Ini nomor telp adalah pengurus DKM Masjid AL-HASAN GUDE II, SUMBERWUNGU, GUNUNG KIDUL.

Udah itu aja.
Sekalian bilangin kadal gurun baru netes, ayyy dulunya spesialis iris2 yg bikin hoax di WAG

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 567 replies and 123 quotes found
Udah jangan diperpanjang masalah begini. Saya bersyukur dapet promosi gratis di WAG. Jaman sekarang susah bikin orang sukarela berbagi informasi mengenai produk saya 🙏🏼🙏🏼🙏🏼
 
In reply to @digeeembok
Itu namanya Promosi gratis lewat WAG 😅.... Dibilang jgn Beli, padahal tadinya orang pada gak tau ada produk itu dan orang penasaran ... jadi pada pengen Beli 😂 Guoblok maning Druunnn...
 
In reply to @digeeembok
Apakah mereka belum tau bahwasanya naget pisang sangpisang varian cappucino dg topping slice almond niqmatnya masyaallah. Palagi deliv anget2, diluar ujan, nyeduh coklat panas. Fabiayyi aala i robbikumaa tukadziban?
 
In reply to @digeeembok
Emang haram ya produk milik anak pak jokowi? Kayaknya enggak😑
 
In reply to @digeeembok
Waa gunung kidul ya.. Kemarin ada kakak pembina ngajarin yel yel rasis.. Sekarang ini. Jogja, kok sekarang terasa kurang nyaman.. 😑
 
In reply to @digeeembok
Kan dia ngelarangnya beli KEMPIRIK bukan KEMRIPIK 🤣🤣
 
In reply to @digeeembok
Kadang kaum kadrun kocak ya,,, buat makan sehari2 aja susahh,, sok2an nyuruh ga boleh beli keripik wkwkwkwk
 
In reply to @digeeembok
Apa ndak di laknat ma Allah .. sesama muslim ingin bunuh rezky saudara muslimnya
 
 
In reply to @digeeembok
Kadal gurun ga mikir yah.. yg bikin bukan anak2nya jokowi tapi karyawannya.. disitu kadang miris liat kadal gurun yg cari perhatian
 
In reply to @digeeembok
Jogja sekarang jadi sarang kadrun.
 
In reply to @digeeembok
Wadohh gunung kidul nih..kali aja om @qzruh_jogja silaturahmi..🤭😆😆
 
In reply to @digeeembok
Ha ha ha. Hayooo bareng2 telpon dia dulu. Sehari 500 telpon biar dia sawanan. baru nanti bang ell iris2 kayak orang2 yg bikin dan sebar hoax saat pilpres😁
 
In reply to @digeeembok
Kempirik atau Kemripik? Mungkin kadrun dan kadrina cemilannya Balpirik, maklumlah otaknya panas kebulen handuk.
 
 
In reply to @digeeembok
Coba el bahas subsidi gas 3 kg kenapa mau dihilangkan...demi emak elo yg jualan udik apakah jg ga teriak2 el
 
In reply to @digeeembok
Wah... kadal gurun netes di gunung kidul. Bahaya nih..
 
In reply to @digeeembok
bener, jangan beli KEMPIRIK..karena ga ada yg jual.. beli ajah KEMRIPIK, dah bnyk yg jual
 
 
In reply to @digeeembok
Waaadiooooow... Ampe_ Kerimpik pun dibawe_bawe... Ame kadal gurun... pic.twitter.com/kBtM5nDXIg
 
In reply to @digeeembok
siap di lacak bang El...perkembangan lebih lanjut tak laporkan lagi pic.twitter.com/O6MkgLRxW9
 
 
Ini contoh betapa bahlul pembenci Jokowi.

Apa urusannya hasil kreasi bisnis anak Jokowi, sampai mau diboikot begitu. Kebencian membutakan hati dan menumpulkan nalar. Yg dibenci pasti dapat berkah, dagangannya dapat promisi gratis.
 
In reply to @digeeembok
Melarang tidak membeli berarti memutus rejeki orang karena disitu banyak yang bekerja menggantungkan hidupnya..ilmu klo sepotong ya begitu
 
In reply to @digeeembok
Mungkin takut hasil jualan anak-anaknya akan memgantarkan salah satu anaknya ke kursi walikota Solo? Ga habis pikir dengan menggunakan dalil atas nama agama sejak 2017 untuk persaingan politik, persaingan kursi jabatan, (apalagi jikalau benar) persaingan bisnis. Karma itu ada.
 
In reply to @digeeembok
Mas yang menghasut ini tidak jelas tujuannya apa. Apakah dia tidak mampu membeli snack tersebut ? Atau memang sengaja mau sabotase produk orang lain ? Khan tidak semua orang suka ngemil campuran tepung tapioka dan aibon kegemaran si Mas tersebut.
 
