@FiersaBesari | 3,576,571 followers
Lagi motret-motret di desa, eh malah diikutin anak-anak kecil. Ada-ada aja

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 594 replies and 90 quotes found
In reply to @FiersaBesari
Udah cocok jd bapak tuh ....
 
In reply to @FiersaBesari
Ngumpul sama bocil2 jdi terlihat lebih muda bung
 
 
In reply to @FiersaBesari
Kenapa ya kalo liat anak2 kecil ketawa seyum bikin mood naik
 
In reply to @FiersaBesari
Kapan lagi foto bareng fiersa besari😭 pic.twitter.com/reexVktiy1
 
In reply to @FiersaBesari
berkumpullah dengan yang lebih muda agar kau terlihat tua
 
In reply to @FiersaBesari
bocil dengernya pas dadah2 doang wkwk
 
In reply to @FiersaBesari
Anak anak yang belum dipecundangi dunia 😭😭😭
 
In reply to @FiersaBesari
Jgn banyak bolos, [heuheuheu] suara ketawanya cuamat de😭
 
In reply to @FiersaBesari
👨:Pada rajin ya sekolahnya ya 👶:Iya 👨:Ngajinya juga rajin ya 👶:Iya 👨:Jangan banyak bolos 👶:*ehehe*
 
 
 
In reply to @FiersaBesari
Mukanya jadi ikutan bby face😭
 
In reply to @FiersaBesari
Kirain w tangan lu di akhir mau jempol kejepit, udah deg-degan 😌
 
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
Niat punya anak segitu gak bung? Wkwk
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
Nih bocah udh nyempil ttb ngilang lagi pic.twitter.com/yAER4XaILZ
 
/sedang melihat masa depan/
 
In reply to @FiersaBesari
Giliran dadada kencang bat suaranya 😂 dasar+62
 
In reply to @FiersaBesari
Gw boleh ikutan dadah dadah nggak?
 
In reply to @FiersaBesari
Aku pengen jadi salah satu anak kecil itu 😭
 
In reply to @FiersaBesari
Sama seperti diriku bung hahaha Seneng liat mereka antusias gitu. Jadi kangen antusiasnya doi pas lagi deket deketnya. *eh pic.twitter.com/P0wz2jK9x6
 
Ganteng bat masa :))
 
 
Sekolahnya rajin-rajin ya, nanti dah gede jgn nongkrong di tmpt kopi trus buat ig story pake hestek #penikmatsenja
 
In reply to @FiersaBesari
Mantap bang fiersa👍
 
In reply to @FiersaBesari
Dadah bang,semoga tenang yaa haha
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
Pernah juga ngerasain waktu bulan puasa kemaren, lagi asyik ngefoto masjid Agung Jawa Tengah sambil nunggu buka puasa, ada anak-anak yang ngeliatin motret. Alhasil aku ajak foto dong mereka 😍 pic.twitter.com/Z6Ei8F8SGD
 
In reply to @FiersaBesari
Om jgn diculik om
 
In reply to @FiersaBesari
Kenapa gw bacanya lagi monyet-monyet di desa yaallah😭
 
In reply to @FiersaBesari
dek umur brp dek ko sdah kumisan,,,
 
In reply to @FiersaBesari
mereka tau ga sih kalo bung fiersa ini terkenal?
 
In reply to @FiersaBesari
Seneng banget liatnya 🥰
 
In reply to @FiersaBesari
Tanda2 mo pny anak keknya tuh
 
In reply to @FiersaBesari
 
 
In reply to @FiersaBesari
Kok ga ada yg iyain:( pada senyum semuaa
 
 
 
In reply to @FiersaBesari
bapakable sekali, bung😍 promo Netflix 1 bulan 25k😍 ⚡NETFLIX PREMIUM 1 BULAN 25.000 ⚡SPOTIFY PREMIUM 3 BULAN 15.000 ⚡VIU PREMIUM SELAMANYA 35.000 ⚡NORD VPN PREMIUM 6 BULAN 20.000 APP PREMIUM BERGARANSI😍 bukan LINK/MOD/CRACK testi?cek pinned pic.twitter.com/4T9nVwctQM
 
Satu keinginan dari dulu,pngn keliling pelosok indonesia,ketemu anak anak kecilnya disana,berbagi canda dan kebahagiaan,meski tak banyak.
 
knp si anak kecil suka bgt divideoin kek gini
 
 
 
 
In reply to @FiersaBesari
Itu anak anak pada tau itu mas fiersa apa engga ya? Nih sekalian nitip jualan biar dengerin musik kalian semakin ajib Jangan lupa cek pinned yup pic.twitter.com/3cQyqxigv0
 
 
 
In reply to @FiersaBesari
Pas bung senyum, keikut senyum allahu. Mantul
 
In reply to @FiersaBesari
mau dongg jadi anak kecilnya :"(
 
 
In reply to @FiersaBesari
Nnti pas mereka gede " kak fiersa! Inget aku gak? Yg di video bareng kakak " wkwkwkwk.
 
In reply to @FiersaBesari
adek baju kuning : " dahlah sesek mo pergi aja"
 
In reply to @FiersaBesari
Bungg semangatin aku nya kapan
 
In reply to @FiersaBesari
Bung aku mauuu Doong di semangatin 😭😭😭
 
In reply to @FiersaBesari
Lalu sehabis itu mereka berkata "folback dong kaka". bung fiersa tercengang, lalu lari terkencing-kencing. Awww tidakkkk
 
In reply to @FiersaBesari
Nggak pengen buat, Bung?
 
 
In reply to @FiersaBesari
Emang jiwa ke bapakan nya dah muncul
 
 
In reply to @FiersaBesari
Raja budak euy ayeuna mah
 
 
In reply to @FiersaBesari
sepertinya habis sholat bung, msh trrlihat fresh 😁
 
In reply to @FiersaBesari
Bung ikut bung 😭
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
 
 
 
In reply to @FiersaBesari
 
 
 
In reply to @FiersaBesari
Jadi inget Teletubbies 🙉
 
 
In reply to @FiersaBesari
Kang cilok sd sedang berbincang dgn pelanggannya
 
In reply to @FiersaBesari
 
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
Ajakin aku berkelana :( Aku ingin mencari jadi diriku sendiri
 
 
In reply to @FiersaBesari
[awww,,, Gmgemez gemez bgtz] ❤
 
 
In reply to @FiersaBesari
Aduh ayah aku minta duid yah
 
In reply to @FiersaBesari
lucu bgtt, udah cocok jd bapak nii
 
In reply to @FiersaBesari
2020 bung Fiersa udah siap jadi bapak nih wkwk
 
 
In reply to @FiersaBesari
Bang fiersa putihan ya..Rahasianya apa? Air wudhu ?
 
 
In reply to @FiersaBesari
om bolos enak tau
 
In reply to @FiersaBesari
Wee jadi inget shooting webseries di kampung notoyudan, anak kecilnya ngikut jadi team 😂
 
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
Andai anak kecil itu aku :( bisa ketemu sama bung
 
In reply to @FiersaBesari
 
 
 
 
In reply to @FiersaBesari
Gue paling belakang ngab 🤘🤭
 
Over 311 replies and quotes not shown

Retweeters

1,303 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now