@Datuk_Tamburin | 44,394 followers
RT KERAS😡

Dasar @bawaslu_RI Monyet Bau Kadal Bintit Muka Gepeng Kecoak Bunting 😡😡😡😡😡

Kerjaan Kalian Ngapain Aja??? Ini Tim2 Sukses 01 Terang2an Bagi2 Bingkisan Itu Pun Dengan Marah Dan Maksa2😡😡😡😡

Semoga Kalian Di Azab 😡

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 789 replies and 614 quotes found
Cara2 "menyogok" seperti ini harus dihentikan dan dilawan kalau bangsa ini mau selamat
 
Ini terjadi di seluruh Indonesia. Terstruktur. Terorganisir. Ini kejahatan Pemilu. Tolong ditangkapi ini orang.
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Brutal sekali ini. Selepas ganti presiden seluruh anggota @bawaslu_RI dan @KPU_ID wajib disidang oleh Komite Etik yang independen karena membiarkan kecurangan Capres 01.
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Brutal sekali ini. Selepas ganti presiden seluruh anggota @bawaslu_RI dan @KPU_ID wajib disidang oleh Komite Etik yang independen karena membiarkan kecurangan Capres 01.
 
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Eh lupa ... Om @karniilyas bisa dijadikan judul @ILCtv1 “serangan bingkisan 01” 😉
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Parah kalo sudah begini belom juga ada tindakan dari @bawaslu_RI twitter.com/laskar_minang/…
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Parah kalo sudah begini belom juga ada tindakan dari @bawaslu_RI twitter.com/laskar_minang/…
 
maksa amat mau menang! gila x.. org gk mau terima..minta hapus namanya.. malah galakan yang sosialisasi 01. mang masyarakat u kira bs u beli dengan bingkisan rengginang! ini yg kt sebut lawan kt KPU & Bawaslu.. tidur semua kalian? gk liat banyak pelanggaran!
 
In reply to @FerdinandHaean_
 
In reply to @Datuk_Tamburin
anda masih tutup mata dengan ini? Jabatan anda tidak selamanya, tapi karma akan mengikuti anda selamanya.
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Padahal si ibu ini cuma ingin namanya dihapus dari daftar penerima barang yg dibawa oleh relawan 01. Knp relawan 01 tersebut bersikeras gak boleh. Aneh. Jgn2 ada fee dari setiap nama yg sdh terdaftar. Jancuk tenan. #RakyatRinduPemimpinJujur
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Aamiin aamiin aamiin 🙏🙏🙏 Gak akan berkah jabatan kalian jika tidak dipergunakan dengan benar
 
In reply to @Datuk_Tamburin
dah gk usah marah " doakan saja bawaslu di tabokin malaikat... toh kita marah tiap hari gk didengar to... biarkan Allah yg melaknat aparat yg tidak adil... segera kan, hinakanlah mereka y ALLAH... aamiin 😥
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Kalo tu cewek dtg ke rumah ku, sdh ku tampar bolak balik dia. 😤😤
 
Janganlah @bawaslu_RI ikut bermain masa tidak ditelusuri....ini jelas2 sudah melanggar, belum lagi para camat di makasar..kalian digaji dari duit rakyat bukan dari rezim mukidi
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Gila bener... dia yg lebig galak.. @DKPP_RI apa kah @bawaslu_RI sudah tidak pungsi... Apa kalian pikir rakyar BODOH apa para penrgal HUKUM SUDAH BODOH SEMUA dan SUDAH MEMIHAK KE @jokowi Hati2 jangan sampau rakyat turun tangan main di jalan nanti... #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Ini relawan Jokowi ya..
Gile Lo..ini mah udah terang pelanggaran ..
Bawaslu @bawaslu_RI kalau gak mampu bekerja..mundur aja..atau turup akun .
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Mantap.. Dah bingung 01 elektabilitasnya ancur main kirim bingkisan buat mndulang suara..@bawaslu_RI gak punya nyali sama kubu 01 klo kubu 02 wah yg kaga ada jga di ada adain x yach ...
 
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Kalau ini cocok dibinatangkan lah, gilak betul ini
 
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Semoga semua anggotanya setelah Pemilu ini budeg, gagu, buta Aamiin
 
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Kita tunggu 17 April Uda kita bedol deso besar²an ganti yg lebih bermartabat dan yg lebih bermutu. Yang selama ini kacung² penjilat² tak bermoral n tak punya hati nurani. Di mana akal sehat sdh terjangkit virus pembohongan,pencitraan n pembodohan. Insya Allah 17 April AdilMakmur
 
 
helllooooooo... @bawaslu_RI tanggapan kalian gimana....
 
