@EDitektif | 7,477 followers
Gak Focus Ama Omongannya
Focus Ama jarinya aja

hihihihi maaf Cebi dilarang nonton.. entar mereka laporin lagi

#PilihanCerdasPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 95 replies and 29 quotes found
 
 
 
 
 
 
 
manusia culas dn rakus...!
 
 
 
Sy perhatikan manusiA yg satu ini Terlihat yg paling panik Paling pasang badan Kenapa. ... Pak.....?? #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan, mohon fokus pada profesionalitas masing-masing di bidang hankam dan kantibmas.
 
 
Kok dia ini yg nentuin posisi menteri, sebenarnya yg presiden siapa ?
#2019GantiPresiden
#PilihanCerdasPrabowoSandi
 
alam bawah sadarnya menyatakan #PilihanCerdasPrabowoSandi 😂😂
 
Oooh ternyata 02 juga toh Sama dong, h ehe he
 
Ternyata musuh dalam selimut jg nih opung... tanda2 ngaciro bakal ditinggal rame2 nih #PendukungJKWPindahKePrabowo
 
Kode keras 👆👆 ini alamiah ga di bikin" #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
Alam bawah sadarnya mendukung 02, sehingga tanpa sadar jari menunjukkan itu... 😂
 
Presiden Indonesia sesungguhnya bukan si jae tapi si LBP, apa aja dia mah bisa ngatur
 
Atur aja ini negri suka² lo tp ingt, wktunya rakyat akan tagih semuanya
 
 
Wahh diluar sadarr ternyata gerakan tangannya berpihak,tp klo pake jari lima gak lucu jg
 
 
Paling bentar lg ada video revisi jarinya tulang Luhut BP...☺
#RakyatInginPrabowoPresiden
 
 
 
ciyee diam2 ngasih kode untuk memilih #Nomor02
 
Wah. Pak luhut pindah kapal ya..... kapal yg lama dah mau tenggelam
 
apa yg di Gagas LBP, bahaya sekali... Reformasi akan gagal apabila Dwi Fungsi ABRI kembali bangkit...
 
 
 
 
 
Haha jarinya radikal
 
 
kasian paluhut jdi bhan goreng an.... 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
 
 
 
Tolong panggil paspampres
 
Mungkin dia ikut trend 2 jari prabowo sandi
 
Mantap jRinya salam pistol 👈👉 KEREN... Cebong, tolong jangan di Laporin itu dari Hati... Bsjd Kapal oleng😇😂😂 #UninstallPDIP #UninstallPDIP #UninstallPDIP #UninstallPDIP
 
 
 
Tanda kalo lidah bisa ngeles... kalo tangan ngasih tau yg bakalan menang 😂😂😂 pic.twitter.com/XR1yZVd8Lh
 
 
😂😂😂😂😂😂 ALLAH SWT emang keren banget... Terima kasih Yaa ALLAH Kau gerakan jarinya sebagai pertanda #RakyatInginPrabowoPresiden #2019PrabowoPresidenRI
 
The real president...
 
Mau menggoyang TNI nih? Sadar Pung! TNI berjuang untuk Ibu Pertiwi, bukan buat majikan kau anak cucu kau saja! Cc: @JackVardan
 
Pasang badan dan panik..karna calon tersangka dan China indonesia dan china luar udah komitmen ama luhut.
 
Bahan katun Size eropa Kemeja premium Ukuran : M = Panjang 70cm Lebar 54cm L = Panjang 73cm Lebar 56cm XL = Panjang 76cm Lebar 58cm WhatsApp aja 085859274727 Langsung ke kontrakan Jl mayjend Panjaitan no 110.(betek) samping toko 108 depan Reddorz instagram.com/p/BuDXaJbgaqA/…
 
 
Weleh ... DWIFUNGSI ABRI mau dihidupkan lagi. Parah parah parah
 
 
 
 
 
Pake dalam dua jari lagi
 
Menteri segala urusan
 
Saya fokus ama tangannya aje..
 
 
Menteri Sapu Jagat telah Ber Sinyal
 
Alam bawah Sadar menggerakkan jemarinya LBP mendukung the real president @prabowo @sandiuno #PendukungJKWPindahKePrabowo
 
Ini menteri apa ya. Kok semua di urusin
 
 
Hahahahaha vedionya bisa ng di silen aja
 
 
Wkwkwkk...ngga nyadar kalau jarinya radikal..di bawah alam sadar 😀😁
 
LBP lebih cocok jadi presiden drpada jokowi. Sayangnya skrg malah kasih kode dukung 02.. Udah cium kaki fahrihamzah belum?
 
Rezim orba ada di rezim ini... ape looe ape looe
 
 
 
 
woi Luhut lo tu menko Maritim, Ap urusanya coba..??? Negeri lo mau atur seenak Jidat Bedebah Anda..!!!
 
 
Jauh di alam bawah sadarnya ternyata opung pilih Prabowo Sandi 🤣
 
Waduh bisa dilipet paspampres tuh jarinya....😄😄😄
 
 
Iya aja lah boss.. apa kata boss aja.. tinggal 2 bulan lagi jabatanmu..
 
Judulnya Mentri Apa2 Aja Diurusin. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Gw fokus sm rambutnya.. Sebulan gak di cat tuh...😁😀😀..
 
 
Hhhhhhh, beliau tdk sadar klau hati nurani beliau mensukung 02
 
 
Gak sadar dia.... 👆👆👆
 
tuh kakek kapan nyungsepnya sih
 
 
usaha politik Rezim mencari simpatisan internal TNI ..... Pawang umpani macan.
 
Kalau saya PRESIDEN @LuhutBinsar saya pecat dari jabatan menteri. Yakinlah di indonesia ada 5 saja manusia kayak luhut saya pindah.
 
 
 
 
mumpung masih Kuasa, entar Prabowo jadi presiden mereka kemana?
 
Rusak deh...dwi fungsi abri..
 
 
Klo ini terjadi, bs dipastikan orde baru jilid 2 akan kembali dan cita2 reformasi akan tumbang...
 
 
 
jgn sering2 upload
eneg liat mukanya
 
 
Over 24 replies and quotes not shown

Retweeters

153 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now