Joko Widodo
@jokowi | 10,801,618 followers
Anak-anak muda dari dunia industri kreatif di Banda Aceh. Mereka berkreasi dengan hijab, coklat, dan lain-lain, sampai pembuatan film.
2,362 9,790

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 429 replies and 192 quotes found
Saat @gerindra dan tim @prabowo membodohi rakyat dengan pesan yang salah mengenai dunia kerja, pak Jokowi mengangkat anak-anak muda yang menghasilkan uang tanpa harus ngantor, di rumah masing-masing. Terlihat jauh beda kelasnya
#01jokowilagi
178 299
Ada yang lulusan arsitek gak pak? 😅

Sehat selalu Bapak Presiden.
28 136
NYAI❤️2 #2019PrabowoPresident08🇮🇩
@jokowi Selfie terus 😂😂😂 ga cape tuh tangan , saya komen Habibana Saja, agar kamu Sedikit mengerti yg di maksud Habibana Habieb, Salam selfie #2019SayNoToJokowi dan Salam Berkah Indonesia inshaaAllah #2019PrabowoPresident08👆🏽👆🏽 #PelukNomor2 U 🇮🇩 #Usut31JutaDPTSiluman
28 44
@jokowi Saya lebih senang melihat bapak seperti ini. Dari pada melihat berita2 yang semua menyalahkan bapak dari ratna sampai baliho 😒
Sehat selalu pak de @jokowi tetap kerja dan jangan mengeluh . Abaikan hal2 yang tidak penting. Wish you all the best🙏
5 63
@jokowi Mantap Pak presiden Lanjutkan..
Yg capres RETORIKA mah Lewat...
0 46
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ
Hmmm
22 22
@jokowi Bangga bgt pnya presiden sprti bpa .merakyat.sabar.dn bijak .smgt pak jokowi bpa tetap yg terbaik .#01 is the best
0 35
@jokowi senangnya anak-anak muda aceh, di sambangi oleh Pak @jokowi yg tidak pernah jaim,,, jadi ngiri,.... ayo mana anak-anak muda kreatif daerah lain, biar juga di sambagi oleh Presiden kita...Ayo--ayooo...
2 31
@jokowi @NaneDianti Manteepppp benaaarr BPK Presiden Jokowi dgn anak muda kreatif di Aceh...Muda - energik cerdas - sukses.. Aceh Maju Semua bahagia..👏👍 01 👍👏
0 31
@jokowi gak perlu cawapres khusus utk deketin milenials, pak jokowi sangat mengerti milenials...
1 29
@jokowi #01IndonesiaMaju

Membangun Indonesia
Maju Generasi Muda

#2019TetapJokowi

Salam Satu Jempol 👍
7 20
@jokowi Senang banget generasi Z punya Presiden yang mendukung mereka #01JokowiLagi
1 21
diss lvl. Jokowi
8 12
@jokowi Aceh adalah Indonesia. Begitu juga warganya. Ternyata Aceh ramah dg pemimpinnya. Pemimpin Indonesia adalah pemimpinnya. Pendekatan sambung kasih sayang, komunikasi persuasif yg dilakukan Joko Widodo menampakkan keakraban. Terbuka tanpa dicurigai. Galang terus potensi potensial
2 18
@jokowi Jokowi wajib dua periode ☝️🇲🇨
0 18
@jokowi Seorang Pemimpin yang selalu mendorong dan ingin selalu Memajukan Industri Kreatif Anak Anak Muda Di Indonesia..Khususnya Di Banda Aceh..Tetap Semangat Pak..🙏
2 14
@jokowi Dunia kreatifitas = dunia tanpa batas. Ayo galakkan dunia kreatifitas pak dhe. Ben indonesia pimpin dunia industri kreatifitas
1 15
@jokowi Sehat terus Pak Jokowi, presiden paling milenial. Paling deket sama anak muda. Selalu mendukung industri kreatif. Dan yang terpenting KERJA NYATA :)))
8 5
Wah wah waah ... di kerubungin cewek cewek cantik nih ... grogi gak yah? 😅
3 9
@jokowi youtu.be/gbuMwl_UXhY

Salah satu tokoh pemuda nabire papua nyatakan sikap 100% memilih pak Jokowi.
Terima kasih bapak karena bapak sdh bangun papua jauh lebih baik.
Tuhan memberkati bapak. Amin.. 🙏
1 9
@jokowi Jokowi pemimpin terbaik negeri ini. Saat tertinggal dg negara lain bapak berlari mengejar. Saat yg lain tidur bapak bekerja, saat yg lain nyinyir bapak tetap tenang dan terus bekerja berkarya untk bangsa dn negara.
1 7
@jokowi Ini juga anak muda aceh kan...?
2 5
@jokowi Bravo Bapak Presiden, di Aceh, Sumut, Sumbar..dll Harus Dirangkul dan Tetap Semangat utk Generasi Milenial , Ibu2, Seluruh Lapisan Masyarakat❤️❤️❤️Gbu
1 6
@jokowi Generasi penerus bangsa✌✌👍👍👍
  · Twitter Web App · id
0 7
@jokowi Mantap pak.......inilah bangsa besar kita pak..slam menuju indonesia maju...semoga pak presiden jokowidodo dalam keadaan sehat selalu amiiiinn
0 7
@jokowi Presidenku dekat dgn anak2 muda milenial, mantap👍

