@VeronicaKoman | 59,866 followers
BEM Universitas Indonesia @BEMUI_Official berhasil menyerahkan data tapol makar Papua dan korban tewas Nduga ke Menkopolhukam pagi ini di UI.

Tidak ada lagi alasan pemerintah belum terima datanya. Menko berjanji akan menindaklanjuti data.

Terima kasih, BEM UI!! @Fajaradi_N

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 85 replies and 88 quotes found
Mari kawal bersama!
 
In reply to @VeronicaKoman
Tapol makar yang ada di data tsb termasuk: Ferry Gombo (Ketua BEM Universitas Cenderawasih) Alexander Gobay (Ketua BEM Universitas Sains dan Teknologi Jayapura) Hengky Hilapok (mahasiswa USTJ) Irwanus Uropmabin (mahasiswa USTJ)
 
i wish someday i will be this useful for people who are treated injustice and for those tapol2 and human rights violation
 
 
Tapol makar yang ada di data tsb termasuk:

Ferry Gombo (Ketua BEM Universitas Cenderawasih)

Alexander Gobay (Presiden Mahasiswa Universitas Sains dan Teknologi Jayapura)

Hengky Hilapok (mahasiswa USTJ)

Irwanus Uropmabin (mahasiswa USTJ)

@BEMUI_Official @Fajaradi_N
 
Pak @mohmahfudmd menerima dan berjanji akan menindaklanjuti sampah?
 
 
Gua lebih suka mengartikan Badan Eksekutif Mahasiswa itu seperti ini:
 
In reply to @VeronicaKoman
Sepertinya kita yang peduli masalah ini, perlu punya data ini. Sehingga ketemu presiden atau pejabat tinggi negara lain kita kasih. Sampai mereka gerah dengan sendirinya. Sampai ada follow up.
 
In reply to @VeronicaKoman
Semangat terus cici, sehat selalu, hidup perjuangan, hidup kemanusiaan @VeronicaKoman
 
Gitu aja udah seneng kita. Herannya pejabat kok kebanyakan mbulet. Udah ganti dekade, ganti pendekatan juga dong 🤔
 
In reply to @VeronicaKoman
Kau salah satunya dan perlu diciduk juga Krn jelas sudah buron kau
 
Panjang umur perjuangan👊 hidup kemanusiaan 🤗
 
Lebih keren kalau mereka kamu dampingi..balik dong
 
Kurang manja apa coba kerja pemerintah ini. Soal data aja 'dibantu' oleh rakyat.
 
BEM UI dipengaruhi Wahabi nih
 
In reply to @VeronicaKoman
BEM UI kan emang sok2an mau oposisi, padahal didikan LDK
 
 
 
In reply to @VeronicaKoman
Semoga bisa segera ditindak lanjuti.. sudah terlalu lama korban nduga ditelantarkan..
 
 
In reply to @VeronicaKoman
yang katanya kamu kasih data ke presiden gak difoto ?
 
In reply to @VeronicaKoman
Kalau dokumen yang diserahkan BEM UI ini semoga bukan sampah ya Pak @mohmahfudmd, kan BEM UI bukan DPO kayak si Komang itu 😷 twitter.com/VeronicaKoman/…
 
In reply to @VeronicaKoman
Kalau dokumen yang diserahkan BEM UI ini semoga bukan sampah ya Pak @mohmahfudmd, kan BEM UI bukan DPO kayak si Komang itu 😷 twitter.com/VeronicaKoman/…
 
In reply to @VeronicaKoman
Sama pak menko gak bilang makasih sudah mau menerima ? Jahat bgt 😂😂😂😂
 
 
 
 
In reply to @VeronicaKoman
Profesor sampah Mahfud MD bisa lihat baik2.
 
In reply to @VeronicaKoman
Ada nama2 brimob dan TNI yg tewas gak?
 
In reply to @VeronicaKoman
BEM UI = pendukung separatis Wkwkwkwk
 
In reply to @VeronicaKoman
Mahfud MD ko pu gaya liat macam ikan pusing...tua Bangka bau kubur baru👊
 
 
 
In reply to @VeronicaKoman
 
In reply to @VeronicaKoman
terus kirakira apa tindakan menko selanjutnya nih? sampah lagi? atau makanan sisa nih?
 
 
In reply to @VeronicaKoman
Wkwkwkwkwk, Numpang beken doang berisik lw
 
In reply to @VeronicaKoman
Awas ajah sampe jadi bungkus gorengan doang mah
 
In reply to @VeronicaKoman
Kebenaran akan selalu hidup ci!! Mangat!!
 
In reply to @VeronicaKoman
Pujih Tuhan bagi Tuhan tak ada yg mustahil..
 
In reply to @VeronicaKoman
Tukang ojeg yg pada mati ga pernah lu urusin
 
In reply to @VeronicaKoman
Nah ini baru kerja BEM kak, bukan yg kerjaannya membatasi peran perempuan dgn cara ngeblurin mereka di medsos.
 
