kenapa tadi sy di @ILCtv1 gak nyerang teddy dan gun romli? karna udah bagi tugas ama bang @geiszchalifah, tapi sebenernya alasan sy adalah: MEREKA BUKAN FAKTOR.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 34 replies and 6 quotes found
 
In reply to @taufiqrus
Saya perhatikan Gun Romli begitu berapi api awalnya menyerang Gub pas dibedah oleh Narsum yg lain beliau kayak kerupuk kena angin melempem dan nampak dungunya
 
Ini yg benar, jangan jadikan mereka faktor, cukup lah ilc yg sering keblinger mengundang mereka, tapi gak perlu juga dianggap terlalu serius, sekali lagi, mereka bukan faktor, nothing
 
In reply to @taufiqrus
Seorang imam bilang "aku akan menang debat dg 10 orang pandai, tp pasti kalah debat dg 1 orang bodoh". Yg pak taufiq lakukan udah bener 馃槀馃槶
 
In reply to @taufiqrus
Bagus sudah benar bang 馃憤馃徏馃憤馃徏馃憤馃徏馃ぃ kalau ditanggapi kesenengan lbh baik Gosa dianggap
 
In reply to @taufiqrus
Ga lepel itu kanda. Cuek in aja
 
In reply to @taufiqrus
 
In reply to @taufiqrus
Biasakan tertib. Apalagi menghadapi pendendam.
 
In reply to @taufiqrus
Betulll.... Karena mereka cuma cebong 馃ぃ馃ぃ
 
In reply to @taufiqrus
waduh mereka bukab sesuatu dong
 
In reply to @taufiqrus
Org kaya gitu emg bener di cuekin aja
 
In reply to @taufiqrus
Pdhl kita berharap mrk dblecekin dikucek2 gitu bang!馃槧
 
In reply to @taufiqrus
Bang Taufik, sebelum menyerang Si Romli, knp gak diserang dlu si @FerdinandHaean2 ? bukankah dia musuh nyata/duri dalam daging partai demokrat ?? Knp Partai @PDemokrat sptnya takut banget sm di Ferdinand ? tolong jawab yg ini sj dlu Bang @taufiqrus
 
 
In reply to @taufiqrus
Mereka cm anjing, gak ada guna. Yg perlu diserang majikan si anjing
 
In reply to @taufiqrus
 
In reply to @taufiqrus
Betul. Janganlah meimpali argumentasi sesat. Lebih baik tinggalkan.
 
In reply to @taufiqrus
Mubadzir jika menanggapi golongan dia, tpi kadang boleh juga buat buka topeng mereka di muka publik.jiwaseraya minta panja giliran anis minta pansu!
 
In reply to @taufiqrus
Bilang aja ente juga kehabisan narasi buat bela anis. Ngak ada juga yg bisa di bela tentang anis
 
In reply to @taufiqrus
Saya arepin dari abang tuh,..sekalian bikin rujak bebeg mereka.. Liat aja wajah mereka si romlah ma si ted ted,,,setelah di perlakukan, pak @geiszchalifah Tp ok bang..tetap pegang jati diri untuk menyuarakan fakta untuk kebenaran
 
In reply to @taufiqrus
Tadinya saya kira abang mo nabok bolak balik lg , tu orang.... Biar gmana gitu
 
In reply to @taufiqrus
Jika didiamin ocehan halu si romlah itu, orang yg faham ttg keadaan terkini Jakarta dikira benar... Trims @geiszchalifah
 
In reply to @taufiqrus
Hahaha... halus sekali bahasanya, kalo kasarnya ucapan mereka tak ada isi, a.k.a mereka org2 tidak penting 馃き
 
In reply to @taufiqrus
Kenapa bukan bang jansen yg maju
 
In reply to @taufiqrus
Mantap bang, beda kelas
 
In reply to @taufiqrus
Sebenarnya @geiszchalifah engga nyerang juga om, tapi cuma ngelempengin otak2 dman hati yg bengkok aja ko...
 
In reply to @taufiqrus
Karena cukup bang @geiszchalifah mereka sudah terkapar, palagi kalok di tambahin sama abang ... Apa ngga tambah ter ... xixixixxi ... 馃槀馃槀馃槀 #HematEnergi
 
In reply to @taufiqrus
Harusny disikat habis2an bang
 
In reply to @taufiqrus
Lagian mereka itu ga mutu juga baik orangnya ato pendapatnya 馃き
 
In reply to @taufiqrus
Mereka hanya Viktor.... Abaikan
 
In reply to @taufiqrus
Yang jelas mereka semua habis dikuliti..mantap jiwa..!
 
In reply to @taufiqrus
Mantul, tapi kata yang lebih tepat dr mereka BUKAN faktor adalah : MEREKA CUMA SAMPAH!!!
 
In reply to @taufiqrus
馃槑馃槑馃槑馃槑
 
In reply to @taufiqrus
Cocok! Jangan menghabiskan waktu memberi penjelasan kepada orang yang enggan bernalar sehat.
 
Benar bang @taufiqrus , jujur aja sih bang @taufiqrus dan bang @geiszchalifah memang orang pintar. Dan orang pintar itu kalau diskusi pasti mengedepankan intelektual sesuai sasaran. Hasilnya Ilmu yang penonton dapatkan. Kalau Teddy dan Guntur banyak omong tapi gak ada isi.
 
Remah rempeyek dr Partai nol koma

Good one!
 
Apa tak sebaiknya Bang @taufiqrus menyerang si Ferdinand 馃ぃ. Gajah dipelupuk mata kok gak kelihatan Bang ? Hellow..@PDemokrat @SBYudhoyono @AgusYudhoyono @Edhie_Baskoro @AndiArief__
 
Seperti nya semalam kurang lepas,agak terbata bata.
 
Over 2 replies and quotes not shown

Retweeters

20 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now