@ntsana_ | 1,221,389 followers

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 95 replies and 171 quotes found
In reply to @ntsana_
Belajar dari teh @ntsana_ , semoga aja bisa menyalurkan kata-kata ke orang banyak😂 pic.twitter.com/i1c8U7dRLH
 
In reply to @ntsana_
butuh jatuh bangun mengejarmu namu dirimu tak mau mengerti, kubawkan segelas air namu kau memintak lautan tak sanggup diri ini sungguh tak sanggup
 
In reply to @ntsana_
Jatuh lalu bangun lalu jatuh lagi lalu bangun lagi lalu jatuh lagi lalu bangun lagi.. begitu terus sampai kamu tidak lagi merasakan sakitnya gagal. #janganterserah
 
In reply to @ntsana_
Sabar, satu persatu.
 
In reply to @ntsana_
Proses belum ada apanya dibanding takdir
 
 
sabar, satu persatu🌤
 
 
In reply to @ntsana_
nikmati prosesnya, yg terbaik jg butuh sosok yg kuat.
 
nih tak semangatin🤗
 
 
i like it and i want got it
 
self reminder :
 
semangat dirikuuuuuuuuu
 
 
In reply to @ntsana_
manusia dilahirkan sebagai pemula. tidak ada yang plek, serba bisa.
 
 
 
 
to all oneit
#go_for_NEWX1
#엑스원_새그룹_응원해
 
In reply to @ntsana_
Semoga apa yang aku semoga kan tersemoga kan amiiin
 
In reply to @ntsana_
kecuali kita beruntung
 
In reply to @ntsana_
 
 
In reply to @ntsana_
Bergerak untuk proses yang lebih baik, jangan diem ditempat kek lagi istirahat upacara
 
In reply to @ntsana_
 
In reply to @ntsana_
untuk semua cemasmu
 
 
 
Manusia selalu berproses:)
 
 
Nikmati setiap prosesnya, jangan pernah takut untuk berproses😊
 
baik butuh 'proses' 🙃
 
Sabar, satu persatu ya beb, inget kata2nya inget.
 
Sabar aja dulu fren.
 
untuk dapat rasa yang terbaik pas masak indomie uga butuh proses
 
Prosesnya tu dgn belajar. Km malah main twt terus, kapan mau dapet terbaiknya setan
 
In reply to @ntsana_
Huhuhu bener bangtt:)
 
 
 
In reply to @ntsana_
Indomie yg katanya instan aja d proses lagi mksdnya d masak lagi wkwk
 
In reply to @ntsana_
Ga kek indomie us;)
 
In reply to @ntsana_
 
In reply to @ntsana_
kayak aku yang gamungkin langsung bisa dapetin kamu--
 
In reply to @ntsana_
TERIMA KASIH BANYAK US
 
In reply to @ntsana_
Numpang di jadiin wallpaper gk papa kan ka?
 
In reply to @ntsana_
Proses? Dan hasilnya sama saja mengecewakan
 
In reply to @ntsana_
 
In reply to @ntsana_
Proses menjadikan kita lbh bisa mengerti artinya hidup
 
In reply to @ntsana_
Harus susah dulu .
 
In reply to @ntsana_
Kcuali punya orang dalem 😅
 
In reply to @ntsana_
 
 
In reply to @ntsana_
 
In reply to @ntsana_
Yang terbaik dateng pada saat yang gak kita duga-duga
 
In reply to @ntsana_
 
In reply to @ntsana_
Dan terkadang apa yang menurut kita terbaik, bisa jadi tidak bagi yang di Atas.
 
In reply to @ntsana_
 
 
 
In reply to @ntsana_
 
In reply to @ntsana_
Tetapi terkadang seseorang enggan untuk menunggu dan menyerah dengan proses yang begitu berat dan begitu bertubi tubi
 
In reply to @ntsana_
proses mulu cape jg☺
 
In reply to @ntsana_
Pauuss geeznya bener-bener ngagetin:')
 
 
 
In reply to @ntsana_
yang bagus datang dari yang sulit:)
 
 
 
 
 
Bener ga lur ? Ndii prosesmu😝
 
 
prosesnyaa itulooo g nyantai:(
 
yoook bisa yoook🥰
 
 
Butuh proses yg panjang
 
 
 
 
Sabar nikmati proses nya 🤗
 
 
 
 
Iya aku tau, semua harus jatuh dulu
 
nikmatin aja prosesnya walaupun banyak pertigaan maupun perempatan🙂
 
 
Uwaw. Kalo nulis suka bener
 
 
Mie isntam aja harus di rebus
 
In reply to @ntsana_
Free wallpaper nih, makasih ka
 
 
 
In reply to @ntsana_
Jadi semua tentang proses :)
 
 
 
In reply to @ntsana_
 
In reply to @ntsana_
Gw sedih us lu ga dtg di launching geez and ann padahal gw juga menantikan kehadiran pauuus 😭😭
 
In reply to @ntsana_
 
 
Over 166 replies and quotes not shown

Retweeters

8,593 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now