@_hantuhan | 18,237 followers
Petisi untuk mempetisi situs petisi itu sendiri馃槀

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 90 replies and 205 quotes found
In reply to @_hantuhan
Nanti muncul lagi petisi untuk membubarkan petisi bubarkan change.org' rel='nofollow noreferrer'>change.org ,kemudian di balas lagi petisi untuk membubarkan petisi yang membubarkan petisi change.org' rel='nofollow noreferrer'>change.org dan seterusnya sampai spongebob jadi lonjong
 
 
馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀
 
 
[askmf] apa apaan ini, yaallah ngakak wqwqwq

 
 
In reply to @_hantuhan
Terlepas ini iseng atau tidak, portal petisi @Change ini bisa bermanfaat loh. Jadi, pernyataan "portal petisi ini tidak menyelesaikan apa-apa" sepertinya kurang tepat. Bukti kecilnya sebagai berikut: pic.twitter.com/qjdQNZ47oW
 
In reply to @_hantuhan
Yuk yang mau pizzahut gratis donlod pizzahut.co.id/aplikasi Harus pake kode N9CxemyY untuk bisa redem poin pic.twitter.com/sqkN2ntWs9
 
 
"Koyok kon anti yahudi tapi dakwah nggo fesbuk" 鈥攔ere
 
In reply to @_hantuhan
abistu dibales petisi untuk mempetisi orang yg membuat petisi untuk mempetisi situs petisi
 
 
In reply to @_hantuhan
HAHAHAHA Udah mau setengahnya pic.twitter.com/dq0qO6ypMc
 
[askmf] kadang orang kalo bikin gasuka mikir, tapi yang ga mikir itu yg bikin ngakak wkwk

 
 
 
 
 
Bagai ranjau di rumah sendiri 馃槀馃槀馃槀
 
 
[tanyarl] KENAPASIIII RAKYATTT INDONESIA BIKIN NGAQAQ TERUS馃ぃ

 
Pinteeeeer 馃槀
 
 
 
 
锝囷綍锝傦綄锝曪絿銆锝擄絹锝庯絿锝侊絼
 
 
 
 
yatuhan kenapasi馃槀
 
In reply to @_hantuhan
humorku :)))))
 
 
In reply to @_hantuhan
 
In reply to @_hantuhan
 
 
In reply to @_hantuhan
Wkwkwkwk ngakakk
 
In reply to @_hantuhan
skrg dikit2 bikin petisi y:((
 
In reply to @_hantuhan
hahaha syalan ketawa 馃ぃ
 
 
In reply to @_hantuhan
Whaaatttttdeeeeee馃槀馃槀馃槀
 
In reply to @_hantuhan
 
In reply to @_hantuhan
Saya suka perpecahan padahal
 
In reply to @_hantuhan
Hah? Gimana gimanaaa????
 
 
 
In reply to @_hantuhan
Genius banget bisa kepikiran kek gini 馃槀
 
In reply to @_hantuhan
eh asik jg yg bikin nih hmm
 
In reply to @_hantuhan
Tawa nih guwah Wkwkwkwkw馃槀馃槀馃槀
 
In reply to @_hantuhan
Ini beberapa contoh petisi yang berhasil, jadi tolong jangan tanda tangain itu, petisi juga bisa jadi hal baik kalo bener dilakuinnya馃様 pic.twitter.com/uuQtYpJrhA
 
In reply to @_hantuhan
KENAPASI WKWKWKWKKW
 
In reply to @_hantuhan
HAHAHAHAHAHAHAHHA
 
 
In reply to @_hantuhan
Yhaaa semuanya aja dipetisiin:(
 
In reply to @_hantuhan
gara2 sekarang semakij gampang aksesnya pdhl dari dulu ada tp ga apa2 dibuat petisi kek skrg:(((
 
In reply to @_hantuhan
Indonesia koohhh emang se greget ini yaAllah.
 
In reply to @_hantuhan
padahal ada beberpa petisi yg sudah terealisasi kya keamren ttg uu md3 sama Hius paus yg tetao bebas dilautan.
 
In reply to @_hantuhan
Wkwkwkwk ngakak馃ぃ
 
In reply to @_hantuhan
 
In reply to @_hantuhan
KENAPASIH ELAH馃槀馃槀馃槀
 
In reply to @_hantuhan
Lah udah tau gak bakal menyelesaikan, masih aj dibuat
 
In reply to @_hantuhan
Aduhhh ini ngakak abis dah :')
 
In reply to @_hantuhan
Terlalu tolol setolol tolol nya org tolol
 
 
In reply to @_hantuhan
 
In reply to @_hantuhan
 
In reply to @_hantuhan
馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀
 
In reply to @_hantuhan
((Hanan anarki)) Wkwkwk
 
In reply to @_hantuhan
馃槀馃槀馃槀
 
In reply to @_hantuhan
Urang sih satuju ! Link nya donk kang
 
In reply to @_hantuhan
Makanya jgn liat negatifnya doang. Banyak berita baik yg dihasilkan dr petisi yg dibuat di situs ini. 馃槄 pic.twitter.com/UQhpPx4Q4c
 
In reply to @_hantuhan
apa apaan ini? gw setuju! 馃槀馃槀馃槀馃槀
 
In reply to @_hantuhan
jenius wkwkwkwk
 
In reply to @_hantuhan
Ga sia-sia kamu disekolahin wkwk
 
In reply to @_hantuhan
 
In reply to @_hantuhan
reason nya ga salah sih 馃槀馃槀馃槀
 
In reply to @_hantuhan
Yah jangan dulu. Padahal aku mau bikin petisi notif "bales chat pacar dulu" di setiap jam kalo maen mobelejen.
 
In reply to @_hantuhan
Goblok 馃槀馃槀馃槀
 
In reply to @_hantuhan
kondisi gmna nih ?
 
In reply to @_hantuhan
Klimaksnya adalah ketika nanti portal tsb benar-benar ditutup demi memenuhi tuntutan petisi tsb. 馃槄
 
In reply to @_hantuhan
#NowPlaying Efek Rumah Kaca - Mosi Tidak Percaya. 馃槀馃槀
 
 
In reply to @_hantuhan
Ini siapa yg bikin heyhellow馃槀馃槀馃槀馃槀
 
 
In reply to @_hantuhan
Cuma di Indonesia petisi ga ada harganya 馃槀馃槀
 
 
In reply to @_hantuhan
Ya Allah salah baca dong~ tadinya kukira yg bikin petisi hanan attaki taunya hanan anarki :((
 
In reply to @_hantuhan
definisi dari melawan diri sendiri dan hawa nafsu.
 
In reply to @_hantuhan
 
 
In reply to @_hantuhan
Ini namanya Petisiception... cc @Chris_Nolann
 
In reply to @_hantuhan
Lulucon atau bagaimana ini
 
In reply to @_hantuhan
 
In reply to @_hantuhan
 
In reply to @_hantuhan
Mana link nyaaa 馃槀馃槀馃槀
 
In reply to @_hantuhan
that "hanan anarki"
 
 
anjg gw ngakak bgt
 
KOCAK DAH YG BNR2 AJ
 
[tanyarl] apaa apaan ini, yaallah ngakak wqwqwq

 
Dasar bego wkwkwkwkkw
 
Over 195 replies and quotes not shown

Retweeters

3,304 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now