@jokowi | 12,307,169 followers
Anak-anak muda dari dunia industri kreatif di Banda Aceh. Mereka berkreasi dengan hijab, coklat, dan lain-lain, sampai pembuatan film.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 429 replies and 192 quotes found
Ada yang lulusan arsitek gak pak? 😅

Sehat selalu Bapak Presiden.
 
In reply to @jokowi
Selfie terus 😂😂😂 ga cape tuh tangan , saya komen Habibana Saja, agar kamu Sedikit mengerti yg di maksud Habibana Habieb, Salam selfie #2019SayNoToJokowi dan Salam Berkah Indonesia inshaaAllah #2019PrabowoPresident08👆🏽👆🏽 #PelukNomor2 U 🇮🇩 #Usut31JutaDPTSiluman pic.twitter.com/RGOXFZjIBt
 
 
In reply to @jokowi
Mantap Pak presiden Lanjutkan.. Yg capres RETORIKA mah Lewat...
 
 
In reply to @jokowi
Bangga bgt pnya presiden sprti bpa .merakyat.sabar.dn bijak .smgt pak jokowi bpa tetap yg terbaik .#01 is the best
 
In reply to @jokowi
senangnya anak-anak muda aceh, di sambangi oleh Pak @jokowi yg tidak pernah jaim,,, jadi ngiri,.... ayo mana anak-anak muda kreatif daerah lain, biar juga di sambagi oleh Presiden kita...Ayo--ayooo...
 
In reply to @jokowi
gak perlu cawapres khusus utk deketin milenials, pak jokowi sangat mengerti milenials...
 
In reply to @jokowi
Manteepppp benaaarr BPK Presiden Jokowi dgn anak muda kreatif di Aceh...Muda - energik cerdas - sukses.. Aceh Maju Semua bahagia..👏👍 01 👍👏
 
In reply to @jokowi
#01IndonesiaMaju Membangun Indonesia Maju Generasi Muda #2019TetapJokowi Salam Satu Jempol 👍 pic.twitter.com/hIBTOsAW1v
 
In reply to @jokowi
Senang banget generasi Z punya Presiden yang mendukung mereka #01JokowiLagi
 
 
diss lvl. Jokowi
 
In reply to @jokowi
Aceh adalah Indonesia. Begitu juga warganya. Ternyata Aceh ramah dg pemimpinnya. Pemimpin Indonesia adalah pemimpinnya. Pendekatan sambung kasih sayang, komunikasi persuasif yg dilakukan Joko Widodo menampakkan keakraban. Terbuka tanpa dicurigai. Galang terus potensi potensial pic.twitter.com/1PG7y6Ts2M
 
In reply to @jokowi
Jokowi wajib dua periode ☝️🇲🇨
 
In reply to @jokowi
Seorang Pemimpin yang selalu mendorong dan ingin selalu Memajukan Industri Kreatif Anak Anak Muda Di Indonesia..Khususnya Di Banda Aceh..Tetap Semangat Pak..🙏
 
In reply to @jokowi
Dunia kreatifitas = dunia tanpa batas. Ayo galakkan dunia kreatifitas pak dhe. Ben indonesia pimpin dunia industri kreatifitas
 
 
In reply to @jokowi
Sehat terus Pak Jokowi, presiden paling milenial. Paling deket sama anak muda. Selalu mendukung industri kreatif. Dan yang terpenting KERJA NYATA :)))
 
In reply to @jokowi
youtu.be/gbuMwl_UXhY Salah satu tokoh pemuda nabire papua nyatakan sikap 100% memilih pak Jokowi. Terima kasih bapak karena bapak sdh bangun papua jauh lebih baik. Tuhan memberkati bapak. Amin.. 🙏 pic.twitter.com/MjCG3lG9pa
 
Wah wah waah ... di kerubungin cewek cewek cantik nih ... grogi gak yah? 😅
 
In reply to @jokowi
Cantik2 Perempuan Aceh 😊
 
 
In reply to @jokowi
Jokowi pemimpin terbaik negeri ini. Saat tertinggal dg negara lain bapak berlari mengejar. Saat yg lain tidur bapak bekerja, saat yg lain nyinyir bapak tetap tenang dan terus bekerja berkarya untk bangsa dn negara.
 
