@armyteamADM | 26,543 followers
[💙]

Deskripsi 'Black Swan' di MelOn:

"'Black Swan' adalah tentang BTS memasuki sisi dalam diri mereka dan menghadapi bayang-bayang tersembunyi mereka sebagai Artist.

#BlackSwan #BlackSwanOutNow #BlackSwanArtFilm
#방탄소년단 #BTS @BTS_twt

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 159 replies and 47 quotes found
In reply to @armyteamADM
Motif penciptaan 'Black Swan' berasal dari kutipan penari Martha Graham, "Seorang penari meninggal dua kali - sekali mereka berhenti menari, dan kematian pertama ini lebih menyakitkan." Ini mengungkapkan ++ #BlackSwan #방탄소년단 #BTS @BTS_twt
 
 
In reply to @armyteamADM
Ahh benar benar inii udah menyangkut kehidupan jiwa manusiaa sepenuhnyaa 😭😭😭😭😭💜 BTS meskipun kita jauhh tapi lagu lagumu selalu menemanikuu selalu jadi penyemangat dalam hidupkuu... Aku akan teruss mendukung kalian , kalian sudah banyak merasakan takut yaa... aku disini
 
 
 
 
In reply to @armyteamADM
Dan suara ego itu berkata, "Do your thang, do your thang with me now."
 
 
In reply to @akuumedhok
— sdh trllu bnyak yg membuat Musik. Mereka takut Musik tsb bukan dari hati, tp krn tuntutan. Shg tdk akan sampai pula ke hati pendengar. Maka itu kematian bg mereka sbg musisi. Krn musisi menyampaikan & menyentuh hati let Musik. Klo sdh tdk bisa?? Mati. twitter.com/ARMYTEAMID2/st…
 
 
 
 
 
In reply to @armyteamADM
 
 
In reply to @armyteamADM
I'm speechless right now Woy lah merinding gw bacanya 😭😭😭
 
In reply to @armyteamADM
Gilakk sihh, pantesan wkt liat mv nya aku mau nangis aja 😥 merasa kayak sakit hati banget
 
In reply to @armyteamADM
apa yg hrus kukatakan lgi ? pgn nangis aja :")
 
In reply to @armyteamADM
streaming mulu ga buka twitter, coba cari rasa dilagunya. Mau sedih tp ga ngerti artinya, tapi ngerasanya sedih, takut, bingung. Eh ternyata begini maksutnya. Yaampun connect bgt aku sm kalian beb. #BlackSwan
 
 
I--
Idk anymore. I love them so much. They're truly are an incredible artist💜
 
Se detail ini lagu nya.. 😭😭😭
Merinding sumpah.. 😭Stan bangtan tuh gak pernah sia2..😭👌👏
#BlackSwan #BlackSwanOutNow #BTSingleToday @BTS_twt
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
In reply to @armyteamADM
Pengen nangis ajaa 😭😭
 
 
 
 
 
 
 
 
In reply to @armyteamADM
 
 
 
 
In reply to @armyteamADM
 
 
In reply to @armyteamADM
Nah loh aku juga mikirnya gitu saat liat tariannya
 
 
 
In reply to @armyteamADM
ini repnya kenapa titik titik semua ... 😭😭😭😭 #BlackSwanOutNow #BlackSwanArtFilm
 
In reply to @armyteamADM
Wow how beautiful it can be😭
 
In reply to @armyteamADM
......................
 
In reply to @armyteamADM
.................
 
In reply to @armyteamADM
 
 
In reply to @armyteamADM
Well............
 
In reply to @armyteamADM
.........................................
 
 
 
 
 
In reply to @armyteamADM
 
 
In reply to @armyteamADM
 
In reply to @armyteamADM
Anjir merinding 😭😭😭
 
In reply to @armyteamADM
 
 
 
In reply to @armyteamADM
 
 
In reply to @armyteamADM
Ya Allah terharu banget mereka dlm banget liriknya.tenang BTS kita akan sll mendukung klian kok.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
In reply to @armyteamADM
kok replaynya pada titik2 😭 #BlackSwan
 
 
In reply to @armyteamADM
....................
 
 
In reply to @armyteamADM
 
 
 
 
In reply to @armyteamADM
.... Otakku belum sampe 😭😭😭
 
In reply to @armyteamADM
........................
 
In reply to @armyteamADM
Udah didesc pun otak masih mikir keras🙄😌
 
Over 106 replies and quotes not shown

Retweeters

1,615 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now