In reply to @digeeembok
 
 
Segitu benci dan dengkinya hati kalian, pembunuhan karakter jokowi dan keluarganya masih jg blm puas hingga usaha yg pasti tidak menggunakan duit negara ataupun fasilitas negara ikut kalian jadikan pelampiasan...
 
In reply to @digeeembok
ksihann yah 🙈🙈🙈
 
In reply to @digeeembok
Masalahnya apa sih anjing dia jualan kripik.. Kaga mampu beli kali
 
Gunungkidul meneehhh
 
In reply to @digeeembok
Bacanya pelan² guys.. Ntar kayak twit yg kemaren lho.. Ditulisnya keasang dibacanya kaesang😂🤣😂
 
In reply to @digeeembok
coba kasih ke mereka tapi udah dikeluarin dari bungkusnya (ditaro di toples), terus kalo mereka bilang enak baru deh dikasih tau merek makanannya
 
In reply to @digeeembok
mas ada yg bantu promo nih
 
In reply to @digeeembok
NDAS e jaluk dikeplak.... Pengurus masjid koq melu2 pic.twitter.com/LLqCnYXF7X
 
In reply to @digeeembok
Bang EL @digeeembok ayo iris2 yg suka bikin hoax di WAG
 
In reply to @digeeembok
Ya kalau pada beli kripiknya kaesang&chilipari nanti kripik jualan dia gk laku,..dia merasa tersaingi
 
In reply to @digeeembok
Gak di beli ma Kadrun juga gak bakalan rugi Drun... Kadrun... Lucu juga yah bacanya.
 
In reply to @digeeembok
La..ui jajan senenganku ye..kok ra oleh tuku...wong aku tuku yo nggowo duekku dewe..main larang"ja...emange kowe sopoo...
 
In reply to @digeeembok
Lah kemana aja tuh kemripik udah dijual dari kapan, dia baru tau skrg? Norak
 
In reply to @digeeembok
Aku akhirnya tau, sudah ada di Indomaret, ya.....akhirnya beli lah...mantap Alumni 212 kalu mromosikan prodak @kaesangp ....
 
In reply to @digeeembok
Masalahnya apa anjir. Dia jualan halal terus ngasih kerjaan ribuan orang. Dan yg pasti sesama muslim mau dimatiin rejekinya.
 
In reply to @humas_res_gnkdl
@humas_res_gnkdl @PemkabGK tolong pak di tindak lanjut DKM masjid tersbut, gk t4 yg bnyak wisata klo di masuki para kdrun maka destinasi wisata akan pengaruhi penghsilan warga
@SriSultanHBX @GkrBendara @gkrhemas_offici dumateng kanjeng sultan sensiko dawuh @DiantyYasmin3
 
In reply to @digeeembok
 
In reply to @digeeembok
No worries harusnya.... Kadrun gak kebeli ginian 😂 jajannye ketaker, paling mewah Cilok!
 
In reply to @digeeembok
Kaesang punya produk makanan "kemripik" bikin kadrun jadi "kemropok"
 
In reply to @digeeembok
Angel le ngucap "kempirik"
 
In reply to @digeeembok
Enak tau kripiknya...dah nyobain semua!
 
In reply to @digeeembok
Mas @kaesangp itu ada yang promosiin jualan lu.. 😂
 
In reply to @digeeembok
 
In reply to @digeeembok
Yes! Makin semangat beli kemripik
 
In reply to @digeeembok
Nah menulis saja ndak pecus , kelihatan kan kalau Kadrun-Kadrun alias si baok ternyata sangat dungu guoblok pol.
 
In reply to @digeeembok
Contoh kasus SR dulu...malah makin laris
 
In reply to @digeeembok
suruh blajar LAGI cara baca huruf latin deh...
 
In reply to @digeeembok
"spesialis iris2 hoax" alias "digital vigilante" nih yg bikin demeeeeennnn deh 👌
 
In reply to @digeeembok
mas @Chilli_Pari @kaesangp kripik mu enak, gpp di boikot alumni 212.. kami alumni 213 masih setia membeli, btw 212 anggota nya cuma 125orang, ga ngaruh lah ke finansial hahaha
 
In reply to @digeeembok
Heleh itu kadrun cobain dulu itu kemripik enak ada 3 rasa, mamak aje doyan yg seblak bandung harga nye 7700 gw mah beli mulu soal nye enak.. No scam 😁😁
 
In reply to @digeeembok
Ini efek politik identitas yang dimainkan segelintir politikus busuk, efek nya masih ada sampai sekarang. Atau mungkin kadrun satu ini dulu doyan dengar ceramah sales pembalut.
 
