Tweet unavailable : Deleted

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 26 replies and 16 quotes found
馃嚥馃嚚Dewi PADI馃嚥馃嚚
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan https://t.co/je6RiUVWnN
 Twitter for Androiden
3 10
鍖哄焦鎵渚 Camat_PAS08鈴0鈨2鈨 馃殭馃挩
Sebelah mana bisa kaya gini tanpa text. 馃樃Xixi..
#AkalSehatPilihPrabowoSandi https://t.co/yJu3sQqCxr
 Twitter for Androidid
1 2
@Jamal00718 @sayutiandy @prabowo @sandiuno Kemampuannya sayang tidak muncul waktu debat.
 Twitter for Androiden
0 2
Ayem peri hepiii.. ledis en jetelmen..... Ayem peri hepiii

#AkalSehatPilihPrabowoSandi https://t.co/0jgCEsOR35
 Twitter for Androidaf
0 2
@Jamal00718 @prabowo @sandiuno Klo sdh ancam Tuhan sih ngapain pilih dia...agaaahhh...
 Twitter for Androidid
0 1
@Jamal00718 @prabowo @sandiuno yuk saudara2ku kita hantarkan beliau utk memimpin bangsa ini analisa saya beliau bisa membawa perubahan besar utk bangsa ini,insyaallah peran bangsa kita akan di perhitungkan dan di segani oleh bangsa2 lain di dunia ini, yakin ekonomi kita bisa bangkit dgn dukungan semua rakyat鈽
 Twitter for Androidid
0 0
@Jamal00718 @prabowo @sandiuno kata Bang RG pilih akal sehat atau sebaliknya?
 Twitter Web Appid
0 0
@Jamal00718 @prabowo @sandiuno Kadang sy gak ngerti jalan pikiran mereka, kan gampang banget liat, mana yang lebih pinter dari dua orang tsb.
Dari cara bicaranya aj udah keliatan, mana yg lebih pinter. Mereka lebih suka menipu diri sendiri dengan berbagai alasan bla bla bla.
#PilihanCerdasPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
0 0
@Jamal00718 @prabowo @sandiuno Jelas lah ..sy nggak mau jd orang yg plonga plongo...馃槑 #AkalSehatPilihPrabowoSandi 馃憜
 Twitter for Androidid
0 0
@Jamal00718 @prabowo @sandiuno Pak Probowo buka kelas les bahasa inggris gak?
 Twitter for Androidid
0 0
Orang cerdas dan yang ber Akal Sehat #PilihanCerdasPrabowoSandi
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan https://t.co/n35UpF0hti
 Twitter Web Appid
0 0
hanya org2 yg cerdas berakal sehat yg mampu mengikuti/memahami orasi @prabowo ....

klo ngobrol hrs pake teks, klo orasi hrs pake teks.... disuruh dengerin orasi prabowo, gak akan mudeng lah https://t.co/S7Q4xr8uRe
 Twitter for Androidid
0 0
Kaga salah lagi dah,, emang inih presiden pilihan akuh...@prabowo https://t.co/fs5N3VlSbz
 Twitter for Androidid
0 0
Jangan betah jadi dungu https://t.co/OHvPwDRYNj
 Twitter for Androidid
0 0
dan semoga Allah memberikan amanah untuk menjadi Pemimpin kami #PrabowoPresidenRI #IndonesiaAdilMakmur aamiin ya robbal alamiin https://t.co/FTHOISL8Rb
 Twitter for iPhoneid
0 0
prabowo itu, ngigau nya aja bhs inggris :)

#AkalSehatPilihPrabowoSandi https://t.co/TZKOM3mqMX
 Twitter Web Appen
0 0
W銇垁銉 鍒銉狅緫W銇箛灏
CaPres ku berkualitas

#RakyatInginPrabowoPresiden https://t.co/WugAqveRBm
 Twitter for Androiden
0 0
MR. PRESIDENT MORE BLUNDER PLEASE
Kalau kriterianya cerdas yaa... cebong mewek. Kalau kriterianya capres yang punya partai yaa... cebong sesak nafas. Kalau kriterianya berani berbohong yaa... Bong .. lu barusan senyum Bong? Bong? Bong? ...#AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi https://t.co/kJ4p58MIJk
 Twitter for Androidid
0 0
Over 2 replies and quotes not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now