@Openghirupudara | followers
Tweet unavailable : Deleted

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 288 replies and 73 quotes found
In reply to @Openghirupudara
Saran obat herbal, boleh bagi dia Benalu Kopi, daun Benalu yang tumbuh di pokok kopi diambil daunnya, lalu dikeringkan, daun tersebut direbus lalu airnya untuk diminum tiap hari, lakukan terus dan lihat hasilnya 3 bulan kemudian
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga lekas sembuh😢🙏🏻 adikku juga tumor otot udah beberapa bulan ini. Setahun sebelumnya tumor ginjal, diangkat satu. jadi sekarang ginjalnya cuma satu😢 Izin share jg ya🙏🏻 kitabisa.com/campaign/bantu…
 
In reply to @Openghirupudara
cepaaatr sembuh mbakkk🤗 mau saran kalo bisa bikin donasi di kitabisa.com kak soy temena teman lainnya lebih muda berdonasi🙏
 
In reply to @Openghirupudara
Ya Allah, Tuhan seluruh manusia, hilangkanlah sakit ini, sembuhkanlah, Engkaulah As-Syafi (Sang Penyembuh), tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit.
 
In reply to @Openghirupudara
Itu hanya uratnya keplintir Bila sampai kejepit akan terjadi penyumbatan berat Kemudian lari ke otak Silahkan ke ahli syaraf
 
Angkatlah penyakitnya yaa Robb... Engkau yang mengadakan dan Engkau pula lah yang meniadakan. Tiada kuasa selain kuasa-Mu jua aamiin... 🤲
 
In reply to @Openghirupudara
Kiranya Tuhan memberikan berkat kesembuhan dan kesehatan Amin 🙏
 
Semoga lekas sembuh, sedikit berbagi informasi tentang manfaat ganja untuk menyembuhkan kanker pic.twitter.com/j2HBFbfx1K
 
In reply to @Openghirupudara
Coba terapi dgn steamcell di RS Dr.Soetomo atau dgn rutin mengkonsumsi cellmax 4 saset perhari selama 3 bulan, infonya bisa cari di google.
 
Semoga Lekas Sembuh
Aamiin
 
Aku gak tau dia agama nya apa tp aku manusia sama seperti dia dan dlm agama ku di anjurkan *klu kau tak bsa bantu sesama manusia dgn tenaga mu maka bantu lah dia dgn doa mu* mari kita bantu dia dgn doa atau pun tenaga(biaya) krn kita sesama manusia.
 
Buset dah 12 ribu RT followers cuman 700, ini bukti bahwa masih banyak manusia yang punya hati di+62
 
In reply to @Openghirupudara
 
In reply to @Openghirupudara
apakah kamu alumni gatsuuuu ? Jurusannn apaa oeey
 
 
Sembuh karena Allah SWT...lahaa al Faatihah...
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga cepat sembuh mba,kasian liatnya mbaknya cantk
 
In reply to @Openghirupudara
Get well really soon 😭🤗
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga Allah angkat penyakitnya, digugurin dosanya, dihilangin sakitnya, disehatin badannya, bisa aktivitas kaya biasa lagi, aamiin💜
 
In reply to @Openghirupudara
semoga cepat sembuh dan kembali sehat seperti sediakala bisa kembali ceria ditengah keluarga dan teman temannya..aamiin
 
In reply to @Openghirupudara
minum rebusan akar bajakah dari kalteng, sy siap menerima pesanan pic.twitter.com/bXJxhS4DEu
 
In reply to @Openghirupudara
Ya Allah Ya Tuhanku, Tuhan dari segala manusia dimuka bumi, berikanlah kesembuhan kepadanya, angkatlah penyakitnya, dan jadikanlah penyakit yang ia derita sebagai pelebur dosa. Hanya kepadamu lah kami meminta kesembuhan, kesembuhan yang tak ada kambuh lagi.” Amiin
 
In reply to @Openghirupudara
Artinya ; “Ya Allah Ya Tuhanku, Tuhan dari segala manusia dimuka bumi, berikanlah kesembuhan kepadanya, angkatlah penyakitnya, dan jadikanlah penyakit yang ia derita sebagai pelebur dosa. Hanya kepadamu lah kami meminta kesembuhan, kesembuhan yang tak ada kambuh lagi."
 
