User Overview

Followers and Following

Followers
Following
Trendsmap

History

Total Followers - Last Year
Daily Follower Change - Last Year
Daily Tweets - Last Year

Tweet Stats

Analysed 3,467 tweets, tweets from the last 465 weeks.
Tweets Day of Week (+0:00h)
Tweets Hour of Day (+0:00h)
Key:
Tweets
Retweets
Quotes
Replies
Tweets Day and Hour Heatmap (+0:00h)

Tweets

Last 50 tweets from @shireenwisnu17
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cinta itu tidak memandang fisik,
Karena kalo memandang fisik pasti ikan banyak yg Cinta,
Karna ikan banyak fisik nya 😎
 
Jakarta udah padat lagi guys,
Gmna nih rasanya terjebak kemacetan lagi? 😎
 
Kalo Matahari minum obat penurun panas, bakal turun gak sih panas nya? 😅
 
Apakah KalajengKing harus menikah dengan KalajengQueen?? 😎
 
Kambing tidak mengandung kolesterol,
Tapi dia mengandung anak nya 😌

Semangat pagi guys 😎
 
Kayaknya Abis Lock Down ibu-ibu pada ikut lomba masak,
Tiap hari kerjanya nonton tutorial sambil praktek 😅
 
Perbaikan Memakai Palu
Pukul pukul memukul Paku
Cinta Fitri Bersemi Selalu
Dalam Kisah Kamu dan Aku :)

#TwLoveSs
 
Makanan lebaran apa yang licik?

Opor tunis ~ 😎
 
Jalan-jalan ke Kota Tua,
Jangan lupa membeli buah,
Ayo kita #dirumahaja,
Jaga diri jaga keluarga,
😎
 
 
 
 
Gimana guys lebaran kemarin?
Apakah badan juga udah Lebar-an? 😎

Lebaran tetap #dirumahaja
 
Selamat Hari Raya Idul Fitriْ

Taqabbalallaahu minnaa wa minkum.
Semoga Allah menerima amal kami dan amal kalian. Aamiinn 🙏🙏
 
Ramadhan sebentar lagi pergi,
Mari beramal terbaik untuk mengakhiri 😇
 
Ramadhan sudah mendekati akhir,
Tapi kebaikan jangan sampai berakhir 😇
 
Mumpung Ramadhan masih sisa berapa hari lagi,
Yuuk kurangi rebahan,
Maksimalkan Ramadhan, 😎
 
Jangan sia-siakan
10 malam terkahir guys,
Gaspoll 😎
 
Ramadhan waktunya deketin diri ke Allah,
Bukan ke kasur 😌
 
Ayam - ayam berbaris - baris
Kain Hitam tidaklah Merah
Kalau kita tersenyum Manis
Pastilah kita dapat Pahala
 
Ramadhan bulan kebaikan,
Bulan bulan rebahan,
Yuk tetap produktif selama puasa,
Meskipun masih #dirumahaja
 
Ramadhan dimasa pandemi,
Mungkin kita sedang di Uji,
Kalau ini Ramadhan yang Sejati,
Tanpa perga pergi sana sini

Tilawahnya gmna guys?
 
Puasa udah masuk 10 hari kedua aja ya guys :'

Semoga ibadahnya makin meningkat ya semua 😌
 
Domba domba apa yang puasa?
.
.
.
.
.
Shaum the sheep 😂
 
Ramadhan tahun ini memang berbeda,
Tp cari pahalanya jangan sama kaya tahun kemarin dong 😎
 
Ramadhan dirumah,
Saatnya makin dekat dengan keluarga ~
 
 
Apa bedanya Fitnah dan Fitnes?
.
.
.
.
.
Fitnah Kejam,
Kalo Fitnes Kejim 😌
 
Walaupun lagi puasa,
Tapi harus tetap produktif ya guys,
Walaupun WorkFromHome,
Ataupun WorkFormOffice,

Semoga berkah, 😇😇
 
Gmna puasanya hari ini guys?
Semoga lancar lancar semua ya 😇😇
 
Bersyukurlah yang masih bisa kerja #dirumahaja ,
Karena ada mereka yang kerja tapi #dirumahkan ,
 
Buah apa yang ditakuti mahasiswa?

Belimbingan skripsi 😌
 
Suami yang baik,
Adalah suami yang tidak jahat 😊
 
Ketika sosial distancing membuat mu menjauh dari manusia,
Maka disitulah waktu yang tepat bagimu,
Untuk lebih mendekat pada Allah 😇😇
 
Shawn Mendes kalo dibelakang panggung jadi?

Shawn Sistem ~
 
Namanya hidup,
Kita gak ada yang tau,
Mungkin saat ini sedang di uji,
Besok bisa jadi hari yang bahagia,
Tergantung kita menyikapinya,
Yang penting harus selalu bersyukur 😇😇
 
 
Ditengah pandemi kaya gini,
Selalu jaga kesehatan,
Dan perbaikan gizi
#dirumahaja 😁
 
Rebahan adalah passion yang dikembangkan dalam pandemi kaya gini 😌
 
 
 
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now