User Overview

Followers and Following

Followers
Following
Trendsmap

History

Total Followers - Last Year
Daily Follower Change - Last Year
Daily Tweets - Last Year

Tweet Stats

Analysed 200 tweets, tweets from the last 180 weeks.
Tweets Day of Week (+0:00h)
Tweets Hour of Day (+0:00h)
Key:
Tweets
Retweets
Quotes
Replies
Tweets Day and Hour Heatmap (+0:00h)

Tweets

Last 50 tweets from @wiranagara
In reply to @wiranagara
Sambaaaaat meneeeehh. Wkwkwkwkw. Sing alusss bossssss 🤣🤣🤣
Replying to @nksthi
CEN BAJILAAAKKK SALAH TEROOOSSS REMUK BATINKU SUWI SUWI BOSSS!!! 😭
 
Replying to @ikramarki
Alula ojo mbok dulang mangkoke bos 🙏🏻
 
Tetap semangat, Mas Wira. Nanti juga terbiasa. Saya sudah tiba di titik “sabodo teuing nu penting dahar”. Setiap hari akan selalu ada orang yang bisa dicari kesalahannya, sesepele apa pun itu
Replying to @FiersaBesari
Rispek selalu telek mania~ 🙌🏻🙏🏻
 
Jancuk. Aku malah jadi pengen maki kalau nonton foto mie ayam gini siang-siang. Anda ngajak kelahi?
Replying to @barcelonabryan
NDLOGOK! SALAH TERUS IK BAJILAAAK!!! 😭
 
Bukan kopi, bukan senja, bukan kata-kata menjijikkan yang bikin kamu muntah, cuma foto mie ayam kok. Enak loh, sudah pada makan?

Sudah, twitnya begini saja. Maaf ya semuanya, kalau masih mau meluapkan makian silakan, tapi jangan sampai lupa makan.. 😊🙏🏻
 
 
Hei, tegakkan kepalamu. Tatap langit sejenak lalu resapi hal-hal baik yang berembus membelaimu. Tarik napas dalam-dalam dan hentakkan kuat ke angkasa, lihat dengan nyata: kau masih luar biasa..
 
YOU MAKE ME FEEL SPECIAL~ 🎶
 
Cuacanya mendung-mendung enak. Hati tersandung oleh pesona kisanak..
 
Bagaimana pun yang terjadi, kamu tetap hebat hari ini. Tersenyumlah..
 
 
OWALAH PANCEN TELEEEK!!! 😤
In reply to @FiersaBesari
Sebuah Jurnal episode 32 part 3 akan membocorkan curhatan imam besar patah hati rukun indie telek mania pic.twitter.com/26VOdI3Gec
 
Mau kencing saja harus berlatar senja. Memang @FiersaBesari Lord sejati..
 
In reply to @wiranagara
@wiranagara yang paling ngerti kopi dan senja, malah saya yang terus dikaitkan. Memang pada kayak titit ya kalian
 
 
Denganmu tenang, bersamamu aku senang..
 
Daripada hidup habis hanya untuk mengenang dia dalam foto, lebih baik menjelajah situs Candi di Trowulan, Mojokerto!
.
Selamat menikmati #WIRACERITA episode 5 sobat chill mania wer wer werrr~ 🙌🏻
youtu.be/15vH5w4igcg
 
Tolong ini sender-nya dikasih tau kalau ada akun namanya NKSTHI ~ 😌
Replying to @nksthi
SEMANGAT DIGILMU!!!
 
Apa-apa dipendam hati-hati buang air malah yang keluar unek-unek..
 
Tidak apa-apa, sabar. Semua akan tiba tepat waktu sebagai jawaban atau kejutan. Gagal itu wajar, sedih itu manusiawi. Tangismu akan kutemani tapi besok harus senyum lagi. Janji?
 
2013 ketemu pertama, 2017 tour bersama, 2019 @hifdzikhoir menikah lebih dulu bersama pujaan hatinya. Selamat cuk! Langgeng terus! Bahagia selamanyaaa~ 🙌🏻
 
Matahari boleh bersinar terik, tetap kamu yang paling menarik..
 
In reply to @barcelonabryan
Karena gua legislatif, kerjanya bikin aturan!!!
Padahal kau yang dulu mengajariku...
 
