@jokowi | 11,065,782 followers
Anak-anak muda dari dunia industri kreatif di Banda Aceh. Mereka berkreasi dengan hijab, coklat, dan lain-lain, sampai pembuatan film.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 429 replies and 192 quotes found
Saat @gerindra dan tim @prabowo membodohi rakyat dengan pesan yang salah mengenai dunia kerja, pak Jokowi mengangkat anak-anak muda yang menghasilkan uang tanpa harus ngantor, di rumah masing-masing. Terlihat jauh beda kelasnya
#01jokowilagi
 
Ada yang lulusan arsitek gak pak? 😅

Sehat selalu Bapak Presiden.
 
Selfie terus 😂😂😂 ga cape tuh tangan , saya komen Habibana Saja, agar kamu Sedikit mengerti yg di maksud Habibana Habieb, Salam selfie #2019SayNoToJokowi dan Salam Berkah Indonesia inshaaAllah #2019PrabowoPresident08👆🏽👆🏽 #PelukNomor2 U 🇮🇩 #Usut31JutaDPTSiluman pic.twitter.com/RGOXFZjIBt
 
Saya lebih senang melihat bapak seperti ini. Dari pada melihat berita2 yang semua menyalahkan bapak dari ratna sampai baliho 😒 Sehat selalu pak de @jokowi tetap kerja dan jangan mengeluh . Abaikan hal2 yang tidak penting. Wish you all the best🙏
 
 
Mantap Pak presiden Lanjutkan.. Yg capres RETORIKA mah Lewat...
 
 
Bangga bgt pnya presiden sprti bpa .merakyat.sabar.dn bijak .smgt pak jokowi bpa tetap yg terbaik .#01 is the best
 
senangnya anak-anak muda aceh, di sambangi oleh Pak @jokowi yg tidak pernah jaim,,, jadi ngiri,.... ayo mana anak-anak muda kreatif daerah lain, biar juga di sambagi oleh Presiden kita...Ayo--ayooo...
 
Manteepppp benaaarr BPK Presiden Jokowi dgn anak muda kreatif di Aceh...Muda - energik cerdas - sukses.. Aceh Maju Semua bahagia..👏👍 01 👍👏
 
gak perlu cawapres khusus utk deketin milenials, pak jokowi sangat mengerti milenials...
 
 
Senang banget generasi Z punya Presiden yang mendukung mereka #01JokowiLagi
 
 
 
Aceh adalah Indonesia. Begitu juga warganya. Ternyata Aceh ramah dg pemimpinnya. Pemimpin Indonesia adalah pemimpinnya. Pendekatan sambung kasih sayang, komunikasi persuasif yg dilakukan Joko Widodo menampakkan keakraban. Terbuka tanpa dicurigai. Galang terus potensi potensial pic.twitter.com/1PG7y6Ts2M
 
 
Jokowi wajib dua periode ☝️🇲🇨
 
Seorang Pemimpin yang selalu mendorong dan ingin selalu Memajukan Industri Kreatif Anak Anak Muda Di Indonesia..Khususnya Di Banda Aceh..Tetap Semangat Pak..🙏
 
Dunia kreatifitas = dunia tanpa batas. Ayo galakkan dunia kreatifitas pak dhe. Ben indonesia pimpin dunia industri kreatifitas
 
Sehat terus Pak Jokowi, presiden paling milenial. Paling deket sama anak muda. Selalu mendukung industri kreatif. Dan yang terpenting KERJA NYATA :)))
 
Wah wah waah ... di kerubungin cewek cewek cantik nih ... grogi gak yah? 😅
 
Cantik2 Perempuan Aceh 😊
 
 
youtu.be/gbuMwl_UXhY Salah satu tokoh pemuda nabire papua nyatakan sikap 100% memilih pak Jokowi. Terima kasih bapak karena bapak sdh bangun papua jauh lebih baik. Tuhan memberkati bapak. Amin.. 🙏 pic.twitter.com/MjCG3lG9pa
 
 
Jokowi pemimpin terbaik negeri ini. Saat tertinggal dg negara lain bapak berlari mengejar. Saat yg lain tidur bapak bekerja, saat yg lain nyinyir bapak tetap tenang dan terus bekerja berkarya untk bangsa dn negara.
 
