@Babyzen6 | followers
Tweet unavailable : Deleted

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 101 replies and 39 quotes found
In reply to @Babyzen6
Sbenrnya peluang sukses itu ga ditentuin dri sberapa besar ipk kmu, yg lebih penting itu sikap dan cara kmu mengambil kputusan yg baik. Bnyak kok sarjana dgn ipk tinggi yg pngangguran ataupun ga bertahan lama di tmpt kerjanya krn sikapnya yg ngeselin smua org, hmm
 
In reply to @Babyzen6
Kalo nilai sempurna 10 atau100 Di kampus cuma nilai 4 aja sombong. La 6 poinnyala di luar kampus, termasuk attitude. Kowe kalah asw
 
In reply to @Babyzen6
Temen gue ipk nya 2,45 tapi skill dalam berbisnisnya amatlah cakap dan attitudenya pun sangatlah baik. Doi termasuk sahabat gue yg paling dermawan, profit yang bisa dia dapatkan dalam satu bulan kurang lebih 127jt. Sebagian besar rezekinya didonasikan, alhasil berdirilah 4 masjid
 
In reply to @Babyzen6
Gue biayain lo sampe S3 klo bisa dpt IPK 4 Teknik. Gue aja ujung tombak gak pernah sombong boy pic.twitter.com/STCD9v1I5W
 
In reply to @Babyzen6
tapi sejauh ini org disekitar w yg pinter dan agak nyebelin sikapnya itu masih dideketin org lain :') malah yg attitudenya bagus dan nilainya b aja agak dijauhin gitcu☹️
 
In reply to @Babyzen6
Jaman sekarang ipk gede bisa di usahin salah satunya ya "CARI MUKA" sama dosen yang bersangkutan sekarang mah ipk 4 aja masih banyak yang nganggur
 
In reply to @Babyzen6
Terkadang 50:50. Orang-orang yg kaya gitu kalo dideketin makan hati, dijauhin tapi kitanya kadang masih butuh. Mereka juga ada yg takut dijauhi, tp kalo udah ada orang atas (dosen) yg berpihak sama mereka, ya makin tinggilah arogansi nya mereka. Gitu sih sepengalaman aku
 
In reply to @Babyzen6
Percuma ipk 4 tp ujung ujung nya bakal jadi karyawan toh ipk hanya angka, kalo ipk 4 terjamin langsung jadi direktur pertamina mah gapapa
 
In reply to @Babyzen6
oh ini alasannya kenapa ulama” dulu belajar akhlak dulu bertahun” baru belajar materi, biar ga lupa daratan wks
 
 
In reply to @Babyzen6
Karena paksaan orang tuanya makanya dia tertekan. Jadinya ya seperti itu, ipk 4 tanpa atitut
 
In reply to @Babyzen6
Sayang sekali ilmu yang didapat dikampus gak sejalan sama ilmu kehidupan soalnya hidupnya cuma ngejer nilai bukan pemahaman moral
 
Pinter tapi tolol
 
In reply to @Babyzen6
Apalah daya aku cuma lulusan SMK 😁 Tp masih bisa menghargai orang lulusan SMP atau yg tidak sekolah sama sekali. Orang pintar tanpa atitude cuma bisa mintarin orang belum tau.
 
In reply to @Babyzen6
Ipk lu 4 tapi attitude lu kek tai kaga bakal ada yg mau kerjasama sama lu. Ah gatau dah emosi gw 😌
 
In reply to @Babyzen6
mau kasi tau aja - adab lebih penting daripada ilmu - -Jowone unggah ungguh- الادب فوق العلم
 
In reply to @Babyzen6
Liat ini gue jadi berpikir tuhan itu adil ya.
 
Oh ini ceritanya yg bikin trending IPK 4, ya gtu klo org ngerasa memiliki nilai paling tinggi otaknya bisa pindah ke dengkul saking pintarnya dia ngomong.
 
Temen gw ada yg kyk gini .. Tpi yaudh lah ya gw ajarin dia santuy mulai skrng wkwkksk
 
Zaman sekarang bukanlah soal tinggi-tinggian rangking, ipk atau lainnya.
Tapi zaman sekarang adalah bagaimana kamu memiliki attitude yang baik dan dapat menghargai sesama.
 
Manners maketh man.....
 
