@marierteman | 161,323 followers
Mas @prabowo
berhari minggu bareng ojol dan ojek pangkalan menyatukan tekad untuk membangun #IndonesiaAdilMakmur

pengemudi ojol bisa kumpul bareng ojek pangkalan saja sdh hebat, apalagi tanpa merusak alat peraga partai lain, itu kan sesuatu banget ya

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 107 replies and 46 quotes found
 
 
In reply to @marierteman
Ini kok rame banget, gak pakai bingkisan dan jin jingan. Mereka mau merengkuh Indonesia yg adil dan makmur. Selamat. Semoga Allah SWT mengabulkan cita cita kita semua. #2019GantiPresiden #2019PrabowoPresiden
 
In reply to @marierteman
Nampaknya sudah semakin jelas, siapa Presiden Indonesia berikutnya.
 
In reply to @marierteman
Mantep tak satupun atribut partai yg berlawanan di rusak... Jangan contoh kubu sebelah... #IndonesiaAdilMakmur #2019PrabowoSandi
 
In reply to @marierteman
Kelompok yang semula mencoba meraup sentimen kaum OJOL & Penggunanya sekaligus mencitrakan Negatif P'@prabowo tepok jidat lagi : Gagal Maning....Gagal Maning...Kepriben Son..???
 
Bersama Ojol....keren
 
In reply to @marierteman
Padahal pemilik/investor 2 perusahaan ojol itu bknnya pro petahana ya? Tp mitra penggeraknya yg buanyak itu malah ke pak PS ya. Paradoks juga pak ini... hehehe...
 
In reply to @marierteman
Te O Pe dah...keren abeez !!! insha Allah #NextPresident #2019PrabowoPresiden
 
kalau bukan ketetapan Allah dan tokoh sekelas @prabowo siapa lg yg bsa menyatukan ojol dan ojek pangkalan??
fix #2019PrabowoSandi !!
 
In reply to @marierteman
knp tidak sedikit ya? dulu yg Demo tdk bnyak lho...apakah mayoritas rakyat sudah cerdas semua..???
 
In reply to @marierteman
Jgn senang dlu ya kita pikirkan bagaimana hrs menang,karna indikasi kecurangan dr pihak lawan sprti kotak suara dr kardus dll..ingin nya sih semua berjalan jurdil
 
In reply to @marierteman
Cakep... Keep spirit and stay cool General @prabowo cc General @marierteman
 
In reply to @marierteman
Liburan begini, ada juga twitpict yang bikin mata berkaca-kaca, dada bergemuruh haru, cinta itu nyata tulus, bukan keterpaksaan karena fulus.
 
Jiah yg framing OJOL anti Prabowo kejang lagi klo begini

#2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #AdilMakmurBerdaulat
 
In reply to @marierteman
Pilpres sudah selesai jendral Pihak sebelah hanya bisa mikir bagaimana strategi curangnya bisa efektif Tugas paling berat adalah bagaimana kita bisa menggagalkan kecurangan dari yg sedang panik
 
In reply to @marierteman
Waduuhh nanti ada yang jengkel nih...
 
In reply to @marierteman
Awas tar ada yg pengsaaaan liatnya..... PAS Mantaaaaaap
 
In reply to @marierteman
COBA AKU MENYAPA CEBONG YAA.. (KASIHAN JADINYA) : "CEBI MANA SUARANYA..?? CEBONG MANA KOMENNYA..??? DITUNGGU KOMENNYA CEBONG, GAK ADA ELU, GAK RAME, GAK SERU.!! CEBONG.!! KM JANGAN KRN UANG?? BARU BERKOMENTAR, GORENG ISU SAMPAI GOSONG.!!
 