 
Hanamasa ke Solaria
Lanjut ke Kintan lalu Sour Sally
Tiada terasa selain bahagia
Ikhlaskan mantan, senyummu akan kembali

Dengan @LinkAja kau bisa dapat cashback 50% di gerai tadi sebab #FestivalWeekend datang lagi. Mari #PakeLinkAja, mari berbahagia:
lnkj.me/pakelinkaja
Semua Beres #PakeLinkAja
linkaja.id?shortlink=twitterkol&pid=Social Twitter&af_channel=twitter&c=kol_download_september&af_adset=post
 
In reply to @wiranagara
Pasti ger ger ger seru seru seru dong perkorporetan itu
Replying to @widyansyah_
Tetap bagi buku 😎 Distilasi menembus korporasi~ 🤣
 
Sementara itu di Youtube, saya, @wiranagara, @ekisulistina_, @infoajrin, dkk, masuk trending. Tanpa prank, tanpa gosip, tanpa pertikaian, tanpa klarifikasi. Hanya ada gunung dan rukun indie. Terima kasih, Dulur semua. Jasamu abadi pic.twitter.com/QbrsydUJyU
 
Baru saja mengisi acara di Samarinda dan memang sedang ramai pembahasan kuyang di sini. Bergentayangan mengintai malam tak peduli waktu walau telah habis kesempatan kembali memilikimu.

Oh, kuyang: aku masih sayang..
 
Menuju Samarinda, memungut luka yang kau tinggal di beranda..
 
Orang jahat adalah orang aring,maaf lagi males mikir tapi pengen banget ngetwit itu.thanks before 🌼
 
Kembalilah, percayalah. Jangan sampai kesalahpahaman mengambil alih apa yang sedang kita usahakan..
 
Di sudut rasa bersalah yang kusesali, aku betul-betul menunggumu kembali..
 
Salah satu cara terindah meraba malam dengan sunyi yang tetap bermelodi adalah mengikuti belaian telinga dalam utas ini..
Sudah malam, jangan putar lagu "Seandainya"-nya Sheila on 7.
 
Semoga hujan mampu membasuh peluh, mendamaikan keluh, dan aku berdoa dalam derasnya: semoga kau pun ikut hanyut bersama 7 telur puyuh..
Replying to @muktientut
Aku rindu menatap senja sambil menyerut kusen bersamamu..
 
Semoga hujan mampu membasuh peluh, mendamaikan keluh, dan aku berdoa dalam derasnya: semoga kau pun ikut luluh..
 
Buat yang pernah memajang ini di wallpaper hp atau menjadikan ini foto profil myspace/friendster. Coba sapa gebetanmu kala itu, misalnya:

"Eh, kamu apa kabarnya? Masih suka dengerin Saosin? Apa lagi sibuk sebab anakmu suka merengek setiap makan minta disaosin?"
Wallpaper emo nokia love heart suicide

-a thread pic.twitter.com/le4NrVrKcB
 
Selasa pagi di awal bulan, terasa lagi hadirmu yang sempat mampir di khayalan..
 
Bahkan setiap jangka waktu di pesan-pesan yang terbalaskan tetap menimbulkan pertanyaan. Betapa percaya dan curiga saling bertautan, tinggal bagaimana menaruh pengertian dan perhatian..
 
Cepat sembuh, ego kita masing-masing..
 
Karena "lagi tek sereg-sereg" adalah sebuah kemantapan tindakan..
 
Joker. Jo nyedaki nek mung gawe baper..
 
Ingin hidup bersama buah-buahan seperti Liziqi

youtu.be/PABBK-7otxg
Replying to @alimaruv @alimvnati
Channel terbaik. Liziqi dan Dianxi Xiaoge adalah alasan rutin menonton Youtube 🙏🏻
 
Ada nyeri sekaligus kagum melihat #Joker kali ini. Tontonlah selagi sempat, setelahnya rangkul kawan terdekat. Keberadaan perlu pengakuan dan kesedihan terkadang hanya butuh didengarkan..
 
Sudah tahu kuncinya komunikasi, malah memilih berasumsi. Ya, selamat tenggelam dalam delusi yang belum tentu terjadi..
 
Pekan boleh berakhir namun jangan senyummu. Jadikan lebih bahagia dengan beragam pilihan #PakeLinkAja.

Dari nonton di CGV, makan di Hanamasa, minum di Chatime, dan beragam lainnya semua cashback 50%. Nikmati #FestivalWeekend-nya, download segera:
lnkj.me/pakelinkaja
Semua Beres #PakeLinkAja
linkaja.id?shortlink=twitterkol&pid=Social Twitter&af_channel=twitter&c=kol_download_september&af_adset=post
 
Narsis dalam percobaan aplikasi. Joker wer wer wer~
 
Musim pun mengalami kemarau untuk selanjutnya disejukkan hujan. Jangan lelah berusaha..
 
Dan tidurlah lelap, tenangkan jiwa dan pikiranmu. Beberapa hal memang kerap tak berjalan sesuai rencana, tak masalah. Kuatkan hati, pelan-pelan semua akan terlewati..
 
Malam pun menelan cemas hidup-hidup. Debar tanpa kabar dalam tunggu yang tak kunjung redup..
 
Wiranagara ▶️ millenial
Wiranto ▶️ millenial juga, tapi pre. Pre-millenial.

*Ni nu ni nu ni nu*
🚨🚨🚨🚨🚨🚨
Replying to @nksthi
KETEMU TAK PANCAL MBUN-MBUNANMU!!! BAJILAK!!!
 
 
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now