IG: rockadocta
@rockadocta | 7,527 followers
Padahal kan tinggal dipotek doang Bwambang 馃槶馃槶馃槶馃槶
 Twitter for Androidid
16,144 6,948

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 308 replies and 1,185 quotes found
AMBIK JE LAH CAWAN BESAR, BANGANG
 Twitter for iPhoneen
4,721 2,153
@rockadocta Kayak tagline birokrasi, kalo bisa susah kenapa dipermudah馃槍
 Twitter for iPhoneid
264 176
@rockadocta mau kegabutan lainnya? youtube: colin furze
 Twitter for Androiden
39 240
Ini masih mending dibanding kalau mau bikin sarapan kudu nikah dulu.
 Twitter for Androidid
198 62
WTF you can break it into 2 pieces why man why
 Twitter for iPhoneen
156 77
@rockadocta ketika km ga bisa motek biskuit, tp km engineer.
 Twitter for Androiden
29 29
@rockadocta Perfeksionis, obsesif-kompulsif, kurang kerjaan, terlalu selo
 Twitter for Androidid
5 17
@rockadocta @anomdanas Gelasnya diganti agak gedean jg beres bwambang 馃槶
 Twitter for iPhoneid
6 10
@rockadocta @amazinghage mungkin kalo dipotek mengurangi estetika biskuit :v
 Twitter for Androidid
2 11
@rockadocta @zaozaA_ Ini sebenarnya orangnya pinter apa pinter banget.
 Twitter for Androidid
4 8
apparently breaking it in half would鈥檝e been 鈥渢oo much work鈥
 Twitter for iPhoneen
3 5
Pingin gua jitak ni ubunubun nya
 Twitter for Androiden
0 7
馃ぃ馃ぃ馃ぃ receh2 bginilah sharusnya isi timeline senin pagi... biar ngikik lalu bersemangat...
 Twitter for iPhoneid
3 3
@rockadocta Hidup tuh udah susah jangan dibikin tambah susah gitu knp si 馃槶馃槶馃槶馃槶
 Twitter for iPhoneid
3 2
@rockadocta @Restunititis Jgn bambang dong, kan bule.
alexander
 Twitter for Androidid
1 4
@rockadocta Terlalu pinter abangnya aaa 馃槶 gemes deh
 Twitter for Androidid
0 5
PATAHKAN DUA JE BOLEH KAN?!!
 Twitter for iPhonems
3 1
Jika hidupmu ribet, menonton video ini akan membantu :)
 Twitter for Androidid
3 0
Caraku menyelesaikan masalah hidup
 Twitter for iPhoneen
3 0
Da real engineer 馃憦
 Twitter for Androiden
2 1
Karena proses mahal harganya, maka hargailah proses meski receh.
 Twitter for Androidid
1 2
@rockadocta Suka nyusahin idup sendiri aja emang kerjaannya nih si sarmili. Kesel bat gue liat nya 馃槧
 Twitter Web Appid
0 3
SUSYAH AMAT SIK IDUPNYA YA LORDDDD
 Twitter for Androidid
2 0
Ketika kita hidup di abad 21, dia sudah abad 31
 Twitter for Androidid
2 0
ya allah itu mesinnya disemutin kan bambang adooohhh
 Twitter for Androidid
2 0
Faedah bet ini video馃槶, besi kali bang di bubut馃檲
 Twitter for Androidms
2 0
@rockadocta 1 menit seperti itu bisa dimanfaatkan untuk :
- Bikin thread eue eue
- Baca resep tapi gapernah dipraktekin
- Ngereply Tweet SJW
- Retweet dan ngemis giveaway.

