@rockadocta | 7,687 followers
Padahal kan tinggal dipotek doang Bwambang 馃槶馃槶馃槶馃槶

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 308 replies and 1,185 quotes found
AMBIK JE LAH CAWAN BESAR, BANGANG
 
In reply to @rockadocta
Kayak tagline birokrasi, kalo bisa susah kenapa dipermudah馃槍
 
In reply to @rockadocta
mau kegabutan lainnya? youtube: colin furze
 
Ini masih mending dibanding kalau mau bikin sarapan kudu nikah dulu.
 
WTF you can break it into 2 pieces why man why
 
In reply to @rockadocta
ketika km ga bisa motek biskuit, tp km engineer.
 
In reply to @rockadocta
Perfeksionis, obsesif-kompulsif, kurang kerjaan, terlalu selo
 
In reply to @rockadocta
Gelasnya diganti agak gedean jg beres bwambang 馃槶
 
In reply to @rockadocta
Btw itu biskuit apa kayu kuat banget
 
In reply to @rockadocta
mungkin kalo dipotek mengurangi estetika biskuit :v
 
In reply to @rockadocta
Ini sebenarnya orangnya pinter apa pinter banget.
 
apparently breaking it in half would鈥檝e been 鈥渢oo much work鈥
 
In reply to @rockadocta
Jgn bambang dong, kan bule. alexander
 
PATAHKAN DUA JE BOLEH KAN?!!
 
In reply to @rockadocta
Terlalu pinter abangnya aaa 馃槶 gemes deh
 
Jika hidupmu ribet, menonton video ini akan membantu :)
 
Caraku menyelesaikan masalah hidup
 
 
Da real engineer 馃憦
 
In reply to @rockadocta
Alatnya beli dimana ya
 
 
Karena proses mahal harganya, maka hargailah proses meski receh.
 
In reply to @rockadocta
Suka nyusahin idup sendiri aja emang kerjaannya nih si sarmili. Kesel bat gue liat nya 馃槧
 
 
SUSYAH AMAT SIK IDUPNYA YA LORDDDD
 
 
Ketika kita hidup di abad 21, dia sudah abad 31
 
ya allah itu mesinnya disemutin kan bambang adooohhh
 
 
Lulusan SMK Teknik Mesin Bubut.
 
Judulnya: kalo bisa dipersulit, kenapa harus dipermudah
 
me pas lagi mens . semuanya serba dibikin ribet anjeeeeerrr 馃槀
 
 
Lah klo dipotek kan ga ada videonya dan berkuranglah kerjaan orang yg kurang kerjaan, orang yg nonton video2 sejenis. Hehe.
 
In reply to @vjeyou
 
Ulet juga biskuitnya ya.
 
Engineers..! 馃槑馃槀
 
馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
Yaampun biskuitnya dibubut 馃槶
 
In reply to @rockadocta
 
Sebel gue ngelihatnya
 
ribet bgt ai urip e -___-
 
Saya tidak suka karena
1. mubazir waktu
2. mubazir biskuitnya kebuang
3. ribet lo bambang hih!!!
 
Kaya herin nih orang. 馃槖
 
Bisaji dipotong 2 anu -_-
 
aq sebagai anak desain produk waktu lagi seneng-senengnya main di bengkel :
 
 
Contoh dari kerja keras, bukan kerja cerdas.
 
Walah, kui lak yo malah reget kabeh to Mas keno wesi rotine 馃槶
Wong gampang gari ditugel og malah nyusahi awak e dewe 馃槶馃槶馃槶
 
 
 
apakah ini guna mesin bubut sesungguhnya?
 
kok sebel -,-
 
Anak teknik mesti gini yaa kalo makan biskuit
 
Ini letak otaknya sama kayak otak lo @Velaloy
 
 
dibubut dong 馃槓
 
Faedah bet ini video馃槶, besi kali bang di bubut馃檲
 
Engineer lyf b like :
 
 
Dibubut dulu dong 鈽癸笍
 
Fkg unpad in a nutshell:
 
 
Ternyata benar bahwa manusia itu suka nyusahin diri sendiri hm
 
This is me complicate my life:
 
Ngapain coba. Engineer knp gini amat.
 
Ini yang dinamakan efektif dan tidak efisien
 
whats wrong with white people?
 
 
 
Cara buang-buang umur yang paling ampuha
 
 
Ku ingin berkata kazarrrrr wkwkw
 
 
Ini disebut cara baru makan biskuit 馃槀
 
Gelasnya juga diganti aja kan bisa Bwambang 馃槴
 
Ini mungkin masnya anak teknik mesin yang cinta sekali dengan mesin
 
Mechanical enginering eat biscuit be like
 
 
Rang barat bisa lucu juga 馃槶馃槶
 
Kenapa ribet bnget ferguso :"
 
Sedih banget sama serbuk kue yang terbuang馃槶
 
 
 
Kok aku pen nabok kamu bwambang 馃槶
 
Ya allah jujur kadang gue merasa temen2 osui tuh begini saking pinternya:)
 
 
 
Buang buang kuota saja 馃槀馃槀馃槀
 
In reply to @rockadocta
Yang penting masnya bahagia gitu 馃憦
 
In reply to @rockadocta
Die makan buburnya pasti ga diaduk
 
In reply to @rockadocta
Wong senengane buwak panganan dan pekok sekali 馃ぃ
 
In reply to @rockadocta
Mubajir kan kebuang馃槶馃槶馃槶
 
In reply to @rockadocta
 
In reply to @rockadocta
Crazysmart inima馃槍
 
 
 
In reply to @rockadocta
 
In reply to @rockadocta
ketika anak teknik ingin mamam biskuit
 
In reply to @rockadocta
Itu orangnya yg bakal gw celupin ke gelas
 
Over 529 replies and quotes not shown

Retweeters

15,287 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now