@SiaranBolaLive | 587,659 followers
Attitude Attitude
Pemain-nya Fans-nya

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 238 replies and 382 quotes found
In reply to @SiaranBolaLive
Jepang emang panutan soal disiplin, bukan waktu yang sedikit buat bisa bentuk karakter kaya gitu, dan pemerintah berperan penting dlm membangun karakter itu. Thn 1860-an masyarakat Jepang tuh dikenal gak beradab, berak sembarangan, telanjang di tempat umum, pasangan mesum, dll.
 
In reply to @SiaranBolaLive
Sementara itu, supporter di negaranya juga tertib.. tidak butuh gas air mata untuk menertibkannya.. 馃枓馃枓 pic.twitter.com/HuEcMwUbgm
 
In reply to @SiaranBolaLive
Jepang datang ke Qatar sambil bawa hikmah tentang kebersihan lingkungan, Jerman datang ke Qatar sambil bawa ego dng menggunakan pesawat LGBT, sudah gitu masih protes di lapangan perihal LGBT. Semoga aja Jerman pulang lebih dulu bahkan sebelum fase grup kelar. Aminn
 
In reply to @SiaranBolaLive
berita yang selalu gua tunggu kalo jepang abis tanding
 
In reply to @SiaranBolaLive
Menunggu komentar: "Ngapain sih mereka caper banget? Enak banget jd petugas kebersihan disana, makan gaji buta" Komen yg sering jg muncul ketika beberes bekas makan di resto atau bioskop.
 
In reply to @SiaranBolaLive
Emang panutan bener ini Jepang. Tp ko kita negara jajahan Jepang ga ngikutin budaya bersih nya ya
 
In reply to @SiaranBolaLive
Budaya bersih Jepang top abis, sampah organik dan anorganik dipisahkan ke kantong masing-masing pic.twitter.com/V5In0cwnkx
 
In reply to @SiaranBolaLive
Kebersihan sebagian dari shinto.
 
In reply to @SiaranBolaLive
Timnas jepang yang gwe tau ya... 1.maria ozawa 2.hitomi tanaka 3.saori hara 4.nana aoyama 5.jun aizawa 6.julia boin 7.anri okita 8.hana haruna 9.aimi yosikawa 10.rena fukiishi 11.kano sayuki 12.kirara 13.rina wakimaya 14.kaho sibuya 15.mao hamasaki 16.rei kitajima Coach sugiono
 
In reply to @SiaranBolaLive
ngerti kan skrg knp aku sayang bgt sm ni orang?!馃様馃槡 pic.twitter.com/TY1zLTIaI6
 
Jepang kalo juara Piala Dunia kemungkinan sampah seluruh dunia dibersihin kayaknya
 
In reply to @SiaranBolaLive
indo dijajah 3,5 taun tapi kenapa ga ngewarisin sikap yg kek gini yaa馃ゲ pic.twitter.com/HP0jAGQAdX
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Jepang ini meniru kebiasaan orang indonesia yg selalu masang tulisan Kebersihan adalah sebagian dari iman.
 
In reply to @SiaranBolaLive
Dan orang-orang Indonesia masih bawa-bawa masa lalu soal penjajahan. Padahal ngga ngerasain gimana rasanya dijajah. Kocak emang 馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
In reply to @SiaranBolaLive
 
In reply to @SiaranBolaLive
Good game, good attitude.
 
 
lebih bisa mengamalkan "kebersihan sebagian dari iman" dibanding yang ngaku-ngaku paling beriman
 
 
Japan is next level
 
Semoga negara kita boleh jd mcm ni di bawah pentadbiran PM baru!!!
 
Kalau x, xkan la Tun M buat Look East Policy maghin.
 
Film, anime, kotanya gak kalah bagus sama attitude jadi pgn pindah kesana 馃嚡馃嚨
 
In reply to @SiaranBolaLive
Salah satu budaya japan yang like bgt.
 