 
Cepet sembuh ya, tetap berharap karena bagi Tuhan nda ada yang mustahil. Jaga hati, tetap gembira. Hati yang gembira adalah obat yang manjur.
 
tolong dibantu ka 🙏
 
In reply to @Openghirupudara
انا لله وانا اليه راجعون Mdh2an cepet sembuh ya Sis... pic.twitter.com/sof8Slucsx
 
 
In reply to @Openghirupudara
Ya Allah. Semoga cepet sembuh ya mbai
 
In reply to @Openghirupudara
Cepet sembuh mbak. Kamu kuat kok.
 
In reply to @Openghirupudara
Aku orang indramayu ka 😭 Smoga cepet sembuh smangattt buat kakak nya
 
In reply to @Openghirupudara
Innalillahi, syafakillah yha semoga segera diangkat penyakitnya.. baru tau ada kanker otot 😢
 
In reply to @Openghirupudara
Ya ampun satu dom sama aku, semoga mba nya cepet sembuh❤ aamiin
 
 
In reply to @Openghirupudara
gws mbakk😩 kuat mbak semangat buat sembuh ya😇😇
 
In reply to @Openghirupudara
Gatsoe itu gatot soebroto?
 
In reply to @Openghirupudara
Cepat sembuh kakak cantik 😊, saya doakan agar bisa kembali beraktivitas dan gantian bantuin orang2 lain lagi ya kak 😁🙏.
 
In reply to @Openghirupudara
Kita doain ya semoga cepat ada solusi cepat sembuh 🙏🏻 aamiin
 
 
In reply to @Openghirupudara
semoga cepat sembuh
 
In reply to @Openghirupudara
Lekas sembuh sist💐
 
 
In reply to @Openghirupudara
semoga cepet sembuh ya buat temennya
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga segera diangkat penyakitnya oleh Allah... Amin...
 
In reply to @Openghirupudara
Lekas sembuh ya dek.. 😥
 
In reply to @Openghirupudara
Bagi pengalaman...Cb minum seduhan air pare pahit (5 potong pare pahit dseduh dg 1gelas air panas), cukup 1Sdmx3 sehari dicampur dg air hangat (stlh makan). Kl mrs drop dikasih sedikit madu ato gula aren/jawa jg boleh. Syafakillah dek...
 
In reply to @Openghirupudara
Aamiin yarabalalamiin
 
In reply to @Openghirupudara
Minum rebusan benalu kopi yg sdh dikeringkan pagi dan sore... Jgn lupa berdo'a pd Allah yg maha penyembuh...
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga Allah memberikan keridhoan nya biar cepat sembuh
 
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga cepat sehat kembali,Aamiin Alhamdulillah
 
In reply to @Openghirupudara
Enggal dangan Sehat Bagas waras Amin
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga cepat sembuh dan dikaruniakan kesehatan oleh Allah SWT.... Aamiin Yaa Rabb...🤲
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga diberi sabar, tabah dan tawakal, yang berbuah kesembuhan sesungguhnya. AL faatihaHh🙏
 
In reply to @Openghirupudara
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga diberi kesabaran, kekuatan, kesembuhan, kesehatan, umur ygoanjang dan berkah. Aamiin YRA
 
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga lekas tertolong yak temannya...🙏🙏😨😨
 
In reply to @Openghirupudara
Bismillah, widi bantu doa semoga cepat diangkat penyakitnya disembuhkan seperti semula dan digugurkan segala dosa-dosanya
 