In reply to @Datuk_Tamburin
dear @bawaslu_RI @KPU_ID kalian kan sudah jd bagian timses 01 ye kan? sikap kalian yg tidak adil sudah menjawabnya, semoga Allah menggagalkan niat busuk kalian
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Hoiiii @bawaslu_RI jangan diam kau !!! 😡😡😡
 
Hey @bawaslu_RI mata kalian tertutup kah dg hal seperti ini, semoga mata kalian tertutup selamanya, kl kalian tidak proses pelanggaran ini
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Viralkan terus.... PSSI terbukti mengatur skor wasit terlibat..pemain ikut curang.. Udh kita penonton bila perlu tauran.. Naikan smangat #RakyatInginPrabowoPresiden
 
Pemaksaan terus terjadi untuk mempertahankan kekuasaan
 
In reply to @Datuk_Tamburin
wooiii kpu bawaslu liat ini dan coba anda teliti dgn baik, apakah cara begini dgn pemaksaan boleh di lakukan oleh salah satu kurir salah satu paslon,.
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Jangan pura2 buta dan budek lu team bawaslu... Ntar jadi beneran...
 
In reply to @panca66
Ini lbh parah pak, tukang bagi bingkisan marah k ibu2 yg menolak dan ga mau namanya ada di daftar penerima bingkisan twitter.com/laskar_minang/…
 
Itu sudah mengganggu keamanan masyarakat indonesia.
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Udah bang, kita doain semoga anggota Bawaslu menjadi buta selamanya.. Amin Amin Ya Rabbal Alamin Fil Qobbul..
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Urat malunya sudah putus
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Woow.. Sinterklas datang membawa hadiah. Woow... Uangnya banyak Woow... Sang bos "pembawa pesan" orgnya baik sekali😆😁
 
In reply to @Datuk_Tamburin
PEMBAWA SOGOKAN POLITIK
 
 
Kalo liat ginian, jadi ragu sama Paslon petahana
 
Emang udah menggila banget ..tim pengantar bingkisan Jokowi (01) ini udah menjelajah diam2 seluruh penukiman plosok dimana2 koq..yg segelintir ketahuan itu, cuma krn ada yg protes aja krn daerah2 itu kebetulan ada org/masyarakt protes aja aja..kebanyakan malah adem2 aja.. 😁😁
 
Petugas di akarbrpit diaendapat uang untuk satu orang sebesar rupiah tertentu. Demi rupiah yg gak lebih dari 100K per paket yg terkirim & diterima itu, wajar kalau petugas Jokower ini ngotot tak mau difoto & merasa bisa pengaruhi rakyat tanpa peduli diterima atau nggak.
Sebarkan
 
In reply to @Datuk_Tamburin
yg kyk gini nih...bikin MUAK! Gimana menurut @mohmahfudmd ?
 
 
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Wuiiih.... serangan bingkisan 01 neeeh proooop @mohmahfudmd 😉
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Ayo bawaslu kami ingatkan sebelum ADZAB Alloh menimpa kalian dunia akhirat, jalan tugas mu seadilnya²,sebagaimana SUMPAH MU !!!
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Makin ngaco ini TKN 01 segala cara di halalin pemaksaan untuk suara dikalangan masyarakat rendah dgn memberikan paket dsb untuk memilih 01 ❌ #PendukungJKWPindahKePrabowo twitter.com/laskar_minang/…
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Makin ngaco ini TKN 01 segala cara di halalin pemaksaan untuk suara dikalangan masyarakat rendah dgn memberikan paket dsb untuk memilih 01 ❌ #PendukungJKWPindahKePrabowo twitter.com/laskar_minang/…
 
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Yang jahat itu merusak nilai hak demokrasi warga pake cara memaksakan kehendak sendiri, ditambah lembaga yang berwenang hanya mendiamkan kejadian yang tidak fair dilapangan. Miris. #RakyatInginPrabowoPresiden
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Effect watak Dungu 7 turunan memang selalu berdampak pada para umatnya , tanpa terkecuali para mafia istana , Cebong apa lagi.. Ditanyain tuh "Ya kan..?" pic.twitter.com/M5sX3xoP1m
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Apakah ini yg di nama kan perang total🤔🤔
 
In reply to @Datuk_Tamburin
"Bawaslu pura2 ga tau-Melotot baee"
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Jangan berharap @bawaslu_RI yang diisi pengkhianat demokrasi... Apa ini bukan bukti nyata bagi mereka??? Kalau oposisi yang melakukan mereka dengan cepat bertindak!!!
 
