User Overview

Followers and Following

Followers
Following
Trendsmap

History

Total Followers - Last Year
Daily Follower Change - Last Year
Daily Tweets - Last Year

Tweet Stats

Analysed 13,114 tweets, tweets from the last 295 weeks.
Tweets Day of Week (UTC)
Tweets Hour of Day (UTC)
Key:
Tweets
Retweets
Quotes
Replies
Tweets Day and Hour Heatmap (UTC)

Tweets

Last 50 tweets from @PDemokrat
Partai Demokrat Retweeted ·  
Kamis lalu, saya bersama keluarga besar mendampingi Pak @SBYudhoyono dlm Gelar Lukisan Karya SBY. Tak banyak yg tahu, Pak SBY belajar melukis scr otodidak ketika SMA, & kini menekuni melukis kembali sambil belajar dari Youtube. Teman2 bs tonton lengkap di:
youtu.be/SOUIHVp65QY
 
Konferensi Pers Partai Demokrat

Sahabat Demokrat pasti paham, jika di negara demokrasi manapun, AD/ART partai politik bukanlah peraturan perundang-undangan.

Apa sebabnya? Kuasa Hukum Partai Demokrat Hamdan Zoelva menjelaskan dengan gamblang dalam video berikut !!!
 
Konferensi Pers Partai Demokrat

Kenapa pihak Pemohon Judicial Review AD/ART hasil Kongres V 2020 Partai Demokrat tidak menjadikan Partai Demokrat sebagai pihak Termohon?

Kuasa Hukum Partai Demokrat, Hamdan Zoelva menjawab dengan lugas, dalam video berikut !!!
 
Konferensi Pers Partai Demokrat

Kuasa Hukum DPP Partai Demokrat Hamdan Zoelva membeberkan sejumlah alasan kenapa AD/ART tidak bisa diujimateriilkan di Mahkamah Agung.

Simak dengan seksama penuturan Hamdan Zoelva !!!
 
Konferensi Pers Partai Demokrat

Hamdan Zoelva, Kuasa Hukum DPP Partai Demokrat menegaskan bahwa Uji Materiil terhadap AD/ART Partai Demokrat hasil Kongres V 2020 ke Mahkamah Agung bisa merusak tertib hukum & perundang-undangan.

Kenapa? Simak pernyataan Hamdan Zoelva, berikut !!
 
Konferensi Pers Partai Demokrat

Menurut Kuasa Hukum Partai Demokrat Hamdan Zoelva, uji materil yang diajukan Pihak Pemohon bukanlah terobosan hukum, melainkan usaha mendorong untuk menyimpangi hukum yang ada.

Apa sebabnya? Simak dan Cerna video berikut !!!
 
Konferensi Pers Partai Demokrat

Sahabat Demokrat, simak pernyataan Kuasa Hukum Partai Dmeokrat Hamdan Zoelva, yang menegaskan jika Partai Demokrat mengajukan permohonan kepada Mahkamah Agung untuk menjadi Pihak Terkait.
 
Saksikan: Dialog Publik "Mengungkap kebohongan KLB Versi Moeldoko."

Senin, 18 Oktober 2021 | Pukul 14.00-15.00 WIB
Live dari Aula Nusantara, Kantor DPP Partai Demokrat

Live Streaming:
youtu.be/JGFA5tbZGE
 
"Yang bersngkutan (Gerald) tidak dapat surat mandat, surat tugas, krn bukan person yg berhak hadir di kongres. Dia datang ke KLB bersama 9 orang kader lainnya yg bukan ketua DPC, tapi diberi jaket, diberi namecard peserta kongres yg (seolah) memiliki hak suara."

DR. Heru Widodo
 
"Ketum KLB abal-abal itu sama sekali bukan kader Demokrat, tapi ingin merampas & membegal Ketum yg sah. Hitler itu merampas, menduduki & menguasai negara lain, yg padahal bukan haknya. Membegal pada dasarnya krn merasa bisa & kuat. Silahkan simpulkan sendiri."

