#2019PrabowoPresidenRI 馃嚠馃嚛
@JayaSatrianie | 6,987 followers
Bajingan !!!

Preman Kampung ini berani menghina TNI dgn sebutan Tai & Anjing
TNI itu alat Negara, kudu kita jaga dan kudu kita Hormatin,klo bukan TNI siapa lg ngejagain Kedaulatan NKRI.

Bravo TNI !
Bersama Rakyat TNI kuat !馃挭

Preman jd kutil Cebong !
馃憞馃憞馃憞
 Twitter for Androidid
519 1,031

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 171 replies and 43 quotes found
@JayaSatrianie @ajojuki Ini akibat nya klo kardus merasa seperti alumunium....
Sekali di uji coba langsung melempem...馃槀馃槀

#BravoTNI
#2019GantiPresiden
 Twitter for Androidid
2 18
@JayaSatrianie Gue heran knp ya org2 kyk gini kalo gak umat Islam direndahin, dihina pasti TNI juga kena sasaran, banyak makhluk kyk gini di medsos pas ketemu kyk anjing kena pukul kaing..kaing, kelakuan kyk PKI gak beradab dan gak bertuhan馃槑
 Twitter for Androidid
1 17
@JayaSatrianie TNI jg coba2 kalian hina, hanya TNI yg sayang sama rakyat dan NKRI... bravo TNI
 Twitter for iPhoneid
1 14
@JayaSatrianie Harusnya orang kayak gini di bina dulu.. dengan disuruh berendam di got selama 2 hari, ngepel wc sebulan, jadiin target latihan nembak, dan jalan sambil jongkok sejauh sepuluh km.. ini hanya saran aja ya.. @tni_ad
 Twitter for Androidid
1 12
bnyak yg kyk gini..perasaan gimana gitu !!
Makin yakin apa kata sesepuh kita,

pada akhirnya, benteng pertahanan Negara ini adalah Umat Islam dan Tentara.
Umat islam di serang oleh kaum munafik.
Tentara diledek2 preman bayaran ato yg beginian

@Nurmantyo_Gatot @TjahjantoHadi
 Twitter Web Clientid
3 4
@JayaSatrianie Ini namnya LATEN PKI..herannya dijaman skg ini kejadian serupa banyak terjadi...
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#TolakKotakKardusKPU
 Twitter for Androidid
2 4
Bajingn ni orang,,kalau gak ada TNI sudah lama negara ini hancur,,,dasar dungu #2019GantiPresiden
 Twitter for Androidid
2 4
@JayaSatrianie @handhi99 Mereka bnr2 melunjak di rezim ini
 Twitter for Androidid
0 6
@JayaSatrianie Kepreet sekali lagi pak tentara....sebel bgt sumpah....
 Twitter for Androidid
0 5
Ivan #2019GantiPresiden #2019PADI #鉁岋笍鉁岋笍鉁岋笍
@JayaSatrianie TNI dari rakyat dan untuk rakyat
Jadi kita wajib menghormati penjaga kesatuan dan kedaulatan NKRI
#BravoTni
 Twitter for Androidid
0 5
鉁岋笍馃槝 Sarang Hamnida 馃尮鉁岋笍di blokir Abu Janda 馃槀
@JayaSatrianie Kenapa di rezim ini kok banyak yg menghina TNI ya? ...
 Twitter for iPhoneid
0 5
@JayaSatrianie Ini adalah ciri2 PKI, krn dari dahulu sejarahnya PKI itu memang benci sama TNI. Bravo TNI...

