Vincent Ricardo
@vincentrcrd | 4,783 followers
Ilmuwan boleh salah tapi tidak boleh bohong. Dokter boleh bohong tapi tidak boleh salah. Politisi boleh salah, boleh bohong.

KEBOHONGAN YANG SERING DIUCAPKAN POLITISI INDONESIA

(A Thread)
 Twitter Web Clientms
12,640 15,235

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 78 replies and 257 quotes found
1. Yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin
Faktanya : Yang kaya makin kaya yang miskin makin kaya. Tingkat kemiskinan nasional dan global menurun tiap tahunnya berdasarkan data Badan Pusat Statistik & World Bank.
 Twitter for Androidid
462 416
@vincentrcrd @hotradero Blh tambahin Pak? 11. Org akan lebih percaya fakta yg disertai data yg akurat dan terpercaya dibandingkan hoax. Faktanya : Masyarakat jauh lebih percaya pesan berantai dari medsos (WA, FB, IG, dll) yg di post oleh group / kerabat dibandingkan dgn data dan fakta di lapangan
 Twitter for Androidid
354 252
Sumpah penting!!
 Twitter for iPhoneen
127 157
Sungguh sebuah thread yg amat bermanfaat. Apa pun haluan politik lo, baca ini biar tambah wawasan 馃挭
 Twitter for iPhoneid
100 179
@vincentrcrd @BurhanMuhtadi Perlu ditambah: semestinya pemuka agama tidak boleh salah, tidak boleh bohong. Namun karena beberapa pemuka agama jadi politisi maka salah dan bohong jadi kebiasaan.
 Twitter for Androidms
2 15
@vincentrcrd Ulama boleh salah tapi tidak boleh bohong.
 Twitter for Androidms
0 11
@vincentrcrd @BurhanMuhtadi Dan menurut Mentri Propaganda di Era Hitler, kebohongan yg sering diulang-ulang akhirnya suatu waktu bisa dianggap sbg suatu kebenaran. Mungkin Bani Hoax bin kampret sering menggunakan strategi itu dan menyebarkan hoax dan ujaran kebencian karna telah terinspirasi
 Twitter Web Appid
1 6
Kalau kamu sedang baca tweet ini dan juga peduli terhadap negeri, mohon baca dan camkan ini. Konsumsi lebih banyak fakta dan bukti, agar tidak mudah berargumen dengan sesat pikir yang berujung pada justifikasi. RESPECT!馃憦 @vincentrcrd
 Twitter for iPhoneid
1 5
@vincentrcrd Makasih mas, saya bisa Nemu jawaban atas rumusan masalah skripsi saya馃榿
 Twitter for Androidid
0 6
@vincentrcrd yg jadi pertanyaan;
mengapa masih banyak orang yg ingin jadi caleg?

