@jansen_jsp | 154,398 followers
Kalau mau cari sensasi jangan kejauhan bro. Awas ente kelindes sendiri! Fakta sdh terang benderang @kapitraampera.

Krn anda lagi di Riau juga, silahkan cek ke Jln. Duyung Tangkerang Barat Pekanbaru. Karena saya sudah kesana. Itu kuncinya! #KamiBersamaSBY m.riau1.com/berita/pekanba…

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 140 replies and 20 quotes found
In reply to @jansen_jsp
Elu @kapitraampera cuma cari panggung. Kesempatan biar media mengekspos dan kampanye gratis. TENGGELAMKAN BANTENG dan SEISINYA 2019.
 
In reply to @jansen_jsp
Jgn kasih kendor bg @jansen_jsp . Anda lbh berkualitas dr dia. Kami di Riau mendukung. #KamiBersamaSBY
 
In reply to @jansen_jsp
Budi Utoyo yang disebut pelaku siapa bro?
 
In reply to @jansen_jsp
kalo nggak salah kapitra ini caleg DPR RI dapil riau bukan ya??? kalo memang benar,wajib untuk tidak dipilih nih..!!!
 
In reply to @jansen_jsp
Partai itu ga dapat dipercaya. Selalu nggerakin demo abal2. Dari demo SBY, Prabowo mengatasnamakan rakyat. Kaos aja dipaksa dibuka karena #2019GantiPresiden . Gitu ngaku jujur?? Basik. Emang trouble maker.
 
In reply to @jansen_jsp
Itulah politikus sontoloyo,gak mau kalah,org lapor,ikut lapor,pancasila,teriak pancasila,,,org begini jng di biarkan,hrs di lawan,,
 
In reply to @jansen_jsp
Mentang2 pro penguasa mau laporin... semua di putar balik... kalian bisa membuat makar tp makar Allah akan lebih dahsyat... nikmatilah kekuasaan kalian sampai 4bln ke depan... semoga 17 April 2019 Indonesia punya pemimpin baru #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
 
In reply to @jansen_jsp
Panik buru ngelapor Lah wong orangnya dah ketangkap Tpi gak heran,bisa jadi yg memviralkan dan yg menangkap malah menjadi tersangka ALLAH SEBAIK" PEMBALAS TIPU DAYA Semakin ancor politik di negri ku ini Enak jamanmu pak @SBYudhoyono
 
In reply to @jansen_jsp
Kapitra itu sedang menggali kuburan jokowi
 
In reply to @jansen_jsp
Cara @kapitraampera sangat2 kampungan, Jadi Pengacara nggak laku , Skrg penjilat kelas kakap. Ngaku Muslim ,Muslim munafik.
 
In reply to @jansen_jsp
Semoga masyarakat Riau gak akan pilih @kapitraampera .
 
In reply to @jansen_jsp
Lawan bro @jansen_jsp kebenaran tidak akan mungkin tertukar!!!
 
 
In reply to @jansen_jsp
Preman merah beraksi. Hancurkan partainya pada preman maka demokrasi akan berjalan lebih baik.
 
In reply to @jansen_jsp
makin Hari makin kliatan ambisinya nyebong @kapitraampera
 
In reply to @jansen_jsp
udah nga dianggap di riau
 
In reply to @jansen_jsp
Ibarat pencopet, sebelum diteriakin copet, teriak duluan dgn nuduh korban sebagai pencopet 😅😅😅
 
In reply to @jansen_jsp
Yang aneh kenapa harus Demokrat dan Pa k SBY yg harus diserang yang tdk ikut kompetisi Capres #KamiBersamaSBY
 
In reply to @jansen_jsp
Mau sok jagoan dia kcebong satu ini bang. Mau gaya di kampungnya. Macam yg bakal banyak orang mau pilih dia. Yg mau muntah dimukanya banyak... Pilih dia? Paling keluarganya saja. Gibas terus bang...
 
In reply to @jansen_jsp
Belom jadi Anggota Parlemen aja pak @kapitraampera Galaknya udah minta ampiun...!!!!
 
 
In reply to @jansen_jsp
Kalau dia coba², maka pak @SBYudhoyono juga harus berani terhadapnya... Atribut demokrat disobek, lalu difitnah lagi ber-drama, kini mau dilaporkan secara hukum... Jangan takut bg... Hancurkan kapitra Cc @hincapandjaitan , @AndiArief__ , @Ferdinand_Haean
 
In reply to @jansen_jsp
Buat masyarakat Riau dari suku talang mamak, pelaihari, sampai tembilahan jgn mau pilih caleg dr partai penista agama
 
 
 
 
 
In reply to @jansen_jsp
Si KapitCapit mah omdo bisanya, gak usah dipercaya sebentar malam juga musnah.
 