Andi Mallarangeng
 
Selamat atas diraihnya Piala Thomas 2020 kepada tim Badminton Putra Indonesia
 
"Mungkin yg harus dilakukan pemerintah itu singel data, agar tidak dipermainkan. Yg rawan neraca perdagangan, kaitannya dgn stabilisasi ekonomi bangsa. Jadi setiap mengambil kebijakan ya dilihat dari data, kalau data nya tersistem terintegrasi kan tidak bisa dimainkan."

Nur'aeni
 
"Mereka transit di Jakarta bertemu dengan pak Moeldoko lalu diberikan uang sebesar Rp25 juta dan satu buah handphone. Setelah selesai KLB, setiap Ketua DPC diberikan Rp75 juta. Jadi totalnya Rp100 juta untuk ketua DPC."

Mehbob
Kuasa Hukum DPP Partai Demokrat
 
Partai Demokrat Retweeted ·  
Pertunjukan yang keren dari para atlet Indonesia di #FinalThomasCup malam ini. Ditutup oleh kemenangan @jonatan979 atas China, Indonesia berhasil memenangkan piala #ThomasCup2020. Terima kasih atas kerja keras para atlet dan tim, Kita semua bangga!
 
Partai Demokrat Retweeted ·  
Bravo Fajar Alvian /Rian Ardianto sudah memberikan tambahan poin kemenangan untuk Indonesia di #FinalThomasCup Indonesia 2 vs China 0. Indonesia bisa!
 
Partai Demokrat Retweeted ·  
Terimakasih @sinisukaanthony telah membuka jalan bagi kemenangan Indonesia pada partai pertama dgn skor 18-21, 21-14, dan 21-16; Indonesia 1 vs China 0. Bangga! #ThomasCup
 
Partai Demokrat Retweeted ·  
Mengirim doa terbaik untuk Tim Bulutangkis Indonesia yang akan berlaga melawan Cina di final Thomas Cup 2021, hari ini. We are proud of you! @INABadminton
 
Partai Demokrat Retweeted ·  
Musda XVII Mathla'ul Anwar sudah selesai dilaksanakan.Ketua Fraksi @PDemokrat DPRD Jabar ( @a_wahyuwijaya ) mengatakan, siap berkolaborasi & bekerjasama terkait program2 yg blm dituntaskan MA di Kabupaten Bogor
#DemokratHarapanRakyat #BalawaAsepWahyuwijaya pakuanraya.com/asep-wahyu-wij…
 
Partai Demokrat Retweeted ·  
Siang sampai sore tadi, selaku Wasekjend @PDemokrat dan Dewan Pembina DPN BMI saya menghadiri Pelantikan dan Pelatihan DPC BMI Kab. Tangerang Prop Banten. Mari terus kita lanjutkan Pengkaderan. Hari ini kembali ratusan kader baru masuk menjadi bagian dari keluarga besar Demokrat;
 
"Pertama tentu kalau dia mendirikan parpol baru, kami sangat welcome. Jangan kayak tetangga sebelah itu, tak ikut bikin malah mau ambil. Siapa menanam ia berhak memetik, kalau dia memetik tapi tidak menanam itu begal politik."

Hinca Pandjaitan
 
"Saat kami mengajukan saksi fakta, lawyer dari pihak penggugat tidak berani memberikan pernyataan atau bantahan. Jadi secara tidak langsung dia mengakui fakta itu terjadi."

Mehbob
Kuasa Hukum DPP PD
 
"Pihak KLB yang selama ini ilegal janganlah sibuk memanipulasi data & fakta serta menebar hoax di muka publik. Makanya, kami hadirkan dua saksi fakta yang mengetahui seperti apa situasi sebenarnya, dan akan membongkar kebohongan KLB ilegal Deli Serdang."

