Bajingan !!!

Preman Kampung ini berani menghina TNI dgn sebutan Tai & Anjing
TNI itu alat Negara, kudu kita jaga dan kudu kita Hormatin,klo bukan TNI siapa lg ngejagain Kedaulatan NKRI.

Bravo TNI !
Bersama Rakyat TNI kuat !馃挭

Preman jd kutil Cebong !
馃憞馃憞馃憞

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 171 replies and 43 quotes found
In reply to @JayaSatrianie
Ini akibat nya klo kardus merasa seperti alumunium.... Sekali di uji coba langsung melempem...馃槀馃槀 #BravoTNI #2019GantiPresiden
 
In reply to @JayaSatrianie
Gue heran knp ya org2 kyk gini kalo gak umat Islam direndahin, dihina pasti TNI juga kena sasaran, banyak makhluk kyk gini di medsos pas ketemu kyk anjing kena pukul kaing..kaing, kelakuan kyk PKI gak beradab dan gak bertuhan馃槑
 
In reply to @JayaSatrianie
TNI jg coba2 kalian hina, hanya TNI yg sayang sama rakyat dan NKRI... bravo TNI
 
In reply to @JayaSatrianie
Harusnya orang kayak gini di bina dulu.. dengan disuruh berendam di got selama 2 hari, ngepel wc sebulan, jadiin target latihan nembak, dan jalan sambil jongkok sejauh sepuluh km.. ini hanya saran aja ya.. @tni_ad
 
 
In reply to @JayaSatrianie
Ini namnya LATEN PKI..herannya dijaman skg ini kejadian serupa banyak terjadi... #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #TolakKotakKardusKPU
 
Bajingn ni orang,,kalau gak ada TNI sudah lama negara ini hancur,,,dasar dungu #2019GantiPresiden
 
 
In reply to @JayaSatrianie
Mereka bnr2 melunjak di rezim ini
 
 
In reply to @JayaSatrianie
Kepreet sekali lagi pak tentara....sebel bgt sumpah....
 
In reply to @JayaSatrianie
Ini adalah ciri2 PKI, krn dari dahulu sejarahnya PKI itu memang benci sama TNI. Bravo TNI... #2019GantiPresiden dari TNI
 
In reply to @JayaSatrianie
Abs dipermak bru mengkeret ente....jgn ksh ampun Ndan, orng2 ky dia nie bejibun di fb
 
In reply to @JayaSatrianie
tambah bogemnya sampe bonyok bener, biar ga kurang ajar kedepan nya,,,,
 
In reply to @JayaSatrianie
Sunat lagi pak...sampe habis, gak oerlu tambah bogem, biar punah.
 
In reply to @JayaSatrianie
kasih pelajaran bocah gendeng gini sok jago ,,tatto saja di pamer ,,,masukin got dan ceburin air tinja
 
In reply to @JayaSatrianie
ne orang tampang cina komunis bikin rontok aja giginya nyahok
 
In reply to @JayaSatrianie
Kurang bengabnya tu...馃憡馃槧
 
In reply to @JayaSatrianie
Kok nangis? malu sama tattonya dong 馃榾
 
In reply to @JayaSatrianie
Dirujak aja Ndan.....kebiasaan..
 
In reply to @JayaSatrianie
ini Ahoker ,,sok Jago ..didikan Ahok nihh manusia Dajal ...kasih pelajaran kasih gobang
 
 
Kenapa jadi begini bangsa ku negri ku
 
In reply to @JayaSatrianie
Berat jadi TNI dilecehkan terus di rejim ini, kalo dilakukan perlawanan, TNI takut dituduh melakukan kekerasan HAM..Bravo TNI rakyat akan selalu mendukung Mu
 
In reply to @JayaSatrianie
Unjung-ujungnya minta mangap eh maaf, huft. Syukur masih bisa mangap tuh bacotnya, ehm...
 
In reply to @JayaSatrianie
Banyak tato belagu, hina hina TNI segala. Sekarang baru mewek, cuiiihhh. Gemes juga sama ni orang
 
In reply to @JayaSatrianie
Mestinya orang seperti ini dianyutin aja ke laut... #BravoTNI
 
In reply to @JayaSatrianie
TNI mengabdi lbh dari kewajibannya !!! Benteng NKRI yg sebenarnya.
 
 
In reply to @JayaSatrianie
gatel tangan saya ngelihat bajingan model gini. Jahit aja mulutnya agar besok gak banyak bacot lagi
 
In reply to @JayaSatrianie
Kan,,enak,,jd bonyok,,,tapi kurang bonyok nampaknya,,,seharusnya pindahin mukanya kebelakang,,,
 
In reply to @JayaSatrianie
Serem tu tampang 馃榿
 
 
In reply to @JayaSatrianie
Dibina susah binasakan saja Bro
 
 
 
In reply to @JayaSatrianie
Sangat di sesalkan.....kenapa gak di rontogin tuh gigi...
 
Baru dia paham makna hinaannya..
 
In reply to @JayaSatrianie
gak ada TNI ancur nih negara
 
In reply to @JayaSatrianie
Itu lidahnya habis dipotong juga ya.....sekalian tatonya dikuliti.
 
In reply to @JayaSatrianie
Yaelah orang dusun lagi pasti nih fansnya persib nih. Buat ulah aje lw dongo.
 
