@RachlanNashidik | 69,802 followers
Siapa setuju 2024 Indonesia akan membuka halaman baru dalam buku sejarah politiknya?

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 173 replies and 37 quotes found
Menurut pendapat saya, jika Prabowo Subianto yang menang, prospek AHY untuk jadi Presiden 2024 makin pudar. Sangat wajar jika Prabowo ingin dua periode. Tapi jika Jokowi yang menang, prospek AHY lebih besar, meski tetap banyak saingan. Termasuk teman salaman.
 
Aku sih YES..💃💃💃 Pak @prabowo udah bilang dia hanya pembuka jalan bagi yg muda2 @AgusYudhoyono @sandiuno calon pemimpin masa depan Bangsa..👆👆👆👆
 
Terealisasinya semua ini jika #AkalSehatPilihPrabowoSandi 2019GantiPresiden si jae dan rekan sekolamnya otomatis nyebur kelelep dan jgn beri ruang bangkit lagi
 
 
Sandi—> RI 1 Agus—> RI 2 Inn sha Allah
 
2024 eranya ridwankamil KAMIL Dan ganjar prabowo.
 
Insya Allah bang Sandi adalah pembuka jalan bagi anak muda kedepan.
 
AHY capres potensial Indonesia. Setuju bang.
 
 
Saya juga berpikir hal yg sama.
 
 
2024 yg berlaga : Anies AHY Sandi Fahri Menyambut halaman baru di 2024
 
Pilpres 2024 kayanya jauh lbih seru...dikubu yg sekarang,ada anis+sandi+ahy di kubu sana ada puan 😀😀😀+ucil+hoak+...
 
Yess... Pasangan idel
 
 
Selagi beliau AHY dan partai DEMOSEKARAT berada pd posisi suka nyinyir dan ngampret, gue jamin bakal ikut kelelep tuh pamor nya.jadi ingat ketika konsultan asing pada saat pidato kebangsaan prabowo.belum berkuasa saja pak SBY sudah dicuekin. Mikir
 
New hope for the next preaident...
 
Jangan sampai deh. Kelompok gagal dan mangkrak.
 
Cocok .. Nasionalisme mereka begitu besar utk bangsa ini. Yg penting jangan jadi tukang kibul,asal jeplak.
 
Cie... Udah yakin kalah ya 2019 Hahaha Klo 2024 saya dukung AHY
 
tapi sayang partai demokrat banyak yg membelot tolong buat kebijakan satu kata demi masa depan ahy
 
 
Mantaaaappp!!!!
Prabowo presiden untuk mendorong yg muda berprestasi naik
#RakyatInginPrabowoPresiden
#RakyatInginPrabowoPresiden
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
ini 2 potensi besar jd Presiden dan Wapres 2024
 
Jika Jokowi menang di 2019 ini maka 2024 bebas petahana. Wajah-wajah baru akan bermunculan.
 
 
 
Cakep. Perlu regenerasi akal sehat. Jgn pake yg kalo ngomong gagap n lama mikirnya..... #UninstallJaeNow #RezimTipuTipu #RakyatInginPrabowoPresiden
 
 
Gue setuju sekali ya Allah.... pemimpin masa depan bangsa ini insyaallah. Proud of you.... My favorite next leader in this country. Andalan dan mantul banget...!!!
 
sekarang saling salaman, bisa jadi 2024 ditikam lagi.masih ingat akan kasus #jendralkardus
 
In Sya Allah saya dukung Anies Sandi di 2024. Boleh dong... #JaeRajaHoax
 
saya setuju. yang muda, yg berakal sehat, n tentu saja yg elegan. #menujutahunemas
 
Aq suka pasangan ini. Prabowo pas dikelilingi org2 yg tangguh kreatif ganteng pinter spt mereka
 
Nebeng nama besar bapaknya. Gak asik ah.
 
 
Duh tjakep banget ini kombinasi nya...semoga bang @sandiuno dan mas @AgusYudhoyono berkolaborasi buat mimpin Indonesia di 2024 nanti 😇😇😇
 
Semoga di 2024 org muda yg cerdas spt Mas @AgusYudhoyono dan Bang @sandiuno layak menjadi RI-1 dan RI-2.
 
