J.S. Prabowo
@marierteman | 154,335 followers
Mas @prabowo
berhari minggu bareng ojol dan ojek pangkalan menyatukan tekad untuk membangun #IndonesiaAdilMakmur

pengemudi ojol bisa kumpul bareng ojek pangkalan saja sdh hebat, apalagi tanpa merusak alat peraga partai lain, itu kan sesuatu banget ya
1,169 2,876

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 107 replies and 46 quotes found
@marierteman @prabowo Nampaknya sudah semakin jelas, siapa Presiden Indonesia berikutnya.
1 18
Ketua Dewan Syuro Koalisi Perantau Wong Etan
@marierteman @prabowo Ini kok rame banget, gak pakai bingkisan dan jin jingan.
Mereka mau merengkuh Indonesia yg adil dan makmur. Selamat. Semoga Allah SWT mengabulkan cita cita kita semua.
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoPresiden
1 17
@marierteman @prabowo Mantep tak satupun atribut partai yg berlawanan di rusak... Jangan contoh kubu sebelah... #IndonesiaAdilMakmur #2019PrabowoSandi
0 17
@marierteman @prabowo Kelompok yang semula mencoba meraup sentimen kaum OJOL & Penggunanya sekaligus mencitrakan Negatif P'@prabowo tepok jidat lagi :
Gagal Maning....Gagal Maning...Kepriben Son..???
3 11
kalau bukan ketetapan Allah dan tokoh sekelas @prabowo siapa lg yg bsa menyatukan ojol dan ojek pangkalan??
fix #2019PrabowoSandi !!
4 8
Bersama Ojol....keren
1 10
@marierteman @prabowo Padahal pemilik/investor 2 perusahaan ojol itu bknnya pro petahana ya? Tp mitra penggeraknya yg buanyak itu malah ke pak PS ya. Paradoks juga pak ini... hehehe...
0 11
@marierteman @prabowo knp tidak sedikit ya? dulu yg Demo tdk bnyak lho...apakah mayoritas rakyat sudah cerdas semua..???
0 10
@marierteman @Dahnilanzar @prabowo Jgn senang dlu ya kita pikirkan bagaimana hrs menang,karna indikasi kecurangan dr pihak lawan sprti kotak suara dr kardus dll..ingin nya sih semua berjalan jurdil
0 10
itulah yg disebut PMIMPIN....
Baru CAPRES aja >> @prabowo sdh mampu menyatukan ojol & ojeg pangkalan..

Beda kelas dg pmimpin abal2,
teriak2 retorika "KITA HARUS BERSATU!!!" fakta: pengikutnya disuruh main LIBAS.

Inilah salah sbb knapa rakyat cerdas pilih #2019GantiPresiden
4 5
@marierteman @prabowo Liburan begini, ada juga twitpict yang bikin mata berkaca-kaca, dada bergemuruh haru, cinta itu nyata tulus, bukan keterpaksaan karena fulus.
1 8
@marierteman @MbahUyok @prabowo Pilpres sudah selesai jendral

Pihak sebelah hanya bisa mikir bagaimana strategi curangnya bisa efektif

Tugas paling berat adalah bagaimana kita bisa menggagalkan kecurangan dari yg sedang panik
1 6
Semakin yakin #2019PrabowoPresiden. Insya Allah.... Aamiiiiiinn YRA....
1 6
@marierteman @prabowo Waduuhh nanti ada yang jengkel nih...
0 7
@marierteman @lookinglove62 @prabowo Awas tar ada yg pengsaaaan liatnya..... PAS Mantaaaaaap
2 4
@marierteman @Dahnilanzar @prabowo COBA AKU MENYAPA CEBONG YAA.. (KASIHAN JADINYA) :

"CEBI MANA SUARANYA..?? CEBONG MANA KOMENNYA..???

DITUNGGU KOMENNYA CEBONG, GAK ADA ELU, GAK RAME, GAK SERU.!!

