Replying to @digeeembok @aniesbaswedan and 14 others
124. Ayyy mau kasih info. RAPAT HARI SELASA INI TERBUKA. BISA DATANG DAN MENDENGARKAN. BUAT WARTAWAN DAN WARGA JAKARTA. SILAKAN DATANG YAH. #DukungFormulaEdiMonas #AniesBaswedanJuaraBOHONG

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 45 replies and 6 quotes found
In reply to @digeeembok
Bagus klo di acara itu ketua dprd dki ikut menguliti gubernurnya.
 
In reply to @digeeembok
Gokil emng bang el. Susah buat ga percaya sama infonya.
 
 
ngebahas yg ga ada di UU Cagar Budaya ya pak, tsp bukan TACB-tacb baru bener, makanya klu nyuruh tkg tik itu yg fokus biar ga salah tik tetep #4niesJawaraNgibul
 
In reply to @digeeembok
Kalau dia jadi presiden, makin banyak aja tuh magribi di Puncak, iya itu magribi sebutan buat pelacur impor dari Maroko kesukaan turis Arab, yg bokek bisa beli hadromi PSK keturunan Arab dr Indonesia, bisa lebih kacau Puncak.
 
 
 
In reply to @digeeembok
Dilihat dari bayangan hapenya pasti MITO
 
In reply to @digeeembok
Lebih asik nungguin berita nya dari bang el.
 
In reply to @digeeembok
Peluang tuh buat oknum wartawan kalo mau dpt proyek balaikota terbitin berita apa yg dimau mereka
 
In reply to @digeeembok
Pengen lihat keampuhan PALU nya sang Ketua, bisa dibeli gak?
 
 
In reply to @digeeembok
Jangan lupa bawa Balsem ya.. supaya jangan “masuk angin”, lagi musim hujan nich.. 🙏hadeeh
 
In reply to @digeeembok
thanks infonya bang El
 
In reply to @digeeembok
Rame nie.... Moga2 aja dapat anggota dewan kaya yg bpjs waktu itu... Gw kasihan liat mentrinya sampe diusir2.. Diiris tipis2 sama anggota dewan 😂
 
In reply to @digeeembok
El mau dateng ga?
 
In reply to @digeeembok
 
In reply to @digeeembok
Iyaa makasih infonya el
 
In reply to @digeeembok
wah padahal gw dah siap2 mo nyamar jd palu (saingan ma El), batal deh🥺🤯
 
In reply to @digeeembok
 
In reply to @digeeembok
Itu tangan cewek atau cowok yang foto ?
 
In reply to @digeeembok
Monggo yang mau melihat sidang..
 
In reply to @digeeembok
TV berani nayangin live nggak nih?
 
In reply to @digeeembok
Bagoosss, undangannya... Krn bkn El yg turun tangan... Kita, Tinggal lihat, nih para anggota, hanya bacot n show panggung doang atau beneran kan lakukan banyak hal..🤔🤔
 
In reply to @digeeembok
SI BODONG ga bakalan berani datang.
 
In reply to @digeeembok
 
In reply to @digeeembok
Klu batal formula e kan bisa plsying victim el
 
In reply to @digeeembok
Lebih up date dari bang El lah
 
 
In reply to @digeeembok
El datang yaa wakilin saya😀
 
 
In reply to @digeeembok
Kulitin si dokter psikologi yg lagi heboh itu donk... Geram lihatnya...
 
In reply to @digeeembok
Siaran langsung youtube dong. K Seperti dulu minimal, full recorded youtube.
 
In reply to @digeeembok
Males ah sekrng bhas pak anies terus 🙄 gak bahas para gundik2 lagi
 
In reply to @digeeembok
Sedih bacanya jakarta jadi begini ...
 
In reply to @digeeembok
Percaya sik kalo ngelesnya blg typo mulu, ini nulis jamnya WIB ampe 2x 😅😅😅
 
In reply to @digeeembok
Hasilnya pasti anti klimaks seperti biasanya
 
In reply to @digeeembok
gw yakin gub @aniesbaswedan ga akan datang cukup sekda dan skpd terkait 🤭
 
 
In reply to @digeeembok
Knp ga lgsg ditolak aja sih pake Monas ? Infrastruktur yg sdh bgs seperti Batu alam mau dihancurin. Blgnya mau dilapis nanti dibongkar lg. Yakin hsl bongkarannya bs kembali seperti kondisi semula sblm dilapis ? Eventnya katanya tiap thn selama 5 thn. Mau tiap thn nongkar pasang ?
 
In reply to @digeeembok
Ga tau knp mbak, saya g percaya sm DPRD... paling jg melempem lg
 
In reply to @digeeembok
yukk besok merapat. Ada yg panas nich
 
In reply to @digeeembok
Lanjutkan pembangunan nya
 
In reply to @digeeembok
Harap pada datang ya.pengen tau sandiwara atau bukan.
 
kenapasih udah digaji banyak sama negara cuman bikin surat undangan ae jelek banget. i mean formatnya sama sekali not pretty and looks really lazy why cant u all change a little hhhh
 
Senin gajian, selasa peras keringat, rabu cari materi,kamis kupas kulitnya, jum'at teriak, sabtu ancaman, minggu transferan.. Senin kemudian....
TOGOG!
Tetap SELANGKANGAN #WANIPERIH yang berimajinasi!! * tolong @Poconggg di kasih pengajaran tentang jual diri
 
 
Blm ada tdtgn nya Waka DPRD ya undangannya?
 
Over 3 replies and quotes not shown

Retweeters

201 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now