In reply to @VeronicaKoman
Terima Kasih @BEMUI_Official.. . BERTEKAD UNTUK MENANG KARENA BENAR @Fajaradi_N
 
In reply to @VeronicaKoman
Thanks you so much Veronica
 
Yash! Jangan lupa hadiahnya pak @mohmahfudmd
 
 
 
In reply to @VeronicaKoman
❤️❤️❤️
 
 
In reply to @VeronicaKoman
Tindak lanjut ketua BEM di beri beasiswa ke luar negri. *lupa tujuan utamanya
 
In reply to @VeronicaKoman
Simbolisme penuh gimmick. Orang tgl dm trus kirim email jg bsa kyknya. SJW Vanuatu ini emang ada2 aja.
 
 
 
In reply to @VeronicaKoman
Kan gini enak, kemaren kan hanya claim aja.
 
 
In reply to @VeronicaKoman
gimana, masih sampah gak datanya? @mohmahfudmd
 
In reply to @VeronicaKoman
Belajar lagi ya Ver. Itu bagaimana memperlakukan data. Berikan dengan baik, pasti diterima dengan baik pula. Jangan gerasak-gerusuk, lalu sewot sendiri.
 
In reply to @VeronicaKoman
Apakah masih di anggap sampah
 
In reply to @VeronicaKoman
Pepet terus! Jangan kasih kendor!
 
 
In reply to @VeronicaKoman
 
In reply to @VeronicaKoman
 
In reply to @VeronicaKoman
Ab2 pkek batik jam tangan dtangan kanan dipoto ketiga sama kyk awak batiknya 😡
 
In reply to @VeronicaKoman
mbak apakah itu dokumen yg sama dan valid dgn yg dibilang sampah kemarin? Semoga ada tindak lanjutnya 🙏🏽
 
In reply to @VeronicaKoman
Veritas Probitas Iustitia
 
 
 
In reply to @VeronicaKoman
 
In reply to @VeronicaKoman
Anda ((masih)) WNI ?
 
In reply to @VeronicaKoman
UI lagi sepertinya nggak pernah kesana seperti yang sudah2...
 
 
 
 
Gue yakin seratus persen adek adek BEM aktipis ini gak ngerti isi dari dokumen itu.

😽
 
 
Di kolom reply cukup banyak OAP yang berterima kasih, tapi non-OAP yang tipikal sering berbusa-busa mengaku "saudara sebangsa" atau "Papua juga Indonesia" malah nyinyir. Kam lucu skali ya we 😂
 
Terima Kasih BEM UI.Kami Bangga Kepada Anda sekalian
 
waw ada ketua bem fmipa
 
Thanks to @BEMUI_Official Meskipum kita tdk saling kenal, tapi rasa persaudaraan itu nampak dari sikap dan tindakan serta keberanian kalian merupakan teladan sekaligus sejarah baru.
 
 
 
 
In reply to @VeronicaKoman
Kenapa ente gak antar sendiri ke pak @mohmahfudmd ?
 
In reply to @VeronicaKoman
halu klo masih percaya sm rezim!! Percaya tu sm Tuhan bukan sm Rezim! #JMBT
 
In reply to @VeronicaKoman
hehh,wong koyo ngene ko retwett,wong iki pngkianat,,we ki pie?wong mediun ko koyo ngne,
 
 
In reply to @VeronicaKoman
Ngapain di kasih ke sana ??? masih percaya ??? mending kasih daftar yg terlibat ke Tuhan aja nanti biar Tuhan yg menghukum
 
In reply to @VeronicaKoman
menkonya bukan tentara, nggak punya taji laaaa
 
In reply to @VeronicaKoman
Ah kontol, terus pekerja trans papua yg dibantai gimana? Puluhan dan mgkin ratusan polisi dan tentara yg terbunuh oleh OPM gimana? Pulang sini ke Indo, cewek laknat 🖕
 
In reply to @VeronicaKoman
Pembantaian karyawan pembuat jalan tran ada gk trs km ikut perjuangkan gk? trs km minta pertanggung jawaban ke siapa atas pembantaian itu?
 
In reply to @VeronicaKoman
Trimakasih 🙏🙏🙏
 
In reply to @VeronicaKoman
Ga sekalian data penduduk yg dibunuh OPM? Jgn berat sebelah ... Kasih data selengkapnya OPM berantas agar tidak terjadi korban jiwa lagi..
 
In reply to @VeronicaKoman
Iya, dr sini msih trliht korban dr pemerintah, ada gk korban dr kkecewaan pemerintah kmudian dlampiaskn kpd penduduk bukn asli sana?
 
In reply to @VeronicaKoman
Semoga ada kelanjutan proses yg dilakukan pemerintah.
 
In reply to @VeronicaKoman
Apa kabar korban pendatang saat kerusuhan di Papua lalu?? Apakah namanya juga ada disitu??
 
In reply to @VeronicaKoman
Anda kan DPO alias buron. Hayo hadapi. Jangan kabur ke Australia
 
 
In reply to @VeronicaKoman
Maaf adek2 BEM UI apakah sudah teliti kebenaran dokumennya atau cumak jadi kurir mbak ver?
 
 
Over 73 replies and quotes not shown

Retweeters

1,764 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now