Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 22 replies and 15 quotes found
 
 
 
Jangan dikira Tuhan itu sangat baik pada kalian yg tak adil,lalu berhasil...semoga umur kalian pjg utk menerima ganjaranya
 
 
 
 
Inikah perang Total itu..?
 
Mereka yg punya mau apalagi..tapi Allah lah yg akan membalas nya 😇
 
Lurah belum soal nya di undur 2020🤣😂🤣
 
 
hahahaha mana bawaslu jgn hanya ulama yg dilaporkan.
 
Miliki NYALI, asal muasal Kebaikan #RakyatInginPrabowoPresiden
 
Lagi pada makan makan ya ... Kok diem bae....
 
Kalau memang gak ada tindakan bagaimana kalau kita anggap Bawaslu itu sebenarnya gak ada,baik gak ada fungsinya maupun wujudnya #masyarakatsudahmuak
 
Mereka @BawasluRI takut sama rezim ini. Penguasa tdk bs dilawan olh perangkat seperti @BawasluRI hanya Rakyat Cerdas yg akan menumbangkan rezim ini di Pilpres nnti. Insya Allah #AprilGantiPresiden Aamiin Yra. #AkalSehatPilihProbowSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi 👆02👆
 
 
Mngkin mereka mau aman nyelewengin dana desa...
 
Kalo cuma camat aja ngak ngefek lha wong masy.nya pilih 02. #17AprilCoblosPrabowoSandi
 
Camat sama kepala desa aja nya.. Rakyat nya kan gak.. Rakyat mah udah pintar..
 
Kalau memang itu benar Apa gak gila tu pada
 
Bawaslu mana Bawaslu... .oeeer bangun...😋😋😋
 
Jgn sampai rakyat yg bertindak!!!
 
 
ini @bawaslu_RI kmn yak..

🙄🙄🙄🙄🙄🙄
 
 
Bawaslu timses Paslon 01, Nyata dan terang benderang mereka perlihatkan pada seluruh rakyat Indonesia

#RakyatInginPrabowoPresiden
#InstallPrabowo
 
 
 
 
 
Keluarga besarku akan menuntuk keadilan dari @bawaslu_RI dunia akherat..
 
Nanti kalau Naciro tumbang terus rame2 bunuh diri, gak malu nih ke Anak Cucu?
 
Bawaslu cebong...gak perlu penjelasan lagi kaya gini..
 
 
Ini lagi tadinya camat skrang kepala desa..ampyun deh
 
Over 1 replies and quotes not shown

Retweeters

185 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now