@FiersaBesari | 3,700,497 followers
Wejangan kakak untuk adik bungsu tersayang yang sebentar lagi menikah

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 261 replies and 52 quotes found
In reply to @FiersaBesari
Jangan ditemenin orang yang centang biru di wa nya ga diaktifin:( wkwkkwkwwk
 
In reply to @FiersaBesari
Salah satu hal yang harus dilakukan bagi seorang laki-laki dewasa adalah, mampu bertanggung jawab atas segala resiko dan pilihan yang telah diambil, untuk calon pasangannya dan meringankan beban Ibu dan keluarganya.
 
In reply to @FiersaBesari
Aa, adik mau nikah juga.
 
In reply to @FiersaBesari
Doain aku bung aku bentrlagi nikah🤗
 
In reply to @FiersaBesari
Aku ga baca, aku merem, takut pengen nikah. 😂
 
In reply to @FiersaBesari
HBD adek bung fiesta🤗 pnjang umur sehat selalu yaaa🤗🤗
 
In reply to @FiersaBesari
Bung aku jg doain cpt nikah yak
 
In reply to @FiersaBesari
Kenapa centang biru whatsappnya bung fiersa ilang? Ternyata udah pindah disini hmm pic.twitter.com/zm5RP6cot2
 
In reply to @FiersaBesari
Pengen punya aa, tapi kaya aa fiersa;(
 
In reply to @FiersaBesari
bung yuni jg nih, doain ya😆
 
 
In reply to @FiersaBesari
Ya Allah, aq bisa gini juga nggak ya 😥 kasih wejangan² bwt ketiga adikku kalo udah gede nanti... Biar bisa jadi kakak yg baik :" yg slalu punya solusi dan nasehat ketika mereka kesusahan ataupun melakukan kesalahan
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
Aku punya aa tpi belom nikah bahhaha aa online 😭 @Rsldhan
 
In reply to @FiersaBesari
giman arasanya di langkahin bang
 
In reply to @FiersaBesari
Aa doain aku juga dong yg mau nikah tapi belum ada jodohnya:(
 
In reply to @FiersaBesari
Bang Fahd Yg kemarin ngevlogin pernikahan akhirnya bakalan ngerasain yg namanya proses pernikahan (Sakral)😁
 
 
Pengen punya aa tp aku anak sulung:((((((
 
In reply to @FiersaBesari
Baikk aaaa. Oiya aa nasi telur 1 dong aa. Laper nih
 
In reply to @FiersaBesari
Kirain mesti bertanggungjawab dan dapat dipercaya wkwk:v
 
In reply to @FiersaBesari
Kasih wejangan juga dong kak
 
In reply to @FiersaBesari
Bang ada adeknya yang masi nagnggur gak gtu:(
 
In reply to @FiersaBesari
Cariin aq jodoh bung
 
 
In reply to @FiersaBesari
Pengen dapet wejangan juga😶
 
In reply to @FiersaBesari
do'ain aku jg cepet ketemu jodoh bung, 😊
 
In reply to @FiersaBesari
Punten Nitip jualan y bung. Murah meriah takewer kewer,minat?dm pic.twitter.com/zoBs6mkjEF
 
 
 
Yups aku pun berpikir demikian urusan menikah, memikirkan uang mahar itu wajib menjadi tanggung jawab ku. Untuk ibu hanya ku perbolehkan memikirkan bagaimana senang dan bahagianya menimang cucu haha
 
Terenyuh dah gua berasa kena wejangannya juga, meski belum mau nikah gegara gatau sama siapa 🤣
 
In reply to @FiersaBesari
kalau wejangan buat netizen ada gak bung?
 
 
In reply to @FiersaBesari
Makanya anak pertama di didik dengan cara yg beda karna anak pertama adalah pengganti ortu untuk adik2 kita kelak nanti
 
In reply to @FiersaBesari
Jadi pgn pnya aa :(((
 
In reply to @FiersaBesari
Kalau adekya cewe gimana tuh?
 
