@UjangBustomi | 32,050 followers
Ngerii,Ini ormas apa ya??ky difilm2 aja...

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 72 replies and 14 quotes found
 
In reply to @UjangBustomi
Musim orang gila. Kerajaan agung sejagat. Kekaisaran matahari. Trus yg ini ? Tentara gadungan dg senjata mainan. ... Belum lagi kadrun pembela banjir Indonesia darurat orang gila.
 
In reply to @UjangBustomi
Hilik ku aing kabeh ge minggir... Senjata herbal pic.twitter.com/9CumzBmgaH
 
In reply to @UjangBustomi
 
In reply to @UjangBustomi
Apakah di NKRI sebuah ormas yg belum tentu mempunyai ijin diberi ijin utk mempersenjatai anggota ormasnya? Seperti yg tampak dlm video dlm akun @UjangBustomi .
 
In reply to @UjangBustomi
馃槤馃槤馃槤馃槤馃槤 lucu aahhh kemarin kena garuk masuk bui kayaknya pic.twitter.com/TgDDIodOlK
 
In reply to @UjangBustomi
Jaman lagi banyak yang halu.. Ada yang maen plecidn-plecidenan.. Ada yang maen kerajaan-kerajaan.. Ada yang maen tentara-tentaraan..
 
In reply to @UjangBustomi
Senjatanya mainan ya? Kek ringan gitu, dan klo anggota TNI megang senjata larasnya jg mesti k bwh, ini diarahkan ke org..
 
 
In reply to @UjangBustomi
Nggak ada ormas yg bersenjata atau dipersenjatai, kecuali senpi ilegal atau "senpa" alias senjata palsu buat gagah gagahan 馃榿
 
In reply to @UjangBustomi
Kenapa orang yg ngaku bertuhan kelakuan begini sangar
 
In reply to @UjangBustomi
Ini orang2 yg gagal masuk TNI, ya begini jadinya.
 
In reply to @UjangBustomi
Kayak senjata utk main paintball ya kang?tp kl senjata beneran,wajib ditelusuri oleh berwajib @DivHumas_Polri @_TNIAU @tni_ad @CCICPolri
 
Bwahahaha... komandan kampret main perang2an. @AmienRais_
 
In reply to @UjangBustomi
Nampaknya ini KOKAM Ketua, udah main senjata aja ya...?
 
 
In reply to @UjangBustomi
Koq bawa senjata ya?senjata mainan?ini kokam bukan sih?
 
In reply to @UjangBustomi
Kok gk paham Gus,acara apa ini keamanannya apakah bener dari aparat
 
In reply to @UjangBustomi
Kok senjata bukan kaleng虏 itu mah.. M16 kayanya...
 
In reply to @UjangBustomi
Main rambo2an paling itu Gus Gpp 馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
 
 
In reply to @UjangBustomi
Ini oramas apa kopasus
 
In reply to @UjangBustomi
INI PASTI RITUAL NARIK HARTA AMANAH馃槀馃槀馃槀 SOALNYA DI JAGA KETAT PASUKAN KHUSUS
 
 
In reply to @UjangBustomi
Sy nempona seperti pasukan Boko Haram
 
In reply to @UjangBustomi
Rek moro bagong nyasab jigana
 
In reply to @UjangBustomi
Dimana ini? Ustad
 
In reply to @UjangBustomi
Di mana ini ustadz??
 
In reply to @UjangBustomi
Senjata abal2, sangar cangkange tok....cara bawanya juga wagu pol....beda dengan banser, sangar dan disegani lahir batin...
 
In reply to @UjangBustomi
Itu Ormas takut mati.. Pak ustadz? Ormas itu senjata & obat nya adalah Do'a Biar polisi, militer & malaikat yang bawa senjata
 
In reply to @UjangBustomi
Ada yg lebih mengerikan .... Menggelikan twitter.com/maco_boulex/st鈥
 
In reply to @UjangBustomi
Perompak Somalia sedang mengubur temannya yang tewas oleh drone Banser.....
 
In reply to @UjangBustomi
lucu....senapan angin model ak..
 
In reply to @UjangBustomi
Itu mah gila Tentara,,kl gila tentara ga punya gaji..
 