#2019GantiPresiden dari TNI
 Twitter for Androidid
0 5
@JayaSatrianie Abs dipermak bru mengkeret ente....jgn ksh ampun Ndan, orng2 ky dia nie bejibun di fb
 Twitter for Androidid
1 3
Kenapa jadi begini bangsa ku negri ku
 Twitter Web Appms
1 3
THE POWER OF MUSLIM INDO #2019GantiPresiden
@JayaSatrianie tambah bogemnya sampe bonyok bener, biar ga kurang ajar kedepan nya,,,,
 Twitter Web Clientid
0 4
@JayaSatrianie Sunat lagi pak...sampe habis, gak oerlu tambah bogem, biar punah.
 Twitter for Androidid
0 4
@JayaSatrianie kasih pelajaran bocah gendeng gini sok jago ,,tatto saja di pamer ,,,masukin got dan ceburin air tinja
 Twitter Web Clientid
0 4
@JayaSatrianie ne orang tampang cina komunis bikin rontok aja giginya nyahok
 Twitter for Androidid
0 4
@JayaSatrianie Perhatian tuh buat yg lain.. jangan gegayaan sok ngehina TNI yaa.. 馃槧
TNI tuh yg menjaga kedaulatan NKRI.
 Twitter for Androidid
0 4
鉁孴eungku Me'in 0鈨2鈨
@JayaSatrianie Kurang bengabnya tu...馃憡馃槧
 Twitter for Androidid
1 2
@JayaSatrianie @bajigurceleng Kok nangis? malu sama tattonya dong 馃榾
 Twitter for Androidid
1 2
@JayaSatrianie ini Ahoker ,,sok Jago ..didikan Ahok nihh manusia Dajal ...kasih pelajaran kasih gobang
 Twitter Web Clientid
0 3
klo dah bonyok gini, gw liatnya gak tega.... kalo di halusin nglunjak.....

tp mata kirinya kok masih bagus, bonyokin juga dunk馃檴
 Twitter for Androidid
0 3
@JayaSatrianie @WSetiawanID Berat jadi TNI dilecehkan terus di rejim ini, kalo dilakukan perlawanan, TNI takut dituduh melakukan kekerasan HAM..Bravo TNI rakyat akan selalu mendukung Mu
 Twitter for iPhoneid
1 1
@JayaSatrianie @lookinglove62 dia merasa hebat krn belum pernah kena pukulan. jdi begitu kena pukulan langsung kencing di celana
 Twitter for Androidid
0 2
@JayaSatrianie Unjung-ujungnya minta mangap eh maaf, huft. Syukur masih bisa mangap tuh bacotnya, ehm...
 Twitter for Androidid
0 2
@JayaSatrianie Banyak tato belagu, hina hina TNI segala. Sekarang baru mewek, cuiiihhh. Gemes juga sama ni orang
 Twitter for Androidid
0 2
@JayaSatrianie Mestinya orang seperti ini dianyutin aja ke laut...
#BravoTNI
 Twitter for Androidid
0 2
@JayaSatrianie @ms_muammar TNI mengabdi lbh dari kewajibannya !!! Benteng NKRI yg sebenarnya.
 Twitter for iPhoneid
0 2
@JayaSatrianie gatel tangan saya ngelihat bajingan model gini. Jahit aja mulutnya agar besok gak banyak bacot lagi
 Twitter for Androidid
0 2
@JayaSatrianie Kan,,enak,,jd bonyok,,,tapi kurang bonyok nampaknya,,,seharusnya pindahin mukanya kebelakang,,,
 Twitter for Androidid
0 2
@JayaSatrianie @Hary43751707 bogem tentara sama kuat dgn alumunium.. 馃槄馃槄馃槄
 Twitter for Androidca
0 2
@JayaSatrianie Sangat di sesalkan.....kenapa gak di rontogin tuh gigi...
 Twitter for Androidid
0 2
Baru dia paham makna hinaannya..
 Twitter for Androidid
0 2
Mending gini!

