@_hantuhan | 16,504 followers
Petisi untuk mempetisi situs petisi itu sendiri馃槀

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 90 replies and 205 quotes found
Nanti muncul lagi petisi untuk membubarkan petisi bubarkan change.org' rel='nofollow noreferrer'>change.org ,kemudian di balas lagi petisi untuk membubarkan petisi yang membubarkan petisi change.org' rel='nofollow noreferrer'>change.org dan seterusnya sampai spongebob jadi lonjong
 
 
 
馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀
 
[askmf] apa apaan ini, yaallah ngakak wqwqwq

 
 
Terlepas ini iseng atau tidak, portal petisi @Change ini bisa bermanfaat loh. Jadi, pernyataan "portal petisi ini tidak menyelesaikan apa-apa" sepertinya kurang tepat. Bukti kecilnya sebagai berikut: pic.twitter.com/qjdQNZ47oW
 
/Rlt/ kocak gue ngeliat ini 馃槀馃槀馃槀
 
"Koyok kon anti yahudi tapi dakwah nggo fesbuk" 鈥攔ere
 
abistu dibales petisi untuk mempetisi orang yg membuat petisi untuk mempetisi situs petisi
 
 
 
[askmf] kadang orang kalo bikin gasuka mikir, tapi yang ga mikir itu yg bikin ngakak wkwk

 
 
Someone already did this few months ago change.org/p/change-org-b鈥
 
Klimaksnya adalah ketika nanti portal tsb benar-benar ditutup demi memenuhi tuntutan petisi tsb. 馃槄
 
 
 
 
 
 
I gotta little bit confused.
 
Bagai ranjau di rumah sendiri 馃槀馃槀馃槀
 
/rlt NGAPASI RANGORANG INDONESA INIII馃ぃ

 
 
[tanyarl] KENAPASIIII RAKYATTT INDONESIA BIKIN NGAQAQ TERUS馃ぃ

 
Pinteeeeer 馃槀
 
ngga gini juga, portal petisi ini perannya juga nggak sedikit. jangan cuma karena petisi tentang iklan, jasa portal ini dibabat habis. dulu tanda tanganin petisi buat setnov emg dimana?
 
 
Akhirnya terealisasi
 
锝囷綍锝傦綄锝曪絿銆锝擄絹锝庯絿锝侊絼
 
 
 
 
 
 
Gini aja ngakak aku, humorku lemah :"
 
Ada ya petisi kaya gini 馃槀
 
ngakak yasalam:)))
 
 
Wkwkwkwk ngakakk
 
skrg dikit2 bikin petisi y:((
 
 
hahaha syalan ketawa 馃ぃ
 
 
Whaaatttttdeeeeee馃槀馃槀馃槀
 
Mindblown wkwkw ngakak
 
 
Saya suka perpecahan padahal
 
Hah? Gimana gimanaaa????
 
 
 
eh asik jg yg bikin nih hmm
 
Tawa nih guwah Wkwkwkwkw馃槀馃槀馃槀
 
Memantul, memang mantap betul dah orang2 indonesia
 
Ini beberapa contoh petisi yang berhasil, jadi tolong jangan tanda tangain itu, petisi juga bisa jadi hal baik kalo bener dilakuinnya馃様 pic.twitter.com/uuQtYpJrhA
 
KENAPASI WKWKWKWKKW
 
 
 
Yhaaa semuanya aja dipetisiin:(
 
gara2 sekarang semakij gampang aksesnya pdhl dari dulu ada tp ga apa2 dibuat petisi kek skrg:(((
 
Indonesia koohhh emang se greget ini yaAllah.
 
padahal ada beberpa petisi yg sudah terealisasi kya keamren ttg uu md3 sama Hius paus yg tetao bebas dilautan.
 
Wkwkwkwk ngakak馃ぃ
 
 
KENAPASIH ELAH馃槀馃槀馃槀
 
Lah udah tau gak bakal menyelesaikan, masih aj dibuat
 
Aduhhh ini ngakak abis dah :')
 
Terlalu tolol setolol tolol nya org tolol
 
 
Ngakak sampe sumedang
 
 
Ngakak bgt anjay 馃槀馃槀馃槀馃槀
 
 
馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀
 
((Hanan anarki)) Wkwkwk
 
 
Urang sih satuju ! Link nya donk kang
 
Makanya jgn liat negatifnya doang. Banyak berita baik yg dihasilkan dr petisi yg dibuat di situs ini. 馃槄 pic.twitter.com/UQhpPx4Q4c
 
 
Ga sia-sia kamu disekolahin wkwk
 
 
reason nya ga salah sih 馃槀馃槀馃槀
 
Yah jangan dulu. Padahal aku mau bikin petisi notif "bales chat pacar dulu" di setiap jam kalo maen mobelejen.
 
Goblok 馃槀馃槀馃槀
 
#NowPlaying Efek Rumah Kaca - Mosi Tidak Percaya. 馃槀馃槀
 
 
Ini siapa yg bikin heyhellow馃槀馃槀馃槀馃槀
 
 
Cuma di Indonesia petisi ga ada harganya 馃槀馃槀
 
 
Ya Allah salah baca dong~ tadinya kukira yg bikin petisi hanan attaki taunya hanan anarki :((
 
definisi dari melawan diri sendiri dan hawa nafsu.
 
 
 
Ini namanya Petisiception... cc @Chris_Nolann
 
Lulucon atau bagaimana ini
 
 
 
Mana link nyaaa 馃槀馃槀馃槀
 
Over 195 replies and quotes not shown

Retweeters

3,417 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now