In reply to @UjangBustomi
njir senjatanya keeen bangettt. Pasti masih prototipe dan blm dipasarkan. Pengen punya
 
In reply to @UjangBustomi
Cara pegang senjata nya aja salah, ada etika nya coi. Mau main militer2an tp fail.
 
In reply to @UjangBustomi
Itu kang baka ora salah pemuda Muhammadiyah
 
In reply to @UjangBustomi
Ormas koplakkkkkk pemakan lem aibonnn itu Gus.
 
 
In reply to @UjangBustomi
Ini orang gila apa streess sh
 
 
 
Biar apa si bawa bawa senjata? Biar pada takut? Cuih. Gaguna bego kesombongan lo smwa.
 
In reply to @UjangBustomi
delusional banget. saking pgn masuk TNI nya. itu senapannya klo ditembak keluar air kah?
 
In reply to @UjangBustomi
 
In reply to @UjangBustomi
oke lah untuk baju masih bisa dimaklumi itu nenteng2 replika senjata api untuk apa coba? gaya2an mavam bocil aja
 
In reply to @UjangBustomi
KOKAM itu Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah聽atau disingkat聽KOKAM聽adalah salah satu bidang program kerja organisasi otonom dari Muhammadiyah聽adalah聽Pemuda Muhammadiyah, yaitu program kerja bidang KOKAM
 
In reply to @UjangBustomi
Tak puter bolak balik biar aku ngeri kang..tp kok malah pengen ketawa ya
 
In reply to @UjangBustomi
 
In reply to @UjangBustomi
Cita2 yg tak kesampaian kaya nya
 
In reply to @UjangBustomi
Di Indonesia ini mah...emblem di lengan bajunya Bendera Merah Putih pic.twitter.com/jkDz8YU3Fe
 
In reply to @UjangBustomi
Kaya kurang kerjaan ya ust, pake bawa senjata segala. Setau sy, senjata asli ga boleh di gunakan warga sipil. Mrk tntara aja bukan,
 
In reply to @UjangBustomi
Lha pasukan abu sayyaf ngapain ada di Indonesia? 馃槺 @DivHumas_Polri @Puspen_TNI
 
In reply to @UjangBustomi
Ormas koclok馃槀
 
In reply to @UjangBustomi
 
In reply to @UjangBustomi
Biasanya ormas yg seragamnya kek gitu cuma KOKAM tadz, tp ga tahu deh itu apaan, persis dagelan, mungkin kabelnya ada yg putus. Solder mana solder
 
 
In reply to @UjangBustomi
Oh..pantes halu.. Dahnil mmg gila beneran rupanya..馃ぃ
 
In reply to @UjangBustomi
Kok ga ad yg ngeri lewatin ujung laras Senjata hahaa.. Itu SMB yah ?
 
In reply to @UjangBustomi
Itu trailer film action apa judulnya sahabat. Kalau ada yg full movie sy mau lihat
 
In reply to @UjangBustomi
Kok mereka punya senjata?
 
 
In reply to @UjangBustomi
Ormas JIN TONCET
 
In reply to @UjangBustomi
klo diadu sama pasukan bancer kira2 sopo yg menang tong?
 
In reply to @UjangBustomi
klo banser jago ya pak? bawa ke sumatera pak...saya pengen liat nyali kalean!
 
In reply to @UjangBustomi
KOKAM SANES ETA WA HAJI 馃槆 mudah"an sanes
 
In reply to @UjangBustomi
berasa jadi pasukan khusus wkwkwkwk
 
In reply to @UjangBustomi
馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀.. ngoaaaahaaauaaaaassuu ..
 
 
 
Tanda tanda kebangkitan G..SP..I
 
 
Wah ngerinya.... Itu senjata asli gk ya, tapi kok diarahin ke sipil? Mhon nasihatnya ?? @NUgarislucu @na_dirs @Cahtega13627050
 
Maklum banyak pendukung capres gagal yg gila gus... 馃榿
 
In reply to @Fahrihamzah
Ada komentar buat vidio ini bang @Fahrihamzah ? nyuwun sewu izin ser gus @UjangBustomi 馃檹馃檹馃檹 twitter.com/UjangBustomi/s鈥
 
 
Indonesia kebanyakan ormas rasa Militer....馃槀馃槀馃槀
 
 
Over 7 replies and quotes not shown

Retweeters

11 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now