In reply to @Babyzen6
Kecium bau2 calon pengangguran nih
 
In reply to @Babyzen6
banggain ipk tinggi karna tuntutan ortu, tapi belom tentu bisa nyenengin ortu di kemudian hari, dan bisa saja yg dibilng goblok malah bisa nyenengin ortunya,
 
In reply to @Babyzen6
 
In reply to @Babyzen6
Widiii mugholladoh wkwk Mon maap saltyyyy
 
In reply to @Babyzen6
oh aja sih buat dia yang ngatain goblok.
 
In reply to @Babyzen6
ternyata benar , orang berilmu belum tentu berakhlak. tapi orang berakhlak sudah pasti berilmu. ipk 4 doang noh ade gua kelas 3 sd mtk 8 ga sombong , simbing indi .
 
In reply to @Babyzen6
dia tidak salah...yang salah univ nya kenapa kasih orang begitu ipk 4 😫
 
In reply to @Babyzen6
Gaesss jgn sampe ya lo ngelakuin segala cara (yg negatif) buat bisa dapetin nilai kumlaude /IPK 4 kek temen gw 🙂😂
 
In reply to @Babyzen6
Apalah arti sebuah angka :( attitude gaada yaaa sama aja "goblok" Jadi penasaran dia kuliah dimana 😌 Gurl intel do'i yukk, kuliah dimana dia @jusanggurmerah @Kaaarrrrr @dinosrsberbando @kata_rimba @lightsoberrr @rindarya
 
In reply to @Babyzen6
Beberapa kali IPku 1.sekian, aku kira aku gagal, tapi setelah ku renungi, ternyata aku lebih bisa melihat dunia lebih luas lagi, gk cuma diatas kertas doang. Guys, mimpi kita gak cuma sebatas angka diatas kertas. Mimpi kita luas, luas banget deh pokoknya, semangat ya!!! ❤❤❤❤
 
In reply to @Babyzen6
Setau saya, mau IPK nya setinggi apapun kalau attitude nya jelek ttp ga kepake sih di dunia kerja hehehe
 
In reply to @Babyzen6
Kek nya aku yang ipk 2.5, bakal dijadiin tumbal pesugihan sama orang tuanya
 
In reply to @Babyzen6
Ipk representasi pengumpulan tugas Bukan penanda bahwa orangnya cerdas :v
 
Attitude namber wannn...
 
setuju buat apa lu pinter tapi ga punya attitude yang bagus, ipk 4 ga ngejamin lu di trima kerja di perusahaan gede
smua tuh harus selaras, pinter iya attitude bagus iya, skill juga iya
 
syukur2 lulus blok beb
 
Mau ngomong kasar tapi takut dosa 🙄 attitude nya 0 banget yaAllah. Pinter pinter tapi OON banget.
 
 
Apa lu pada liat ini kepikiran seseorang yang sama kaya yang gue pikirin? Wkwk @rifda_nurnabila @Riskana27
 
Pinter boleh, tapi Attitude jg harus ada... percuma kan pinter tapi Bad Attitude.

Kayak pinter tpi gk ada otak.
aduh gimana ya jadinya😩😩
 
Solidaritas tak lg kutemukan didunia perkuliahan
Cuman beberapa org yg sefrekuensi,sisanya org org egois yg memprioritaskan sebuah nilai dibanding pertemanan

Nilai penting untk dunia kerja?
Ok faham.tp buat apa juga kerja dg posisi & gaji tinggi, tp tak punya tmn!
 
In reply to @Babyzen6
sekalian attitude ya dibenerin
 
In reply to @Babyzen6
Kuliah dimana si dia wkwk
 
In reply to @Babyzen6
Tag dia dong. Biar muncul d kolom rep trus bisa julid rame2
 
In reply to @Babyzen6
Ipk 4 tapi attitudemu kek gitu mau jadi apa?
 
In reply to @Babyzen6
Liat ini orang makin sadar nilai bagus, pendidikan bagus, latar belakang keluarga bagus nggak ngejamin orang punya attitude yang baik.
 
In reply to @Babyzen6
Mau sombong salah tempat ahahah
 
In reply to @Babyzen6
Tuhan itu adil. Dikasih pinter tapi attitudenya gak ada.
 