In reply to @SiaranBolaLive
Ini yg gua suka dari Jepang selain anime, lagu2 sama ceweknya
 
Panutan emang nih Nippon
 
 
 
Keren. Teladan yg baik buat suporter tim lain.
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
馃憤馃徎馃憤馃徎馃憤馃徎
 
In reply to @SiaranBolaLive
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
lebih tepat attitude orang jepang
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Emang negara jepang tuh the best yaa.
 
In reply to @SiaranBolaLive
Kalau juara misal piala Asia apakah tidak ada bir berserakan di ruang ganti?
 
In reply to @SiaranBolaLive
Yaa semoga Jepang juara Pildun kali ini..
 
In reply to @SiaranBolaLive
Mirip suporter aremania kalau di Indo 馃か
 
 
Kita tau ini perbuatan baik dan harusnya ditiru. Tapi kita juga cuma ngomong dan hanya ngurusin sampah kita sendiri, bahkan beberapa orang pun sampahnya sendiri kadang dibiarin aja gletak wkwkwk
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Tau gt gausah merdeka dari jepun
 
In reply to @SiaranBolaLive
Dijepang stadionnya jarang Kotor fix
 
In reply to @SiaranBolaLive
Kuharap indonesia lebih baik
 
 
 
 
yang selalu ditunggu jika Jepang bermain
 
 
Bersih2 mentality nya orang jepang emg toppp
 
In reply to @SiaranBolaLive
Gk kebayang kalo juara pasti capek
 
 
takyah jadi pemain bola pun boleh faham. cukup stackkan pinggan after dine in
 
鉁煉欌湪馃挋鉁煉欌湪馃挋鉁煉欌湪馃挋
 
yang gue suka dari Jepang selain bokepnya
 
 
馃憦馃憦馃憦馃憦馃憦
 
 
 
 
 
YANG PATUT DI APRESIASI SEDALAM-DALAM NYA 馃馃馃
 
In reply to @SiaranBolaLive
Jepang skrg jd panutan
 
In reply to @SiaranBolaLive
Kalo attitude org Indonesia, min?
 
 
keren bgt jepang馃ズ
 
yang dijajah malah nyampaaaah weh nyampah
 
Orang kalo attitudenya baik yaa baik aja.
 
 
jepang jaya sksksk, mari menjadi anime
 
Ciri khas馃憣馃徎
 
馃憤馃憤馃憤
 
In reply to @SiaranBolaLive
Ajaran shinto bagus ya.. kebersihan adalah sebagian dari shinto
 
Attitude jajahannya!?馃檴
 
Budaya bersih jepang ini 10/10
 
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
 
In reply to @SiaranBolaLive
Attitude bagus, kesadaran diri tinggi. Link dong
 
In reply to @SiaranBolaLive
salute 馃憦馃憦
 
biasakan 5s馃憢馃徎馃嚡馃嚨
 
 
 
In reply to @SiaranBolaLive
Gilak gilak 馃憦馃徎
 
In reply to @SiaranBolaLive
Itu mah emang didikan negaranya
 
 
 
Saua melihat banyak uang di sampah itu
 
 
Kayaknya hampir semua orang Jepang itu rapi dan bersih deh.
 
In reply to @SiaranBolaLive
Nggak ada meme: "Kakek bangga"?
 
In reply to @SiaranBolaLive
Negara maju sesungguhnya
 
Klo gini kan enak liatnya馃馃槒
 
In reply to @SiaranBolaLive
Salut gw sama Supporter Jepang... negara maju dan budaya nya sangat kuat. 馃憦馃憦馃憦
 
Over 524 replies and quotes not shown

Retweeters

29,424 retweeters not shown
For access to this functionality a Trendsmap Explore subscription is required.

A Trendsmap Explore subscription provides full access to all available timeframes

Find out more

Thanks for trying our Trendsmap Pro demo.

For continued access, and to utliise the full functionality available, you'll need to subscribe to a Trendsmap Pro subscription.

Find out more

This account is already logged in to Trendsmap.
Your subscription allows access for one user. If you require access for more users, you can create additional subscriptions.
Please Contact us if you are interested in discussing discounts for 3+ users for your organisation, or have any other queries.