#theliar
 Twitter for iPhoneid
3 1
Thread paling berfaedah di akhir tahun
 Twitter for Androidid
2 2
@vincentrcrd @TsamaraDKI Namanya juga para politikus, mrk bebas mem politisasi ucapan2 mereka, salah bisa benar, benar bohong atau bohong benar, wkwkwk
 Twitter for Androidid
1 3
@vincentrcrd facts dont care about your feeling
 Twitter for Androiden
0 4
Bacaan bagus. Yang ttp ga akan diterima sama kepala yg batu.
 Twitter for Androidid
3 0
@vincentrcrd Ni kalo ketemu, bisa seharian ngopi sambil ngobrol. Bikin amnesia, larut dgn obrolan yg mencerahkan. Great stuff!
 Twitter Web Appid
2 1
Bacaan yg menarik, ntaps
 Twitter for Androiden
2 1
Bacaan menariq saat eug bekri di sebuah mol di bilangan Jakarta Pusat
 Twitter for Androidid
1 2
@vincentrcrd @tiar_sirait Bagaimana kalau ternyata data yang disajikan gak relevan sama fakta di lapangan? Masih harus percaya sama data? Meskipun data2 disajikan sama WB, tapi yakin valid? Emang WB nyentuh grassroot?
 Twitter for Androidid
0 3
@vincentrcrd Persih sama yg diucapkan dosenku ...Selalu inget ucapan ini semenjak awal kuliah " boleh salah tapi gabole bohong"
 Twitter for Androidid
2 0
@vincentrcrd @BurhanMuhtadi Menjadi Presiden karena proses POLITIK. Karene politisi boleh salah juga boleh bohong. Maka PRESIDEN-PUN BOLEH SALAH, BOLEH BOHONG
 Twitter for Androidms
1 1
Isinya pingin tak retweet semua
 Twitter for iPhoneid
1 1
Good thread 馃憞馃徎
 Twitter for iPhoneen
1 1
@vincentrcrd @BurhanMuhtadi Tak semua politisi salah,tak semua politisi bohong: KEBOHONGAN DAN KESALAHAN YG SERING D UCAPKAN ATAU D LAKUKAN OLEH POLITISI BERASAL DARI POLITISI BUSUK DAN BEJAT.
 Twitter Web Appid
0 2
@vincentrcrd @TsamaraDKI Nopee, my lecture always said that "menjadi pemimpin boleh bohong, tapi tidak boleh salah" . Mengingat politisi sebagian akan menjadi pemimpin. yaa, emmm gitu . Also, dokter tidak blh bohong.
 Twitter for Androidid
0 2
memayu hayuning bawana.....戋嬯軎碴Ω軎リΧ軎涥
Wuih....馃憤
 Twitter for Androidid
0 2
Dokter pada dasarnya adalah ilmuwan, jadi menurut saya dokter tidak boleh bohong tapi boleh salah.
 Twitter for Androidid
0 2
Bisa disimak
 Twitter for Androidid
0 2
Baca yuk ! Sudah merasa dibohongi belum??
 Twitter for Androidid
0 2
@vincentrcrd @AFFWNDJL Pasti ada aja yang ga terima kalo Indo adalah negara sekuler. Wkwkwkwk.
 Twitter for Androidid
1 0
@vincentrcrd @TsamaraDKI hahaha berarti anda sering mengucapkan kebohongan
 Twitter Web Appid
1 0
Luar biasa, Akhi Vincent. 馃憦
 Twitter for Androiden
1 0
Y'all guys must read this thread 馃敟
 Twitter for Androiden
1 0
Kereeen...
Merasa harus lebih hati2 dalam menyebar, memahami apalagi meng鈥漦ata2i鈥.. 鈽曪笍
 Twitter for iPhoneid
1 0
is a VERY IMPORTANT THREAD
 Twitter Web Appen
1 0
Great thread. Go read.
 Twitter for Androiden
1 0
Vincent ini ga pernah capek untuk menyuarakan hal-hal penting ini. Dari zaman ask fm masih berjaya, ini juga yang dibahas, sampe sekarang. Mungkin (mungkin bah) karena masih relevan, ya. Wkwkwk. Saluuuuttt!
 Twitter for iPhoneid
1 0
@vincentrcrd Jadi jangan marah, kalo presiden banyak boong dan hoaxnya, lol!
 Twitter Web Appid
0 1
Kenapa dokter boleh bohong?
Untuk 1 ini masih bertanya tanya