In reply to @marierteman
Kami melihat tanda2 kemenangan & kebangkitan bnagsa Indonesia... Kami mencium wangi seorang pemimpin baru yang akan membawa negara Indonesia kembali menjadi macan di asia... #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #2019PrabowoPresiden #UsutDPTSiluman #Usut31JutaDPTSiluman
 
Catet ya!!! Tanpa Merusak Alat Peraga Partai lain!!!!
Dari Perbedaan tersebut menunjukkan juga perbedaan Akhlak & Etika baik Pendukung & maupun yg didukungnya!!!!
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoPresiden
#2019TetapAntiPKI
#2019TakutDiganti
 
In reply to @marierteman
Untuk sisa umur dan tenaga mas @prabowo akan membawa #IndonesiaAdilMakmur
 
Semakin yakin #2019PrabowoPresiden. Insya Allah.... Aamiiiiiinn YRA....
 
In reply to @marierteman
Mempersatukan yang dulunya berselisih Menjahit yang dulunya terkoyak #2019GantiPresiden
 
 
In reply to @marierteman
KALAU SUDAH BEGINI, CEBONG PASTI SEPI KOMENTAR.. NTAH PERGI KEMANA MEREKA.?? ARUS KOMENTAR CEBONG ITI DERAS PADA HOAX, SISI NEGATIF LAWAN POLITIK, ISU, SINDIRAN SINDIRAN.. DIGORENG HABIS SM CEBI, DIPANDU TOP BUZZER NYA.. MEREKA BERNYANYI, SEPERTI KODOK BERBUNYI SAAT HUJAN TURUN.
 
 
In reply to @marierteman
Kubu sebelah berpikue keras, gimana cara menyaingi peristiwa bersejarah ini.
 
In reply to @marierteman
Lihatlah ini pak @jokowi Tanpa kecurangan #2019PrabowoSandi insya Allah menang.
 
In reply to @marierteman
Cara demokrasi dan jiwa toleransi yg baik adalah dgn cara persekusi dan merusak baliho yg berlawanan pic.twitter.com/NsLMcpe8bC
 
In reply to @marierteman
Kalau terpilih menjadi presiden dan wapres, insya Allah #PrabowoSandi bisa merekatkan kembali kohesivitas seluruh elemen bangsa yg di era rezim Jokowi mengalami polarisasi.
 
In reply to @marierteman
Mantap betul... Bisa stress berat nih pendukung sebelah. Kemaren acara jokowi di Banda Aceh, sepi peminat.
 
In reply to @marierteman
Bukanya #PrabowoSandi kemarin didemo ojol? Ojol gunduruwokah? Klo sdh gini jgn kaget nanti kalau kubu sebelah membenturkan ojol dan opang. Doyannya kan mereka tuh mempertentangkan kelas alias adu domba. Tujuan menghalalkan cara. #KamiBersamaSBY
 
 
In reply to @marierteman
Kubu sebelah ,,,jangan kejang kejang yaa .....
 
 
Mantaaaab, kalau dukungan semua element masyarakat sdh luar biasa beginii, secara kasat mata BOHONG kalau ngga menang. .
#2019GantiPresiden Kita songsong presiden baru, harapan baru & prestasi baru utk masyarakat Indonesaia menuju Adil & Makmur. . .
 
 
In reply to @marierteman
Rakyat sdh paham siapa yg berbicara dengan hati...tetap semangat KETUM
 
 
 
temen2 Ojol didaerah lain, ayo jemput perubahan ini, Insyaallah yang kita butuhkan ada di nomer 02.
#2019RakyatMenang.
 
Insha Allah... kemenangan itu akan kita raih jendral ✌
 
In reply to @marierteman
Nanti dituduh dibayar lagi yg gini2, wkwkwk
 
In reply to @marierteman
Hati hati , tahu2 ada larangan beroperasi . Tapi berdoalah , seandainya dilarang sampai April saja Setelah ganti Larangan dicabut lagi.
 
In reply to @marierteman
 
In reply to @marierteman
PADI 2019. AMIEN.
 
