Dari awal sy tau husein ja'far al hadar syiah apalagi saat dia block akun aku saat debat.
Cuma mau ingatkan.jaga keluarga kalian dari kesesatan syiah. Indonesia surganya agama sesat.Apalagi dengan terpilih yakul sebagai menag. Maka lengkaplah kebahagian sekte sesat seperti syiah pic.twitter.com/aqLh0vN2m1
Replying to @agis_official
mau Bukti Husein jafar syiah? Simak video ini

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 47 replies and 11 quotes found
In reply to @agis_official
Hanya karena menyebut imam Ali Zainal Abidin anda sebut dia Syiah?? Wkwkwkk
 
In reply to @agis_official
saya sebagai anak muda yang sedang belajar agama suka dengan ceramah habib Ja'far.Pembawaannya masuk aja di anak muda seperti saya.
 
In reply to @agis_official
Yaelah video dipotong lagi, video dipotong lagi. Ribet ah. Masa cuma menjelaskan Imam Ali Zainal Abidin dicap Syi'ah. Yuk Gunakan akal sehat. Provokasi2 seperti ini akan terus ada. Gunakan akal sehat kita. Masih ramadhan loh ini
 
In reply to @agis_official
Kita bisa mengetuai orang itu Syiah apa tidak salah satunya pada cara sholat "Pengikut Syiah juga tidak mengakhiri sholatnya dengan mengucapkan salam pada umumnya, tetapi dengan memukul kedua pahanya beberapa kali dan saat sujud dahi mereka menyentuh batu (membawa batu kemanapun)
 
 
In reply to @agis_official
Di kalangan Syiah bahwa Karbala lebih suci dari Kota Makkah dan mereka tidak menunaikan Haji di Kota Makkah melainkan di Tanah Karbala.
 
In reply to @agis_official
Lo kayak buzzer aja..ngotot banget sih nuduh orang syiah..masalah iman tanggung masing2 aja...
 
In reply to @agis_official
udah beberapa kali elu posting tentang keburukan orang, tolong ya kami semua punya otak kami tau mana yang baik mana yang buruk. gak perlu bikin statemen si A buruk lah saya sebagai manusia punya otak pasti ambil yang baik buang yang buruk
 
 
In reply to @agis_official
SYIAHH OEEE SYIAHH .... MUSUH UMAT ISLAM
 
In reply to @agis_official
emang nya harus syiah aja yang boleh mengagumi keshalehan imam ali zainal abidin ?.
 
 
In reply to @agis_official
Syiah di bawah @YaqutCQoumas dipelihara, entah kenapa NU sekarang begitu liberal dan malah lebih memusuhi saudara sendiri...
 
In reply to @agis_official
hanya menyebut keturunan rasul langsung cap syiah?
 
 
In reply to @agis_official
Sejarah Sunni dan Syiah: Sok Suci itu Paling Bahaya youtu.be/bCImdsHn1kg
 
In reply to @agis_official
Habib ini gak cuma ngomongin syiah koq, dia juga ngomongin hindu budha kristen katolik bahkan kepercayaan2 yg belum pernah gw denger.. ya buat belajar.. hati2 ukhti fitnah lebih kejam dari pembunuhan
 
In reply to @agis_official
syiah itu aliran sesat, menyimpang dari islam
 
In reply to @agis_official
Weeeeh. Baru tau, hampir aja ngesahare videonya karena gaya bahasanya yg santun dan menghanyutkan... 😬
 
In reply to @agis_official
Udah fix blm nih? Gak ganti LIBERAL lg nih ntar? Ayo syiah, liberal,sunni, wahhabi berlomba lomba lah dlm kebaikan, fastabiqul khoirot mumpung msh di bln suci Ramadhan. Gak usah pake panas panasan, fokus aja dgn aqidahnya masing².
 
In reply to @agis_official
Beliau baik..gak menebarkan kebencian kayak mony3t Wahabi khawarij
 
In reply to @agis_official
Syirik tanda tak mampu😂 Tak mampu jadinya syirik😂
 
In reply to @agis_official
jangan sesekali anda menganggap remeh syiah, syiah itu berbahaya, jika mereka tau anda adalah sunni jangankan bersalman, darah anda aja halal bagi mereka...
 
 
In reply to @deadwood767
ini maszeh kalo skrinsut kurang.
 
In reply to @agis_official
Video yg anda bagikan ini semakin membuat orang tertarik syiah, tidak ada ujaran kebencian sedikitpun dari habib husein ja'far malah sebaliknya
 
In reply to @agis_official
Sekalipun beliau memng syi'ah lantas apakah kita harus memusuhinya.. ? Jngn mau kita di adu domba untk memusuhi seseorng hnya krena beda aliran/keyakinan. Ini bukan negara agamis tntunya kita tdk mau negra kita sprti Iran saling serang antar sunni dan syiah krna mrasa paling bnar
 
In reply to @agis_official
Tolol lu.. Dia cuma cerita itu
 
In reply to @agis_official
Katanya syiah ga percaya muhammad pembawa wahyu,mana?? Jls td husein blg muhammad membawa wahyu.ah dasar lu tukang adu.syiah mmg ada dn sesat tp g prcy husein syiah.
 
In reply to @agis_official
Dikomen sini bnyak bgt syiah nya pd kluar🤣🤣🤣
 
 
In reply to @agis_official
Ya harus tetap waspada jaga diri dan keluarga dari faham Syi'ah
 
 
In reply to @agis_official
Wkwkwkwk,syiahnya dmn? Trus knp juga kalau syiah? Toh mana pernah dia menghalalkan darah orang lain Nggk macam imam baliho
 
In reply to @agis_official
Tapi kenapa yg mengaku suni malah bikin takut... ada apa? ga usah bikin takut Syiah malah bikin takut termasuk orang Suni sendiri..
 
Terungkap sudah, missionaris + kudo trojan jadi-jadian mah ini ceritanya..harus kuatkan iman
 
In reply to @agis_official
 
 
 
Mangga sok ini muka pekcun nya yg berlindung dibalik jilbab dan agama, beragama hnya utk menghujat yg tdk sefaham,😴 pic.twitter.com/YdxwCbNQPP
 
Udh dapet panggung , Allahul yahdik
 
In reply to @agis_official
Pintar memang orang ini bicara
 
 
In reply to @agis_official
Gelar "Zainal Abidin" = Syiah?
 
In reply to @agis_official
اللهم ارفع قلوب اخوتك عبدك الذين يريدون تفرقنا. أولئك الذين امتلأت قلوبهم بالحسد والحسد ، أولئك الذين لا يقرؤون كتابك بل يصرخون من أجلك ، والذين يفسرون كما يحلو لهم ولكن لإشباع رغباتهم الخاصة.
 
In reply to @agis_official
Kok Vidionya di potong,yang full nya coba
 
Over 12 replies and quotes not shown

Retweeters

499 retweeters not shown
For access to this functionality a Trendsmap Explore subscription is required.

A Trendsmap Explore subscription provides full access to all available timeframes

Find out more

Thanks for trying our Trendsmap Pro demo.

For continued access, and to utliise the full functionality available, you'll need to subscribe to a Trendsmap Pro subscription.

Find out more

This account is already logged in to Trendsmap.
Your subscription allows access for one user. If you require access for more users, you can create additional subscriptions.
Please Contact us if you are interested in discussing discounts for 3+ users for your organisation, or have any other queries.