 
In reply to @JayaSatrianie
Nitip 2x pongoran boleh nggak kak馃槀馃槀馃槀馃榿
 
In reply to @JayaSatrianie
bogem tentara sama kuat dgn alumunium.. 馃槄馃槄馃槄
 
In reply to @JayaSatrianie
Wkwkwk jadi taik sekarang. Modar
 
In reply to @JayaSatrianie
Duh...bonyok karena bacot, kasihan amat lu, makanya jgn sok jd warga negara itu yg baik2 ajalah ng wajar2 saja nikmati hidup damai, tenang di Indonesia ini karena ada Bapak2/Ibu2 kita TNI yg senantiasa lindungi hajat hidup rakyat indonesia. Jaya TNI jaya Indonesia
 
In reply to @JayaSatrianie
kpn kejadian dan dmn???rapatkan barisan jaga kehormatan TNI kita
 
In reply to @JayaSatrianie
Ujung2nya minta maaf...basiiii!! Bravo TNI
 
In reply to @JayaSatrianie
Pendukung jokowi koq begitu semua yak 馃槀
 
In reply to @JayaSatrianie
Yah kufu nya ahok, mampus lu belagu... 馃槀 馃槀 馃槀
 
In reply to @JayaSatrianie
Kuapoooook... Remuk trus nangis
 
In reply to @JayaSatrianie
Gue harus berterima dengan diri saya sendiri karena kalau gue jadi Tentara bila menghadapi hal seperti ini gue patahin Lehernya orang yg semacam ini.
 
In reply to @JayaSatrianie
Mantap pak kasih pukul ajah biar dak kelewatan
 
In reply to @JayaSatrianie
Cakeeeeeeeep....!
 
In reply to @JayaSatrianie
Baravo.tni. I love you tni.
 
In reply to @JayaSatrianie
Ini orang pekok.kalau dia tentara,bisa di tembak di tempat.
 
songong nih reman .. 馃槨馃槨
 
 
Ada sebab ada akibat...jangan salahkan orang lain salahkan diri sendiri yg tak mau menjaga Akhlaq..BONYOK KAAN LOE....
 
Emang Harus begini caranya biar jera.

Begitu juga buat para penista agama.
 
 
 
In reply to @JayaSatrianie
Cebonger juga ya..?
 
 
In reply to @JayaSatrianie
itu dari cina apa gara2 dirujak?
 
In reply to @JayaSatrianie
Makanya kalo mo songong mikir dulu...
 
In reply to @JayaSatrianie
Hahahaha... Lebam juga, katanya sakti....
 
In reply to @JayaSatrianie
Bonyok nya cuman sebelah itu tanggung sebelahnya lagi
 
In reply to @JayaSatrianie
Udah cup jangan nangis馃槀馃槀馃槀
 
In reply to @JayaSatrianie
Preman2 sprti ini wajib di-PETRUSKAN sj .. tdk ada HAM kl model sprti ini.
 
In reply to @JayaSatrianie
Gak kapok kapok preman2 harus di ingatkan gak enakan menghina TNI...jadi gak masuk topimu ke kepala looo....
 
In reply to @JayaSatrianie
Cina ya pak TNi proses hukun aja pak kebiasaan
 
In reply to @JayaSatrianie
 
In reply to @JayaSatrianie
Matanya masih utuh gak tuh
 
In reply to @JayaSatrianie
Cebong kl ketangkep,,gini nih
 
 
In reply to @JayaSatrianie
Pki ini orang, yg benci tni udah pasti pki
 
In reply to @JayaSatrianie
Rata rata yg benci TNI, itu komonis dan non muslim, coba yg sering ketangkep,, semangat TNI ku..
 
In reply to @JayaSatrianie
Alhamdulillah endase & gulune masih nancep d badan,...berkah barokah penuh ridhaAllah tni, bravo tni ku, aamiin!
 
In reply to @JayaSatrianie
Tp si bopeng saat pilgub jakarta itu kok g dicari yaa
 
In reply to @JayaSatrianie
馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
In reply to @JayaSatrianie
KARDUS rasa ALUMINIUM馃榾
 
In reply to @JayaSatrianie
TNI oke鉁岋笍鉁岋笍
 
In reply to @JayaSatrianie
Mampus siah !!!
 
In reply to @JayaSatrianie
Harusnya di bina pak.. Di binasakan aj manusia nga tau adab ini..
 
 
In reply to @JayaSatrianie
Anggota briges? Jadi tuh genk motor masih ada ya, kirain dah dibubarkan oleh polisi?
 
In reply to @JayaSatrianie
Memang harus di ginikan Kapan perlu bikin sampai minta mati
 
In reply to @JayaSatrianie
Mampuuuuusss lo ibliss
 
In reply to @JayaSatrianie
Jgn kasih kendor pak TNI kl perlu jadikan anjing sekalian biar tau rasanya jd anjing spt apa...... Mendidih gua orang2 mcm ini
 
In reply to @JayaSatrianie
Akan tiba suatu masa, yg model2 gini bakal ngumpul satu kolam dan minta maaf rame2 ke rakyat Indonesia. Insya Allah.. #2019GantiPresiden
 
 
In reply to @JayaSatrianie
Malu2 in aja ni si mata sipit kan ngerusak nama baik cina yang memang berdarah NKRI... Nganu.. Itu sipit apa bonyok...
 
In reply to @JayaSatrianie
Masih mulus tuh muka dan bangus nya
 
In reply to @JayaSatrianie
Dasar Preman...beradab dikit napa biar jadi preman keren yg NKRI...
 
In reply to @JayaSatrianie
 
In reply to @JayaSatrianie
Slogan REVOLUSI MENTAL yg "SUKSES" buang saja k ANTARTIKA ni orang BRAVO TNI
 
In reply to @JayaSatrianie
Saya jg mau keluar dari anggota btigade, giliran begini ga ada yg nolongin 馃槀馃槀馃槀
 
In reply to @JayaSatrianie
馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀 bruce lee kesiangan
 
 
Over 114 replies and quotes not shown

Retweeters

379 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now