User Overview

Followers and Following

Followers
Following
Trendsmap

History

Total Followers - Last Year
Daily Follower Change - Last Year
Daily Tweets - Last Year

Tweet Stats

Analysed 7,195 tweets, tweets from the last 166 weeks.
Tweets Day of Week (+0:00h)
Tweets Hour of Day (+0:00h)
Key:
Tweets
Retweets
Quotes
Replies
Tweets Day and Hour Heatmap (+0:00h)

Tweets

Last 50 tweets from @bepe20
In reply to @bepe20
Bit comedy ku yg ini akhirnya harus PENSIUN 🤣. LIVERPOOL UDAH JUWARRAAAAA 🎉 youtu.be/kI7D3ZpZVJI
Replying to @mrshananto
Hahahaha doa orang teraniaya memang sering terkabul. Udah berapa dekade dicengin mulu soalnya. Iya tho Om @dondihananto 🤭
 
In reply to @bepe20
Esempe wes ngerti bal-balan barang to, Mbang?
Replying to @adjieandro
Dipekso kahanan seneng bal-balan, soale durung pati sadar nek tibae cukup ngguanteng dadi model 🤣
 
In reply to @bepe20
MAS BAMBANG PAMUNGKAS TOLONG JANGAN IKUT2 EUPHORIA 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Replying to @mrshananto
Sejak esempe lho itu nunggunya 🤭
 
In reply to @mrshananto
Aku lari 42K di Tokyo Marathon. Aku ikut stand up comedy show 600 penonton. Aku main film sama Marsha Timothy, Zara Adhisty dan Reza Rahadian. Aku konversi bisnisku jd bisnis digital. SEMUANYA aku kerjakan di usia udah lewat 40 tahun. Hang in there. 25 is a nice start! 🎉
Replying to @mrshananto
Dirayakan dengan Liverpool juara 😬
 
In reply to @faqo_af
Tahun ngarep nyukestel jare sing juwara 😁
Replying to @budhiprasttt @faqo_af and 6 others
Nyukastel targete juara UCL, juara EPL terlalu mainstream 👌🏻
 
In reply to @AdibHidayat
Foto sama mas @bepe20 habis maen bola bareng di stadion soemantri brodjonegoro. Saya sangat mengidolakan beliau sejak SD. Akhirnya seneng banget bisa maen bola bareng & ga cuma sekali 😇😇 pic.twitter.com/fbOBBAber9
 
Pelatih louis van gaal bareng @bepe20 ✊✊ pic.twitter.com/ImDxwtB4Hu
Replying to @btolkecap
Itu ada Riko juga ternyata 🤔
 
In reply to @bepe20
Replying to @_intanrahmadani
Kirim aja ke IG @thenekatchef biar dibantu promo.... #Gratis
 
In reply to @bepe20
mas bepe, cara numbuhin kumis dan jenggotnya gimana😂 saya juga kepengen
Replying to @pamunqkassssss
Sering-sering kasih pupuk kandang 🤭
 
Welcome channel YT @omah_balbalan

Tetap semangat dan sukses selalu. Niru pakdhe @bepe20
 
•Bambang Pamungkas• Retweeted ·  
Dear all, dengan segala hormat. Bantu share ya. Ini putra salah satu sahabat. Semoga semua segera dimudahkan.

kitabisa.com/campaign/kokle…
Klik untuk donasi - Bantu Dello Untuk Mendengar dan Berbicara
kitabisa.com
 
In reply to @bepe20
Alhamdulilah, alamat masih sama mas .. ditunggu 🥰
 
I stand in solidarity with the fight for equality and justice ✊🏻

#StopRacism
#StopDiscrimination
#StopViolence
#DiRumahAja
#IndonesiaBisa
#TS3

Tetap Semangat dan Sukses Selalu ✊🏻
 
In reply to @bepe20
Sukses dgn karier barunya, om @bepe20
Replying to @adi_prie
Matur suwun Mas Prie 🙏🏻
 
Iseng bikin burger, semuanya bikin sendiri (beef patty, Mushroom sauce) kecuali roti. Hmmm lumayan lah, besok video keseruan bikinnya kita masukin youtube ya ✊🏻

#Nekatburger
#EveryoneCancook
#TheNekatChef
 
In reply to @bepe20
mas itu legend ya pasti di mintain foto.. aku aja klo ktm mas bepe minta foto terus ..
 
