@MichelaniaAdam | followers
Tweet unavailable : Deleted

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 122 replies and 49 quotes found
Ucapan Kyai adl kekuasaan Allah membongkar Gerombolan FirehoseOfFalsehood. Alhamdulillah. - NERAKA CLUB FOF TUKANG HOAX! Pak Kiai bilang orang yang tebar HOAX itu CALON member NERAKA CLUB! Nyumpahin kubu sendiri? Wkwkwk #PilihanCerdasPrabowoSandi pic.twitter.com/yJGyGI2BvQ
 
Mantap sekali Mbah ini, pembuat HOAKS masuk neraka. Raja HOAKS jadi keraknya api neraka. Btw EsemkA kapan meluncurnya?
 
Betul banget pak kyai... Makanya sy pilih 2019 PRABOWO PRESIDEN RI
 
Astagfirullah ...! setelah agama & surga kini pun Allah diancam jika tdk memenangkan prabowo tidak akan ada lagi yg akan menyebahmu, ya Allah jgn azab bangsa kami sebab dosa2 mereka. munajat berkedok maksiat ko bangga. Ya Allah binasakan mereka. #NenoMengancamAllah pic.twitter.com/obGutsI2E2
 
 
Pak Yai " Tukang Bohong Calon Ahli Neraka " Sementara Prof @mohmahfudmd Yg Produksi Hoax " Anaknya Iblis " Kayaknya 2 Pernyataan Ini Menampol Mukanya Si Jae Sendiri #PilihanCerdasPrabowoSandi #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
 
Duhh bapak lg mnm coffe ☕☕☕ #PilihanCerdasPrabowoSandi bapak with mbak ledi at hambalang pic.twitter.com/G7jshy4TeP
 
Pak yai udh hilang aurah ke ulamak nya,kasian beliau... #PilihanCerdasPrabowoSandi #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
😂😂😂😂😂 Maklum lah.....dia aja lupa ada di kubu mana #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
 
 
Hoax esemka anak iblis
 
Sesama penghuni neraka dilarang mendahului.. 😁
 
 
Pak Yai " Tukang Bohong Calon Ahli Neraka " Sementara Prof @mohmahfudmd Yg Produksi Hoax " Anaknya Iblis " Kayaknya 2 Pernyataan Ini Menampol Mukanya Si Jae Sendiri #PilihanCerdasPrabowoSandi #PilihanCerdasPrabowoSandi #PilihanCerdsasPrabowoSandi
 
 
Itu nggak punya kaca dirumah apa yaaak??.. Perlu sumbangan kaca apa yaakk kubu sebelah?? #PilihanCerdasPrabowoSandi #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
ASTAGHFIRULLOH SANGAT SEDIH KAMI MELIHAT KIYAI DI USIA SENJAMU MENGAPA MAU DIPERALAT OLEH PARA KOMPLOTAN PENISTA AGAMA, PENYETUJU LGBT, PEMBAKAR KALIMATULLOH PANJI ISLAM, KEMBALIKANLAH YA ALLOH KMA KE JLN NYA SEMULA , BUKALAH TABIR DUNIAWI DI DEPAN MATANYA AAMIIN:
 
Pk. Yai kurang fokus klo nyimak omongan tiemnya...😁🤣...kubu sndiri die omongin!! #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
 
 
 
Tenang aja yai.yg bilang mobil esemka akan di luncurkan besar-besaran akhir oktober 2018 bukan saya. Yg bilang mobil esemka sudah di order 600ribu unit bukan juga. Dan yg bilang tdk ada kebakaran hutan selama 3 tahun bkn sy pula.
 
 
kasian loe @jokowi , hidup didunia itu ibarat perjalanan ke liang lahat, semua amalan kita dicatat.
Nyumpahin kubu sendiri? Wkwkwk
 
Jelas2 anda yg ngaku Ulama yg nyebar hoax Seperti : Oktober 2018 ESEMKA meluncur , JKW santri Situbondo , Penghuni Neraka Paling bawah.
 
Ayo pak kayai kita pilih yang ga suka bikin hoax agar selamat dari neraka.... Neraka ngeri kali tuh... #PilihanCerdasPrabowoSandi #PendukungJKWPindahKePrabowo
 
Makin Pinter aja Pak yai... Btw Apa Kabar Ezemka, Pilih Pemimpin Real @prabowo @sandiuno #PilihanCerdasPrabowoSandi #PilihanCerdasPrabowoSandi E W A K O
 
 
🇮🇩✌️Astaghfirullah al-adzim, afwan pak ma'ruf, semua yg ngomentari ini dasarnya "Qulil haqqa walau kaana murran", paiiit..paiit banget ,tahu pemimpinya seperti saat ini, semuanya sdh lama nahan paiit..antum tahu rasa brotowali+parea+empedu, rasanya lebih pahiit dr itu semua✌️🇮🇩 pic.twitter.com/RkcU8MjAyz
 
 
May God bless you and save you from hell.
 
Nampol sendiri raja hoaknya fb masih bebas
 
Iya pak kyai... Tolong bilangin si upload yunikon yaa
 
Wis mbah ma'ruf.... Sampean wis wayahe leren... #RakyatPilihPrabowoSandi
 
Ini namanya menohok kawan seiring, menggunting dalam lipatan...masa nyumpahin sohib sendiri 😅
 
Lawan kebohongan mereka dengan kejujuran. #prabowopemimpinjujur InsaAlloh 02 menang.
 