In reply to @jansen_jsp
HALAH.! KAVITRA YG KEMARIN MAU BIKIN KEGIATAN TANDINGAN SPT 212..?? AKHIRNYA MANA?? SAMPAI TAHUN MONYET JUGA GAK BAKALAN MAMPU.!! GAK ADA BUKTI.!! PROPOSAL LU GAK DI APPROVE YA PITRA?? OMONG DOANG SANGAR KAVITRA.!! ACTION NOL BESAR.
 
In reply to @jansen_jsp
Si @kapitraampera cm omong doang kemarin mau bikin reuni 212 tandingan tp cm omong kosong malah nabom muka sendiri semakin banyak org sejenis dia ini semakin hancur elektabilitas @jokowi
 
In reply to @jansen_jsp
Wahh gila...dah d robek2 bendera y @SBYudhoyono pun mau d pidanakan?
 
In reply to @jansen_jsp
Baru sekarang terasa betapa nyamannya hidup berjauhan dengan cebong pekerja yang mati-matian menguras keringat, mengumbar kebohongan, dan memeras pikiran hanya untuk mengejar sesuatu yang tidak bakalan dibawa mati. Semoga Allah mengampuninya.
 
In reply to @jansen_jsp
Sikat habis bang, jangan kasih ampun tuh si Devide at ampera
 
In reply to @jansen_jsp
Hajar bro Itu nyebong cari sensasi Kapan perlu rendam lagi dlm kolam butek bro #bravodemokrat
 
In reply to @jansen_jsp
Jangan kasih kendor bang jansen...mantap jiwa
 
In reply to @jansen_jsp
Kentut lah pitra tuh!!! Omdo dia. Gak bakal berani lapor polisi. Kemaren dia kta nya mau bikin tandingan 212 mana??!! Kentutlah
 
In reply to @jansen_jsp
Kapitra,!!! Kamu ga usah overbaper cebong, anda itu penjilat,, SBY itu putra terbaik bangsa yg pernah ada. Kamu ga ada apa2nnya. Beliau sudah cukup sabar menghadapi kalian yg selalu mengusik hari tua beliau, Sabar pak SBY kami selalu ada di saat anda di zolimi
 
In reply to @jansen_jsp
Jgn kasih kendor bang!!! Sikat habis semua bani Jaenudin !! Katanya elektabilitas meroket, tapi sama baliho aja ketakutan !!
 
 
 
In reply to @jansen_jsp
..bikin lagi bendera yg lebih banyak kenapa?...demokrat khan kaya..,🤣🤣...kalau perlu sablon warna warni kya kasus bendera yg dlu..🤣🤣🤣
 
In reply to @jansen_jsp
Sabar komandan @jansen_jsp Tetap semangat Pihak berwenang gimana nih? Mosok yi gini2 amat Jaga kata jaga aksi Pilihan beda kenapa menyakiti
 
In reply to @jansen_jsp
Mau tanya bro @jansen_jsp ini sikap panatisme atau Dungu dari sdr kapitra ya
 
In reply to @jansen_jsp
Kelakuan cebong dungu 🐸
 
In reply to @jansen_jsp
Lapor balik lg aja klo bisa
 
In reply to @jansen_jsp
di jalan pekan baru sudah banyak kamera CCTV Lantas..bisa di minta..
 
In reply to @jansen_jsp
Siapkan amunisi bang..!! Biasanya laporan mereka langsung ditindak lanjuti dengan cepat...
 
In reply to @jansen_jsp
 
In reply to @jansen_jsp
Jgn ksh kendoooor bg @jansen_jsp org ky gitu... Gaaaasssssspoooooollll.....
 
 
In reply to @jansen_jsp
Oh si jidad item boong ..... Ya ya lah orang kakek temen gua aja solat udah 70 tahun jidad nya baik2 aja ngga item gila lah nyiksa masa sholat jidad sampe item itu mah bohong
 
In reply to @jansen_jsp
Bang @jansen_jsp klau bner kapitraampera berani melaporkan Pak. @SBYudhoyono Mka seyakin yakin nya Pasti dan pasti bnyak juga yg akan melaporkan balik kapitraampera Di duka pencemaran Nama Baik @Ferdinand_Haean #KamiBersamaSBY
 
 
In reply to @jansen_jsp
Lg nyari panggung dia tuh, kan anggota baru
 
In reply to @jansen_jsp
hantam lae...jgn kasih kendor. mrk sdh main fisik.
 
