@AndiArief__ | 135,694 followers
Partai Demokrat menyambut tantangan Pak Luhut Panjaitan untuk berhadapan dalam debat soal Dwi Fungsi TNi Jokowi. Partai Demokrat mengutus wasekjen @RachlanNashidik, silahkan Pak luhut menghadapi sendiri atau bisa didampingi siapa saja, boleh minta bantu intelektual siapapun.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 295 replies and 81 quotes found
Pak Luhut ya levelnyabPak @SBYudhoyono yg turun, masak cuma level cungpret @RachlanNashidik? Mending jawab dulu itu tudingan @MemeTanpaHurufK gimana? Atau diwakili 'mami' atau 'papi' aja? Jadi bahas soal Dwi Fungsi Kenti aja lebih seru....馃ぃ
 
Nah ini baru mantab.. perlu tayangan live nih sambil sruput kopi.. Laki Minum Kopi..
 
pak rachlan akan berhadapan dengan perdana menteri, maju pak pantang mundur #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatRinduPemimpinJujur
 
Mantap nih, wajib nonton... inilah elegannya @PDemokrat gw suka cara nya, jantan!!!
 
Ajak debat bang bawa suruh pake earphone biar kayak junjunganya...
 
Sy gk percaya kalo debat bakal terjadi. Pk LBPe paling koar " diawal doang,giliran tantanganya dilayanin paling mlipir. Yakin saya 鉁 #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Mantab... Sebelom debat periksa dulu kuping sm pulpennya...
 
abu janda mungkin bisa diandalkan.. saran...
 
Inilah jalan Ksatria sesama putra bangsa utk mencari pemahaman terbaik yang #Benar. Perlu saling mengingatkan agar tidak terlalu merasa nikmat dgn semua kekuasaan yg akhirnya membuat terlena dan ingin jalan keabadian. Semua akan ada akhirnya.. #TakutBerakhir
 
Sblm dilantik, dulu pak @aniesbaswedan juga ditantang atau semacam digertak di awal oleh LBP soal reklamasi dan banyak hal. Ternyata skrg gak berani nongol lagi tuh menteri segala hal.
 
 
Ini baru top partai Demokrat menunjukkan kelasnya sbg partai yg bisa diandalkan, ayo Hut kalo kamu gentlemen gak usah banyak alasan hadapi partai Demokrat
 
Nah ini Bang yg gini kami tggu biar jelas diatas langit masih ada langit 100% sya dukung Demokrat. Go...
 
 
Wah... Sabung Luhut.

Kecuali Chuck Norris saya ga yakin Sang The Lord bisa dilumpuhkan. Tapi ya bisa seru.
 
Saya yakin dia gk berani
 
Keknya seru nih... Brani ga pak luhut?
 
Halah si Luhut , cuma nantang di media doang , debat dia gak bernyali , liatkan contohnya dengan Anies , gak bernyali dia reklamasi di tutup.
 
 
Cc @kemaritiman

Menteri segala urusan.........
 
Jika diijinkan saya akan maju dlm debat tsb mewakili civil society & Komunitas Akun Anonim utk Demokrasi (KUAD)

*tolong didaftarkan*

馃檹
 
Boleh juga pake earpiece鈽
 
Kayaknya udah lama ini, jawaban pak Rachlan Nashidik menerima tantangan debat pak Luhut, tapi kok pak Luhut belum jawab ya...padahal yg mencari penantang dia...
 
 
Seru nih jigana bari ngeteh walini haneut
 
si luhut mana punya nyali satu lawan satu? dia beraninya cm main keroyokan kaya ayam sayuur...wkwkwk
 
S14p....Kader partai demokrat NYALI dan Otak nya GEDE,,,, salutttt,,, majuu terussss
 
Mantap nih buat nambah wawasan...
 
 
Ayo Media..adakan nih debat.... #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
 
Harusnya PNS K/L juga mulai bergerak nih. Masa mau karir nya direbut sama jendral nganggur?
 
