@FiersaBesari | 2,505,390 followers
“Pergi saja engkau pergi dariku. Biar kubunuh perasaan untukmu. Meski berat melangkah, hatiku hanya tak siap terluka”
.
Terima kasih banyak, Agribisnis USU Medan. Pertemuan pertama yang luar biasa

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 215 replies and 210 quotes found
In reply to @FiersaBesari
Seneng terharu pengen nangis bisa ketemu kmu bung plus paling depan malah aku demi kmu, tp sedih ga bisa ikutan foto bareng 😪 pic.twitter.com/UPhxRQpjxi
 
In reply to @FiersaBesari
Bakalan susah move on sama kamu ini mah💕💕 pic.twitter.com/s08fBhdsZR
 
In reply to @FiersaBesari
Bang bung! Bila kamu memandang lurus ketika bernyanyi tadi, maka akan kamu lihat tangan yang melambai (ke kiri-kanan) sambil menggenggam 'cahaya' di setiap lagumu. Itu aku, fyi. Ku menikmatimu. Sungguh! @FiersaBesari pic.twitter.com/e4zLdYFwrr
 
In reply to @FiersaBesari
kita adalah rasa yg tepat di waktu yg salaaaahhh~~
 
In reply to @FiersaBesari
Waktu yang salah , selalu jadi favorit, selalu 💚
 
 
Beri kisah kita sedikit waktu..
Semesta mengirim dirimu untukku..
KITA ADALAH RASA YANG TEPAT,DI WAKTU YANG SALAH.... ~~~
😢😢😢😢😢😢
 
In reply to @FiersaBesari
Terimakasih bung, telah hadir dan memberikan kami patah hati yg luar biasa. 😂
 
In reply to @FiersaBesari
Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah ......
 
Membayangkan ada di banyuwangi
 
In reply to @FiersaBesari
Aaaaaaaaaaa cepat datang pekanbaru yaaa,kita buat lautan kunang-kunang:)
 
Mantap bung. Terima kasih telah menghibur warga medan..
 
Kita adalah rasa yg tepat diwaktu yg salah~
 
"Beri kisah kita sedikit waktu, semesta mengirim dirimu untukku. Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah."
 
In reply to @FiersaBesari
Berasa konser Raisa bung 😀
 
In reply to @FiersaBesari
Aku di sini. Kami semua. Bersama mu bung. Tak bisa berkata apa apa lagi. Pertemuan pertama terbaik. Ku tunggu lagi kunjunganmu bung @FiersaBesari X kerabatkerja di Medan💕
 
In reply to @FiersaBesari
Ini dari bawah perasaan gak sebagus ini bung wkwk
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
Sedihnya gak bisa ikutan :")
 
In reply to @FiersaBesari
Terimakasih Bung sudah membuat malam mingguku bahagiaaa krn ada Bung dan 'dia' yg rela nemenin aku nonton konserrr "Bung" & @kerabat_kerja sampe ujung acara. Jangan lupa kembali ke Medan bung untuk memecahkan celengan rinduku lagi ♥️😘
 
 
In reply to @FiersaBesari
Terima kasih sudah mau datang kemedan bung❤
 
 
In reply to @FiersaBesari
Salam dari lautan kunang-kunang yaa bung😊
 
 
Josss ini laguuuhhh pak @iconz16_ 🤣
 
 
 
Jadi pengen nonton @FiersaBesari 🥺🥺🥺
 
Selalu bikin ngiler pingin liat langsung 😂😂
Kapan ke Jember @FiersaBesari
 
beri kisah kita sedikit waktu. semesta mengirim dirimu untukku. kita adalah rasa yang tepat di waktunyang salah...
 
 
 
Kita adalah rasa yang tepat, diwaktu yang salah~~~ doni @Redbb1n
 
Beri kisah kita sedikit waktu, semesta mengirim dirimu untukku. Kita adalah rasa yg tepat di waktu yg salah ~
 
 
Ternyata lampu sorot yang menyala nyala itu dari sini asalnya.
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
Tak jadi menonton bung @FiersaBesari karena uang sudah habis dipakai liburan beberapa hari lalu :(
 
In reply to @FiersaBesari
tidur bung, matamu lelah sekali:)
 
In reply to @FiersaBesari
Kumenunggu disamarinda bang:)
 
In reply to @FiersaBesari
lautan kunang kunang ❤
 
In reply to @FiersaBesari
Kek gini aja udah berasa nnton lgsg:"
 
In reply to @FiersaBesari
Asshhiappppp by. Youtuber alay
 
 
In reply to @FiersaBesari
Belakang saya fangirl teriaknya kenceng banget, depan saya ni abang abang tinggi bgt :( pic.twitter.com/NW5sN0vxJi
 
In reply to @FiersaBesari
Ke batam please :')
 
In reply to @FiersaBesari
Semoga bisa jd bagian yg nonton nanti :)
 
 
In reply to @FiersaBesari
Waktu tak pernah salah bung, waktu selalu tepat tapi kitalah yang terlambat.
 
In reply to @FiersaBesari
Sampai berjumpa sebelum hari esok setelah hari kemarin Malang berkisah denganmu
 
In reply to @FiersaBesari
Saya belum kesampean nonton om fiersa besariXkerabat kerja:')
 
In reply to @FiersaBesari
Ini lagu ngena banget nget ngettttt... Btw jiwa agribisnis gue terpanggil🤣
 
In reply to @FiersaBesari
See you in Pekanbaru, Bung😍
 
In reply to @FiersaBesari
Wow di USU, keren!
 