 
In reply to @marierteman
Ternyata isu pidato Pak prabowo soal merendahkan profesi ojek on line dan tukang ojek enggak laku. Buktinya yg kumpul segini. Alhamdulillah nalarnya masih sehat, menanggapi framing petikan berita yg “dibakar” sebelah tempo hari. 🙈
 
In reply to @marierteman
Keren! Mereka fokus dengan tujuan. Tidak perlu merusak atribut alat peraga orang lain. #2019GantiPresiden
 
Pendukung Berkelas dan professional ....
Beda jauh dgn pendukung Sebelah , ancuuurrr...😂😂
 
 
Ojol....penolong aku disaat sibuk,macet dan laper😁😁..jayalah selalu ojol...👍👍
 
 
In reply to @marierteman
Hah! Merusak alat peraga partai lain?? 🤔🤔 😅
 
In reply to @marierteman
Yang luput dari liputan stasiun TV pelat “Merah” dan “Biru”!!
 
In reply to @marierteman
 
In reply to @marierteman
👍👍👍👍👍👍👍
 
 
In reply to @marierteman
 
In reply to @marierteman
 
 
In reply to @marierteman
Padahal yg buat hestek #unistalgojek adalah pendukung prabowo
 
 
 
In reply to @marierteman
Ini namanya pemimpin tidak membedakan ras dan golongan dan bisa melindungi
 
In reply to @marierteman
 
 
 
 
 
In reply to @marierteman
Insya Allah harapan baru. Indonesia Adil Makmur.
 
In reply to @marierteman
Makin kejang kejang kolam sebelah
 
In reply to @marierteman
Cebong pasti kepanasan hari ini. .
 
 
In reply to @marierteman
Itu bukan jokowi ya pak...maaf takut diklaim
 
In reply to @marierteman
Semoga jadi presiden yg diberkahi Allah, untuk rakyat Indonesia adil makmur
 
In reply to @marierteman
Belum jd presiden aja udh bs menyatukan dua kubu, apalagi klo udh jd presiden. Mantuuuullll
 
In reply to @marierteman
Wah kalo di plongoland udah baku hantam itu,
 
 
 
In reply to @marierteman
Rekan pekerja ojek on line saja mengerti bahwa kehidupan saat ini serba sulit . Mereka meminta agar Prabowo dpt menjadikan Indonesia Adil dan Makmur.
 
In reply to @marierteman
I Ya om Jendral..betul 👍👍✌✌
 
In reply to @marierteman
Zainudin naciro tambah gelisah ......
 
In reply to @marierteman
 
In reply to @marierteman
Wuidih..bukan mau gegayaan jd anak motor ni. Tp menyatu dgn tukang ojek. Keren #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
 
In reply to @marierteman
Padahal kemaren menghinakan pekerjaan ojol. Kan dungu
 
In reply to @marierteman
Semoga semakin kuat dukungannya dan tetap harus jaga momentum...tidak lengah...insya Allah #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
 
In reply to @marierteman
Subhanallah...kemenangan semakin dekat jenderal. Insyaallah
 
In reply to @marierteman
Bukti bahwa Prabowo bs menyatukan semua kelompok.
 
In reply to @marierteman
Saya.suka saya suka 💪💪💪👍👍👍👍
 
 
In reply to @marierteman
kok d publikasi sih,nanti ada yg cenat cenut lho...
 
In reply to @marierteman
aneh deh kalau PS gak menang.
 
In reply to @marierteman
Hehe cerdas kerenz bingit
 
In reply to @marierteman
Bangga, u seterusnya harus di jaga seperti ini ✌️✌️
 
In reply to @marierteman
Walaahhh.. maakkk, keren kali bah
 
 
 
In reply to @marierteman
Ga usah bawa2 atribut perusahaan. Kalau kalian cerdas dan punya hati, siapa yg membuka ijin bagi ojek/taxi online? Sy ingat waktu itu taxi online didemo bluebird. Pak Jokowi bilang klo jaman berubah, masy butuh transportasi online.
 
Over 53 replies and quotes not shown

Retweeters

989 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now