Stay young Pakde😍

#01JokowiLagi
0 7
@jokowi Pakde, titip salam sama yg kerudung ping, bilangin kalo senyum jangan manis manis:(
0 7
》》》》》》》》》》》》》》》Alam syah
@jokowi Ada yg bisa nyebutin prestani nih orang??

Janji ajah nggak ada yg ditepati, MUNAFIK
  · Twitter Web App · id
0 7
@jokowi Hidup industri kreatif dari generasi muda.
Hasil kreatifitas adalah sebuah karya, hasil karsa dan kerja....
#01JokowiLagi
0 7
@jokowi Tahun 2014 ,14 Anak Bangsa Aceh menempuh Sekolah Pilot di kami Dirgantara Pilot School dengan pembiayaan Beasiswa Pemerintah Daerah Istimewa Aceh ,dan Telah Lulus semuanya menjadi Pilot Bermartabat. Siapa lagi mau menyusul? Pemberdayaan Anak Bangsa berkualitas bangun Daerahnya👍
1 5
@jokowi Pak jokowi kpn ke Singapore Lgi inform schedule y pak Kl dtg Lgi Ksni kmrn kesini tp sy ga tau pak,pingin ngobrol dikit aj boleh ga pak ,salam damai indonesia pk jokowidodo #01 is the best
0 6
@jokowi Yg jilbab pink bikin gagal fokus💞
0 6
@jokowi Maa sya allah
Bagus sekali
Semoga jaya slalu pemuda indonesia
✊👍
0 6
😄Jokowin😄 IVAN GALIANO
@jokowi @Jeonum1203 Mantap pak de.. Semoga sehat selalu..
0 6
@Gerindra Hei @Gerindra jaman sekarang itu seperti ini anak mudanya, bukan yang cengeng & lemah.
4 1
Anak Aceh juga nggak kalah dengan yang lain..
2 3
@jokowi Twitternya mbak2 kerudung pink apa, pak?
1 4
@jokowi Salam Pak, sama cewe2 warga Aceh hijaber yg cantik2. Muaaachhh...
1 4
@jokowi Sendiko Datuk Seri Setia Amanat Negara @jokowi ♥️🙏
1 4
😄Jokowin😄 IVAN GALIANO
@jokowi @Jeonum1203 Haqqul yakin pak de Jokowi is the best..👍
#SalamSatuJempol
1 4
@jokowi Mantabs nya punya presiden kayak gini, masa mau di ganti? Yang ada kalo bisa 3 periode..😊😊😊
0 5
@jokowi Aku kok pokuusin lihat yg senyum2 itu...
Yang sebelah kanan bapk 🙏🙏🙏
Titip salam kan ke dia...
Mintak in nomer wa nya ya pak 🤣🤣🤣
0 5
@jokowi Mas @kaesangp ..kayak nya yg pake hijab jambon uda akrab dgn Bapak jokowi..
0 5
@jokowi Ayo kerja.. kerja.. kerja..
Tapi kok BUMN banyak tag rugi ya..?
Emang selama ini yang dikerjain apaan????
0 5
@jokowi Itu ko cakep-cakep amat pakde
0 5
@jokowi Mantaaaaapkb pakde
We hope One More Time againts
#lanjutkan
0 5
@jokowi Pak jokowi, itu cewe yg bilang: makasih pak jokowi sdh dtg ke aceh, cantik bangett, boleh mintain no hp nya ga pak?
0 5
@FaGtng @KoRnHurry @Aryprasetyo85 @erickthohir @djarotsaifulh @RizmaWidiono @P3nj3l4j4h @04Nakula @PDI_Perjuangan @ApriliaLin @AlvinoLulu @bangzul_1988 @jokowi Capres cerdas trs promoin rakyatnya agar trjadi prputaran ekonomi usaha scara ga lgsg. Tuh syantik2 kan ukhti milenial ind.kreatif ini😍

Mangaf ajjh klo ga selevel pikirannya kitah😂, sm yg maju mundur jentik,trs nyuruh milih capresnya😂

