@BadmintonTalk | 234,302 followers
Malah anak yang lain...
In reply to @BadmintonTalk
Ahsan: OK, Yuta. You follow after me. Yuta: OK, senpai. Lead me. Ahsan: Ashadu..

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 161 replies and 45 quotes found
In reply to @BadmintonTalk
Subhaana robbiyal 鈥榓鈥檒a wabihamdih..3x
 
In reply to @BadmintonTalk
Babah ke Koh Hendra be like : "Yah dia nyembah kita Koh" sambil garuk kepala pic.twitter.com/HvdlBFVSCa
 
In reply to @BadmintonTalk
"ya Allah aku tidak kuat melawan daddies"
 
In reply to @BadmintonTalk
La dia sujud sukur... Ok follow me follow me Ashadu~~~
 
 
In reply to @BadmintonTalk
Oke malah wang kayak gini, langsung angkat jadi anak Bah 馃槀
 
In reply to @BadmintonTalk
sempat heran juga brsan, kok lawan sih yang kek sujud syukur ,,biasanyakn babah 馃榿馃槀
 
In reply to @BadmintonTalk
Itu bukan sujud syukur sih.... Lebih kepada nyesel bgt eror di point akhir
 
In reply to @BadmintonTalk
bukan sujud syukur woyyyy馃槶馃槀
 
 
In reply to @BadmintonTalk
Oke ini sesuatu yang mungkin gabaik dibecandain karna bisa aja ada yang tersinggung tapi ngeliat ini akutu ngerasa gerakan sujudku kalah bener sama beliau :(
 
In reply to @BadmintonTalk
Wkwkwk. Lucu liat dia klu lagi benerin gelang
 
In reply to @BadmintonTalk
Ini kocak bgt, sing menang sapa sing sujud sapa wkwk
 
In reply to @BadmintonTalk
Wkwkwkwk ga gini hei馃槶馃ぃ
 
 
In reply to @BadmintonTalk
Ahahahahahahha.... Sawa'
 
In reply to @BadmintonTalk
Dia yg kalah, dia yg sujud syukur.. nih anak knp yah
 
In reply to @BadmintonTalk
saya do'akan semoga lee/wang bisa menang vs endo/yuta, choi/seo, he/tan, kamson, menara india, han/zhou, li/liu...
 
In reply to @BadmintonTalk
lah iya siapa yang menang, kok dia yang sujud syukur 馃槀
 
In reply to @BadmintonTalk
Ngakak馃ぃ
 
 
In reply to @BadmintonTalk
ATULAH NGAKAK 馃ぃ
 
 
 
In reply to @BadmintonTalk
 
In reply to @BadmintonTalk
Astagaa receh min recehhh :,)
 
 
 
 
In reply to @BadmintonTalk
WKWKWKWKKWKWKWK
 
In reply to @BadmintonTalk
Gak gini juga atuhlah min 馃槄馃槀
 
 
In reply to @BadmintonTalk
馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
In reply to @BadmintonTalk
馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀
 
In reply to @BadmintonTalk
 
In reply to @BadmintonTalk
Gini aja aku ngakak 馃槀馃槶
 
 
In reply to @BadmintonTalk
Ya ampun min 馃槀
 
In reply to @BadmintonTalk
Napa sih netijen indonesia tuh kreatif bgt 馃グ馃槀
 
In reply to @BadmintonTalk
ngakak yaallah馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
 
 
In reply to @BadmintonTalk
Menang kalah tetap sujud syukurrr
 
In reply to @BadmintonTalk
Sujud syukur udah diwakilin
 
 
In reply to @BadmintonTalk
Bentar lagi babah mau adopsi lee/wang kayaknya
 
In reply to @BadmintonTalk
Ngakak dong 馃槀馃槀馃槀
 
 
 
In reply to @BadmintonTalk
Wah mulai belajar ni si chilin馃槀
 
In reply to @BadmintonTalk
Allohu 馃ぃ馃ぃ
 
In reply to @BadmintonTalk
Mungkin habis in Lee yang dapat hidayah....
 
 
In reply to @BadmintonTalk
Yeuh yang pertama belum, yang kedua udah dijalanin aja rukun islam
 
 
 
 
 
In reply to @BadmintonTalk
Welkam tode kleb
 
In reply to @BadmintonTalk
馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ nyambung aja ini
 
In reply to @BadmintonTalk
Ini Kenapa jadi dia yg sujud? Kan Daddies yg menang 馃槀馃槵
 
 
In reply to @BadmintonTalk
Woyy mimin 馃槶馃槀
 
In reply to @BadmintonTalk
Wkwkwkkwwkwk
 
In reply to @BadmintonTalk
Tetap bersyukur, menang kalah sujud syukur 馃榿
 
In reply to @BadmintonTalk
Kebalik 馃槶馃槶馃槶
 
In reply to @BadmintonTalk
HHHAHHAHAHAA馃ぃ馃ぃ
 
In reply to @BadmintonTalk
Yg menang malah cengengesan dan garuk2 kepala
 
In reply to @BadmintonTalk
dia sujud karena depresi pukulan nya nyangkut net min馃槶
 
In reply to @BadmintonTalk
Wkwkk bodo ah min 馃槀
 
 
In reply to @BadmintonTalk
 
In reply to @BadmintonTalk
Daddies ini nunjukin wajah Indonesia min.
 
In reply to @BadmintonTalk
WCL: alhamdulillah babah menang *sambilsujud
 
 
In reply to @BadmintonTalk
Njay, malah jadi cerbung馃ぃ馃ぃ馃ぃ @berlianti_nb
 
 
In reply to @BadmintonTalk
subhanallah 馃槡馃槡
 
In reply to @BadmintonTalk
Daddies yg menang, dia yang sujud syukur
 
In reply to @BadmintonTalk
WOOOYYYY!!馃槶馃槶馃槶
 
In reply to @BadmintonTalk
Su asyulah ngakak sumpah 馃ぃ馃槀馃槀馃槀
 
 
 
In reply to @BadmintonTalk
Kurang kurangin deh
 
In reply to @BadmintonTalk
 
In reply to @BadmintonTalk
馃槶馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
 
In reply to @BadmintonTalk
Wkwk sa ae min 馃槀馃槀
 
In reply to @BadmintonTalk
Jadi yuta kalah nih min sama wang chi lin untuk jadi anak angkat babah? 馃槄馃き
 
In reply to @BadmintonTalk
Bersyukuuurrr bgt keknya dedis yg menang wkwk
 
In reply to @BadmintonTalk
Wang chilin otw mesen legging
 
 
In reply to @BadmintonTalk
WKWKWKWK GAK GINI HEY
 
 
In reply to @BadmintonTalk
Alhamdulillah babah gw menang 馃槀
 
In reply to @BadmintonTalk
Sambil bilang "terima sembah sujudku"
 
In reply to @BadmintonTalk
Subhanallah akhi
 
In reply to @BadmintonTalk
Dia sujud syukur karena gagal berlaku durhaka pada ayahnya.
 
In reply to @BadmintonTalk
Sudah pesen legging keknya
 
 
Over 106 replies and quotes not shown

Retweeters

193 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now