Pliiesz bray...๐Ÿ™
Klo Ada kemeriahan kaya gini gak usah di RT
khawatir "Genderuwo and the Genk" kena serangan Struk massal

๐Ÿธ:Rahasianya apa pret,tiap @prabowo manggung rame melolo?

๐Ÿ‘ฆ:Jgn Curang & Jgn ngibul bong

๐Ÿธ : Sue lo!
๐Ÿ‘ฆ:๐Ÿ˜น

#OjolBersamaPrabowo
#2019PrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 33 replies and 22 quotes found
Sy suka banget lihat video ini,, sampe di ulang2,, ๐Ÿ‘ Komunitas OJOL, Prabowo, Bendera Merah Putih dan nyanian Maju Tak Gentar.. keren!! Keren!! Ada aura kemenangan disana.. โœŒ

#2019PrabowoSandi
#OjolBersamaPrabowo
 
 
In reply to @JayaSatrianie
 
#OjolBersamaPrabowo ๐Ÿ˜ญ. Ya Allah, pagi gini saya pengen nangis. Dari saya sukses, dikeluarkan dan kini saya Ojol, berjuang pak @prabowo . kami pasti pilih bapak. Dan jika hidup saya sukses lagi, saya siap bagi2 rezeki dg cara lepas jadi Ojol dn diberikan yg membutuhkan ๐Ÿ˜ญ
 
In reply to @JayaSatrianie
Kuuuuuuurrrrrrrreeeeeeeeen
 
 
In reply to @JayaSatrianie
Salam #cintadamai โœŒโœŒโœŒ
 
In reply to @JayaSatrianie
Buat hak cipta Nnt ada yang niru
 
 
In reply to @JayaSatrianie
Mantaap..semoga pemilu sekarang bisa JURDIL..klo JURDIL insya Allah @prabowo pasti menang โœŒโœŒ #OjolBersamaPrabowo #2019PrabowoSandi
 
In reply to @JayaSatrianie
Masya Allah semoga ini bertanda baik untuk Indonesia..
 
 
 
Efek prabowo merendahkan ojol,!!
#udah kaya cebong lom
 
Rt terusd biar blok genderewo kejang" dn bikin fitnah baru๐Ÿ˜œ
 
 
 
 
In reply to @JayaSatrianie
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
 
In reply to @JayaSatrianie
Ntar ada yg bilang, aahh itu mah sandiwara....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
In reply to @JayaSatrianie
saya bingung kalo nanti 02 smpe kalah antusias masyarakat bwrasa bgt ganti pres
 
 
In reply to @JayaSatrianie
Prabowo cuma kalah kalo lawan berbuat curang, tetap awasi, jaga ketat. btw gagah bener calon Presiden kita yak. #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #OjolBersamaPrabowo
 
In reply to @JayaSatrianie
Hmmm,,, rahasianya? Mau tau aza,, apa mau tau bingits.... ๐Ÿ˜#Ramuan Madura
 
In reply to @JayaSatrianie
Kata blok dungu @Prabowo hina ojol... Padahal ojol tdk merasa di hina dn hina tuh๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘
 
 
In reply to @JayaSatrianie
Dibayar berapa nih ojol?
 
In reply to @JayaSatrianie
Ud. MenGhiNa Lg,jgn piliH๐Ÿ˜ฐ CapRes Pelaggar HaM ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž pic.twitter.com/Fwt09Vf13I
 
In reply to @JayaSatrianie
Hadeeeh ... kepencet lagi
 
 
In reply to @JayaSatrianie
Tahukah @prabowo bahwa aksi ini membuat driver Gojek melanggar peraturan? Ancamannya diputus kerja, nanti nyalahin pemerintah lagi.
 
In reply to @JayaSatrianie
duh, jgn d RT biar cebong ga kejang2
 
 
 
 
Kok lsg turun gak blg terima kasih ke bang ojolnya?
 
 
 
Over 17 replies and quotes not shown

Retweeters

253 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now