Awas nyontek🤣
  · Twitter Web App · id
0 5
@jokowi Pemimpin yg merakyat bpak joko widodo presiden RI 2 priode
1 3
@jokowi Pak @jokowi anak2 muda Aceh kalau diberi wacana wadah dan kesempatan untuk mengangkat produksi lokal utk improvement pakaging bisa go abroad , mereka akan punya kebanggaan wilayah sendiri apalagi klw dilatih untuk out of the box , mereka tdk akan lupa sama pak @jokowj
1 3
Cantik-cantik bingiit gadis aceh, satu permintaanku sampaikan salam ku yaa pakde @jokowi
1 3
@jokowi Kayanya seneng banget anak anak muda disana pak,,seru banget
0 4
@jokowi Waw happy sunday pak♥️
0 4
@jokowi Mohon maaf bapak jokowi jangan terlalu berdekatan dengan yg bukan muhrim, apalagi dengan yg berhijab pink, mohon maaf sekadar mengingatkan 🙏🏻
0 4
@jokowi Pengen ketemu lagi pak...masih inget pak ini waktu di Malioboro Yogyakarta...saya pemuda dari Jambi pakk...saya menuju Jambi sekarang pak.karna saya berada di kabupaten tebo pengen ketemu lagi dan mengucapkan satu kalimat penyemangat dan keinginan saya untuk masyarakat Jambi pak.
0 4
@jokowi Tetap Semangat. Walaupun P* Jpkowi
Di Hujat.....!!! Karna Allah lebih Tau.
0 4
@jokowi Maaf pak, salfok dg yg pke kerudung pink🤣🙏🙏
0 4
@jokowi Btw perempuan aceh ko cakep-cakep gitu.
0 4
Ini baru mantap. Nyata dukung industri kreatif 👍
2 1
Anak muda macam inilah yang diharapkan dan bisa dibanggakan.
Buka lapangan kerja buat banyak orang.
Kreatif.
Mandiri.
Berdaulat.

#industrikreatif
1 2
Nehhh kalo jadi presiden kayak Joko Widodo. Pak Presiden pinter membangun suasana dgn rakyatnya sambil kerja. Jadi perasaan rakyatnya terhubung dgn presidennya. Kagak yatim piatu . Gitu lhooo. Ngertii oraaa yg laennya tuhhh! Hallo Bapak maap yaa..numpang ngoceh2 sikit 🤣🤣🤣
1 2
@jokowi Hahahaha., 🤭🤭🤭
0 3
@jokowi Waduh bapak kok saya jadi fokus sama mbak yang krudung hitam sama cream di sebelah kiri bapak yaa..
0 3
@jokowi Dimohon bapak untuk menyertakan ig atau acount twit untuk kerudung pink pak.... ada hal pepet memepet untuk kalangan warga jomlo anda pak heheheu
0 3
Sukses selalu..n tetap sehat selalu presidenku..
  · Twitter Web App · id
1 1
Gagal pokus sama ciwi ciwi disekitar pak Jkw.
1 1
Pak, coba ditanya lulusan apa mereka? Jgn sampe ngga sesuai jurusan kuliahnya...
Maaf hanya sekedar mengingatkan 🙏
1 1
@jokowi Jgn dilanjutkan cukup 1 priode aja pk.de
0 2
@jokowi 2019BAPAKKEMBALILAHKESOLO...trm kasih tlah bikin utang dlm waktu 4 thn ini
0 2
@jokowi Baru tau kerjanya selfie blog dan pencitraan terus.

Padahal NKRI terancam gerakan separatis OPM.
Ya boo . .... jaga perasaan keluarga korban pembunuhan separatis OPM.

Semoga ALLAH qobul kan permohonan rakyat INDONESIA utk memiliki presiden baru 2019.
0 2
@jokowi Semoga Anda berhasil memulai
0 2
@jokowi Pak kpn lah bpk ini mengunjunggi daerah kami di malang selatan..di tempat kami banyak pantai indah lho pk bisa di jadikan tujuan wisata..
  · Twitter Web App · id
0 2
@jokowi Cewe sebelah kanan pak Pres senyum-senyum terus, saya jadi malu pak. 😊
0 2
@jokowi tak ada sekat...
Presidenku
0 2
@jokowi pak jokowi.
boleh d kenalinkah saya yg berada d samping kanan bapak.?
yg pakai hijab pink.😊
0 2
@jokowi Semoga semakin maju dan sukses buat kedepan'ya, semoga memberi contoh baik buat daerah" lain. Dan sehat sukses sllu buat Pak Jokowi..
0 2
@jokowi Gangerti lagi cantiknya orang aceh :((((
W kalo punya anak cowo mo w kawinin sama anak aceh
Paansi
0 2
@jokowi My President is the best...👍👍
0 2
@jokowi Pk jokowiku dikerubung ibu” cantik seger nih..xixixi
0 2
@jokowi Semoga selalu dalam lindungannya dan diberi kesehatan salam 2 periode
0 2
Over 413 replies and quotes not shown

Retweeters

2,245 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now