Waduh pak kiyai ngomongin diri sendiri.
 
Bagus dong, kubu nya sendiri di doakan masuk neraka.. Aamiin ya rab
 
Dan semoga mereka kekal di dalamnya (api neraka) bersama pemimpin2 yg sudah dzolim trhdp rakyatnya. Aamiin.. #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
Kenapa ya gerombolan sana , memiliki karakter yang sama , ketika berbohong tidak merasa berbohong .... Pemimpin semacam ini berbahaya - semoga Rakyat RI paham & tau sehingga presiden itu HARUS diganti
 
Demen dah kalau Si Mbah Yai sudah ngomong begini, ngomong ngomong Esmeka jadi launching kapan Mbah??? pic.twitter.com/naPUzhbcig
 
Sebelum debat capres ke 2 diberbagai daerah mendeklarasikan anti HOAX, setelah debat dipastikan sunyi.
 
 
 
 
 
 
 
 
Nanti mereka bakalan reuni di neraka
 
Hemat gue @sandiuno cukup walk out saja saat debat cawapres!!! Ngak elok, ngak cantik n ngak mulia menang debat dg orang tua yg haus kekuasaan. Tanpa debat @sandiuno sudah menang kok!!!
 
Negara ini sedang dan mau dijajah * Kyai anti penjajahan, kyai palsu * Santri anti penjajahan, santri palsu * Pesantren anti penjajahan, pesantren palsu. pemimpin yg blueshoecan't (pencitraan) adl pemimpin tak bs apa². Maka hrs diganti #RezimTipuTipu pic.twitter.com/cdMPTacI7C
 
 
Ahahhaha serba nabok k fihak sendiri
 
setuju pak kyai.. mukdi tukang bohong suruh tobat biat husnul khotimah
 
 
 
Kyai ini kayak panitia neraka organizer, dia sudah mendahului gustinya sendiri. Sy sangsi klo ini kyai, jangan2 inimah dajal buuu
 
Alloh tidak pernah tidur,Tuhan tidak pernah keliru jatuhkan hukuman.Orang2 yg kerjaannya suka selalu mencari cari kesalahan orang lain maka akan kena karma. Jika PakPrabowo menang maka orang2 yg suka selalu mencari cari kesalahan itu semua maka gantian merekalah yg masuk penjara.
 
 
Sholat taubat aja ya 🤪🤪🤪😀😀😀😀biar nafas dpt discount
 
Yg disumpahin kubu sendri kya ap bsa mnang.... Orang pintar plih prabwo.....
 
Kebanyakan yg diucapkan oleh ya'i untuk timnya sendiri, saya sih menilainya spt itu
(Mode kalem ON, ntr d jewer lg)
 
Qta Aamiin kan aja krn dia sdh bilangan kubu nya sndri termasuk pasangannya maju Pilpres yg suka tebar hoax akan jd member kekal di neraka
#RakyatInginPrabowoPresiden
 
Sepertinya Maruf Amin sadar dirinya akan diganti Ahok jika menang, salah satunya dia buat pernyataan tetapi dg sinisme, bukan sarkasme. Lanjutkan Pak Kyai.
 
RT sampe ke dasar bumi...
Jngan ke langit mulu
 
Betul banget tu mbah..
Dn mbah bersama orang orang yg jago menebar hoaxs😆😆😆
#NewEraPrabowoSandi
 
 
 
 
Mulut nya harimaoooo nya...yg akan menerkam kubu nya...😁😁😁bahlul....kgkgkgkgk
 
 
 
macam mana pak yai ini ngasih tausiah ke Presiden RI tapi nengok dan nuding nya ke kite nich #2019PrabowoSandiMenang
 
 
 
Alloh maha menggerakan lidah ...lidah kiyai d gerakan utk menegur dirinya sendiri..
 
 
 
 
Kok Pk kiyai malah menjatuhkan diri sendiri, apa sdh tahu kalo dia mau kalah
 
Esemka mana esemka? Pak yai skrng sdh tgl 213 oktober 2018 koq blum loncing...hoax msk neraka loh yai.
 
Hahahaha....yg tuduh hoax ternyata induknya hoax... berarti ma dengan hoax teriak hoax
 
 
 
 
apakah termasuk orang yg bilang mobil entok entok esemka yg akan di luncurkan bulan oktober 2018, akan masuk neraka juga pak yai,,???
 
Amin semoga terkabul
 
 
Maaf Pak Kyai.anda & si mukidi mungkin pasangan pertama yg ahli neraka 😂 pic.twitter.com/Leek1xPytv
 
Termasuk yg ngomong...esemka mana esemka mbah
 
 
 
Yai nonton ini deh dijamin tau bgt apa yg yai katakan jelas bgt depan mata yai 💔🐸 sesungguhnya yg suka berbohong adalaaaah.....jae !! twitter.com/adeira78/statu…
 
yg hoax ttg mbil esemka,kira2 masuk neraka gk ya?
 
 
Kasian jgn,di rusak (coblos)gambar nya,,,
 
 
Over 71 replies and quotes not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now