 
 
In reply to @jokowi
Presidenku dekat dgn anak2 muda milenial, mantap👍 Stay young Pakde😍 #01JokowiLagi
 
 
In reply to @jokowi
Pakde, titip salam sama yg kerudung ping, bilangin kalo senyum jangan manis manis:(
 
In reply to @jokowi
Ada yg bisa nyebutin prestani nih orang?? Janji ajah nggak ada yg ditepati, MUNAFIK
 
 
In reply to @jokowi
Tahun 2014 ,14 Anak Bangsa Aceh menempuh Sekolah Pilot di kami Dirgantara Pilot School dengan pembiayaan Beasiswa Pemerintah Daerah Istimewa Aceh ,dan Telah Lulus semuanya menjadi Pilot Bermartabat. Siapa lagi mau menyusul? Pemberdayaan Anak Bangsa berkualitas bangun Daerahnya👍 pic.twitter.com/P8spIFMkyg
 
In reply to @jokowi
Mantap pak.......inilah bangsa besar kita pak..slam menuju indonesia maju...semoga pak presiden jokowidodo dalam keadaan sehat selalu amiiiinn
 
In reply to @jokowi
Pak jokowi kpn ke Singapore Lgi inform schedule y pak Kl dtg Lgi Ksni kmrn kesini tp sy ga tau pak,pingin ngobrol dikit aj boleh ga pak ,salam damai indonesia pk jokowidodo #01 is the best
 
In reply to @jokowi
Yg jilbab pink bikin gagal fokus💞
 
In reply to @jokowi
Maa sya allah Bagus sekali Semoga jaya slalu pemuda indonesia ✊👍
 
In reply to @jokowi
Hidup industri kreatif dari generasi muda. Hasil kreatifitas adalah sebuah karya, hasil karsa dan kerja.... #01JokowiLagi
 
In reply to @MohammadMakruf
Hei @Gerindra jaman sekarang itu seperti ini anak mudanya, bukan yang cengeng & lemah. twitter.com/jokowi/status/…
 
Anak Aceh juga nggak kalah dengan yang lain..
 
In reply to @jokowi
Twitternya mbak2 kerudung pink apa, pak?
 
In reply to @jokowi
Salam Pak, sama cewe2 warga Aceh hijaber yg cantik2. Muaaachhh...
 
In reply to @jokowi
Sendiko Datuk Seri Setia Amanat Negara @jokowi ♥️🙏
 
In reply to @jokowi
Mantabs nya punya presiden kayak gini, masa mau di ganti? Yang ada kalo bisa 3 periode..😊😊😊
 
In reply to @jokowi
Aku kok pokuusin lihat yg senyum2 itu... Yang sebelah kanan bapk 🙏🙏🙏 Titip salam kan ke dia... Mintak in nomer wa nya ya pak 🤣🤣🤣
 
In reply to @jokowi
Mas @kaesangp ..kayak nya yg pake hijab jambon uda akrab dgn Bapak jokowi..
 
In reply to @jokowi
Ayo kerja.. kerja.. kerja.. Tapi kok BUMN banyak tag rugi ya..? Emang selama ini yang dikerjain apaan????
 
In reply to @jokowi
Itu ko cakep-cakep amat pakde
 
 
In reply to @jokowi
Mantap pak de.. Semoga sehat selalu..
 
In reply to @jokowi
Mantaaaaapkb pakde We hope One More Time againts #lanjutkan
 
In reply to @Om_Ngakak
Capres cerdas trs promoin rakyatnya agar trjadi prputaran ekonomi usaha scara ga lgsg. Tuh syantik2 kan ukhti milenial ind.kreatif ini😍 Mangaf ajjh klo ga selevel pikirannya kitah😂, sm yg maju mundur jentik,trs nyuruh milih capresnya😂 Awas nyontek🤣 twitter.com/jokowi/status/…
 
In reply to @jokowi
Pak @jokowi anak2 muda Aceh kalau diberi wacana wadah dan kesempatan untuk mengangkat produksi lokal utk improvement pakaging bisa go abroad , mereka akan punya kebanggaan wilayah sendiri apalagi klw dilatih untuk out of the box , mereka tdk akan lupa sama pak @jokowj
 
In reply to @jokowi
Kayanya seneng banget anak anak muda disana pak,,seru banget
 
In reply to @jokowi
Pengen ketemu lagi pak...masih inget pak ini waktu di Malioboro Yogyakarta...saya pemuda dari Jambi pakk...saya menuju Jambi sekarang pak.karna saya berada di kabupaten tebo pengen ketemu lagi dan mengucapkan satu kalimat penyemangat dan keinginan saya untuk masyarakat Jambi pak. pic.twitter.com/XtYP0Krq5J
 
In reply to @jokowi
Tetap Semangat. Walaupun P* Jpkowi Di Hujat.....!!! Karna Allah lebih Tau.
 
In reply to @jokowi
Maaf pak, salfok dg yg pke kerudung pink🤣🙏🙏
 
In reply to @jokowi
Btw perempuan aceh ko cakep-cakep gitu.
 
 
 
Anak muda macam inilah yang diharapkan dan bisa dibanggakan.
Buka lapangan kerja buat banyak orang.
Kreatif.
Mandiri.
Berdaulat.

