Wow ternyata ada angkutan sekolah antar pulau di kepulauan seribu , GRATIS 👍
Ini kyk nya gegara pak @aniesbaswedan 🤣

📍P. Panggang- P. Pramuka

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 101 replies and 44 quotes found
In reply to @marlina_idha
Interiornya bagus lagi. Rapih, ber AC ngga pernah ditayangin sama media streaming. Dan media ol juga cuman detik sjs yg beritakan. pic.twitter.com/tqC474SxtU
 
 
In reply to @marlina_idha
Gub Kayak gini Mereka takutkan Karena berani Ambil kebijakan Tanpa beban semua buat Memakmurkan Rakyat Nya Terus yang Kurang apa lagi ? Banjir ! Kalian memang Takut 2022 anis Tak ada lawan lagi @psi_id Bangun JKT jadi berkelas cukup buat Beliau Pilpres? Belanda masih Jauh :)
 
In reply to @marlina_idha
Keren bangat info2 jakartanya terus jangan pernah berhenti mengabarkan hasil kerja pak @aniesbaswedan karena nga terasa 2024 semakin dekat. Terus kita kumandangkan ke seluruh penjuru tanah air semoga pak @aniesbaswedan bisa menjadi presiden NKRI 2024.
 
In reply to @marlina_idha
Nganu....anu, Ga perlu percitraan tapi kenyataan ..memang pa @aniesbaswedan bela wong cilik.👍👍👍
 
Kita tau Pak @aniesbaswedan ibarat berlian yg ingin diganti kaca oleh dedengkot Abu Janda en Dewi Duda, berlian tetaplah berlian dan yg lebih menakjubkan serpihan berlian itu ada dimana-mana hingga jauh mata memandang. Congrats Mr. Nice Guy❤️
 
Semakin Keren aje dah Jkt, dibawah kepemimpinan @aniesbaswedan 👌
 
In reply to @marlina_idha
Kesejahteraan yg merata Kalo di darat di sediakan bus sekolah gratis Kalo antar pulau ada gratis juga waow sguh luar biasa Tdk pernah byangkan ada angkutan gratis antar pulau good pak @aniesbaswedan
 
 
In reply to @marlina_idha
Alamakkk, bikin panas hati aja
 
In reply to @marlina_idha
Siapa itu Gubernurnya? Keterlaluan radikalnya bantu rakyatnya! Impeach him, jadikan presiden aja!
 
BANYAK PERBAIKAN DAN INOVASI DARI BELIAU P ANIES...TAPI CEBONG TERIAK
BANYAK KEBURUKAN DARI JUNGJUNGANNYA CEBONG NINGKEM
MANUSIA2 SUPER MUNAFIK-SUPER DUNGU-SUPER TOLOL-SUPER IDIOT
MANUSIA ISI TEMPURUNGNYA DI ISI SETAN
 
In reply to @marlina_idha
Beughh..... Kapalnya mewah! 👏
 
In reply to @marlina_idha
Wah parah nih... Gegara anies... Harusnya kan disuruh berenang aja biar pada sehat..🤭
 
In reply to @marlina_idha
Sy pernah naik kapal itu menuju pulau pramuka...kapalnya bagus dan bersih mak..💗 pak anies...💃🕺
 
💖
dr dulu berharap pemerintah bikin bus" sekolah, memudahkan ortu n jg murid,aman,
Skrg banyak murid bawa motor sendiri k sekolah pdhl blm ada SIM
 
 
In reply to @marlina_idha
Memang Pak Anies selalu cemerlang ide nya dan jelas kerjanya. #MegaSkandalMenujuIstana #MegaSkandalMenujuIstana
 
In reply to @marlina_idha
Mundurlah Anies!!! Maju pilpres 2024 saja.
 
In reply to @marlina_idha
Ayookk di demo dewii, sandal..... Knp ga semua wilayah kepulauan dikasih @anies Ayo Jakarta Bergerak.. !!!! 😜😜😜😜😜
 
Jutaan manusia berdoa dibawah rinai hujan,kala Jum'at barokah 212 dulu,semua meminta satu hal,pemimpin yang baik, adil,dan mencintai rakyatnya...
Apakah kalian berpikir itu pekerjaan yg sia sia?
Jakarta telah mendapatkan pemimpin itu..mari kita jaga dan kawal bersama.
 