In reply to @FiersaBesari
Astaga bales chatnya cepet bet
 
In reply to @FiersaBesari
Mau juga panggil aa2 gitu
 
 
In reply to @FiersaBesari
Betul bung,namanya laki2 harus bertanggung jawab atas pilihannya.klo masih tahap rencana saja masih ngerepotin ortu,gimana nanti. Yok,semangat nandang😁
 
 
In reply to @FiersaBesari
aa fiersa mau jd aa aku ga?aa akumah pitampoleun wae:(
 
In reply to @FiersaBesari
aa aku pengen nikah juga
 
In reply to @FiersaBesari
 
 
In reply to @FiersaBesari
dalam 1 menit gercep juga
 
In reply to @FiersaBesari
Aku merasa ter-wejang-i bung, suwun 🙏
 
In reply to @FiersaBesari
Itu gimana bacanya sah afahd☹️☹️
 
Aku nek kate rabi gak onok sg nuturi ngene :(
 
 
Pengen punya abang yang kek ginii
Hehehe
Tapi udah gak mungkin
Wkwkwk
 
Ngga banyak millenial jaman sekarang yg berprinsip menikah atas biaya sendiri. Salut untuk mereka yg berjuang benar2 dari nol
 
Hampir sama dengan yang dikatakan bapak
"Bapak gabisa ngasih kamu uang, bapak cuma bisa nyekolahin kamu buat kamu dapat Ilmu, nikahmu nanti adalah urusanmu, gunakan ilmu itu buat kerja dan nyari uang, buat biaya pernikahan sama nafkahin istri dan anakmu nanti."
 
Jadi pengen banget punya Aa😭
 
 
 
INGIN PUNYA KAKA COWO
 
Menikah adalah keputusan besar ,siapkan segalanya dengan mental dan kesabaran yang tinggi . Bismillah H- DELO 🙏🏼
 
 
In reply to @FiersaBesari
Paham a. Lucu ih manggilnya aa
 
In reply to @FiersaBesari
 
 
In reply to @FiersaBesari
Ih aa.. aanclokan Gemezz pisaan
 
 
In reply to @FiersaBesari
Semoga samawa dan semoga aku lekas ketemu jodoh aamiin
 
 
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
 
 
In reply to @FiersaBesari
Yah adeknya udah nikah :( Ga sempet ngecengin :(
 
In reply to @FiersaBesari
Dah ada calonnya a? Wkwkkw
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
Toss 👋 untuk golongan orang non aktif ctg biruu
 
 
In reply to @FiersaBesari
Selamat buat siapa saja yang ingin menikah, petunjuk di dalam tweet anda begitu menginspirasi saya bung.
 
In reply to @FiersaBesari
Mau punya kaka ginii :)
 
 
In reply to @FiersaBesari
Ih pgn punya org yg bsa dipanggil aa deh, kayanya cute
 
In reply to @FiersaBesari
Adik bungsu enggak lagi darah rendah kan bung?
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
Enak yah punya kakak
 
 
In reply to @FiersaBesari
Pengen punya aa, tapi sayang aku anak pertama ehek
 
In reply to @FiersaBesari
Centang dua biru dimatikan, ada masalah apa sih?
 
In reply to @FiersaBesari
fight fight . nabung nabung
 
In reply to @FiersaBesari
Pasti calon istrinya cewek yaa a?
 
 
In reply to @FiersaBesari
Yah, gagal dog jd adik iparnya aa🙂
 
In reply to @FiersaBesari
Aku juga mau nikah atuh
 
In reply to @FiersaBesari
Klo di sunda namanya jadi Apah Apad Apadh Apadeuh
 
In reply to @FiersaBesari
Aa aku juga mau nikah aa
 
In reply to @FiersaBesari
YaAllah,, dalam satu menit percakapan seberat dan sebanyak ini😭
 
In reply to @FiersaBesari
Bayangin nikahnya 500 juta
 
In reply to @FiersaBesari
gatau kenapa, tapi aku kok nangis bacanya :(
 
In reply to @FiersaBesari
Memang seharusnya seperti itu kan ya anak laki laki itu? Bertanggung jawab dengan segala keputusan yang di ambil.
 
 
In reply to @FiersaBesari
Aku jg mau dikasih wejangan dong aa
 
Over 213 replies and quotes not shown

Retweeters

721 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now