#2019PrabowoPresidenRI 🇮🇩
@JayaSatrianie | 6,914 followers
Pliiesz bray...🙏
Klo Ada kemeriahan kaya gini gak usah di RT
khawatir "Genderuwo and the Genk" kena serangan Struk massal

🐸:Rahasianya apa pret,tiap @prabowo manggung rame melolo?

👦:Jgn Curang & Jgn ngibul bong

🐸 : Sue lo!
👦:😹

#OjolBersamaPrabowo
#2019PrabowoSandi
406 635

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 33 replies and 22 quotes found
Sy suka banget lihat video ini,, sampe di ulang2,, 👍 Komunitas OJOL, Prabowo, Bendera Merah Putih dan nyanian Maju Tak Gentar.. keren!! Keren!! Ada aura kemenangan disana.. ✌

#2019PrabowoSandi
#OjolBersamaPrabowo
45 93
#OjolBersamaPrabowo 😭. Ya Allah, pagi gini saya pengen nangis. Dari saya sukses, dikeluarkan dan kini saya Ojol, berjuang pak @prabowo . kami pasti pilih bapak. Dan jika hidup saya sukses lagi, saya siap bagi2 rezeki dg cara lepas jadi Ojol dn diberikan yg membutuhkan 😭
1 3
Keren habis ni PAS
1 1
@JayaSatrianie @prabowo Contoh setelah kejang2,
0 2
Efek prabowo merendahkan ojol,!!
#udah kaya cebong lom
0 2
@JayaSatrianie @smkar @prabowo Buat hak cipta Nnt ada yang niru
0 1
@JayaSatrianie @prabowo Mantaap..semoga pemilu sekarang bisa JURDIL..klo JURDIL insya Allah @prabowo pasti menang ✌✌
#OjolBersamaPrabowo
#2019PrabowoSandi
0 1
@JayaSatrianie @prabowo Masya Allah semoga ini bertanda baik untuk Indonesia..
0 1
Rt terusd biar blok genderewo kejang" dn bikin fitnah baru😜
0 1
@JayaSatrianie @lookinglove62 @prabowo Ntar ada yg bilang, aahh itu mah sandiwara....😂😂
0 0
@JayaSatrianie @prabowo Siapa nama yg bonceng pk prabowo ya,
0 0
@JayaSatrianie @sayektisri280 @prabowo saya bingung kalo nanti 02 smpe kalah antusias masyarakat bwrasa bgt ganti pres
0 0
@JayaSatrianie @prabowo Prabowo cuma kalah kalo lawan berbuat curang, tetap awasi, jaga ketat. btw gagah bener calon Presiden kita yak.
#2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #OjolBersamaPrabowo
0 0
@JayaSatrianie @prabowo Hmmm,,, rahasianya? Mau tau aza,, apa mau tau bingits.... 😁#Ramuan Madura
0 0
@JayaSatrianie @prabowo Kata blok dungu @Prabowo hina ojol...
Padahal ojol tdk merasa di hina dn hina tuh😜😜👆👍
0 0
@JayaSatrianie @prabowo Ud. MenGhiNa Lg,jgn piliH😰 CapRes Pelaggar HaM 👎👎
0 0
@JayaSatrianie @prabowo Hadeeeh ... kepencet lagi
0 0
@JayaSatrianie @prabowo Tahukah @prabowo bahwa aksi ini membuat driver Gojek melanggar peraturan? Ancamannya diputus kerja, nanti nyalahin pemerintah lagi.
0 0
@JayaSatrianie @prabowo Iyee bahaya klo di RT..
Hahaa..
0 0
@JayaSatrianie @prabowo duh, jgn d RT biar cebong ga kejang2
0 0
Beeuh..., Rakyat Makin Radikal Ajaah... 🕵️🕵️🕵️

Sambut pemimpin Baru Indonesia... ✌️✌️✌️
  · Twitter Lite · ms
0 0
Maju Tak Gentar..
Mari Bung rebut kembali, PAS untuk NKRI
#2019PrabowoSandi
#OJOLBersamaPrabowo
0 0
Tanda tanda kemenangan semakin dekat..
0 0
Kok lsg turun gak blg terima kasih ke bang ojolnya?
0 0
Dicintai rakyat tanpa harus dengan membangun pencitraan palsu. #2019PrabowoSandi
0 0
Over 4 replies and quotes not shown

Retweeters

289 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now