Deddy Mahendra Desta
@desta80s | 2,897,556 followers
Hargai lah pilihan saya, seperti saya menghargai pilihan anda.. :)
2,549 5,994

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 334 replies and 81 quotes found
@desta80s Ga masalah Om desta saya Pilih 02 :) tapi saya ttep suka n nge fans kok ga ada salahnya berbeda kan
  · Twitter Web App · id
6 97
@desta80s Tuhan udh diancem mas bro. 🤔
15 37
@desta80s mantab bang , salam waras 🙌😊
0 45
@desta80s @Arie_Kriting Saya d Pihak yg sama dengan Anda Mas @desta80s
Dan InsyaAllah Pilihan Kita adalah Pilihan yg tepat dan terbaik utk 5th kedepan.
Aamiin
2 27
@desta80s Ini yang Presiden yang mana hahaha🙈 tuan rumah betul-betul santai 😁
0 27
@desta80s pilihan yg sangat baik bro...👍
0 26
@desta80s Para kampret tinggal bilang OKE aja pake penjabaran panjang... Dasar kampret!!!
1 21
Asyiiaaap.
Saya Pilih @jokowi ya gapapa.
Anda tidak memilih om Wowo pun gk masalah kan.
Indah bukan?? Yang penting #01IndonesiaMaju 💪💪💪🤡
8 13
Perbedaan itu indah jika kita memaknai ...semua cinta negri ini Indonesia
6 15
Wah wah wah #AkuTuhOrangnya ngefans bngt sama bang @desta80s sukses elalu bang desta hehehe
5 6
@desta80s Saya juga om ! Pilih nomer 02 🙏
0 10
@desta80s Biasalah klo artis udah di sok akrab dan sok dekatin, apalagi di undang makan di istana! Lah meleleh mereka, militan mendukung, udah kyak indonesia punya dia. Wkwkwkw 😄
0 10
@desta80s @wahhabicc_jabar Kereen Desta 👍 tdk diragukan lagi kalo itu pilihan orang Waras
1 8
@desta80s Setuju mas desta....tpi kenaa setiap acara 02 selalu dipandang negatif media ya?pdhl saya juga pengen nyaman memilih :)
  · Twitter Web App · id
0 9
@desta80s Saya #02 aja. Lebih baik, ndak grasa grusu.
0 9
@desta80s mantuuullll om destaaa 👍👍👍
0 8
Roni - dah punya istri, jgn panggil nama
@desta80s @uusbiasaaja Alhamdulillah, pakde dukung MU juga 😁
0 8
@desta80s Lebih baik ganti Presiden dari pada terulang kembali POKOK GAJI & POKOK PENSIUN 2tahun tidak ada kenaikan !
0 7
@desta80s Alhamdulillah, orang baik dukung orang baik...siap2 dibully kampreters mas hehe
0 7
@desta80s @tiaratiarajos Memilih Jokowi menyelamatkan bangsa.
0 7
@desta80s Nge fans sama om desta, dan pilihannya sama juga 😁 #01IndonesiaMaju
2 4
@desta80s Hargai juga pilihan saya ya bang @desta80s 👉👆👈
  · Twitter Web App · id
1 5
@desta80s @sangamei Setuju mas @desta80s pilihanmu tetap 01.....Hidup Pak @jokowi
0 6
@desta80s @saalomo Sama Bro nanti di 17 April saya tetapkan pilihannya yaitu pilih 02 #PrabowoSandi
0 6
@desta80s @tiaratiarajos Senang banget lihat orang baik mendukung pemimpin baik.
#AkuTuhOrangnya
0 6
@desta80s Boleh aja bang ga ada yang ngelarang...asal Lo jangan ngejelek2in 02 aja ya ...takutnya banyak yg ngebully tar
0 5
@desta80s Biar aman nie yeee... 🤭
Gue mah PAS aja ✌ #UninstallJaeNow
0 5
@desta80s @yusuf_dumdum Bro @desta80s ..#salamWaras ya.. InsyaAllah kita tebar kebaikan di hiruk pikuk pilpres yg makin banyak muncul manusia2 yg ngak waras
0 5
@desta80s @teofillin Keren. Sdh seharus rakyat, siapa pun dia dukung org baik, tangguh, jujur, kerja ngebut, ggk mata duitan, visioner. Gw jelas pilih 01
1 3
@desta80s sipp...orang yang waras selalu menghargai perbedaan
0 4
@desta80s Mantap, Bung @desta80s ....!!! Pilihan CERDAS...!! 😊😊👍👍

