JANSEN SITINDAON
@jansen_jsp | 33,088 followers
Kalau mau cari sensasi jangan kejauhan bro. Awas ente kelindes sendiri! Fakta sdh terang benderang @kapitraampera.

Krn anda lagi di Riau juga, silahkan cek ke Jln. Duyung Tangkerang Barat Pekanbaru. Karena saya sudah kesana. Itu kuncinya! #KamiBersamaSBY m.riau1.com/berita/pekanba…
641 1,279

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 140 replies and 20 quotes found
@jansen_jsp @WongWongSukses @kapitraampera Elu @kapitraampera cuma cari panggung.

Kesempatan biar media mengekspos dan kampanye gratis.

TENGGELAMKAN BANTENG dan SEISINYA 2019.
2 23
@jansen_jsp @kapitraampera Jgn kasih kendor bg @jansen_jsp . Anda lbh berkualitas dr dia. Kami di Riau mendukung.
#KamiBersamaSBY
2 23
@jansen_jsp @kapitraampera Budi Utoyo yang disebut pelaku siapa bro?
3 17
@jansen_jsp @kapitraampera kalo nggak salah kapitra ini caleg DPR RI dapil riau bukan ya??? kalo memang benar,wajib untuk tidak dipilih nih..!!!
2 17
Mulyono Idolamu 😀 #Bapakhoaxnasional
@jansen_jsp @kapitraampera Partai itu ga dapat dipercaya. Selalu nggerakin demo abal2. Dari demo SBY, Prabowo mengatasnamakan rakyat. Kaos aja dipaksa dibuka karena #2019GantiPresiden . Gitu ngaku jujur?? Basik. Emang trouble maker.
  · Twitter Web App · id
1 17
Javras , #2019GantiPresiden.
@jansen_jsp @kapitraampera Cara @kapitraampera sangat2 kampungan,
Jadi Pengacara nggak laku , Skrg penjilat kelas kakap.
Ngaku Muslim ,Muslim munafik.
1 16
@jansen_jsp @kapitraampera Mentang2 pro penguasa mau laporin... semua di putar balik... kalian bisa membuat makar tp makar Allah akan lebih dahsyat... nikmatilah kekuasaan kalian sampai 4bln ke depan... semoga 17 April 2019 Indonesia punya pemimpin baru #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
3 13
si kapitra ini lama2 jancuk juga!!!
4 11
@jansen_jsp @kapitraampera Panik buru ngelapor

Lah wong orangnya dah ketangkap

Tpi gak heran,bisa jadi yg memviralkan dan yg menangkap malah menjadi tersangka

ALLAH SEBAIK" PEMBALAS TIPU DAYA

Semakin ancor politik di negri ku ini

Enak jamanmu pak @SBYudhoyono
3 12
@jansen_jsp @kapitraampera Itulah politikus sontoloyo,gak mau kalah,org lapor,ikut lapor,pancasila,teriak pancasila,,,org begini jng di biarkan,hrs di lawan,,
1 13
@jansen_jsp @kapitraampera Kapitra itu sedang menggali kuburan jokowi
1 13
@jansen_jsp @kapitraampera Preman merah beraksi. Hancurkan partainya pada preman maka demokrasi akan berjalan lebih baik.
  · Twitter Web App · id
1 9
@jansen_jsp @Demokrat_TV @kapitraampera Ibarat pencopet, sebelum diteriakin copet, teriak duluan dgn nuduh korban sebagai pencopet 😅😅😅
0 9
@jansen_jsp @kapitraampera #KamiBersamaSBY lebih santun, berkualitas, bukan recehan dan remahan rengginang tengik, menangkan demokrat!
1 7
@jansen_jsp @kapitraampera Yang aneh kenapa harus Demokrat dan Pa k SBY yg harus diserang yang tdk ikut kompetisi Capres #KamiBersamaSBY
1 6
@jansen_jsp @kapitraampera Mau sok jagoan dia kcebong satu ini bang. Mau gaya di kampungnya. Macam yg bakal banyak orang mau pilih dia. Yg mau muntah dimukanya banyak... Pilih dia? Paling keluarganya saja. Gibas terus bang...
1 6
@jansen_jsp @kapitraampera Kalau dia coba², maka pak @SBYudhoyono juga harus berani terhadapnya...

Atribut demokrat disobek, lalu difitnah lagi ber-drama, kini mau dilaporkan secara hukum...