CEBONG.!! KM JANGAN KRN UANG?? BARU BERKOMENTAR, GORENG ISU SAMPAI GOSONG.!!
2 4
@marierteman @prabowo Kami melihat tanda2 kemenangan & kebangkitan bnagsa Indonesia...
Kami mencium wangi seorang pemimpin baru yang akan membawa negara Indonesia kembali menjadi macan di asia...
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019PrabowoPresiden
#UsutDPTSiluman
#Usut31JutaDPTSiluman
3 2
@marierteman @DPurnawarman @prabowo Kalau terpilih menjadi presiden dan wapres, insya Allah #PrabowoSandi bisa merekatkan kembali kohesivitas seluruh elemen bangsa yg di era rezim Jokowi mengalami polarisasi.
3 2
@marierteman @prabowo Bukanya #PrabowoSandi kemarin didemo ojol? Ojol gunduruwokah?
Klo sdh gini jgn kaget nanti kalau kubu sebelah membenturkan ojol dan opang. Doyannya kan mereka tuh mempertentangkan kelas alias adu domba. Tujuan menghalalkan cara.
#KamiBersamaSBY
1 4
Catet ya!!! Tanpa Merusak Alat Peraga Partai lain!!!!
Dari Perbedaan tersebut menunjukkan juga perbedaan Akhlak & Etika baik Pendukung & maupun yg didukungnya!!!!
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoPresiden
#2019TetapAntiPKI
#2019TakutDiganti
1 4
@marierteman @prabowo Mempersatukan yang dulunya berselisih
Menjahit yang dulunya terkoyak

#2019GantiPresiden
  · Twitter Web App · ms
2 2
@marierteman @Dahnilanzar @prabowo KALAU SUDAH BEGINI, CEBONG PASTI SEPI KOMENTAR.. NTAH PERGI KEMANA MEREKA.??
ARUS KOMENTAR CEBONG ITI DERAS PADA HOAX, SISI NEGATIF LAWAN POLITIK, ISU, SINDIRAN SINDIRAN.. DIGORENG HABIS SM CEBI, DIPANDU TOP BUZZER NYA.. MEREKA BERNYANYI, SEPERTI KODOK BERBUNYI SAAT HUJAN TURUN.
1 3
@marierteman @MbahUyok @prabowo Kubu sebelah berpikue keras, gimana cara menyaingi peristiwa bersejarah ini.
0 4
@marierteman @prabowo Lihatlah ini pak @jokowi
Tanpa kecurangan #2019PrabowoSandi insya Allah menang.
0 4
@marierteman @prabowo Cara demokrasi dan jiwa toleransi yg baik adalah dgn cara persekusi dan merusak baliho yg berlawanan
GIF
2 1
@marierteman @prabowo Mantap betul...
Bisa stress berat nih pendukung sebelah.

Kemaren acara jokowi di Banda Aceh, sepi peminat.
0 3
@marierteman @prabowo Rakyat sdh paham siapa yg berbicara dengan hati...tetap semangat KETUM
0 2
temen2 Ojol didaerah lain, ayo jemput perubahan ini, Insyaallah yang kita butuhkan ada di nomer 02.
#2019RakyatMenang.
0 2
Insha Allah... kemenangan itu akan kita raih jendral ✌
1 0
@marierteman @prabowo Nanti dituduh dibayar lagi yg gini2, wkwkwk
0 1
@marierteman @prabowo Hati hati , tahu2 ada larangan beroperasi .
Tapi berdoalah , seandainya dilarang sampai April saja
Setelah ganti Larangan dicabut lagi.
  · Twitter for iPad · id
0 1
@marierteman @prabowo Ternyata isu pidato Pak prabowo soal merendahkan profesi ojek on line dan tukang ojek enggak laku. Buktinya yg kumpul segini. Alhamdulillah nalarnya masih sehat, menanggapi framing petikan berita yg “dibakar” sebelah tempo hari. 🙈
0 1
@marierteman @prabowo ini bnr khann,,,bukan pencitraan 😁✌
pencitraan atau bukan ini bnr nyata
i love it ..i love you full 02✌❤✌
PAK PRABOWOSANDI
rakyat bnr2 ingin ada perubahan yg lbih baik lg di negri ini
smg Beliau berdua menjadi pemimpin yg amanah bt sluruh rkyt indonesia
ALLAHUAKBAR💪
0 1
@marierteman @prabowo Keren!