Dan lain lain
 Twitter for Androidid
1 1
Lulusan SMK Teknik Mesin Bubut.
 Twitter for Androidid
1 1
Judulnya: kalo bisa dipersulit, kenapa harus dipermudah
 Twitter for Androiden
1 1
me pas lagi mens . semuanya serba dibikin ribet anjeeeeerrr 馃槀
 Twitter for Androidid
1 1
qho khezellll 馃槩馃槩馃槩
 Twitter for Androidid
1 1
Anda terlalu rawjiiin
 Twitter for Androidid
1 1
lo kalo goblok jangan kebangetan tolonk @dprjian
 Twitter for iPhoneid
1 1
Lah klo dipotek kan ga ada videonya dan berkuranglah kerjaan orang yg kurang kerjaan, orang yg nonton video2 sejenis. Hehe.
 Twitter for iPhoneid
1 1
kamu kalo makan biskuit begini? @jungkaook
 Twitter for iPhoneid
1 1
arji ts jeongwoo 岽搬船岽 鈥徴囎
@kyoungkD6 Kelakuan lu
 Twitter for Androidid
1 1
Hii-chan the Peaches 掳 锝♀ 鉂 #SukiToIwasetai
Ini pasti kalo gak kelakuannya @skzhynjinz , ya si @tbzhwxll atau gak si @FelixLee_SKZ ,oh kalo kagak si @GDAtthaphan93 馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀 bener gak ca? @luexywm
 Twitter for Androidid
1 1
Ulet juga biskuitnya ya.
 Twitter for Androiden
1 1
Engineers..! 馃槑馃槀
 Twitter for iPaden
0 2
Yaampun biskuitnya dibubut 馃槶
 Twitter for Androiden
0 2
Sebel gue ngelihatnya
 Twitter for Androidid
1 0
lya yo. kek gini kan regal e malih ambu wesi mbang bambangggg 馃槶
 Twitter for Androidjv
1 0
ribet bgt ai urip e -___-
 Twitter for Androiden
1 0
Saya tidak suka karena
1. mubazir waktu
2. mubazir biskuitnya kebuang
3. ribet lo bambang hih!!!
 Twitter for Androidid
1 0
Sumpah itu bunyi alarm hp lama gue. Benci bgt tp ampuh buat bangunin. Tp benci bgt dengernyaaaaa
 Twitter for Androidid
1 0
Kaya herin nih orang. 馃槖
 Twitter for Androiden
1 0
Bisaji dipotong 2 anu -_-
 Twitter Web Appms
1 0
aq sebagai anak desain produk waktu lagi seneng-senengnya main di bengkel :
 Twitter for Androidid
1 0
biskuitnya udah rasa besi fix
 Twitter for iPhonenl
1 0
Contoh dari kerja keras, bukan kerja cerdas.
 Twitter for Androidid
1 0
Walah, kui lak yo malah reget kabeh to Mas keno wesi rotine 馃槶
Wong gampang gari ditugel og malah nyusahi awak e dewe 馃槶馃槶馃槶
 Twitter for Androidjv
1 0
Terserahmu lah :(
 Twitter for Androidid
1 0
apakah ini guna mesin bubut sesungguhnya?
 Twitter Web Clientid
1 0
Anak teknik mesti gini yaa kalo makan biskuit
 Twitter for Androidid
1 0
Ini letak otaknya sama kayak otak lo @Velaloy
 Twitter for Androidid
1 0
Ribet amaatttt hhh
 Twitter for iPhoneen
1 0
dibubut dong 馃槓
 Twitter Web Appid
1 0
Kaya tagline birokrasi: kalo bisa dipersulit kenapa dipermudah 馃槶

Hadoooh selo tenan mas e iki
 Twitter for Androidid
1 0
Engineer lyf b like :
 Twitter for iPhoneen
1 0
Dibubut dulu dong 鈽癸笍
 Twitter for Androidid
1 0
Fkg unpad in a nutshell:
 Twitter for Androiden
1 0
Ternyata benar bahwa manusia itu suka nyusahin diri sendiri hm
 Twitter for Androidid
1 0
This is me complicate my life:
 Twitter for Androiden
1 0
Ngapain coba. Engineer knp gini amat.
 Twitter for Androidid
1 0
Ini yang dinamakan efektif dan tidak efisien
 Twitter Web Clientid
1 0
whats wrong with white people?
 Twitter for Androiden
1 0
Kenapa kau susahkan benda yang senang???
 Twitter for Androidms
1 0
鈸⑩摌鈸.鈸樷摙.鈸溾摂鈩
Me as mechanical engineer 馃槀
 Twitter for Androiden
1 0
Hidup udah susah tambah susah kalo kaya gini馃槶
 Twitter for iPhoneid
1 0
Cara buang-buang umur yang paling ampuha
 Twitter for Androidid
0 1
Engineer... Bor+bubut!
 Twitter for Androiden
0 1
Ku ingin berkata kazarrrrr wkwkw
 Twitter for Androidid
0 1
Koplak.
 Echofon Androidid
0 1
Ini disebut cara baru makan biskuit 馃槀
 Twitter for Androidid
0 1
Gelasnya juga diganti aja kan bisa Bwambang 馃槴
 Twitter for Androidid
0 1
Ini mungkin masnya anak teknik mesin yang cinta sekali dengan mesin
 Twitter Web Appid
0 1
Minta di slepet pake karet bungkus nasi ni bapak 馃槶馃槶
 Twitter for Androidid
0 1
Mechanical enginering eat biscuit be like
 Twitter for iPhoneid
0 1
Rang barat bisa lucu juga 馃槶馃槶
 Twitter for Androidid
0 1
Kenapa ribet bnget ferguso :"
 Twitter for Androiden
0 1
Sedih banget sama serbuk kue yang terbuang馃槶
 Twitter for Androidid
0 1
靺毽( 醿︹欋礂鈥欋儲 )鈾IATUS SLOGAN
ih knp kurker bgt sih:(
 Twitter for iPhoneen
0 1
Over 529 replies and quotes not shown

Retweeters

16,035 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now