In reply to @jansen_jsp
2 x 24 jam tdk beres kami yg urus (jd ingat ciracas kmrn)
 
 
In reply to @jansen_jsp
mmg org susupan bayaran....yg dimasukin ke Alumni212... Akhirnya balik ke induk semang.... Moga.. Nyungsep... 😂😎✌️
 
In reply to @jansen_jsp
sinetron oplas mbak ratna berlanjut dgn sandiwarauno dan balada baliho
 
In reply to @jansen_jsp
 
 
In reply to @jansen_jsp
Makin mirip orang stress si pitra ini kulihat 😂😂
 
In reply to @jansen_jsp
Doa kami agar kaptro Sadar dari gangguan gundoruwo
 
 
In reply to @jansen_jsp
#KamiBersamaSBY .lanjutkan dan tuntaskan bang
 
In reply to @jansen_jsp
pengen panggung dia.. kayak La Nyalla
 
In reply to @jansen_jsp
Makin jadi Dungu begitu si kapitra
 
In reply to @jansen_jsp
Si munafik lg cari panggung
 
In reply to @jansen_jsp
Jgn2 dia sendiri juga punya andil disitu.. duuh kapitra koq parah kali sakitnya ya..
 
In reply to @jansen_jsp
Obor Rakyat proses pembikinan diketahui oleh gerindra & timses koalisi Prabowo-Hatta. Yg isinya hoax Jokowi komunis, antek asing, anti Islam. Pendana dan aktor intelektual masih berkeliaran bebas sampai sekarang. jawapos.com/nasional/polit…
 
In reply to @jansen_jsp
nggak usah ditanggapin Bang, anggap aja anjing menggonggong
 
In reply to @jansen_jsp
Semoga sakses demokrat dlm proses hukum dg @kapitraampera dan biar tenggelam @kapitraampera bersama pdip
 
 
In reply to @jansen_jsp
Lindes aja cuma Badut aja koq.
 
In reply to @jansen_jsp
Owh...@kapitraampera yg mau ngirim masa tandingan 212 ampe 4jt orang ya.. 😂😂😂
 
In reply to @jansen_jsp
Mantaf bang !!!!!! Lawan!!!!! Biar jelas siapa dibalik kekisruhan di Republik ini agar rakyat tahu utk memilih partai tsb dan calon² yg didukung oleh partai tsb. Momentnya Pas pilpres/pilleg ...#2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #DemokratS14P
 
In reply to @jansen_jsp
mungkin yang aktornya budi sontotoyo
 
 
In reply to @jansen_jsp
Temanya la nyala
 
In reply to @jansen_jsp
Rakyt smkin solid utk bersatu menenggelamkn partai2 pendukung penista agama pd pileg & pilpres 2019✌ #KamiBersamaSBY #2019GantiPresiden #PrabowoSandi
 
In reply to @jansen_jsp
Kapitra ampera ini akan kami tenggelam kan di Riau.
 
In reply to @jansen_jsp
Hajar lae si kapitra yg mulai dungu
 
In reply to @jansen_jsp
 
In reply to @jansen_jsp
Politisi bau kencur cubit dikit lngsung ngancem maen lapor! Tenggelamkan pedeip!
 
In reply to @jansen_jsp
Hahhahha Sudah saya duga kapitra emperan Pelakunya
 
In reply to @jansen_jsp
Kapitra karbitan knapa jadi dungu setlah nyebong...ya...serem..
 
In reply to @jansen_jsp
Udah jelas2 ada vidio nya orang yg ketangkep nya sendiri yg mengaku. Si kpitra gak bisa menerima kenyataan mukanya hilang makanya lagi cari muka di PDIP 🤣🤣🤣
 
In reply to @jansen_jsp
Percuma dijelasin kedia,dia juga gabakaln ngerti bang
 
In reply to @jansen_jsp
Ampun deh, bukannya si om ini sudah dijauhi oleh teman2nya dari alumni 212. Koq sekarang seperti pingin nambah "musuh" baru, yakin nanti pileg akan banyak yg pilih?
 
 
In reply to @jansen_jsp
Lebay....prihatin dah ujung2nya
 
In reply to @jansen_jsp
Kapitra dah gak laku.
 
In reply to @jansen_jsp
Makin hari makin keliatan belangnya tuh org...
 
In reply to @jansen_jsp
Akan nampol muka sendiri kita do'a in aja Kapitra ini biar kena batunya
 
 
 
In reply to @jansen_jsp
Saya curiga itu jidat @kapitraampera kena taik Cebong 🤣
 
In reply to @jansen_jsp
Seorang @kapitraampera sedang mencari panggung , gak mau keluar modal kampanye ,ya... jadinya nyebong di media krn media brosurnya pemerintah
 
In reply to @jansen_jsp
masa jendral masih bisa diadu domba sama curut-curut nya? kecuali dia Jendral Baperan ya 🤭😂😂😂
 
In reply to @jansen_jsp
Seperti kasus raja jawa...pasang sendiri nuduh sendiri copot sendiri hilang sendiri kasusnya...sekarang mau gertak gertak karena mulai terbongkar
 
Over 60 replies and quotes not shown

Retweeters

462 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now