PeAk 212 sampai ngurusin hal yang sekecil ini 👇👇👇👇otak kadrun.. Sampai kapan kau berakhir dengan kebencianmu itu.... 🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂
#otakkadrundidengkul
 
Tolong om2 polisi kamp hal mak ku cc om sofyan kanit reskrim gn kidul cc @humas_paliyan tangkap org yg ada di wa yg dshare bang @digeeembok, dia berani2nya hasut n nebar kebencian nyrang mas @kaesangp anake pak pres @jokowi cc @DivHumas_Polri @BIN_Official sikat teroris gunkid
 
In reply to @digeeembok
Hahaaaa emang barisan kompor mleduggg
 
In reply to @digeeembok
Sirikkk ajaaaa haaahaaaahaaa... Segitunya yg anti pak jokowi.... Sekedar tnya president mereka siapa Dan tinggal dimana?? Penyakit akut parah
 
In reply to @digeeembok
Diam diam beli ,icip sendiri, secara diam diam 😸
 
In reply to @digeeembok
Mas liat ini dulu sebentaran doang @kaesangp
 
In reply to @digeeembok
Chatingan'y koq provokasi..harus'y yg mnyejukan gitu ky nutrisari pake es..segeerr 😄😄
 
 
 
In reply to @digeeembok
Bangshit! Ngotor2in kampung halaman gw aja itu orang cuih..
 
In reply to @digeeembok
Karena dilarang malah pingin...
 
In reply to @digeeembok
Iklan geratis iki lur 😂😂
 
In reply to @digeeembok
Sebagai warga gunung kidul, aku tidak bangga
 
In reply to @digeeembok
Gue bingung same oknum sisableng, masa ngehasut masyarakat sih, emang ngerugiin die pade ape? Kesel gue ame die
 
 
In reply to @digeeembok
Maklum ndak punya duit tuk beli jd nya di haramin ama mereka cuma kalo ada bungkus anter us di isi 20ribuan hallal lah
 
In reply to @digeeembok
Wkwkw korupsi Jiwasraya loe mingkem tolol
 
In reply to @digeeembok
Gw mlh penasaran El, mo beli ntu kemprik dmn?
 
In reply to @digeeembok
Jadi kepingin nih.. Kok belum pernah lihat.. @kaesangp kok gak promo ke sini yo.. 🤣🤣🤣🤣🤣
 
In reply to @digeeembok
Mereka gakmau beli gakpapa... Malah Aku yg untung bisa borong Banyak🤣🤣🤣 enak tau ngemil sambil nyimak thread nya bang el..
 
In reply to @digeeembok
Sekalian picnya, paling offside
 
In reply to @digeeembok
kok "kempirik" to bukan "kemripik"
 
In reply to @digeeembok
Cina dimusuhin, anak Jokowi dimusuhin, udah rusak otaknya
 
In reply to @digeeembok
Kok Ada yg no Tlp Malaysia. Sudah buka cabang 212
 
In reply to @digeeembok
lhooo katanya gaboleh belanja di minimarket kafir 😳😳😁
 
In reply to @digeeembok
Ya amplop. Sampe no. telp pengurus DKM masjid nun jauh di sono tau. Kalut Ayyy 🙈🙈🙈😂😂
 
In reply to @digeeembok
Mestinya dikirimin satu dua krupuk tsb. Siapa tau doyan
 
In reply to @digeeembok
Eh bukannya kemripik udah lama ada di indomsret ya, @kaesangp @Chilli_Pari @ArnoldPoernomo Lah lumayan promo gratis lagi dari kadrun yg baru nemu kemripik atau baru sadar pemilik kemripik
 
In reply to @digeeembok
Maksud mereka tuh; 'Beli jangan, Colong boleh'
 
In reply to @digeeembok
 
In reply to @digeeembok
Duhhhh tetangga gueee dong
 
In reply to @digeeembok
Yg penting kripiknya enak, saya suka.
 
In reply to @digeeembok
Omg 😮😮 again and again Alumni 212
 
In reply to @digeeembok
Kebencian akut mmg merusak akal sehat.smp kripik singkong sj di haramin 😂
 
In reply to @digeeembok
+60 kadrun Malaysia
 
In reply to @digeeembok
Baca aja kagak lulus.
 
 
In reply to @digeeembok
Bang El punya Indra ke tujuh kayanya 😁😁 bisa tau semuanya 🤭
 
In reply to @digeeembok
Yg bikin larangan setingkat DKM ya lewat lah...😀 Dasarnya apa lg ngelarang2, oon pada dipelihara ya. Eh tapi bener jg, itu adalah promosi gratis, Gibran atau Kaesang malah seneng bukannya marah. Gw jg jadi penasaran ingin beli 😀
 
In reply to @digeeembok
Gunung Kidul teprok Pramuka " No Kafir "saya tidak kaget itu Basisnya Kadrun
 
In reply to @digeeembok
Pengepul nasbung ya gitu
 
Over 344 replies and quotes not shown

Retweeters

1,007 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now