In reply to @Babyzen6
ipk ipk ipk troos :')
 
In reply to @Babyzen6
Lebih parah dari kita kita ini mah😂
 
In reply to @Babyzen6
Ipk ku cuman 3,7 :')
 
In reply to @Babyzen6
Kalo jurusanmu hanya sains gk usaj bangga dah, kalo IPK 4 terus jurusanmu itu bahasa elien lah baru doble jempol
 
In reply to @Babyzen6
IPK keren, attitude??? Wes r ngopi karo cah goblok rene biar ngerasain pahitnya idup,😌 suka kesel aku pengen ngumpatin ke muka sengok kayk gitu
 
 
In reply to @Babyzen6
Kalo kata senior w lain kampus "hilih IPK apik saiki yo akeh"
 
In reply to @Babyzen6
Wah attitude anda sangat bagus. Salut.
 
In reply to @Babyzen6
Apalah dayaku yg ga kuliah :(
 
In reply to @Babyzen6
Jatuhnya malah jadi kasihan sih sama org yg kek gitu :(
 
In reply to @Babyzen6
Banyak yang kuliah dapet ipk 4 ujung ujungnya ga punya kerjaan karna attitudenya jelek. Banyak yang ipk kurang dari 4 tapi attitudenya bagus cepet dapet kerja. Hukum alam sih setau aku kek gitu
 
In reply to @Babyzen6
 
In reply to @Babyzen6
 
In reply to @Babyzen6
Memang pd kenyataanya Smngat dan kerja keras bisa mendpatkan sgalanya tp ingat Jujur dan menghormati orng adlah kuncinya..
 
In reply to @Babyzen6
Ow ini penyebabnya jdi trending topic,🤦🏻‍♂️Semudah itu ya😂🤦🏻‍♂️
 
In reply to @Babyzen6
Berarti gw idiot dong, ipk cuma 2,7 In case klo ipk di bawah 4 dibilang goblok
 
In reply to @Babyzen6
Maksudnya attitide jelek karna gak dikasih contekan?
 
In reply to @Babyzen6
Gk kaget sih, emang attitude yg dibentuk ortunya kayak gitu. Soalnya temen sendiri juga gitu, nilai dia jelek auto di pukulin. Ya akhirnya gitu orangnya introfetnya penting nilai dia bagus. Kalau dibilang egois pasti dan pengen menang sendiri wkwk
 
In reply to @Babyzen6
Ipkmu memang bernilai tinggi tapi tidak dengan dirimu huhu sayang bgt:'
 
In reply to @Babyzen6
 
In reply to @Babyzen6
Ipk 3.89 aja termasuk bodoh? Lu ipk 4 kalo masih kerja di negara berkembang ya berarti lu idiot
 
In reply to @Babyzen6
Dia ga tau kalo kunci kesuksesan bukan IP. Tapi orang dalem.
 
In reply to @Babyzen6
temen gua yg pinter kek asuh, akhirnya dijauhin malahan
 
In reply to @Babyzen6
Kasian, kayanya orangnya kena tekanan dari orangtuanya jadi gitu . jangan dibully deh mending kasian.
 
In reply to @Babyzen6
 
In reply to @Babyzen6
Pengen deh di ruqyah Sombongnya minta di tampol
 
In reply to @Babyzen6
Tapi pas kerja IPK gk di lihat lo...yg di lihat itu skill & bener kata sendet attittude. Meskipun kmu pinter tp attittude mu gk baik gk bakalan di terima sama HR..percayalahh..krna ku sering NOK pelamar yg attittudenya gk baik 😢
 
In reply to @Babyzen6
Udah sombong pake ngatain orang. Astagfirullah
 
In reply to @Babyzen6
Jadi begini... Memang dominannya orang" yang seperti itu. Attitude nya rendah... Seperti itu lah hidup. Balance. Pintar + tidak sopan + fisik lemah + introvert = ada Enjoy + jiwa sosial tinggi + semangat + keterbukaan = ada. Biasanya begitu sih
 
In reply to @Babyzen6
Mungkin dia belum makan micin itu, ngomongin orang ipk nya yg dibawah 4 dibilang goblok.. pen ngomong kasar aing teh takut dosa😭
 
In reply to @Babyzen6
kata guru gue emg, "sepinter apapun kalian, tetep aja yg diliat orang itu adabnya! percuma pinter tapi gk punya adab gk bakal dihargai oranglain klo kaya gt. mending bodoh tapi ada adabnya
 
In reply to @Babyzen6
Aku IPK yang gak pernah dpt 4.00 aja orang tua b aja uang jajan mengalir
 
In reply to @Babyzen6
Manusia diciptain atas beberapa kelebihan dan kekurangan, kalau dia merasa perfect maka dia bukan manusia.
 