Teriak dan kejang2 terus guling ditanah sesukamu.
Kasih tau ke nyi blorong Dewtan dan Abu Jahal Janda.
Pasti mereka pada meriang deh.
 
Alhamdulillah. Smoga bisa meningkatkan kualitas sdm warga Kep 1000, bebas dari kemiskinan. Aamiin 💖
 
Mantul nih jika benar anak sekolah bisa gratis transport nya.
 
In reply to @marlina_idha
Alhamdulilah sejak adanya ok trif uang untuk ongkos kerja hemat 50%
 
In reply to @marlina_idha
Warga DKI ternyata jumlahnya mencapai PULUHAN. 😀😀😀😀😀😀😀😀 pic.twitter.com/mokl9kQoh4
 
 
In reply to @marlina_idha
Gak tau harus ngomong apa dengan Gub DKI yang sekarang semua tindakanya selalu mensejahterakan rakyatnya...!!!
 
 
In reply to @marlina_idha
Viralkan terus..biar bacin2 pada nyesek hatinya...Bravo pak Anies...
 
In reply to @marlina_idha
Jangan kasih liat ke Dewi Tanjung tar gemeteran...
 
Tapi ini tidak ikut provinsi sebelah kan nanti kaum togog kejang kejang lagi
#SubsidiDicabutRakyatMenderita
#BUMNKrisisJKWMundur
 
Pa Anies benar-benar merealisasikan janjinya...maju kotanya bahagia warganya
 
In reply to @marlina_idha
Hebat pak anies, kami dari aceh bangga sama dirimu
 
In reply to @marlina_idha
Aaaaaniiiiiiis kau keeeeeren!
 
In reply to @marlina_idha
Aku rasa dialah yg akan jadi ratu adil di negeri ini..InsyaAllah. .itu feelingku mbk
 
In reply to @marlina_idha
Semua Pulau seribu sekarang makin keren, destinasi yg harus dicoba sekarang klo ke jakarta sekarang
 
In reply to @marlina_idha
Harus dua periode, jangan nyapres dulu pak @aniesbaswedan 👃
 
In reply to @marlina_idha
Ini benar" keren 👍👍
 
In reply to @marlina_idha
Kece banget ini 😍
 
In reply to @marlina_idha
Masya Allah... Saya baru tau ada yg begini, transportasi khusus anak2 sekolah antar pulau.
 
 
Pantes dapet banyak penghargaan, mantablah Jakarta 👍
 
 
Sitimewah...
Seperti plesir tiap hari...
Jangan lupa bawa kail, sapa tau dapat #ButoCakil ..eh, 😂😂
 
Ini sesungguhnya tol laut itu. Bkn yg model sono😆😆
 
Wah cocok nya jari presiden nih...
 
Di luar narasi politik ini keren
 
 
 
In reply to @marlina_idha
Informasi ky gini gini nih... Yg bikin pasukan Got mkin sakit hati 😂😂
 
In reply to @marlina_idha
Weeiih....WARBYAASAA.. KUEREENN ABIS dah... Anies.
 
In reply to @marlina_idha
Mantap brooooo ......
 
In reply to @marlina_idha
Sssttt..jgn keras², ntar si @permadiaktivis @yusuf_dumdum @psi_id denger... Jadi mupeng lg ntar....😂😂😂
 
In reply to @marlina_idha
Semoga bisa ada tunjangan khusus bagi siswa yg tinggal di Kepulauan Seribu, misal siswa atlet renangnya.
 
In reply to @marlina_idha
Mantabs bang anies
 
In reply to @marlina_idha
Itu kapal buatan cina gk?
 
In reply to @marlina_idha
 
In reply to @marlina_idha
Bagi sy judulnya diam berarti emas.... Gak banyak omong prestasi ditunjukan dan direalisasikan
 
In reply to @marlina_idha
Tiap hari pamer keunggulan bikin para haters panas dingin walaupun saat ini musim hujan nggak jadi.
 