Herzaky Mahendra Putra
 
Partai Demokrat Retweeted ·  
Turut berduka atas gempa bumi di Bali (16/10) yg menelan korban jiwa, luka serta kerugian materil & immateril. Terimakasih utk kader & pengurus @PDemokrat Bali yg turun membantu masyarakat. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yg membutuhkan. Lanjutkan.
 
 
 
"Salah satu persyaratan mendasar untuk mendaftarkan perubahan AD/ART maupun perubahan kepengurusan parpol ke Kemenkumham adalah mesti melampirkan Surat Keterangan Tidak Ada Sengketa dan Saksi Fakta dari Mahkamah Partai yang namanya sah terdaftar di Kemenkumham."

DR. Heru Widodo
 
"Kami juga sampaikan SK 5 Ahli Hukum Tata Negara yg kredibel, dimana intinya AD/ART partai bukanlah norma hukum sehingga tidak termasuk objek yg bisa diuji materiilkan di Mahkamah Agung. Kalau dipaksakan hal ini akan membuka gerbang terjadinya anarkisme hukum."

Hinca Pandjaitan
 
Partai Demokrat Retweeted ·  
In reply to @AgusYudhoyono
Lebih dari itu, izinkan saya secara khusus menyampaikan hormat dan apresiasi kepada Gubernur @LukasEnembe, Pemda Papua, KONI & seluruh jajaran penyelenggara. Selamat untuk seluruh rakyat Papua. Kebanggaan Papua, kebanggaan kita bersama. Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit. 💪🏻
 
Partai Demokrat Retweeted ·  
In reply to @AgusYudhoyono
Kita menyaksikan sejumlah rekor olahraga nasional dipecahkan pada PON kali ini. Saya salut & bangga kpd para atlet yg gigih berlatih. Selamat khususnya utk kontingen Jawa Barat sbg juara umum, serta kontingen Papua yg berada di urutan keempat, termasuk medali emas utk sepakbola.
 
Partai Demokrat Retweeted ·  
In reply to @AgusYudhoyono
Kita tahu, banyak tantangan yang menghadang, pandemi Covid-19 bahkan membuat pelaksanaannya diundur. Saya sendiri sempat mencoba fasilitas stadion Lukas Enembe dan sangat terkesan dengan kesiapan fasilitasnya demi menyukseskan ajang olahraga nasional yang bergengsi ini.
 
Partai Demokrat Retweeted ·  
Dalam kapasitas sebagai Ketua Umum @PDemokrat, saya mengucapkan selamat atas suksesnya penyelenggaraan PON ke-XX Papua tahun 2021. Penyelenggaraan PON di Papua sudah digagas sejak tahun 2013 oleh Bapak Gubernur @LukasEnembe untuk menunjukkan kesiapan dan kemajuan Papua
 
DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh menggelar “Pendidikan Dasar Politik” kepada pengurus, Dewan Pimpinan Anak Cabang, dan simpatisan Demokrat.

Acara digelar di Lantai III Kantor DPC, Jambo Tape, Banda Aceh, sejak Sabtu hingga Minggu (16-17/10/2021).

demokrat.or.id/demokrat-banda…
Demokrat Banda Aceh Kenalkan "Dasar Politik" untuk Kader Pemula - Partai Demokrat
demokrat.or.id
 
"Sudah benar Kemenkumham menolak mengesahkan hasil KLB Deli Serdang. Jadi kadang-kadang kami berpikir, apakah KSP Moeldoko yang tidak tahu hukum, atau KSP Moeldoko kena buai oleh lawyer-lawyernya yang tidak tahu hukum pula."

Mehbob
Kuasa Hukum DPP Partai Demokrat
 
"Kami telah menyerahkan 44 bukti dengan ratusan dokumen terkait sanggahan Uji Materil Yusril selaku kuasa hukum kubu KLB Deli Serdang yang menggugat legitimasi kongres dan AD/ART hasil Kongres V PD 2020."