In reply to @Babyzen6
dapet 4 nya work hard atau berkat bantuan intel, songong banget ipk 4 si dickrider
 
In reply to @Babyzen6
Yawloh tuh org komen ga punya sopan santun 😣 apa kabar gw yg berjuang mati2n dapetin nilai terbaik sambil nyari duit buat bayar semester tapi ujungnya cuma dpt ipk 2.94 😞
 
In reply to @Babyzen6
pinter jawab soal di matkul/ lainnya belum tentu pinter menjawab soal kehidupan
 
In reply to @Babyzen6
 
In reply to @Babyzen6
Tidak ada orang tua yg mau anaknya gk sukses di manapun itu, Tapi org tua saya yg pada dasarnya adalah seorang guru dan keluarga besar saya adalah guru dan dosen sangat amat mengerti tidak semua anak bisa tembus dengan apa yang di ekspetasikan oleh org tua.
 
In reply to @Babyzen6
Orang pintar/cerdas tidak pernah berkoar kalau dirinya pintar.. Karena org pintar selalu merasa kekurangan akan ilmu.. Kok baru segitu udah sombong amat ya :(( diketawain Nikola tesla lu ajg
 
In reply to @Babyzen6
Pengalamanku kuliah sih yah yang dapet IPK 4 itu yang rajin,bukan yang pinter, gimana dong?
 
In reply to @Babyzen6
Kok gua kesel ya liatnya wkkwkw,percuma ipk4 tp masih suka ngeremehin orang
 
In reply to @Babyzen6
Sama kek temen aku. Dia dpt B sedangkan aku A, dia malah nyindir2. Dia gak suka kalo temennya lebih baik dari dia. Makanya caper amat ke dosen. Dah gitu circle pertemanannya dikit. Orang mau nanya ttg pelajaran malah dibentak yaelah bung. Gapunya temen lo entar
 
In reply to @Babyzen6
baru kemarin ya kita bahas soal attitude, ternyata ngeri jg :)
 
In reply to @Babyzen6
Mengerikan sekali statusnya:)
 
 
In reply to @Babyzen6
mnurt gua 50:50 si dalam dunia krja attitude didhlukn kmu hrs bisa jadi orang dulu yang di malsd adalah bgaimna kamu mnghrgai orng" di sktar kamu ipk 4 atau nilai mu bgus it hnya jdi tmbahan plus dlu lgi pula ipk 4 krna dia mnang teori dlm dunia krja teori hnya brp prsn trpakai
 
In reply to @Babyzen6
dulu kenal org yg keliatannya ngejer IPK banget. Teksbook juga. Dia pernah bete sama gue. Pernah bilangin gue "apa bisa? cuma omong gede doang kali juga gak bisa" ^^ gue cuma nyengir aja dong. Iya gue hobby traveling, nongkrong, baca novel, etc krn bagi gue hidup gak melulu teori
 
In reply to @Babyzen6
ma'v ges,tp aq kurang respect sm argumen"ipk4 byk yg nganggur"scara gk lngsung ini kyk quotes bwt seseorang biar gk usa rajin blajar.gk smua orng yg ipk4 punya tipe yg sm.pengangguran itu dr kita males aj kn?males jg attitude kurang baik,klo adabnya baik dpt ilmu yg baik jg kok🙏
 
In reply to @Babyzen6
Aku yg 3.89 dibilang goblok ☺ oke makasih loh pic.twitter.com/klDpndk9nJ
 
In reply to @Babyzen6
Woy nilai yg sempurna ga bisa buat diri Lo jadi sempurna jugaaa, ingattt itu
 
In reply to @Babyzen6
Pengen ngomong jorok takut dikira sama gobloknya kek dia:) ipk gak buat lo langsung jadi org hebat asw:)
 
Over 40 replies and quotes not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now