@SiaranBolaLive | 589,664 followers
Anak bola Indonesia tidak semenjijikkan itu ya.
bangke!

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 176 replies and 82 quotes found
In reply to @SiaranBolaLive
Saran aja pak @iriawan84 ada baiknya ganti konsultan politiknya kalau emang niat nyalon Gubernur Jawa Barat. Norak ini pak, kasian eh buang duit doang ntar malah kalah pilgub karena tone negatif mulu, saban hari jadi samsak bully netizen.
 
In reply to @SiaranBolaLive
Tribun selatan aman. Tribun utara masih ada 馃槥 pic.twitter.com/40cyX3qwoH
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Ada orang tua kebelet mimpin daerah modal spanduk, ngevlog dan manfaatin jabatan 馃槴 kalo kepilih ya downgrade parah si
 
 
 
((STY - Iwan Bule di hatiku))

STY Cawagub 馃ぃ
 
In reply to @SiaranBolaLive
Udah jelas kan kenapa fifa matchday harus di Jawa Barat? Bahkan sampe bela belain keluar duit buat perbaiki drainase stadion
 
In reply to @SiaranBolaLive
Emang di JIS ga bisa pasang umbul-umbul kaya gitu ya?
 
In reply to @SiaranBolaLive
Ini menurut gue sarkas sih, 馃槄
 
In reply to @SiaranBolaLive
emang siapa iwan bule, ngertiku bulek paklek
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Di copot wae kui ngko
 
In reply to @SiaranBolaLive
wkwkkk bikinan buzzer sendiri
 
In reply to @SiaranBolaLive
Terjawab sudah kenapa harus di Jawa Barat 馃槀
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Panpelnya begono bet dah
 
In reply to @SiaranBolaLive
Halo @KPU_ID udah ada yang nyolong kampanye nih
 
In reply to @SiaranBolaLive
Hahahanjing... Gak sekalian tambahin kalimat "2024 RI 1"..
 
 
Begini nih kalo sepak bola di jadikan kampanye politik 馃槄
 
 
lawakan malam minggu
 
In reply to @SiaranBolaLive
Kampanye terselubung
 
In reply to @SiaranBolaLive
Lebih ke kertas sih menurut gue
 
In reply to @SiaranBolaLive
馃槀 kok bisa punya ide seperti ini. Bangkeee
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Semoga diturunin ama ultras
 
In reply to @SiaranBolaLive
Meneh-meneh politik 馃槕
 
In reply to @SiaranBolaLive
Plis nanti yg datang taulah ya harus apa
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Adakah yg berani taruhan klo ibul ga nonton ke Gbla malam ini?
 
 
Kalo sampe yang nonton disana gada yang nurunin ini banner, parah banget sih
 
 
wadehhh kok ra isin cahh
 
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Tolong yg distadion cabutin coy wkwkwk
 
In reply to @SiaranBolaLive
Makanya sepak bola gak maju2 ya gini,, gak tau malu
 
 
Nah kan dimulai mang @cellabotak .. 馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
In reply to @SiaranBolaLive
gatheli og asuuu ancene
 
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Harusnya font Iwan bulenya dibuat beda, supaya "sarkasnya" dapet.
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Saya sebagei orang jawa barat, "moal milih iwan bule".
 
In reply to @SiaranBolaLive
Nu kieu bikin hoream nonton k stadion
 
 
Sampe segitunyaaaaaaaaaaaaaaaaa
 
In reply to @SiaranBolaLive
Ngakak anjirrr kurang gede ini mah
 
In reply to @SiaranBolaLive
Tenang gue cabut tuh deket gw nonton di timur
 
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Ketika sepak bola dijadikan ajang Kampanye wkwkwkwk Agak terlihat menjijikan
 
In reply to @SiaranBolaLive
Wkwkwk njir banner pesenan baru cetak ini
 
In reply to @SiaranBolaLive
baru kali ini ada beginian
 
In reply to @SiaranBolaLive
memang yang sudah berdarah darah harus di apresiasi 馃檹馃檹
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Tinggal warga Jabar sih ini, gimana saat pilkada. Mau apa gak.
 
Makin aneh aja kelakuannya itu orang
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Pinter bgt mancing emosi warga ya
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
siapa yg bikin ginian bangke
 
In reply to @SiaranBolaLive
Info bisa dicabut gak spanduknya
 
In reply to @SiaranBolaLive
Kalo gue sih bodo amat min...gue nikmatin aja bola indonesia, kalo gue selipin kebencian sia sia nonton nya
 
 
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Smoga nnti kgk dishot sm @Indosiar geli bin jijik liat politik yg begitu
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
trimaksih pak @iriawan84 membuat pecintasepak bola jijik ke std
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Anjir menJABARkan banget 馃珷
 
In reply to @SiaranBolaLive
Siapa yg bikin tu?
 
In reply to @SiaranBolaLive
makin lama makin najisssSSsss
 
In reply to @SiaranBolaLive
deeuh ngarep bener, kayak kuat aja ni org lawan petahana
 
In reply to @SiaranBolaLive
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
hidup bandung hidup jabar...
 
In reply to @SiaranBolaLive
STY-IBUL for Jabar 1
 
In reply to @SiaranBolaLive
Kenapa gak Baliho model gini aja ya ? 馃檮 pic.twitter.com/tsvunK5FVR
 
馃馃馃馃
 
Yg pasang spanduk superternya Iwan Bule FC.
 
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Tolong orang bandung yg sodara ngerti,dibikin hujan 20menit aja dulu...
 
In reply to @SiaranBolaLive
Bukan suporter yg buat ini mah
 
In reply to @SiaranBolaLive
Kwkwkwk, hati2 kena jebakan betmen emg tujuan sarkas kalii min
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
 
Football is not politic
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Ini yg bikin spanduk pasti satu perguruan dg supporter yg tiap match selalu nulis "TERIMAKASIH INDOSIAR"
 
Hoream kieu, komo di Bandung mah asa teu kieu.
 
Over 161 replies and quotes not shown

Retweeters

1,000 retweeters not shown
For access to this functionality a Trendsmap Explore subscription is required.

A Trendsmap Explore subscription provides full access to all available timeframes

Find out more

Thanks for trying our Trendsmap Pro demo.

For continued access, and to utliise the full functionality available, you'll need to subscribe to a Trendsmap Pro subscription.

Find out more

This account is already logged in to Trendsmap.
Your subscription allows access for one user. If you require access for more users, you can create additional subscriptions.
Please Contact us if you are interested in discussing discounts for 3+ users for your organisation, or have any other queries.