 
 
Generasi penerus bangsa✌✌👍👍👍
 
Mantap pak.......inilah bangsa besar kita pak..slam menuju indonesia maju...semoga pak presiden jokowidodo dalam keadaan sehat selalu amiiiinn
 
Presidenku dekat dgn anak2 muda milenial, mantap👍 Stay young Pakde😍 #01JokowiLagi
 
 
Pakde, titip salam sama yg kerudung ping, bilangin kalo senyum jangan manis manis:(
 
Hidup industri kreatif dari generasi muda. Hasil kreatifitas adalah sebuah karya, hasil karsa dan kerja.... #01JokowiLagi
 
Tahun 2014 ,14 Anak Bangsa Aceh menempuh Sekolah Pilot di kami Dirgantara Pilot School dengan pembiayaan Beasiswa Pemerintah Daerah Istimewa Aceh ,dan Telah Lulus semuanya menjadi Pilot Bermartabat. Siapa lagi mau menyusul? Pemberdayaan Anak Bangsa berkualitas bangun Daerahnya👍 pic.twitter.com/P8spIFMkyg
 
Pak jokowi kpn ke Singapore Lgi inform schedule y pak Kl dtg Lgi Ksni kmrn kesini tp sy ga tau pak,pingin ngobrol dikit aj boleh ga pak ,salam damai indonesia pk jokowidodo #01 is the best
 
Yg jilbab pink bikin gagal fokus💞
 
Maa sya allah Bagus sekali Semoga jaya slalu pemuda indonesia ✊👍
 
Mantap pak de.. Semoga sehat selalu..
 
Hei @Gerindra jaman sekarang itu seperti ini anak mudanya, bukan yang cengeng & lemah. twitter.com/jokowi/status/…
 
Anak Aceh juga nggak kalah dengan yang lain..
 
Twitternya mbak2 kerudung pink apa, pak?
 
Salam Pak, sama cewe2 warga Aceh hijaber yg cantik2. Muaaachhh...
 
Sendiko Datuk Seri Setia Amanat Negara @jokowi ♥️🙏
 
Haqqul yakin pak de Jokowi is the best..👍 #SalamSatuJempol
 
Mantabs nya punya presiden kayak gini, masa mau di ganti? Yang ada kalo bisa 3 periode..😊😊😊
 
Aku kok pokuusin lihat yg senyum2 itu... Yang sebelah kanan bapk 🙏🙏🙏 Titip salam kan ke dia... Mintak in nomer wa nya ya pak 🤣🤣🤣
 
Mas @kaesangp ..kayak nya yg pake hijab jambon uda akrab dgn Bapak jokowi..
 
Ayo kerja.. kerja.. kerja.. Tapi kok BUMN banyak tag rugi ya..? Emang selama ini yang dikerjain apaan????
 
Itu ko cakep-cakep amat pakde
 
 
Mantaaaaapkb pakde We hope One More Time againts #lanjutkan
 
Capres cerdas trs promoin rakyatnya agar trjadi prputaran ekonomi usaha scara ga lgsg. Tuh syantik2 kan ukhti milenial ind.kreatif ini😍 Mangaf ajjh klo ga selevel pikirannya kitah😂, sm yg maju mundur jentik,trs nyuruh milih capresnya😂 Awas nyontek🤣 twitter.com/jokowi/status/…
 
 
Pemimpin yg merakyat bpak joko widodo presiden RI 2 priode
 
Pak @jokowi anak2 muda Aceh kalau diberi wacana wadah dan kesempatan untuk mengangkat produksi lokal utk improvement pakaging bisa go abroad , mereka akan punya kebanggaan wilayah sendiri apalagi klw dilatih untuk out of the box , mereka tdk akan lupa sama pak @jokowj
 
Kayanya seneng banget anak anak muda disana pak,,seru banget
 
Mohon maaf bapak jokowi jangan terlalu berdekatan dengan yg bukan muhrim, apalagi dengan yg berhijab pink, mohon maaf sekadar mengingatkan 🙏🏻
 
Pengen ketemu lagi pak...masih inget pak ini waktu di Malioboro Yogyakarta...saya pemuda dari Jambi pakk...saya menuju Jambi sekarang pak.karna saya berada di kabupaten tebo pengen ketemu lagi dan mengucapkan satu kalimat penyemangat dan keinginan saya untuk masyarakat Jambi pak. pic.twitter.com/XtYP0Krq5J
 
Tetap Semangat. Walaupun P* Jpkowi Di Hujat.....!!! Karna Allah lebih Tau.
 