In reply to @Openghirupudara
Ak prnah bca di bku novel ku, org kanker jgn smpe khlngan prhatian dri kerabat² ny dia, klau mw nyntuh dia harus bersih ya karna tbuh mreka rentan menyerap kuman. Klaw dia mw minum mkn hrs di rebus smpe mndidih baru blh di mkn sama dia, itu doang sih yg aku tau smoga berguna yaa
 
In reply to @Openghirupudara
 
Whaa indramayu?🥺
 
Tolong bantu teman2, dia teman 1 angkatan saya pas smk. Mohon doa dan bantuan jika mampu:)
 
cepat sembuh kamu♥️
 
Sudah berobat kemana? Ada di Tulungagung pengobatan Alternatif ahli dibidang Kanker. Syaratnya adalah yakin,insha Allah bisa sembuh. Biayanya seikhlasnya. Bila berminat bisa DM.
 
Syafakillah Mbak Septianti ... Aamiin.

Mudah mudahan penyakit nya segera sembuh, dan bisa beraktivitas kembali seperti sebelumnya ..

Inshaa Allah, Aamiin.
 
Semoga Allah memberikan kesembuhan 🙏🏽
 
"Om Sarva Vighna, Sarva Klesa, Sarva Lara Roga Vinasa Ya Namah Svaha". = Oh Tuhan Yg Maha Kuasa Semoga Segala Halangan, Segala Penyakit, Segala Penderitaan Dan Gangguan Binasa Oleh-Mu 🙏
 
Adik kelas aku ini,semoga cepet sembuh ya dekkkk
 
i know ur good people :) beautifull girl,
n too young :'
 
Amiiin semoga lekas di angkt penyakitnya sm yg maha rohman
 
 
“Tuhanku, Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit. Berikanlah kesembuhan krn Kau adlh penyembuh. Tiada yang dpt menyembuhkan penyakit kecuali Kau dgn kesembuhan yg tdk menyisakan  rasa nyeri,”
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga cepat sembuh ❤️
 
In reply to @Openghirupudara
 
In reply to @Openghirupudara
syafakillah kamu✨❤
 
In reply to @Openghirupudara
Cepet sembuh mbaak:((
 
In reply to @Openghirupudara
YaAllah semoga cepet sembuh ya temennya mba😔😇
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga cepet sembuh
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga allah angkat penyakitnya dan di beri kesehatan lagi Alfatihah...
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga temennya lekas sembuh kk, aamiin
 
In reply to @Openghirupudara
kaka cantik, semoga tuhan beri kakak kesembuhan ya! aamiin
 
In reply to @Openghirupudara
Cepat pulih yah😊😇
 
In reply to @Openghirupudara
cepet sembuh ya aamiim
 
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga cpt smbh🙏🏻
 
In reply to @Openghirupudara
yaallah cantik bgtt mbanyaa😭smg segera diangkat sm Allah penyakitnya aamiin:)))
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga diangkat penyakitnya aminnn yallah
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga cepet sembuh yaa😭💕💕
 
 
In reply to @Openghirupudara
semoga lekas sembuh, aamiin allahuma aamiin
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga cepet sembuh ya mba.
 
In reply to @Openghirupudara
Temen nya adeku dia 😭 Getwellsoon sepiii
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga cepet smbuh. Aamiin
 
In reply to @Openghirupudara
Seumuran sama aku 😭 cepet sembuh yaa Septi, semoga cepet di angkat penyakitnya. Aamiin
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga cepat sembuh🙏
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga cepet sembuh
 
In reply to @Openghirupudara
Semoga Septi cepet sembuh Aamiin 🙏🙏
 
In reply to @Openghirupudara
smoga cepet smbuh ya untk mbaknya, maaf cuma bsa bantu rt dan doa💜
 
In reply to @Openghirupudara
Lekas sembuh yaaa semoga sehat kembaliii💜💜
 
Over 261 replies and quotes not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now