 
Setujuuu banget 😍😍😍 ini sudah saya tulis di FB bbrp waktu lalu. 2024 dimulai pondasinya dari sekarang 2019 Yess 💪💪
 
Cie.. Cie... Pegangan tangan. Abis itu,...
 
Saya setuju, Generasi Muda harus Tampil jd Pemimpin Bangsa
 
 
They gonna fight each other..
 
 
Panjatkan doa terbaik untuk negeri 🙏🙏🙏
 
Semoga Alloh Swt mempersatukan keduanya dalam DwiTunggal Milenial Indonesia Sandiuno <> AHY 🙏
 
Ahy, sandiaga, anies, ridwan kamil ,ganjar akan brtarung di 2024..
 
2024 prediksi saya AHY dan SANDI akn saling berhadapan tergantung hasil pemilu 17 april 2019
 
 
 
Amien.insyaallah.... Yang muda, yang cemerlang...
 
 
naahhh..wajib jadi wapres dulu tp sekarang bang,2024 dukung penuh ini berdua maju,king makernya @SBYudhoyono ft @prabowo ..udah ga ada lawan bang..asli
 
ga ah...sejarah politiknya di cangking sang bapak,jdi ga terlihat genuine...bahkan terkesan nepotism
 
kok bukan Ferdinand ? @PDemokrat . Jangan sampai salah pilih
 
slama ahy blm berjabat tangan dengan A.u,msih lama sepertinya.
 
 
jng sampai bikin S14L nkri nanti
 
pertarungan akan kembali lagi 2 partai yg sekarang bertarung, sepertinya sandiaga uno besar kemungkinan bertarung lagi tapi lawannya berasal dari orang PDIP
 
Indonesia Emas ❤❤
 
2024 Kang Emil - Imin. Antrilah.
 
Ntr jendral kardus lagi bro
 
Wihhhh...kl ini berdua, siapa yg mau lawan debatnya....😀😀😀
 
Asal jgm model abang dibelakang @AHYS14P , sptnya akan ada bapak.dan anak pemimpin negeri..Catat, bukan anda dibelakangnya!😊
 
Tidak ada yang KEBERATAN,masalahnya apakah mereka punya KOMPENTENSI untuk itu?. Merebut DKI saja ,babak belur. Hahaha
 
 
Belum ada pengalaman pemerintahan, ga setuju kalau mrk berdua jd presiden. Mending yg sudah punya pengalaman di pemerintahan saja.
 
Ganjar Pranowo - Emil Dardak 👌🏼
 
 
 
 
 
Udh tamat DUA2nya itu. Mimpi ga bayar...
 
 
2024 adalah generasi2 baru utk memimpin negeri ini dan smua bibit bebet bobot nya ada di tim BPN Prabowo Sandi.
 
 
Semoga Tuhan memberkati KPK.. amien 🙏
 
Pangeran cikeas, terlalu cepat dipetik. Jadinya mengkel ga enak
 
halusinasimu kebablasan pak
 
Saya...!!!! Setujuuuuuu.... 🧕👆🧕👆
 
Gw sich pengennya pak @aniesbaswedan ...kalo agus hrs cari pengalaman dulu
 
Menangkan dulu prabowonya dan selamatkan partai utk lolos disenayan,baru ngomong 2024. Gmn mau ngomong 2024 @RachlanNashidik smntr di 2019 ini, ditolak oleh mereka2
 
Sekarang aja udah baru om, yg bikin gak baru kan pak ps mau nyalonin mulu
 
S14P 💙🇮🇩💙🇮🇩
 
Saya setuju AHY jadi Ketua RT dulu.. 👍
 
 
 
 
 
 
bersatulah. agar kedepan. anda bisa bertarung dengan layak. aamiin
 
 
Kalau mereka tidak punya pengalaman di pemerintahan jangan ngeles lah. Kalau pun dipaksakan maju ya belum tentu juga kepilih.
 
 
Rekam jejak belum ada bukti
 
 
2024 masih ada kang @ridwankamil , yang sangat potensial untuk melanjutkan program2 pa @jokowi Untuk Indonesia Juara... 😉
 
 
Harus dan Saya.. setujuuuu 🙋‍♀️ Saatnya mendengarkan rakyat
 
Over 110 replies and quotes not shown

Retweeters

233 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now