Ini karna seungwoo bikin IG mo GA ..

Saldo OVO 50K buat seorang doang.
Ga bisa banyak2 soalnya gapunya wang.

Serah deh kalian mau gimana ini yg jelas RT aja nanti di undi pake RT an.

Kalo mau rep sok mangga rep pake hastag bebas sesuka kalian aja 😐

Besok sore di umumin 😎

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 51 replies and 1 quotes found
In reply to @woonyeell
WishMeLuckHuhu #μ—‘μŠ€μ›_μƒˆλ‘­κ²Œ_λ‹€μ‹œλ§Œλ‚˜ MauOvo50kBuatNaikGrab #X1_newbeginning SamaGofoodinChatime @x1official101 @x1members
 
In reply to @woonyeell
πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’› #UnchainX1 #MakeItRightCJENM
 
 
 
 
 
 
In reply to @woonyeell
akhirnya swooo ada kabar huaaaπŸ˜­πŸ˜­πŸ’™ #UnchainX1 #MakeItRightCJENM
 
In reply to @woonyeell
Semoga dewi fortuna berpihak padaku hehe #UnchainX1 #MakeItRightCJENM
 
 
 
 
In reply to @woonyeell
Auto followwπŸ‘ŒπŸ‘Œ
 
 
 
 
In reply to @woonyeell
WML✊🏻✊🏻✊🏻✊🏻
 
In reply to @woonyeell
Bismillah, semoga menang lumayan saldonya untuk biaya tambahan pengobatan moon yang sampai detik ini masih dirawat, aamiin πŸ™πŸ» pic.twitter.com/JPieFixA78
 
In reply to @woonyeell
huhuhu ganteng bgt oknum hsw:")
 
In reply to @woonyeell
Akhirnya our han seungwoo ada kabar😭❀️
 
In reply to @woonyeell
 
 
In reply to @woonyeell
#μ—‘μŠ€μ›_μƒˆκ·Έλ£ΉμœΌλ‘œ_λΉ„μƒν•˜μž #FightForX1 @x1members @x1official101
 
In reply to @woonyeell
 
 
In reply to @woonyeell
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
In reply to @woonyeell
 
In reply to @woonyeell
wish me luck #μ—‘μŠ€μ›_μƒˆλ‘­κ²Œ_λ‹€μ‹œλ§Œλ‚˜ #X1_newbeginning @x1official101 @x1members
 
 
 
In reply to @woonyeell
Bismillah,,,Semoga jumat berkah
 
 
In reply to @woonyeell
Mau bgt ovonya huhu Bikos nit buat ongkos brgkt-pulang sekola Mayan bgt klo bisa dpetin biar bisa irit duit 😭 Mkasih udah adain GA ini ✨ Semoga x1 redebut πŸ˜­πŸ’™ Semoga kamu sekeluarga sehat selalu aamiinn πŸ’™ #μ—‘μŠ€μ›_μƒˆλ‘­κ²Œ_λ‹€μ‹œλ§Œλ‚˜ #X1_newbeginning @x1official101 @x1members
 
In reply to @woonyeell
#μ—‘μŠ€μ›_μƒˆλ‘­κ²Œ_λ‹€μ‹œλ§Œλ‚˜ #X1_newbeginning @x1official101 @x1members
 
In reply to @woonyeell
Wish me luck❀️
 
Wow aku ingin sekali menang
 
Over 3 replies and quotes not shown

Retweeters

695 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now