Check out @desta80s’s Tweet:
1 2
@desta80s Mantap, Bung @desta80s ....!!! Pilihan CERDAS...!! 😊😊👍👍

Check out @desta80s’s Tweet:
1 2
@desta80s Gw hargailah. Brokap sob? Ada goban neh...
0 3
@desta80s Mon maap kak ini yg presiden yg mana ya? Kayanya baju ketuker deh 😆
0 3
@desta80s @Arie_Kriting Kami sngat menghargai, hanya berusaha mencegah saudara sebangsa menjadi korban kebohongan🙏
0 3
@desta80s Silakan, hargai jg mereka yg pilih 02.. salam akal sehat.. #2019PresidenBaru gak mau diboongin lg
0 3
@desta80s Silahkan dengan pilihan anda.

#UninstallJaeNow
  · Twitter Web App · id
1 1
@desta80s @DesnaMonica Ini merupakan kreasi anak2 Bogor untuk @jokowi.

Single ketiga LAKON30 sudah release, ini link-nya,

youtu.be/EvL1HpEaBSU

Wajib SUBSCRIBE, tonton semua videonya, jangan lupa LIKE dan bantu SHARE.

Thanks ya.

#JOKOWI1PERIODELAGI
#INDONESIAMAJU
1 1
@desta80s @henypsa Nah Om Desta org baik, org waras 👍
1 1
@desta80s Mantap bang desta, saya akan coba 02, karena yang lalu saya pilih pak owi, dan bikin hutang meroket, tapi ekonomi nyungsep.
0 2
@desta80s @uusbiasaaja Iya bagus lah,yg ono serem kalau kalah katanya ngnecem gak bakal lagi nyembah..eh..buset Tuhan ko diancam🤣🤣🤣
0 2
@desta80s @yeniekayunita Alhamdulillah pilihan kita sama...
.
Tapi bohong 😀😁
0 2
@desta80s #AkuTuhOrangnya memilih pemimpin tidak main-main, sudah yakin dari hati untuk pilih no 01 untuk #01IndonesiaMaju
0 2
@desta80s Yup...inilah demokrasi...karna beda itu indah..pilihlah yg menurut kata ht kita itu yg terbaik..salam dua jari bro...
0 2
@desta80s w menghargai bang, selamat bang anda cebong......😂
0 2
☝️☝️☝️☝️☝️☝️ #INDONESIA01
0 2
sepenuh-penuhnya menghargai bang
0 2
Saling menghargai... mari
0 2
capresnya yg berjas apa yg pake kaos ....?😀
0 2
@desta80s Saya menghargainya dengan menggunakan #AkalSehatPilihPrabowoSandi
Karena ada domba-domba yang diutus menjadi #PembawaPesanBOHONG
1 0
Golput dan tolong hargai itu, thanks
1 0
NKRI tanpa khilafah khilafah club
@desta80s gagal pokus sama cincin nya. ternyata sama ama punya pasangan. 😁 piihanmu punya pasangan nggak?
  · Twitter Web App · id
0 1
@desta80s Orang smart pilih orang pintar
0 1
@desta80s SATUkan tekad nonton net show
0 1
@desta80s Sip bang Des.. 😊👍
Saya pilig 02.. ✌😁
0 1
@desta80s @BadjaNuswantara Destaaaaa i love you..❤❤❤ Salam buat mbak Caca....💋💋💋
0 1
@desta80s Kesederhanaan beliau melambangkan beliau merakyat dan TK mementingkan kemewahan
0 1
@desta80s Bodo amat. G penting juga si lo
0 1
@desta80s Mantul.. Salam waras dan salam buat mumu ya bang des 😂
0 1
@desta80s Smg hbis ini ga ada yg nyari2 kesalahannya mas desta yaa 🤗.
0 1
rububiyah, uluhiyah, asma wa sifat
@desta80s Inshaa Allah , kita dijalan yang benar, bersama orang baik.
0 1
Over 302 replies and quotes not shown

Retweeters

2,434 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now