Jangan takut bg... Hancurkan kapitra

Cc @hincapandjaitan , @AndiArief__ , @Ferdinand_Haean
  · Twitter Web App · id
1 5
@jansen_jsp @kapitraampera Belom jadi Anggota Parlemen aja pak @kapitraampera Galaknya udah minta ampiun...!!!!
1 5
@jansen_jsp @Yudhi47906754 @kapitraampera Walahhh si jidat gosong kapitra Ngaciro bikin ulah nih
1 5
@jansen_jsp @Demokrat_TV @kapitraampera Jangan kasih kendor bang jansen...mantap jiwa
1 4
@jansen_jsp @kapitraampera Heran sama 1 org ini @kapitraampera ....
Mkin ga bsa brpikir waras, nyolotnya ngalahin kader pedeipeh yg senior2..... jls bnget nih org cari mukanya...... apa dia pnya ambisi jabatan di partai ya?????
1 4
@jansen_jsp @Maulana_Tigor @kapitraampera HALAH.! KAVITRA YG KEMARIN MAU BIKIN KEGIATAN TANDINGAN SPT 212..??
AKHIRNYA MANA?? SAMPAI TAHUN MONYET JUGA GAK BAKALAN MAMPU.!! GAK ADA BUKTI.!! PROPOSAL LU GAK DI APPROVE YA PITRA??
OMONG DOANG SANGAR KAVITRA.!! ACTION NOL BESAR.
1 4
@jansen_jsp @Maulana_Tigor @kapitraampera Si @kapitraampera cm omong doang kemarin mau bikin reuni 212 tandingan tp cm omong kosong malah nabom muka sendiri semakin banyak org sejenis dia ini semakin hancur elektabilitas @jokowi
1 4
@jansen_jsp @Maulana_Tigor @kapitraampera Buat masyarakat Riau dari suku talang mamak, pelaihari, sampai tembilahan jgn mau pilih caleg dr partai penista agama
1 4
@jansen_jsp @kapitraampera Si KapitCapit mah omdo bisanya, gak usah dipercaya sebentar malam juga musnah.
1 3
@jansen_jsp @kapitraampera Baru sekarang terasa betapa nyamannya hidup berjauhan dengan cebong pekerja yang mati-matian menguras keringat, mengumbar kebohongan, dan memeras pikiran hanya untuk mengejar sesuatu yang tidak bakalan dibawa mati. Semoga Allah mengampuninya.
0 4
@jansen_jsp @kapitraampera Wahh gila...dah d robek2 bendera y
@SBYudhoyono pun mau d pidanakan?
1 2
@jansen_jsp @kapitraampera Udah jelas2 ada vidio nya orang yg ketangkep nya sendiri yg mengaku. Si kpitra gak bisa menerima kenyataan mukanya hilang makanya lagi cari muka di PDIP 🤣🤣🤣
1 2
@jansen_jsp @kapitraampera Sikat habis bang, jangan kasih ampun tuh si Devide at ampera
1 1
@jansen_jsp @RasM16765807 @kapitraampera Hajar bro
Itu nyebong cari sensasi
Kapan perlu rendam lagi dlm kolam butek bro

#bravodemokrat
1 1
Barisan PROSA (Prabowo Sandi)
Dulu si Kampret @kapitraampera ini adab bicaranya bagus, tapi setelah gabung dgn cebong Nalarnya sdh menyamai si Ruhut Sitompul
1 1
@jansen_jsp @kapitraampera Jangan kasih kendor..
Tenggelamkan partai2 penghianat dan pendukung penista agama...
0 2
@jansen_jsp @Demokrat_TV @kapitraampera Biarkan aparat bertindak sesuai koridor hukum. Gak usah ancam. Cuma sbg awam, ada rasa empati kpd aparat cuman ngurusin baliho jadi keprihatinan mantan presiden Indonesia 2 periode. Berapa bencana terjadi kurang tingkat keprihatinannta daripada tingkat keprihainan pada baliho.
1 0
@jansen_jsp @kapitraampera Mantaf bang !!!!!! Lawan!!!!! Biar jelas siapa dibalik kekisruhan di Republik ini agar rakyat tahu utk memilih partai tsb dan calon² yg didukung oleh partai tsb. Momentnya Pas pilpres/pilleg ...#2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #DemokratS14P
1 0
@jansen_jsp @kapitraampera sinetron oplas mbak ratna berlanjut dgn sandiwarauno dan balada baliho
0 1
@jansen_jsp @kapitraampera Kentut lah pitra tuh!!!
Omdo dia. Gak bakal berani lapor polisi. Kemaren dia kta nya mau bikin tandingan 212 mana??!! Kentutlah
0 1
@jansen_jsp @kapitraampera Kapitra,!!!
Kamu ga usah overbaper cebong, anda itu penjilat,, SBY itu putra terbaik bangsa yg pernah ada. Kamu ga ada apa2nnya. Beliau sudah cukup sabar menghadapi kalian yg selalu mengusik hari tua beliau,
Sabar pak SBY kami selalu ada di saat anda di zolimi
0 1
@jansen_jsp @kapitraampera Jgn kasih kendor bang!!! Sikat habis semua bani Jaenudin !! Katanya elektabilitas meroket, tapi sama baliho aja ketakutan !!
0 1
@jansen_jsp @kapitraampera ..bikin lagi bendera yg lebih banyak kenapa?...demokrat khan kaya..,🤣🤣...kalau perlu sablon warna warni kya kasus bendera yg dlu..🤣🤣🤣
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Sabar komandan @jansen_jsp
Tetap semangat
Pihak berwenang gimana nih?
Mosok yi gini2 amat

