Fiersa Besari
@FiersaBesari | 1,057,716 followers
“Pergi saja engkau pergi dariku. Biar kubunuh perasaan untukmu. Meski berat melangkah, hatiku hanya tak siap terluka”
.
Terima kasih banyak, Agribisnis USU Medan. Pertemuan pertama yang luar biasa
3,590 6,387

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 215 replies and 210 quotes found
@FiersaBesari Seneng terharu pengen nangis bisa ketemu kmu bung plus paling depan malah aku demi kmu, tp sedih ga bisa ikutan foto bareng 😪
3 24
@FiersaBesari Bakalan susah move on sama kamu ini mah💕💕
Possibly sensitive media. Public access unavailable.
2 17
@FiersaBesari Bang bung! Bila kamu memandang lurus ketika bernyanyi tadi, maka akan kamu lihat tangan yang melambai (ke kiri-kanan) sambil menggenggam 'cahaya' di setiap lagumu. Itu aku, fyi. Ku menikmatimu. Sungguh! @FiersaBesari
1 9
@FiersaBesari terima kasih sudah membuatku tidak baik-baik saja malam ini sampai jumpa lg..
meski berat melangkah , hatiku tak siap terluka
1 8
@FiersaBesari kita adalah rasa yg tepat di waktu yg salaaaahhh~~
1 4
@FiersaBesari Waktu yang salah , selalu jadi favorit, selalu 💚
1 3
Kita adalah rasa yang tepat, diwaktu yang salah~~~ doni @Redbb1n
1 2
@FiersaBesari Terimakasih bung, telah hadir dan memberikan kami patah hati yg luar biasa. 😂
0 3
@FiersaBesari Kukira malam saja kau membuat hatiku berantakan bung, pagiku masih berantakan karena karya patah hatimu. Energi dan karyamu HEBAT!!!
1 1
@FiersaBesari Meski berat,
Melangkah ,
Hatiku,
Hanya tak siap terluka,
1 1
@FiersaBesari Hidup memang sebuah pilihan,
Tapi hati bukan tuk di pilih,
Bila setengah dirimu hadir,
Dan setengah lagi untuk ??????
1 1
Beri kisah kita sedikit waktu..
Semesta mengirim dirimu untukku..
KITA ADALAH RASA YANG TEPAT,DI WAKTU YANG SALAH.... ~~~
😢😢😢😢😢😢
1 1
"Beri kisah kita sedikit waktu, semesta mengirim dirimu untukku. Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah."
1 1
@FiersaBesari Berasa konser Raisa bung 😀
0 2
@FiersaBesari Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah ......
0 2
Akhirnya jadi bagian dari lautan kunang - kunang :"
0 2
Membayangkan ada di banyuwangi
0 2
@FiersaBesari Aaaaaaaaaaa cepat datang pekanbaru yaaa,kita buat lautan kunang-kunang:)
1 0
Mantap bung. Terima kasih telah menghibur warga medan..
1 0
Kita adalah rasa yg tepat diwaktu yg salah~
1 0
@FiersaBesari Ini dari bawah perasaan gak sebagus ini bung wkwk
0 1
@FiersaBesari Aku mencintaimu bung.. 😊
  · Twitter Web App · id
0 1
@FiersaBesari Sedihnya gak bisa ikutan :")
  · Twitter Web App · id
0 1
@FiersaBesari Terimakasih Bung sudah membuat malam mingguku bahagiaaa krn ada Bung dan 'dia' yg rela nemenin aku nonton konserrr "Bung" & @kerabat_kerja sampe ujung acara. Jangan lupa kembali ke Medan bung untuk memecahkan celengan rinduku lagi ♥️😘
0 1
@FiersaBesari Terimakasiihh. Sampai bertemu kembali💙💙
0 1
@FiersaBesari lg seneng dengerin lagu itu☹️
0 1
@FiersaBesari Salam dari lautan kunang-kunang yaa bung😊
0 1
Makasih bung!! Dari selat malaka ampe fiersa berdiri!! Salut sama semua musisi
  · Twitter Web App · id
0 1
Josss ini laguuuhhh pak @iconz16_ 🤣
0 1
𝐃𝐄𝐍𝐍𝐘 𝐄𝐑𝐖𝐀𝐍𝐃𝐈
🔥🔥
0 1
Jadi pengen nonton @FiersaBesari 🥺🥺🥺
0 1
Selalu bikin ngiler pingin liat langsung 😂😂
Kapan ke Jember @FiersaBesari
  · Twitter Web App · id
0 1
beri kisah kita sedikit waktu. semesta mengirim dirimu untukku. kita adalah rasa yang tepat di waktunyang salah...
0 1
mau ada disana..
0 1
Beri kisah kita sedikit waktu, semesta mengirim dirimu untukku. Kita adalah rasa yg tepat di waktu yg salah ~
  · Twitter Web App · id
0 1
Yaah, padahal pengen nonton juga :"(
Apalah daya, sudah dikampung
0 1
beri kisah kita sedikit waktu. semesta mengirim dirimu untukku. kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah.
0 1
Ternyata lampu sorot yang menyala nyala itu dari sini asalnya.
  · Twitter Web App · id
0 1
@FiersaBesari Tak jadi menonton bung @FiersaBesari karena uang sudah habis dipakai liburan beberapa hari lalu :(
0 0
@FiersaBesari tidur bung, matamu lelah sekali:)
  · Twitter Web App · id
0 0
@FiersaBesari Kek gini aja udah berasa nnton lgsg:"
0 0
@FiersaBesari Belakang saya fangirl teriaknya kenceng banget, depan saya ni abang abang tinggi bgt :(
Possibly sensitive media. Public access unavailable.
0 0
@FiersaBesari Ke batam please :')
0 0
@FiersaBesari Semoga bisa jd bagian yg nonton nanti :)
0 0
@FiersaBesari Waktu tak pernah salah bung, waktu selalu tepat tapi kitalah yang terlambat.
0 0
@FiersaBesari Sampai berjumpa sebelum hari esok setelah hari kemarin
Malang berkisah denganmu
0 0
@FiersaBesari Saya belum kesampean nonton om fiersa besariXkerabat kerja:')
0 0
@FiersaBesari Ini lagu ngena banget nget ngettttt...