@blogdokter
 Twitter Web Appid
0 1
Ini wajib disimak daripada posting para buzzer pilpres 馃榿
 Twitter for Androidms
0 1
well, politicians nowadays are indeed on another level of lying and making mistakes. they put more the so-called-facts to their statements, resulting more logical fallacies, and then spread around the less educated or less skeptical group of people. #assumptiononly
 Twitter for Androiden
0 1
miss tempe mendoan 鉂ゐ焽拆焽
ketika kebohongan dijadikan asupan wajib bagi para politikus
 Twitter for Androidid
0 1
Kubu manapun anda tolong baca ini. Lebih keren dari theread yg kemarin trending 1.
 Twitter for Androidid
0 1
Superb. Thank you for the thread.
 Twitter for Androiden
0 1
Arsitek tidak boleh salah, tidak boleh bohong.. OK
 Twitter for Androidms
0 1
Kami peneliti, tidak seleluasa politisi - Prof dipojokan.
 Twitter for Androidid
0 1
Keberaagamann... upshh
 Twitter for Androidid
0 1
@vincentrcrd Apakah di Indonesia doang Kak?
 Twitter for Androidid
0 0
@vincentrcrd Sebelum ada komen dr kedua kubu, udah di checkmate duluan. #barisanakalsehat
 Twitter for Androidid
0 0
@vincentrcrd Pentingnya peran generasi muda dalam kedaulatan rakyat Dan negara tetapi tugas sekolah Dan kampus skrng seakan2 membatasi pola pikir individu
 Twitter for Androidid
0 0
@vincentrcrd udah ketahuan arahnya mau ke mana. 馃
 Twitter for Androidid
0 0
@vincentrcrd Gimana nih Om @helmifelis coba ditanggapi dg santun
 Twitter Web Appid
0 0
@vincentrcrd @BurhanMuhtadi Hahaha...keren bener statementnya dan 1000% setuju...cape dehhh
 Twitter for Androiden
0 0
@vincentrcrd kak, threadnya boleh saya share, ya? terimakasih 馃檹馃挄
 Twitter for Androidms
0 0
@vincentrcrd Ulama tidak boleh salah tidak boleh bohong
 Twitter for Androidms
0 0
@vincentrcrd Sepenggal gituan soalah omongan benar. Ga mutu
 Twitter for Androidid
0 0
饾暘饾暒饾晻饾暁饾暐饾晵
@vincentrcrd Politisi itu piawai, bukan pembohong..
 Twitter for Androidms
0 0
@vincentrcrd @Awink_Jeka01 Gk ada yg boleh bohong, kog ribet..
 Twitter for Androidms
0 0
@vincentrcrd @oktori89SEMM Ulama juga boleh mencaci-maki, menghina, mengfitnah siapapun, termasuk Presiden, tanpa harus takut dipenjara.??
 Twitter for iPhonems
0 0
@vincentrcrd Dokter boleh salah, yg gak pernah salah itu istri dokter. Apalagi dokter perempuan gamungkin salah. Kalau dia salah berarti karena kesalahan anda sendiri.
 Twitter for iPhoneid
0 0
@vincentrcrd @66Satiri Gak takut di geruduk pendukung jkw ni bro...? hati-hati & waspada lah
#2019GantiPresiden
 Twitter for Androidid
0 0
@vincentrcrd Berarti Pemuka Agama yang harus masuk dalam kelompok yang tidak boleh bohong dan tak boleh salah dong.... ?! Just confirm.
 Twitter for Androidid
0 0
@vincentrcrd Izin. Aku mem-follow Mas @vincentrcrd gara虏 utas yang cerdas ini. :)
 Twitter for Androidid
0 0
muzukashii hito 鈼煂9鈨p煂欌棦銆
@vincentrcrd Mantap memang junior sekaligus teman seangkatanku ini
 Twitter for Androidid
0 0
@vincentrcrd Seneng bacanya, riset yg melelahkan sepertinya. Menyadarkan ternyata selama ini saya kurang melek 馃槍
 Twitter for Androidid
0 0
@vincentrcrd Jika Politik yg dibangun dg tujuan kedamaian, kesejahteraan dan menjunjung moral dan etika beragama maka tidak ada kebohongan...
 Twitter Web Appid
0 0
@vincentrcrd Klo dokter gigi HR yg bohong termasuk yg mana ya? 馃槈
 Twitter for Androidid
0 0
@vincentrcrd Dan anda jelas boleh salah 馃榿馃榿馃榿
 Twitter for Androidid
0 0
@vincentrcrd @fathnrmm Intinya wanita ga pernah salah!!!!
 Twitter for Androidms
0 0
Over 235 replies and quotes not shown

Retweeters

12,531 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now