Jaga kata jaga aksi
Pilihan beda kenapa menyakiti
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Mau tanya bro @jansen_jsp ini sikap panatisme atau Dungu dari sdr kapitra ya
0 0
@jansen_jsp @teazmee @kapitraampera di jalan pekan baru sudah banyak kamera CCTV Lantas..bisa di minta..
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Siapkan amunisi bang..!! Biasanya laporan mereka langsung ditindak lanjuti dengan cepat...
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Jgn ksh kendoooor bg @jansen_jsp org ky gitu...
Gaaaasssssspoooooollll.....
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Oh si jidad item boong ..... Ya ya lah orang kakek temen gua aja solat udah 70 tahun jidad nya baik2 aja ngga item gila lah nyiksa masa sholat jidad sampe item itu mah bohong
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Bang @jansen_jsp klau bner kapitraampera berani melaporkan Pak. @SBYudhoyono
Mka seyakin yakin nya Pasti dan pasti bnyak juga yg akan melaporkan balik kapitraampera
Di duka pencemaran Nama Baik
@Ferdinand_Haean
#KamiBersamaSBY
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Lg nyari panggung dia tuh, kan anggota baru
0 0
@jansen_jsp @JayabayaSiluman @kapitraampera hantam lae...jgn kasih kendor.
mrk sdh main fisik.
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera 2 x 24 jam tdk beres kami yg urus (jd ingat ciracas kmrn)
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera ini kapitra setelah keluar dari sekolah 212 makin gak ter arah hidupnya. kasihan
0 0
✌️😎 Tuntaskan 2019 !!...😁🇲🇨🇵🇸
@jansen_jsp @kapitraampera @kapitraampera mmg org susupan bayaran....yg dimasukin ke Alumni212... Akhirnya balik ke induk semang.... Moga.. Nyungsep... 😂😎✌️
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Fakta yang mana bos?? Situ udah punya bukti yg akurat sehingga kalimat anda seolah-olah sudah mendapat kepastian siapa yg menyuruh pelakunya??
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Makin mirip orang stress si pitra ini kulihat 😂😂
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Doa kami agar kaptro Sadar dari gangguan gundoruwo
0 0
Rezim 🆂🅾🅽🆃🅾🅻🅾🆈🅾
@jansen_jsp @King54fir @kapitraampera Akun Kapitra di gembok😭😭😭😭
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Jelas kok..
Taabiat
Preman tu.
Siapa. Lg bkn
Yg biasa
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Jgn2 dia sendiri juga punya andil disitu.. duuh kapitra koq parah kali sakitnya ya..
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Obor Rakyat proses pembikinan diketahui oleh gerindra & timses koalisi Prabowo-Hatta.
Yg isinya hoax Jokowi komunis, antek asing, anti Islam.

Pendana dan aktor intelektual masih berkeliaran bebas sampai sekarang.

jawapos.com/nasional/polit…
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Sikat bang jangan kasih kendor orng kek gitu, dia benalu dinegri ini
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera nggak usah ditanggapin Bang, anggap aja anjing menggonggong
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Semoga sakses demokrat dlm proses hukum dg @kapitraampera dan biar tenggelam @kapitraampera bersama pdip
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Owh...@kapitraampera yg mau ngirim masa tandingan 212 ampe 4jt orang ya.. 😂😂😂
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera wah... nyari perang nih orang
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Rakyt smkin solid utk bersatu menenggelamkn partai2 pendukung penista agama pd pileg & pilpres 2019✌ #KamiBersamaSBY #2019GantiPresiden #PrabowoSandi
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Kapitra ampera ini akan kami tenggelam kan di Riau.
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Politisi bau kencur cubit dikit lngsung ngancem maen lapor! Tenggelamkan pedeip!
0 0
🇲🇨Silau Laut asahan🇵🇸
@jansen_jsp @kapitraampera Hahhahha
Sudah saya duga kapitra emperan
Pelakunya
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Kapitra karbitan knapa jadi dungu setlah nyebong...ya...serem..
0 0
@jansen_jsp @kapitraampera Mereka sedang membangunkan harimau yg sedang tidur menyepelakan sby adalah kesalahan yg sgt fatal.
0 0
Over 60 replies and quotes not shown

Retweeters

526 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now