Btw jiwa agribisnis gue terpanggil🤣
  · Twitter Web App · id
0 0
@FiersaBesari Makasih loh bung udh buat aku semakin tidak baik2 saja grgr nonton konsermu huhu 😭
0 0
@FiersaBesari Sedih bung ga bisa liat padahal impian udah dari sebulan yg lalu 😞
0 0
@FiersaBesari Jangan lupa bawa bolu meranti, bung. Atau cobain Ucok Durian, tidak terlalu jauh dari USU @FiersaBesari
0 0
@FiersaBesari Benar bang. Saya tidak baik2 saja sekarang 😭❤❤
0 0
@FiersaBesari Jangan lupa istirahat dan perbanyak minum bung:""" saya tau kamu lelah
0 0
@FiersaBesari pergi saja engkau pergi darikuuuu :(
0 0
@FiersaBesari Subahanallah
Walaupu engkau diatas panggung bung @FiersaBesari Tapi engkau menghargai kami yang di bawah panggung
Indonesia salut padamu
Karyamu patut di apresiasi
0 0
@FiersaBesari Mantap idola eug. Pecah bos
0 0
@FiersaBesari Ku puas malam ini! Terima kasih bung! Sekarang bisa tidur nyenyak~
0 0
@FiersaBesari Tak siap terluka bung, aku gak dapet tiket. Luka banget
0 0
@FiersaBesari Pergi saja, kalo pgn pulang masih inget jalan kerumah kan?
0 0
@FiersaBesari Terimakasih bung, ku bisa tidur nyenyak, sangat nyenyak, nyenyak kaleee
  · Twitter Web App · id
0 0
@FiersaBesari Bisa tidur nyenyak abis nonton bung
0 0
@FiersaBesari adu mantap!! trimakasi udh menghibur bung❤ makasih jg td udah dadah balek waktu di mobil senangnyaaa😭😭
0 0
@FiersaBesari Terima kasih dan telah membuat tidak baik-baik saja.

"Patah hati menjadi ROYALTY"✊✊
0 0
@FiersaBesari Aku sudah ada dibarisan terdepan bung
0 0
@FiersaBesari Terima kasih untuk membuat tidak baik baik saja bung.
0 0
@FiersaBesari Terimakasih bung malamminggu ku sudah membuatku tidak baik baik saja,patah hati yg sangat dalam💚💚💚
0 0
@FiersaBesari Dan energi tadi memang membuat capek saya hilang terima kasih bung telah membuat kami semua patah hati! @FiersaBesari @kerabat_kerja
0 0
@FiersaBesari anda sakses menghibur malam ini bunggg
uwuwuwu
  · Twitter Web App · id
0 0
@FiersaBesari Bung, saya sedih ga bisa hadir walapun di satu kota
0 0
@FiersaBesari slankers, para wali, mana suaranyaaaaa
0 0
@FiersaBesari Terima kasih bung malam minggu yang terindah bisa nyanyi bareng idola, semoga lekas kembali ke medan di event" yang lainnya👍
0 0
@FiersaBesari Terimakasih, ternyata sesedih ini rasanya ditinggalkan ketika masih nyaman2 nya. Terimakasih, tlah sukses memberi rasa sedih di malam minggu ku bung, salam hangat, sampai jumpa di lain waktu❤
0 0
@FiersaBesari Petjahhhh bung , terima kasih sekali lagi , jangan sungkan" untuk ke medan lagi
0 0
@FiersaBesari kenapa ya kalo bung ada di karawang aku ga bisa nonton :(
0 0
Over 325 replies and quotes not shown

Retweeters

3,481 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now