Maaf pak, salfok dg yg pke kerudung pink🤣🙏🙏
 
Btw perempuan aceh ko cakep-cakep gitu.
 
 
Anak muda macam inilah yang diharapkan dan bisa dibanggakan.
Buka lapangan kerja buat banyak orang.
Kreatif.
Mandiri.
Berdaulat.

#industrikreatif
 
Cantik-cantik bingiit gadis aceh, satu permintaanku sampaikan salam ku yaa pakde @jokowi
 
Nehhh kalo jadi presiden kayak Joko Widodo. Pak Presiden pinter membangun suasana dgn rakyatnya sambil kerja. Jadi perasaan rakyatnya terhubung dgn presidennya. Kagak yatim piatu . Gitu lhooo. Ngertii oraaa yg laennya tuhhh! Hallo Bapak maap yaa..numpang ngoceh2 sikit 🤣🤣🤣
 
MANTUUUL PAKDE!!! ☄
 
 
Waduh bapak kok saya jadi fokus sama mbak yang krudung hitam sama cream di sebelah kiri bapak yaa..
 
Dimohon bapak untuk menyertakan ig atau acount twit untuk kerudung pink pak.... ada hal pepet memepet untuk kalangan warga jomlo anda pak heheheu
 
Lnjut mbh owi 2 periode
 
Sukses selalu..n tetap sehat selalu presidenku..
 
Gagal pokus sama ciwi ciwi disekitar pak Jkw.
 
 
Anak muda generasi penerus bangsa,masa depan bangsa #01JokowiLagi #JambiJokowiLagi
 
Jgn dilanjutkan cukup 1 priode aja pk.de
 
2019BAPAKKEMBALILAHKESOLO...trm kasih tlah bikin utang dlm waktu 4 thn ini
 
Baru tau kerjanya selfie blog dan pencitraan terus. Padahal NKRI terancam gerakan separatis OPM. Ya boo . .... jaga perasaan keluarga korban pembunuhan separatis OPM. Semoga ALLAH qobul kan permohonan rakyat INDONESIA utk memiliki presiden baru 2019.
 
Semoga Anda berhasil memulai
 
Pak kpn lah bpk ini mengunjunggi daerah kami di malang selatan..di tempat kami banyak pantai indah lho pk bisa di jadikan tujuan wisata..
 
Cewe sebelah kanan pak Pres senyum-senyum terus, saya jadi malu pak. 😊
 
 
pak jokowi. boleh d kenalinkah saya yg berada d samping kanan bapak.? yg pakai hijab pink.😊
 
Semoga semakin maju dan sukses buat kedepan'ya, semoga memberi contoh baik buat daerah" lain. Dan sehat sukses sllu buat Pak Jokowi..
 
Bening bening paakk yaraabb
 
Bapak selalu menjadi kebanggan masyarakat indonesia, karna bapak selalu mengerti dan mementingkan rakyat bapak... sehat selalu pak..
 
Gangerti lagi cantiknya orang aceh :(((( W kalo punya anak cowo mo w kawinin sama anak aceh Paansi
 
 
My President is the best...👍👍
 
Pk jokowiku dikerubung ibu” cantik seger nih..xixixi
 
 
Semoga selalu dalam lindungannya dan diberi kesehatan salam 2 periode
 
Lanjutkan kan dan kasih kesempatan & pembinaan biar generasi muda dari sabang sampai merauke lebih kreatif
 
PAK @jokowi AKU SALFOK SM YANG JILBAB PINK LHOOOO:((
 
Yang berjilbab pink jangan sampai lepas 😂
 
Yg jilbab pink, giginya gingsul, tambah maniss
 
Salam dua periode pak
 
Dengan kedatangan bapak @jokowi Ke Aceh. Anak-anak indonesia semakin termotifasi untuk membuat karya yang lebih hebat lagi.
Trima kasih semangat bapak. Sampai ke hati kami.
#JambiJokowiLagi
 
Pesannya sangat sederhana tapi positif, siapapun merasa berhak dekat dengan presiden satu ini..
Salut
 
Over 413 replies and quotes not shown

Retweeters

2,113 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now