In reply to @marlina_idha
Alhamdulillaah, barakallahu fikum bang @aniesbaswedan
 
In reply to @marlina_idha
Kereeeeennnn😎👍
 
In reply to @marlina_idha
💃🏼💃🏼🕺🏻🕺🏻jgn ada yg iri yak? Kalau ada yg iri brarti org itu pertanda tdk mampu😃😃😃
 
In reply to @marlina_idha
Pemimpin yg paham bahwa pendidikan itu hrs diutamakan sehingga hambatan hambatan hrs di tiadakan sehingga ank ank bisa sekolah walaupun tdk ada uang buat ongkos. Keren dah Mr @aniesbaswedan 👍🏻👍🏻👍🏻
 
In reply to @marlina_idha
Kalo kta @psi_id ini pemborosan nih wkwkwkwk vangke emg tu parTai
 
In reply to @marlina_idha
Bener bener gak beres ini gubernur....gak becus......TURUNKAN
 
In reply to @marlina_idha
Kayaknya pak Anies terlalu radikal
 
In reply to @marlina_idha
Pasti di seputaran P1000 banjir, buktinya angkutannya tidak pakai Bus Sekolah 😂😂😂
 
In reply to @marlina_idha
Berita kek gini kok ngga ada di TV sih 🤐😷
 
In reply to @marlina_idha
pagi lae @FerdinandHaean2 .. sudahkah anda ngopi pagi ini..? 😁
 
In reply to @marlina_idha
Tepat sasaran..🤫 mencerdaskan bangsa itu perintah undang2..bravo pak anis.
 
 
In reply to @marlina_idha
Tapi sbentar maaf . Mungkin ga ini sudah ada dari jaman sbelumnya ??
 
In reply to @marlina_idha
Hadeuhhhh bapak Presiden ku 2024 @aniesbaswedan radikal pisan eui....intoleran nih.....ya ga @psi_id ????
 
In reply to @marlina_idha
Macam bus sekolah aja, mantul nih!?
 
 
 
In reply to @marlina_idha
Wajarlah Pemda sediakan Fasilitas kayak gitu, Pajak DKI Jakarta dan PAD DKI itu sangat besar ~ hal seperti ini bukan sesuatu yg WOW...masih standar 😀 Yang bikin geger dunia, apabila DKI Jakarta mampu membangun Kepulauan Seribu menjadi Destinasi yang Berkelas International 🙃🙃🙃
 
In reply to @marlina_idha
Cukup tertuang pada visi,misi dan program saat kampanye,begitu dilantik lgs satu persatu janji ditunaikan,krn janji adalah hutang,dan jabatan amanah rakyat.beda sama yg dinegeri sebelah ngurus negara seperti ngurus properti pribadi.
 
 
 
In reply to @marlina_idha
Cebong dungu pura2 tidak lihat kalau yang beginian....
 
Pemimpin yang memikirkan rakyatnya
 
 
❤️❤️❤️
 
Keren banget nih,,, semoga berita ini bisa viralll
 
Alhamdulillah. Maju Ibukota, senang warganya. Barakallah pak Anies
 
 
dizaman ahok jangankan angkutan gratis mendekat kepulau reklamasi aja diusir..
 
Jangan keras keras nanti ahoker kejang kejang
 
Goodbener 🤩
 
In reply to @marlina_idha
ap begini yg lo bilng jkrta hancur .....wkwkwk...,
 
In reply to @marlina_idha
Siapa duiu dong Gubernurnya... 👍 Trimakasih untuk mb Marlina atas info menariknya 👍🙏.
 
In reply to @marlina_idha
Loh udah tau belom @Dennysiregar7 ? Ini pasti gara2 annies
 
In reply to @marlina_idha
alhamdulillah...bisa dicoba nih
 
 
In reply to @marlina_idha
Kalo Ahok..?? Mana bisaaaa...
 
 
In reply to @marlina_idha
Ccin ah ke mas @permadiaktivis, @eko_kuntadhi, @GunRomli, @yusuf_dumdum, kapan kalian mau nyobain???? Jangan lupa pake seragam ya???? 😂😂😂😂😂
 
 
Over 45 replies and quotes not shown

Retweeters

1,466 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now