In reply to @bepe20
Pak manager kemaki 🤔🤔 😂😂😁
 
In reply to @bepe20
Sombong 🤔🤔 🤣😂🤣😂
 
In reply to @bepe20
Mas boleh minta foto bareng?
Replying to @suarasupporter
Ini admin yg kurus apa yg subur? 🤔
 
In reply to @bepe20
Cita-cita saya dari kecil pengen banget foto sama mas bepe belum kesampaian :( sehat terus mas, biar bisa foto bareng hehe 😂😇🙏
 
In reply to @bepe20
Belum yg minta foto sampe ngantre, trus udah dapet foto, eh ngantre lagi.. gitu aja terus sampe jadi Presiden klub..
Replying to @GerendoPradigdo
Kan, bisa ngebayangin kan 🤪
 
In reply to @bepe20
Sampean pancen sampun pensiun mas. Tapi sombongmu mbok tulung digwo sisan. Meri aku😑
Replying to @DestoniSurya
Katanya masih betah dia 🤣
 
In reply to @Persija_Jkt
Padahal mas kumis ga tinggi, tapi lompatannya itu loh, alig emg lau mas @bepe20
Gayanya yg tinggi, kadang ketinggian 🤭
 
In reply to @bepe20
Ora keno di omongi admin e sam 😅😅
 
In reply to @bepe20
Jangan cape lah capt, saya blm pernah poto sama mase 🤔🤔
Replying to @yudhikkusuma
Saya yg udah bosen ketemu Anda 🤭
 
In reply to @bepe20
Om, minta foto bareng Om.. 😊
Replying to @AlionelMessi_
Kan, saya bilang juga apa 🤦🏻‍♂️
 
 
In reply to @rafliosb_
Karena kaki kiri ada besinya (pen), jadi lebih kuat 😊
 
In reply to @bepe20
Sanksi mas adminnya kaga boleh posting selama 3x pertandingan
Replying to @yaudaiya___
Nunggu dia banting HP dulu 🤭
 
In reply to @bepe20
Mungkin maksudnya mas yang motoin, bukan yg dipoto 🤣
 
In reply to @bepe20
gpp mas... drpd dimintain isiin bensin mas..
 
In reply to @bepe20
Adminya pasti carlos dwi melo
 
Tambeng. Dibilangin jangan posting gol-gol gue lagi kok. Dipikir ndak cape apa, udah pensiun masih aja dimintain foto sama orang-orang 🤦🏻‍♂️
Gol Jumping Header ala Bambang Pamungkas.

Kira-kira tinggi lompatan mas Bepe saat gol itu berapa ya?🤔
.
#BelieveIn12 #PersijaJakarta pic.twitter.com/lpokrU3Uhg
 
In reply to @AzizPache
Medium 10 menit? Ini ajh gue kurang dri 10 menit overcook bang. Kemungkinan ajh gue belom bisa mengatur temperatur apinya.
Kalo pengen dapet hasil terbaik, beli dengan potongan yg agak tebal (3cm), biar dapet layer rasa yg garing di luar tapi masih medium dan juicy di dalam. Dan pan harus panas 👌🏻
 
Chef melupakan Andy Carroll?
Replying to @jojosuherman
Kurang enak dilihat gaya mainnya Om 😊
 
Ndak ihklas banget gue tadi salah akun bahas makanan 😬
Dennis Bergkamp adalah salah satu striker yg gaya mainnya paling enak ditonton 👌🏻
 
In reply to @bepe20
lho tempe semangit DIY no mas
 
In reply to @bepe20
Salah akun mas
Replying to @fardhansreza
Biarin, dianya ndak sadar ini 🤣
 
In reply to @bepe20
Kang masak jangan lodeh terong di santenni wenak kang..
Replying to @KelapKelip12
Jangan lombok, udah sering 👌🏻
 
In reply to @bepe20
sambel tumpang
Replying to @jovialvianto
Tempe semangitnya ndak ada dimari 🤭
 
In reply to @bepe20
Tutorial Bolu aja chef kata bini ane... kalp steak Kaga ada dagingnya..
 
In reply to @bepe20
tutorial nekatmissu dong pak bambang😁.
Replying to @sarudiii
Lah udah pernah 👌🏻
 
 
In reply to @bepe20
Pisang goreng sambel roa saja 😃
 
In reply to @bepe20
tutorial nyundul vs kuwait aja mas 😁
Replying to @BritsJak
Terlalu gampang, ndak ada tantangannya 🤭
 
In reply to @bepe20
Bolu gampang mas, nek steak angel ngepaske apine
Replying to @AdiUtomoPutro
Emang apinya lari-lari kok susah dipasin 🤔
 
In reply to @bepe20
Steak om biar enak tuh gimana caranya
Replying to @albussssssss
Nanti di lihat di youtube saya ya kalo dah jadi 👌🏻
 
In reply to @bepe20
Boluuuu tp yg gampang. Kukusan gtuu
Replying to @hirachira
Beli paling gampang 😊
 
In reply to @bepe20
Olah olah terus. bal-balan ae om.
 
In reply to @bepe20
Punyaku gmna mas, tingkat kematengannya? Huhu twitter.com/widyantoro23/s…
Replying to @widyantoro23
Terlalu matang, menurut saya lho ya...
 
 
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now