Mereka fokus dengan tujuan. Tidak perlu merusak atribut alat peraga orang lain.

#2019GantiPresiden
0 1
Ojol....penolong aku disaat sibuk,macet dan laper😁😁..jayalah selalu ojol...👍👍
0 1
@marierteman @prabowo Hah! Merusak alat peraga partai lain?? 🤔🤔
😅
  · Twitter Web App · id
0 0
@marierteman @prabowo Yang luput dari liputan stasiun TV pelat “Merah” dan “Biru”!!
  · Twitter Web App · id
0 0
@marierteman @prabowo Padahal yg buat hestek
#unistalgojek adalah pendukung prabowo
0 0
@marierteman @prabowo Ini namanya pemimpin tidak membedakan ras dan golongan dan bisa melindungi
0 0
@marierteman @prabowo Kalimat terakhir pedes ndan 😄😄
0 0
@marierteman @prabowo Insya Allah harapan baru. Indonesia Adil Makmur.
0 0
@marierteman @prabowo Cebong pasti kepanasan hari ini. .
0 0
@marierteman @Dahnilanzar @prabowo Itu bukan jokowi ya pak...maaf takut diklaim
0 0
@marierteman @prabowo Semoga jadi presiden yg diberkahi Allah, untuk rakyat Indonesia adil makmur
0 0
@marierteman @prabowo Belum jd presiden aja udh bs menyatukan dua kubu, apalagi klo udh jd presiden. Mantuuuullll
0 0
#٢٠١٩ بدل الرءيس Shooter
@marierteman @prabowo Ntar bisa2 di suspend sama owner Gojek n Grab nih.... 😂😂😂😁
0 0
@marierteman @prabowo Wah kalo di plongoland udah baku hantam itu,
0 0
@marierteman @sloanritonga @prabowo Namanya juga kampret
Takkan mampu berdiri tegak
Lebih suka ngakak banyak
Acara untuk mengukur
Jalanan penuh asal dituburuk
Jadi kuk kuk....
Ya .... itulah dikepala batu suka nyusut!
0 0
@marierteman @prabowo Rekan pekerja ojek on line saja mengerti bahwa kehidupan saat ini serba sulit . Mereka meminta agar Prabowo dpt menjadikan Indonesia Adil dan Makmur.
0 0
@marierteman @prabowo Zainudin naciro tambah gelisah ......
0 0
Sigit Pamungkas 👉 #2019PrabowoPresidenRI
@marierteman @prabowo Wuidih..bukan mau gegayaan jd anak motor ni. Tp menyatu dgn tukang ojek. Keren #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
0 0
@marierteman @Dahnilanzar @prabowo Padahal kemaren menghinakan pekerjaan ojol. Kan dungu
0 0
@marierteman @prabowo Semoga semakin kuat dukungannya dan tetap harus jaga momentum...tidak lengah...insya Allah #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
0 0
@marierteman @prabowo Subhanallah...kemenangan semakin dekat jenderal. Insyaallah
0 0
🎖️🎖️🎖️mcAnt🎖️🎖️🎖️
@marierteman @prabowo Bukti bahwa Prabowo bs menyatukan semua kelompok.
0 0
@marierteman @prabowo Saya.suka saya suka 💪💪💪👍👍👍👍
0 0
@marierteman @prabowo kok d publikasi sih,nanti ada yg cenat cenut lho...
0 0
@marierteman @prabowo aneh deh kalau PS gak menang.
0 0
@marierteman @prabowo Bangga, u seterusnya harus di jaga seperti ini ✌️✌️
0 0
Over 53 replies and quotes not shown

Retweeters

1,058 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now