@desta80s | 2,898,586 followers
Hargai lah pilihan saya, seperti saya menghargai pilihan anda.. :)

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 334 replies and 81 quotes found
Ga masalah Om desta saya Pilih 02 :) tapi saya ttep suka n nge fans kok ga ada salahnya berbeda kan
 
 
mantab bang , salam waras 🙌😊
 
 
Saya d Pihak yg sama dengan Anda Mas @desta80s Dan InsyaAllah Pilihan Kita adalah Pilihan yg tepat dan terbaik utk 5th kedepan. Aamiin
 
 
Ini yang Presiden yang mana hahaha🙈 tuan rumah betul-betul santai 😁
 
pilihan yg sangat baik bro...👍
 
Perbedaan itu indah jika kita memaknai ...semua cinta negri ini Indonesia
 
Para kampret tinggal bilang OKE aja pake penjabaran panjang... Dasar kampret!!!
 
 
Artis NET 01 gak heran
 
 
Asyiiaaap.
Saya Pilih @jokowi ya gapapa.
Anda tidak memilih om Wowo pun gk masalah kan.
Indah bukan?? Yang penting #01IndonesiaMaju 💪💪💪🤡
 
 
Kereen Desta 👍 tdk diragukan lagi kalo itu pilihan orang Waras
 
Saya juga om ! Pilih nomer 02 🙏
 
Biasalah klo artis udah di sok akrab dan sok dekatin, apalagi di undang makan di istana! Lah meleleh mereka, militan mendukung, udah kyak indonesia punya dia. Wkwkwkw 😄
 
Wah wah wah #AkuTuhOrangnya ngefans bngt sama bang @desta80s sukses elalu bang desta hehehe
 
 
Setuju mas desta....tpi kenaa setiap acara 02 selalu dipandang negatif media ya?pdhl saya juga pengen nyaman memilih :)
 
Saya #02 aja. Lebih baik, ndak grasa grusu.
 
mantuuullll om destaaa 👍👍👍
 
 
 
Lebih baik ganti Presiden dari pada terulang kembali POKOK GAJI & POKOK PENSIUN 2tahun tidak ada kenaikan !
 
 
Senang banget lihat orang baik mendukung pemimpin baik. #AkuTuhOrangnya
 
Memilih Jokowi menyelamatkan bangsa. pic.twitter.com/Ku3xYJeqkn
 
 
Nge fans sama om desta, dan pilihannya sama juga 😁 #01IndonesiaMaju
 
Hargai juga pilihan saya ya bang @desta80s 👉👆👈
 
 
Setuju mas @desta80s pilihanmu tetap 01.....Hidup Pak @jokowi
 
Sama Bro nanti di 17 April saya tetapkan pilihannya yaitu pilih 02 #PrabowoSandi
 
 
Alhamdulillah, orang baik dukung orang baik...siap2 dibully kampreters mas hehe
 
 
Boleh aja bang ga ada yang ngelarang...asal Lo jangan ngejelek2in 02 aja ya ...takutnya banyak yg ngebully tar
 
Biar aman nie yeee... 🤭 Gue mah PAS aja ✌ #UninstallJaeNow
 
 
Keren. Sdh seharus rakyat, siapa pun dia dukung org baik, tangguh, jujur, kerja ngebut, ggk mata duitan, visioner. Gw jelas pilih 01
 
sipp...orang yang waras selalu menghargai perbedaan
 
Pilihan yg sama bang 👍👍 #01JokowiLagi
 
Ini desta yang presiden ya??
 
 
 
Mantap, Bung @desta80s ....!!! Pilihan CERDAS...!! 😊😊👍👍 Check out @desta80s’s Tweet: twitter.com/desta80s/statu…
 
Mantap, Bung @desta80s ....!!! Pilihan CERDAS...!! 😊😊👍👍 Check out @desta80s’s Tweet: twitter.com/desta80s/statu…
 
Gw hargailah. Brokap sob? Ada goban neh...
 
 
Mon maap kak ini yg presiden yg mana ya? Kayanya baju ketuker deh 😆
 
Kami sngat menghargai, hanya berusaha mencegah saudara sebangsa menjadi korban kebohongan🙏
 
aminnn...dua periode
 
Bro @desta80s ..#salamWaras ya.. InsyaAllah kita tebar kebaikan di hiruk pikuk pilpres yg makin banyak muncul manusia2 yg ngak waras
 
Silakan, hargai jg mereka yg pilih 02.. salam akal sehat.. #2019PresidenBaru gak mau diboongin lg
 
 
Ini merupakan kreasi anak2 Bogor untuk @jokowi. Single ketiga LAKON30 sudah release, ini link-nya, youtu.be/EvL1HpEaBSU Wajib SUBSCRIBE, tonton semua videonya, jangan lupa LIKE dan bantu SHARE. Thanks ya. #JOKOWI1PERIODELAGI #INDONESIAMAJU
 
Nah Om Desta org baik, org waras 👍
 
 
Iya bagus lah,yg ono serem kalau kalah katanya ngnecem gak bakal lagi nyembah..eh..buset Tuhan ko diancam🤣🤣🤣
 
 
 
Alhamdulillah pilihan kita sama... . Tapi bohong 😀😁
 
 
Dpt nasi kotak brp mas
 
#AkuTuhOrangnya memilih pemimpin tidak main-main, sudah yakin dari hati untuk pilih no 01 untuk #01IndonesiaMaju
 
Yup...inilah demokrasi...karna beda itu indah..pilihlah yg menurut kata ht kita itu yg terbaik..salam dua jari bro...
 
w menghargai bang, selamat bang anda cebong......😂
 
☝️☝️☝️☝️☝️☝️ #INDONESIA01
 
sepenuh-penuhnya menghargai bang
 
 
capresnya yg berjas apa yg pake kaos ....?😀
 
Saya menghargainya dengan menggunakan #AkalSehatPilihPrabowoSandi Karena ada domba-domba yang diutus menjadi #PembawaPesanBOHONG
 
Golput dan tolong hargai itu, thanks
 
gagal pokus sama cincin nya. ternyata sama ama punya pasangan. 😁 piihanmu punya pasangan nggak?
 
Akalnya kurang sehat
 
Mantap bang desta, saya akan coba 02, karena yang lalu saya pilih pak owi, dan bikin hutang meroket, tapi ekonomi nyungsep.
 
 
Orang smart pilih orang pintar
 
 
 
 
SATUkan tekad nonton net show
 
 
Destaaaaa i love you..❤❤❤ Salam buat mbak Caca....💋💋💋
 
Kesederhanaan beliau melambangkan beliau merakyat dan TK mementingkan kemewahan
 
I'm with you 👍👍
 
 
Bodo amat. G penting juga si lo
 
Mantul.. Salam waras dan salam buat mumu ya bang des 😂
 
Smg hbis ini ga ada yg nyari2 kesalahannya mas desta yaa 🤗.
 
 
Inshaa Allah , kita dijalan yang benar, bersama orang baik.
 
 
 
 
 
 
Kirain Jokowi - Desta
 
Over 302 replies and quotes not shown

Retweeters

2,409 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now