#2019PrabowoPresidenRI 🇮🇩
@JayaSatrianie | 6,987 followers
Pliiesz bray...🙏
Klo Ada kemeriahan kaya gini gak usah di RT
khawatir "Genderuwo and the Genk" kena serangan Struk massal

🐸:Rahasianya apa pret,tiap @prabowo manggung rame melolo?

👦:Jgn Curang & Jgn ngibul bong

🐸 : Sue lo!
👦:😹

#OjolBersamaPrabowo
#2019PrabowoSandi
  · Twitter for Android · id
381 608

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 33 replies and 22 quotes found
Sy suka banget lihat video ini,, sampe di ulang2,, 👍 Komunitas OJOL, Prabowo, Bendera Merah Putih dan nyanian Maju Tak Gentar.. keren!! Keren!! Ada aura kemenangan disana.. ✌

#2019PrabowoSandi
#OjolBersamaPrabowo
  · Twitter for Android · id
44 90
#OjolBersamaPrabowo 😭. Ya Allah, pagi gini saya pengen nangis. Dari saya sukses, dikeluarkan dan kini saya Ojol, berjuang pak @prabowo . kami pasti pilih bapak. Dan jika hidup saya sukses lagi, saya siap bagi2 rezeki dg cara lepas jadi Ojol dn diberikan yg membutuhkan 😭
  · Twitter for Android · id
1 3
Keren habis ni PAS
  · Twitter for iPhone · id
1 1
🤓 Janji Kompeni 🙃
@JayaSatrianie @prabowo Contoh setelah kejang2,
  · Twitter for Android · id
0 2
Efek prabowo merendahkan ojol,!!
#udah kaya cebong lom
  · Twitter for Android · id
0 2
@JayaSatrianie @smkar @prabowo Buat hak cipta Nnt ada yang niru
  · Twitter for iPhone · id
0 1
@JayaSatrianie @prabowo Mantaap..semoga pemilu sekarang bisa JURDIL..klo JURDIL insya Allah @prabowo pasti menang ✌✌
#OjolBersamaPrabowo
#2019PrabowoSandi
  · Twitter for Android · id
0 1
@JayaSatrianie @prabowo Masya Allah semoga ini bertanda baik untuk Indonesia..
  · Twitter for Android · id
0 1
@JayaSatrianie @prabowo ✌🏽❤️🇮🇩
  · Twitter for iPhone · id
0 1
Rt terusd biar blok genderewo kejang" dn bikin fitnah baru😜
  · Twitter for Android · ms
0 1
@JayaSatrianie @prabowo 😁😁😁😁😁😁
  · Twitter for Android · ms
0 0
@JayaSatrianie @lookinglove62 @prabowo Ntar ada yg bilang, aahh itu mah sandiwara....😂😂
  · Twitter for Android · id
0 0
@JayaSatrianie @sayektisri280 @prabowo saya bingung kalo nanti 02 smpe kalah antusias masyarakat bwrasa bgt ganti pres
  · Twitter for Android · id
0 0
@JayaSatrianie @prabowo Prabowo cuma kalah kalo lawan berbuat curang, tetap awasi, jaga ketat. btw gagah bener calon Presiden kita yak.
#2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #OjolBersamaPrabowo
  · Twitter for Android · id
0 0
@JayaSatrianie @prabowo Hmmm,,, rahasianya? Mau tau aza,, apa mau tau bingits.... 😁#Ramuan Madura
  · Twitter for Android · id
0 0
@JayaSatrianie @prabowo Kata blok dungu @Prabowo hina ojol...
Padahal ojol tdk merasa di hina dn hina tuh😜😜👆👍
  · Twitter for Android · id
0 0
@JayaSatrianie @prabowo Ud. MenGhiNa Lg,jgn piliH😰 CapRes Pelaggar HaM 👎👎
  · Twitter for Android · en
0 0
@JayaSatrianie @prabowo Hadeeeh ... kepencet lagi
  · Twitter for Android · et
0 0
@JayaSatrianie @prabowo Tahukah @prabowo bahwa aksi ini membuat driver Gojek melanggar peraturan? Ancamannya diputus kerja, nanti nyalahin pemerintah lagi.
  · Twitter for Android · id
0 0
@JayaSatrianie @prabowo duh, jgn d RT biar cebong ga kejang2
  · Twitter Web Client · ms
0 0
Maju Tak Gentar..
Mari Bung rebut kembali, PAS untuk NKRI
#2019PrabowoSandi
#OJOLBersamaPrabowo
  · Twitter Web Client · id
0 0
Tanda tanda kemenangan semakin dekat..
  · Twitter for Android · id
0 0
Kok lsg turun gak blg terima kasih ke bang ojolnya?
  · Twitter for Android · id
0 0
Dicintai rakyat tanpa harus dengan membangun pencitraan palsu. #2019PrabowoSandi
  · Twitter for Android · id
0 0
Over 10 replies and quotes not shown

Retweeters

276 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now