In reply to @FiersaBesari
Ini yang ditunggu tunggu :)
 
In reply to @FiersaBesari
Makasih loh bung udh buat aku semakin tidak baik2 saja grgr nonton konsermu huhu 😭
 
In reply to @FiersaBesari
Sedih bung ga bisa liat padahal impian udah dari sebulan yg lalu 😞
 
In reply to @FiersaBesari
Nonton sekali mana cukup
 
 
In reply to @FiersaBesari
Jangan lupa bawa bolu meranti, bung. Atau cobain Ucok Durian, tidak terlalu jauh dari USU @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
Jangan lupa istirahat dan perbanyak minum bung:""" saya tau kamu lelah
 
In reply to @FiersaBesari
Subahanallah Walaupu engkau diatas panggung bung @FiersaBesari Tapi engkau menghargai kami yang di bawah panggung Indonesia salut padamu Karyamu patut di apresiasi
 
In reply to @FiersaBesari
Mantap idola eug. Pecah bos
 
In reply to @FiersaBesari
daleemm bung 😭
 
In reply to @FiersaBesari
Ku puas malam ini! Terima kasih bung! Sekarang bisa tidur nyenyak~
 
In reply to @FiersaBesari
Tak siap terluka bung, aku gak dapet tiket. Luka banget
 
In reply to @FiersaBesari
Terimakasih bung, ku bisa tidur nyenyak, sangat nyenyak, nyenyak kaleee
 
In reply to @FiersaBesari
Bisa tidur nyenyak abis nonton bung
 
In reply to @FiersaBesari
adu mantap!! trimakasi udh menghibur bung❤ makasih jg td udah dadah balek waktu di mobil senangnyaaa😭😭
 
In reply to @FiersaBesari
Terima kasih dan telah membuat tidak baik-baik saja. "Patah hati menjadi ROYALTY"✊✊
 
In reply to @FiersaBesari
Aku sudah ada dibarisan terdepan bung
 
In reply to @FiersaBesari
Terima kasih untuk membuat tidak baik baik saja bung. pic.twitter.com/b4TfZDN0Il
 
In reply to @FiersaBesari
Dan energi tadi memang membuat capek saya hilang terima kasih bung telah membuat kami semua patah hati! @FiersaBesari @kerabat_kerja
 
In reply to @FiersaBesari
anda sakses menghibur malam ini bunggg uwuwuwu
 
In reply to @FiersaBesari
Bung, saya sedih ga bisa hadir walapun di satu kota
 
In reply to @FiersaBesari
Terima kasih bung malam minggu yang terindah bisa nyanyi bareng idola, semoga lekas kembali ke medan di event" yang lainnya👍
 
In reply to @FiersaBesari
Terimakasih, ternyata sesedih ini rasanya ditinggalkan ketika masih nyaman2 nya. Terimakasih, tlah sukses memberi rasa sedih di malam minggu ku bung, salam hangat, sampai jumpa di lain waktu❤ pic.twitter.com/0Fq9FdSJq5
 
In reply to @FiersaBesari
Petjahhhh bung , terima kasih sekali lagi , jangan sungkan" untuk ke medan lagi
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
Terimakasih untuk membuat menjadi tidak baik-baik saja. Semoga patah hatinya bisa jadi royalty, bung. Hahahaha.
 
In reply to @FiersaBesari
 
In reply to @FiersaBesari
Makasih bung. Subuh ini aku tidak baik-baik saja. Terima kasih
 
In reply to @FiersaBesari
kau dan aku menyakitkan
 
In reply to @FiersaBesari
Q senang jadi kunang2 tadi bang.
 
In reply to @FiersaBesari
Ehhh btw aku juga jadi kunang2 saat itu, jangan bosen main ke medan ya bung. Terima kasih sudah membuatku kembali sakit :')
 
In reply to @FiersaBesari
Yaaa gk nonton, baru tau td sore kabarnya😭
 
 
In reply to @FiersaBesari
Terimakasih bung sudah membuatku tidak baikbaik sajaa hari ini karena tidak bisa foto bareng dengan kamu. Tapi aku terharuu bisa melihatmu dengan jelas tadi. Sampai bertemu kembali di medan bung,semoga semesta mengizinkan💕💕💕
 
In reply to @FiersaBesari
Aku selalu iri dengan anak2 fakultas yg sedang seperti ini:(
 
In reply to @FiersaBesari
Beri kisah kita sedikit waktu.. Sedikit aja. Kelamaan tinggal. Kejar setoran🚌🚌🚌🚌
 
In reply to @FiersaBesari
Paling suka sama lagu ini cobaa....
 
In reply to @FiersaBesari
Gimana bung, selain duren nya yang mantap. Audiens medan mantap kan?
 
 
In reply to @FiersaBesari
Terimakasih bung dan kerabat kerja :) walau tak jelas dikamera, tapi jelas diingatan ≧∇≦ uwuwuwu pic.twitter.com/M1WKkDiR4Z
 
In reply to @FiersaBesari
Payah bilang bang, mantap kaleee. Tugas mu terlaksana malam ini kami gak baik baik aja
 
In reply to @FiersaBesari
Jangan bosan ke medan
 
In reply to @FiersaBesari
"Kau dan aku menyakitkan" behh
 
In reply to @FiersaBesari
Kita adalah rasa yg tepat diwaktu yg salah~
 
Over 325 replies and quotes not shown

Retweeters

3,282 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now