#industrikreatif
 
Cantik-cantik bingiit gadis aceh, satu permintaanku sampaikan salam ku yaa pakde @jokowi
 
Nehhh kalo jadi presiden kayak Joko Widodo. Pak Presiden pinter membangun suasana dgn rakyatnya sambil kerja. Jadi perasaan rakyatnya terhubung dgn presidennya. Kagak yatim piatu . Gitu lhooo. Ngertii oraaa yg laennya tuhhh! Hallo Bapak maap yaa..numpang ngoceh2 sikit 🤣🤣🤣
 
In reply to @jokowi
MANTUUUL PAKDE!!! ☄
 
In reply to @jokowi
Hahahaha., 🤭🤭🤭
 
In reply to @jokowi
Lnjut mbh owi 2 periode
 
Sukses selalu..n tetap sehat selalu presidenku..
 
Gagal pokus sama ciwi ciwi disekitar pak Jkw.
 
 
Pak, coba ditanya lulusan apa mereka? Jgn sampe ngga sesuai jurusan kuliahnya...
Maaf hanya sekedar mengingatkan 🙏
 
In reply to @jokowi
Jgn dilanjutkan cukup 1 priode aja pk.de
 
In reply to @jokowi
2019BAPAKKEMBALILAHKESOLO...trm kasih tlah bikin utang dlm waktu 4 thn ini
 
In reply to @jokowi
Baru tau kerjanya selfie blog dan pencitraan terus. Padahal NKRI terancam gerakan separatis OPM. Ya boo . .... jaga perasaan keluarga korban pembunuhan separatis OPM. Semoga ALLAH qobul kan permohonan rakyat INDONESIA utk memiliki presiden baru 2019.
 
In reply to @jokowi
Semoga Anda berhasil memulai
 
In reply to @jokowi
Pak kpn lah bpk ini mengunjunggi daerah kami di malang selatan..di tempat kami banyak pantai indah lho pk bisa di jadikan tujuan wisata..
 
In reply to @jokowi
Cewe sebelah kanan pak Pres senyum-senyum terus, saya jadi malu pak. 😊
 
In reply to @jokowi
 
In reply to @jokowi
pak jokowi. boleh d kenalinkah saya yg berada d samping kanan bapak.? yg pakai hijab pink.😊
 
In reply to @jokowi
Semoga semakin maju dan sukses buat kedepan'ya, semoga memberi contoh baik buat daerah" lain. Dan sehat sukses sllu buat Pak Jokowi..
 
In reply to @jokowi
Bening bening paakk yaraabb
 
In reply to @jokowi
Bapak selalu menjadi kebanggan masyarakat indonesia, karna bapak selalu mengerti dan mementingkan rakyat bapak... sehat selalu pak..
 
In reply to @jokowi
Waduh bapak kok saya jadi fokus sama mbak yang krudung hitam sama cream di sebelah kiri bapak yaa..
 
In reply to @jokowi
Haqqul yakin pak de Jokowi is the best..👍 #SalamSatuJempol
 
In reply to @jokowi
Gangerti lagi cantiknya orang aceh :(((( W kalo punya anak cowo mo w kawinin sama anak aceh Paansi
 
In reply to @jokowi
 
In reply to @jokowi
My President is the best...👍👍
 
In reply to @jokowi
Pk jokowiku dikerubung ibu” cantik seger nih..xixixi
 
 
In reply to @jokowi
Semoga selalu dalam lindungannya dan diberi kesehatan salam 2 periode
 
In reply to @jokowi
Lanjutkan kan dan kasih kesempatan & pembinaan biar generasi muda dari sabang sampai merauke lebih kreatif
 
In reply to @jokowi
PAK @jokowi AKU SALFOK SM YANG JILBAB PINK LHOOOO:((
 
In reply to @jokowi
Dimohon bapak untuk menyertakan ig atau acount twit untuk kerudung pink pak.... ada hal pepet memepet untuk kalangan warga jomlo anda pak heheheu
 
In reply to @jokowi
Yang berjilbab pink jangan sampai lepas 😂
 
In reply to @jokowi
Yg jilbab pink, giginya gingsul, tambah maniss
 
In reply to @jokowi
 
Dengan kedatangan bapak @jokowi Ke Aceh. Anak-anak indonesia semakin termotifasi untuk membuat karya yang lebih hebat lagi.
Trima kasih semangat bapak. Sampai ke hati kami.
#JambiJokowiLagi
 
 
In reply to @jokowi
Selamat subuh pak, klo guide2 luar negeri dtg indo bawa tamu, tanpa ijin kerja, itu legal ga pak?, skr makin banyak guide asing masuk indonesia bawa tamu tanpa surat ijin kerja, sehingga byk guide lokal byk yg menganggur,,
 
 
Ya Allah cantik² 😍😍
 
Yang jilbab abu2 dan hitam

Cantiknya 😍😍
 
Over 413 replies and quotes not shown

Retweeters

2,010 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login