When injustice becomes law, disobedience is a must!
 Twitter for Androiden
1 0
@JayaSatrianie Itu lidahnya habis dipotong juga ya.....sekalian tatonya dikuliti.
 Twitter for Androidid
0 1
@JayaSatrianie Yaelah orang dusun lagi pasti nih fansnya persib nih. Buat ulah aje lw dongo.
 Twitter for Androiden
0 1
@JayaSatrianie Nitip 2x pongoran boleh nggak kak馃槀馃槀馃槀馃榿
 Twitter for Androidms
0 1
@JayaSatrianie @trinugroho162 Setelah bonyok hrs dikorek apa sebab ybs bisa berkesimpulan dgn merendahkan keberadaan TNI.
 Twitter for Androidid
0 1
@JayaSatrianie @poli_data Hanya bisa ngelus dada.
Baru diera skrg TNI sering dihina, diolok2 di medsos.
Tegakkan hukum.
#BRAVO_TNI
 Twitter for Androidid
0 1
@JayaSatrianie @mathsoul1 Duh...bonyok karena bacot, kasihan amat lu, makanya jgn sok jd warga negara itu yg baik2 ajalah ng wajar2 saja nikmati hidup damai, tenang di Indonesia ini karena ada Bapak2/Ibu2 kita TNI yg senantiasa lindungi hajat hidup rakyat indonesia. Jaya TNI jaya Indonesia
 Twitter for Androidid
0 1
@JayaSatrianie Kok tiba2 jadi mirip AA GYM yak? 馃槀
 Twitter Web Clientid
0 1
@JayaSatrianie @duta_kurniawan Tonjokan Tentara tidak seEmpuk Kardus, broo 馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 Twitter for Androidid
0 1
@JayaSatrianie @wisma_rini kpn kejadian dan dmn???rapatkan barisan jaga kehormatan TNI kita
 Twitter for Androidid
0 1
@JayaSatrianie Ujung2nya minta maaf...basiiii!!
Bravo TNI
 Twitter for Androiden
0 1
@JayaSatrianie Pendukung jokowi koq begitu semua yak 馃槀
 Twitter for Androidid
0 1
@JayaSatrianie @Abi_Londo Yah kufu nya ahok, mampus lu belagu... 馃槀 馃槀 馃槀
 Twitter for Androiden
0 1
@JayaSatrianie @Janji_Presiden Gue harus berterima dengan diri saya sendiri karena kalau gue jadi Tentara bila menghadapi hal seperti ini gue patahin Lehernya orang yg semacam ini.
 Twitter for Androidid
0 1
@JayaSatrianie Mantap pak kasih pukul ajah biar dak kelewatan
 Twitter for Androidid
0 1
@JayaSatrianie @Adudu7231 Ini orang pekok.kalau dia tentara,bisa di tembak di tempat.
 Twitter for Androidid
0 1
songong nih reman .. 馃槨馃槨
 Twitter Web Appid
0 1
Ada sebab ada akibat...jangan salahkan orang lain salahkan diri sendiri yg tak mau menjaga Akhlaq..BONYOK KAAN LOE....
 Twitter for Androidid
0 1
#BIMO_ADIYARTA_NTB 馃嚥馃嚚馃憜
Emang enak di gebukin pak TNI
 Twitter for Androidku
0 1
Emang Harus begini caranya biar jera.

Begitu juga buat para penista agama.
 Twitter for iPhoneid
0 1
Modar lu....
Uniform itu kehormatan bangsa....
 Twitter for Androidid
0 1
@JayaSatrianie itu dari cina apa gara2 dirujak?
 Twitter for Androidms
0 0
@JayaSatrianie @edidoank79 Makanya kalo mo songong mikir dulu...
 Twitter for Androidid
0 0
@JayaSatrianie @anomor_com Hahahaha...
Lebam juga, katanya sakti....
 Twitter for Androidms
0 0
@JayaSatrianie Bonyok nya cuman sebelah itu tanggung sebelahnya lagi
 Twitter for iPhoneid
0 0
@JayaSatrianie Udah cup jangan nangis馃槀馃槀馃槀
 Twitter for Androiden
0 0
@JayaSatrianie Preman2 sprti ini wajib di-PETRUSKAN sj .. tdk ada HAM kl model sprti ini.
 Twitter for Androidid
0 0
@JayaSatrianie Gak kapok kapok preman2 harus di ingatkan gak enakan menghina TNI...jadi gak masuk topimu ke kepala looo....
 Twitter for Androidid
0 0
@JayaSatrianie Cina ya pak TNi proses hukun aja pak kebiasaan
 Twitter for Androidid
0 0
@JayaSatrianie Cebong kl ketangkep,,gini nih
 Twitter for Androidid
0 0
@JayaSatrianie Pki ini orang, yg benci tni udah pasti pki
 Twitter Web Appid
0 0
@JayaSatrianie Rata rata yg benci TNI, itu komonis dan non muslim, coba yg sering ketangkep,, semangat TNI ku..
 Twitter for Androidid
0 0
@JayaSatrianie Alhamdulillah endase & gulune masih nancep d badan,...berkah barokah penuh ridhaAllah tni, bravo tni ku, aamiin!
 Twitter for Androidms
0 0
馃嚠馃嚛Paryanto Abu Haidar馃嚠馃嚛
@JayaSatrianie Dimana nih kejadiannya?
 Twitter for Androidid
0 0
@JayaSatrianie Tp si bopeng saat pilgub jakarta itu kok g dicari yaa
 Twitter Web Appid
0 0
Over 114 replies and quotes not shown

Retweeters

411 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now