DR. Heru Widodo
Kuasa Hukum DPP Partai Demokrat
 
"Penting adanya goodwill yang kuat dari Pemerintah untuk konsisten dalam penerapannya. Jangan sampe RUU HPP ini justru dianggap sebagai pintu masuk untuk semakin ugal-ugalan. Dengan alasan sudah bayar pajak, akhirnya mau seenaknya dalam mengeksplorasi bumi kita."

Sartono Hutomo
 
"Kita harus bisa membimbing mereka agar fokus mengolah potensi diri mereka, mencapai mimpi-mimpi besar ke depannya. Bilamana kita bisa sukses berikan kesempatan generasi muda untuk mengejar cita-citanya, tentu penggunaan narkoba dapat turun secara drastis."

Bramantyo Suwondo
 
"Inilah akibat membangun utk gagah-gagahan. Kereta Cepat Jakarta-Bandung contohnya, ke depan ini bisa beresiko hukum. Sudah inkonsisten soal tidak pakai APBN, hitungan meleset jadi bengkak tak terkira. Belum soal utang BUMN. Kelar pun tidak ada jaminan untung!"

Jansen Sitindaon
 
"Selama Moeldoko tidak dapat membuktikan daftar nama yg hadir di KLB Deli Serdang, maka upaya hukumnya tak akan berhasil. Sejumlah saksi dan ratusan barang bukti telah ada, sehingga saya yakin Tim Hukum Partai Demokrat akan mematahkan seluruh gugatan mereka."

M Rahmi Husen
 
"Jangan sampai masyarakat Bali hanya menjadi penonton di daerahnya sendiri, dan bahkan mungkin menjadi objek atau pelengkap penderita. Kalau tidak ada manfaatnya untuk Provinsi Bali sebaiknya ditolak saja, jadi bukannya menolak tanpa alasan."

Utami Dwi Suryadi
 
"Saya Berharap integritas itu dimiliki oleh Timsel, karena dari kita akan memilih penyelenggara yg kredibel, jujur, dan independen, yang bisa menjaga Marwah demokrasi dan pemilu kita. Oleh kerena itu, kita sama-sama mengawasi proses yang dilakukan oleh Timsel.

Anwar Hafid
 
"Pada intinya kami selain silaturahmi, ingin mempererat hubungan dgn media. Kita sekalian ingin menyampaikan bhw Demokrat tidak dualisme, Demokrat hanya satu, solid di bawah kepemimpinan AHY. Di Kalbar tidak ada perdebatan, memang harus terus kita sosialisasikan."

Ermin Elviani
 
Tanggal 13 Oktober kemarin, Ketum @AgusYudhoyono didampingi istri tercinta sekaligus Ketua Srikandi Partai Demokrat @AnnisaPohan, berkesempatan hadir sebagai Keynote Speaker dalam Webinar "Millenial Tangguh Lestari Batikku".

Simak keseruannya:
instagram.com/tv/CVEzybRghVF…
 
In reply to @PDemokrat
Utk program KIP Kuliah & Talenta Inovasi diberikan @Edhie_Baskoro kepada 271 mahasiswa. Hadir pula Hj. Siti Zulaihah, Ketua Yayasan Ar-rosyidah Magetan; Istamar, Ketua Yayasan STKIP Modern Ngawi; Ir. Muhamad Malyadi, Purek 3 STKIP Modern Ngawi' dan anggota DPRD Magetan & Ngawi. pic.twitter.com/uq9WNeRvUx
Replying to @PDemokrat
Dalam sambutannya secara virtual, @Edhie_Baskoro menyatakan: “Semoga ini dapat meringankan beban, memberikan semangat belajar, berprestasi mengejar mimpi. Nyalakan lilin-lilin kecil itu, berikan cahaya kemajuan & harapan menggapai cita-cita terbaik.” #DemokratPeduliDanBerbagi
 
