锔忦煒侌煒侌煇葛煇葛煍煍
 
 
In reply to @taufiqrus
Narsumnya lupa cara berpikir @PdiperjuanganP 馃槀馃槀馃槀
 
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

6,007 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now