Ditayangin live di TV biar mantul, no teks no pulpen. #SulutMenangkanPrabowoSandi
 
Siapkan Tim medis utk sang perdana menteri
 
 
Rakusnya gak ketulungan nih org
 
maju tk getar... skak mat sang dalang tua itu #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
Bakalan seru nich,,,!!! Doa kami untuk pak @RachlanNashidik,,,!!! Semoga bisa gulung begundal2 politik penyengsa rakyat,,,!!! #DemokratS1锔忊儯4锔忊儯P
 
TOLAK DWIFUNGSI TNI POLRI ! Jangan khianati perjuangan reformasi
 
Nah ini. Ayoo LBP jgn hanya teriak2 media.debat berani gak ? @LuhutPandjaitan @jokowi
 
 
 
 
Pokoknya "jokowi" dua priode 馃嚠馃嚛馃嚠馃嚛馃嚠馃嚛
 
 
 
Mantaps ...
Nunggu debat sambil uplout App baru...
Debat Pak luhut dan Wasekjen Demokrat tentang Dwi Fungsi TNI Jokowi..
 
 
kalau memang debat terjadi, mohon jangan di kasih kisi2 nya 馃槂 agar seru... dan tolong di cek n ricek telinga masing2, sapa tau ada kapsul ajaib.......... 馃槄馃ぃ馃槀 #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
 
Wahh keknya seru 馃榿
 
 
 
Apakah ini yang di maksud perang total...馃
 
Nanti ada yg ngompol gimana..馃構馃構
 
 
 
 
Moga punya nyali pak luhut
 
Mana berani si luhut, pasti terlalu banyak alasan untuk ngeles
 
harusnya TNI polri taat pd UU dan jangan mau jd alat kekuasaan,tp mau gmn lg petingginya sj sdh bnyk diisi org semacam timses 馃槀,lah masa TNI-Polri mau demo馃榿
 
 
Si opung ini apa sih posisinya udah macam Presiden aja kewenangannya ...ampun deh
 
Gw pegang bung Rachlan lah, klo luhut bisa mentahin argumen lawannya, gw kasih nasi bungkus 10
 
hasyeeeekkkk ... nyimaklah , ada live nya ??
 
 
 
Bole pake alat bantu yg ditelinga ga?
 
 
 
Pak @karniilyas tolong difasilitasi...pliss
 
Bakal bawa pulpen juga nggak ya?
 
 
Tolak dwi fungsi abri gaya baru orde sabun.
 
Katanya jenderal hebat. Paling hebat dari seluruh orang di kubu petahana. Menteri segala urusan. Masa debat pk perwakilan. Cemen ahh
 
Yg ini pas kayaknye utk dampingin luhut pic.twitter.com/4iLNXynuhQ
 
kardus ma kontainer belum clear dah pindah haluan cuk..
 
Wajib live... Minimal di medsos.
 
Pak luhut sa ae pkw acara ngamuk nantangin orang.. Dirinya aja dulu takut terjun payung,, lah ini ngejago pengen nantangin.. Hadeuh..
 
sebuah debat yg patut ditonton tetapi bakal menjadi show terburuk dalam sejarah karena memuat contoh kekuasaan yg jumawa sedang menbantai demokrasi yg beradab dan sexy...
 
Wuih gelar tikar sambil ngopi ah.....ayo bang hajarrrr
 
tingkat menteri loh ini. ada tantangan debat kl sampai ga berani ya.... malu maluin
 
Siapa kalah wajib mundur dr dunia politik 7turunan bung. #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
Mantep bro! Demokrat akan selalu terdepan membela akal sehat. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Jadi yg mau bangkitkan orba kubu mana?
 
Mana berani si lumut
 
Klo bisa diadakan di tempat terbuka (live)
 
Boleh pake pulpen ajaib gak om?
 
Duet Rachland dan Rocky,
 
Paling buntut2nya, bercandaan itu gak usah serius seriuslah semua jg sdh paham, dah clear ya 馃榾
 
Sy yakin ngak akan berani opung itu馃槉馃槉, nnti ad pahlawn kemalamn yg bilang tidak stuju dwi fungsi diaktifkn lg, mnciderai reformasi.. Lae Bosnya Pinokio 馃榾馃榾馃榾
 
Hayo lbp kau ditantang brani gk
 
 
 
ciaaan deh lo gak diladenin LBP 馃ぃ馃ぃ debat ma patung pancoran aja deh 馃ぃ馃ぃ
 
Gimana @KemenkoMaritim ada yg keberatan dan terima tantangan opung??
Sampaikan sama opung Luhut...
#UninstallJaeNow #2019PrabowoPresidenRI
 
Over 276 replies and quotes not shown

Retweeters

1,684 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now