In reply to @PDemokrat
Ibas memberikan bantuan beasiswa PIP SK tahap satu kepada total 6.529 pelajar di 5 kabupaten Dapil VII Jawa Timur (Magetan, Ngawi, Trenggalek, Ponorogo & Pacitan). 4.178 untuk siswa SD, 1.833 utk siswa SMP, 245 utk siswa SMA, dan 273 utk siswa SMK. #DemokratPeduliDanBerbagi pic.twitter.com/GKBRiRzdwi
Replying to @PDemokrat
Utk program KIP Kuliah & Talenta Inovasi diberikan @Edhie_Baskoro kepada 271 mahasiswa. Hadir pula Hj. Siti Zulaihah, Ketua Yayasan Ar-rosyidah Magetan; Istamar, Ketua Yayasan STKIP Modern Ngawi; Ir. Muhamad Malyadi, Purek 3 STKIP Modern Ngawi' dan anggota DPRD Magetan & Ngawi.
 
In reply to @PDemokrat
Ibas kembali mengawal dua program besutan @Kemdikbud_RI, di masa resesnya. Penyerahan beasiswa dilaksanakan pada Jumat (15/10) di tiga lokasi, yaitu Kampus STKIP Modern Ngawi, SMA Ar-rosyidah Bulukerto Magetan, dan Universitas Muhammadiyah Ponorogo. #DemokratPeduliDanBerbagi pic.twitter.com/PhL7BBgzvF
Replying to @PDemokrat
Ibas memberikan bantuan beasiswa PIP SK tahap satu kepada total 6.529 pelajar di 5 kabupaten Dapil VII Jawa Timur (Magetan, Ngawi, Trenggalek, Ponorogo & Pacitan). 4.178 untuk siswa SD, 1.833 utk siswa SMP, 245 utk siswa SMA, dan 273 utk siswa SMK. #DemokratPeduliDanBerbagi
 
Anggota Komisi VI DPR RI @Edhie_Baskoro berusaha membantu menyelamatkan pendidikan generasi muda Indonesia.

Salah satunya melalui Program Indonesia Pintar (PIP) dan KIP (Kartu Indonesia Pintar) Kuliah.

#DemokratPeduliDanBerbagi pic.twitter.com/4bEyfRXMhy
Replying to @PDemokrat
Ibas kembali mengawal dua program besutan @Kemdikbud_RI, di masa resesnya. Penyerahan beasiswa dilaksanakan pada Jumat (15/10) di tiga lokasi, yaitu Kampus STKIP Modern Ngawi, SMA Ar-rosyidah Bulukerto Magetan, dan Universitas Muhammadiyah Ponorogo. #DemokratPeduliDanBerbagi
 
Anggota Komisi VI DPR RI @Edhie_Baskoro berusaha membantu menyelamatkan pendidikan generasi muda Indonesia.

Salah satunya melalui Program Indonesia Pintar (PIP) dan KIP (Kartu Indonesia Pintar) Kuliah.

#DemokratPeduliDanBerbagi
 
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un

Turut berbelasungkawa atas meninggalnya 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung, Ciamis, Jawa Barat, saat kegiatan Pramuka susur Sungai Cileueur.

Semoga Allah SWT menempatkan mereka di syurgaNya, dan memberikan pelajaran atas peristiwa ini. Amiiin
 
Anggota Komisi V DPR RI @irwan_fecho menyesalkan berlarutnya pembebasan lahan akses jalan jembatan Pulau Balang di Kota Balikpapan dan Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

dpr.go.id/berita/detail/…
 
Ketum AHY meminta semua kader Partai Demokrat NTT untuk merapatkan barisan karena ancaman yang ingin menggerogoti Partai Demokrat saat ini datang dari luar.

Sehingga diharapkan keharmonisan tetap terbangun di antara sesama kader di NTT.
merdeka.com/politik/ahy-mi…
 
 
Free access is provided to the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Explore subscription provides full access to all available timeframes

Find out more

This account is already logged in to Trendsmap.
Your subscription allows access for one user. If you require access for more users, you can create additional subscriptions.
Please Contact us if you are interested in discussing discounts for 3+ users for your organisation, or have any other queries.