Ini sih udah ga punya adab,orang ga mau kok di paksa.semoga Allah mengazab kepada org yg melakukan kecurangan ini,beserta Bawaslu yg TDK amanah
 
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Wah, demi elektabilitas. Cara haram demokrasi dilakukan.
 
 
In reply to @Datuk_Tamburin
😡😡...pengen gue 👊👊
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Viralkeun euy... Mana neh bawaslu????
 
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Wahai @bawaslu_RI tunggu azab dari Allah jika terus ada kecurangan dan engkau tidak peduli!!
 
In reply to @Datuk_Tamburin
I dnt knw. terlalu banyak kata "tdk. boleh" :)
 
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Waspada....!! Lagi ramai pengirim pesan semacam itu.
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Modelnya gaya preman modalnya brani gertak.. #SumselPilihPrabowoSandi
 
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Timses 01 tolong cek kebenaran berita ini apa harusnya seperti ini bagi bingkisan secara paksa kepada warga..... Nggk beres caranya gini
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Munkin ini yg MULDOKO bilang PERANG TOTAL 😂😂😂😂😂
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Kasar pula itu pengantar kardus!! 😠
 
In reply to @Datuk_Tamburin
bawaslu dan panwaslu kerjaan anda cuma pelanggaran yg dilakukan oleh relawan paslon 02, relawan dan Timses 01 aman2 saja gimana.....??
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Klo gak ada adil semoga Allah mengazab
 
 
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Kalau Da lg yg kayak gini ya udah ambil aja barang yg dikasih dan uang yg diberikan sedekahkan kepanti jompo enakan ...pilihannya tetap #02 prabowo@ sandiuno
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Astaghfirullah..buk buk..segitunya pengen menang..bawaslu mana nih? Tidur ya? Ntar kalo dah bangun..terus video ni viral, bakal di bilang itu paket dari 02. Sengaja buat menjatuhkan 01? Kesel saya mah
 
In reply to @Datuk_Tamburin
 
In reply to @Datuk_Tamburin
siapakah kalian? Knp sll diam jika 01 berbuat curang
 
In reply to @Datuk_Tamburin
lagi sibuk nerima laporan dari 01 dulu katanya, laporan dari 02 nanti di proses setelah pilpres. #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden
 
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Harus tumbang 17 april, biar udah kalah jebol juga uangnya bekas kampanye.
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Tidak Mau Melihat Tidak Mau Membaca Tidak Mau Mendengar Mari kita mengucapkan ramai2 #Innalillahiwainnailaihirojiun
 
 
 
 
Serangan bingkisan 01 bawaslu diam seribu bahasa..mending bawaslu di ganti ma satpoll pp aj a kale..
#RakyatInginPrabowoPresiden
#RakyatRinduPemimpinJujur
 
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Team BPN segeralah masuk ke desa2, krn rakyat desa sebagian besar tdk tahu situasi negara saat ini. Rakyat di pedesaan telah termakan kebohongan dan pencitraan. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Bingkisan ditolak, marah2 lagi, ... tuh @bawaslu_RI
 
In reply to @Datuk_Tamburin
beratnya nyari makan...🙄🙄🙄 tp di timeline ngaku kaya semua.. 🙄🙄🙄
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Inna 'Adzaabi lasyadiid.. Sungguh azab Allah sangat pedih
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Kecurangan begitu nyata kalian cuma diam tapi kalau oposisi yang salah kalian begitu sigap
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Baru ngeh gw, ternyta yg mrk mksud perang total itu ky gini ya, perang kalahkan batas etika politik dan malu. Ya mgkn skr mrk menang krn sdh lewati batasnya.. nerobos barikade aturan Bawaslu dg segala dalih, ga peduli lg dg anggapan rakyat : Menjijikkan!
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Ah bawaslu jg tai ledig lah..percuma jg ada bawaslu..bela yg bayar!! 😡 #2019PrabowoPresiden
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Bener2 ampuh racun kala jengking mukiyo, ibu2 galak dah biasa tapi yg saya heran ada apa dngn @bawaslu_RI kok jdi tolol dan kehilangan akal sehat, mudah2an hidup kalian ternistakan di pinggir jalan. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
In reply to @Datuk_Tamburin
Harus segera di bubarkan tuh Bawaslunya ga sadar" bikin negara gaduh trs ga bisa tah utk bersikap netral jgn kau kotori hai kau Bawaslu pesta Demokrasi yg jurdil & luber di negri ini jgn sampai rakyat yg mencintai kebenaran & kejujuran marah besar..
 
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

3,735 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now