RT KERAS😡

Dasar @bawaslu_RI Monyet Bau Kadal Bintit Muka Gepeng Kecoak Bunting 😡😡😡😡😡

Kerjaan Kalian Ngapain Aja??? Ini Tim2 Sukses 01 Terang2an Bagi2 Bingkisan Itu Pun Dengan Marah Dan Maksa2😡😡😡😡

Semoga Kalian Di Azab 😡

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 789 replies and 614 quotes found
Cara2 "menyogok" seperti ini harus dihentikan dan dilawan kalau bangsa ini mau selamat
 
Ini terjadi di seluruh Indonesia. Terstruktur. Terorganisir. Ini kejahatan Pemilu. Tolong ditangkapi ini orang.
 
BPN segera turun ke desa" dmn rakyat tak prnh bersentuhan dg Internet/Medsos. Apa belum sadar seluruh aparat desa dikerahkan dukung Mukidi. Jgn hanya kota besar yg disasar. Contoh seperti inilah yang di Khawatirkan. STOP ELITIS. Siaga 1 ini cc @prabowo @sandiuno
 
Brutal sekali ini. Selepas ganti presiden seluruh anggota @bawaslu_RI dan @KPU_ID wajib disidang oleh Komite Etik yang independen karena membiarkan kecurangan Capres 01.
 
Brutal sekali ini. Selepas ganti presiden seluruh anggota @bawaslu_RI dan @KPU_ID wajib disidang oleh Komite Etik yang independen karena membiarkan kecurangan Capres 01.
 
 
 
maksa amat mau menang! gila x.. org gk mau terima..minta hapus namanya.. malah galakan yang sosialisasi 01. mang masyarakat u kira bs u beli dengan bingkisan rengginang! ini yg kt sebut lawan kt KPU & Bawaslu.. tidur semua kalian? gk liat banyak pelanggaran!
 
 
Padahal si ibu ini cuma ingin namanya dihapus dari daftar penerima barang yg dibawa oleh relawan 01. Knp relawan 01 tersebut bersikeras gak boleh. Aneh. Jgn2 ada fee dari setiap nama yg sdh terdaftar. Jancuk tenan. #RakyatRinduPemimpinJujur
 
Aamiin aamiin aamiin 🙏🙏🙏 Gak akan berkah jabatan kalian jika tidak dipergunakan dengan benar
 
dah gk usah marah " doakan saja bawaslu di tabokin malaikat... toh kita marah tiap hari gk didengar to... biarkan Allah yg melaknat aparat yg tidak adil... segera kan, hinakanlah mereka y ALLAH... aamiin 😥
 
Janganlah @bawaslu_RI ikut bermain masa tidak ditelusuri....ini jelas2 sudah melanggar, belum lagi para camat di makasar..kalian digaji dari duit rakyat bukan dari rezim mukidi
 
Ini relawan Jokowi ya..
Gile Lo..ini mah udah terang pelanggaran ..
Bawaslu @bawaslu_RI kalau gak mampu bekerja..mundur aja..atau turup akun .
 
 
Kalau ini cocok dibinatangkan lah, gilak betul ini
 
 
Semoga semua anggotanya setelah Pemilu ini budeg, gagu, buta Aamiin
 
 
helllooooooo... @bawaslu_RI tanggapan kalian gimana....
 
Hoiiii @bawaslu_RI jangan diam kau !!! 😡😡😡
 
dear @bawaslu_RI @KPU_ID kalian kan sudah jd bagian timses 01 ye kan? sikap kalian yg tidak adil sudah menjawabnya, semoga Allah menggagalkan niat busuk kalian
 
Hey @bawaslu_RI mata kalian tertutup kah dg hal seperti ini, semoga mata kalian tertutup selamanya, kl kalian tidak proses pelanggaran ini
 
Pemaksaan terus terjadi untuk mempertahankan kekuasaan
 
wooiii kpu bawaslu liat ini dan coba anda teliti dgn baik, apakah cara begini dgn pemaksaan boleh di lakukan oleh salah satu kurir salah satu paslon,.
 
Jangan pura2 buta dan budek lu team bawaslu... Ntar jadi beneran...
 
Itu sudah mengganggu keamanan masyarakat indonesia.
 
Ini lbh parah pak, tukang bagi bingkisan marah k ibu2 yg menolak dan ga mau namanya ada di daftar penerima bingkisan twitter.com/laskar_minang/…
 
Udah bang, kita doain semoga anggota Bawaslu menjadi buta selamanya.. Amin Amin Ya Rabbal Alamin Fil Qobbul..
 
Kepada warga, jika ada orang yang datang ke rumahmu dan bagi-bagi bingkisan, maka terima saja (bisa jadi hadiah itu dari uang negara, uang pajak kamu juga). Namun, pilihan capres tetap nomer 2, karena itu berpengaruh pada masa depanmu, bangsamu dan negaramu pada 5 tahun kedepan.
 
Woow.. Sinterklas datang membawa hadiah. Woow... Uangnya banyak Woow... Sang bos "pembawa pesan" orgnya baik sekali😆😁
 
PEMBAWA SOGOKAN POLITIK
 
 
Kalo liat ginian, jadi ragu sama Paslon petahana
 
Emang udah menggila banget ..tim pengantar bingkisan Jokowi (01) ini udah menjelajah diam2 seluruh penukiman plosok dimana2 koq..yg segelintir ketahuan itu, cuma krn ada yg protes aja krn daerah2 itu kebetulan ada org/masyarakt protes aja aja..kebanyakan malah adem2 aja.. 😁😁
 
Petugas di akarbrpit diaendapat uang untuk satu orang sebesar rupiah tertentu. Demi rupiah yg gak lebih dari 100K per paket yg terkirim & diterima itu, wajar kalau petugas Jokower ini ngotot tak mau difoto & merasa bisa pengaruhi rakyat tanpa peduli diterima atau nggak.
Sebarkan
 
 
 
Wuiiih.... serangan bingkisan 01 neeeh proooop @mohmahfudmd 😉
 
Ayo bawaslu kami ingatkan sebelum ADZAB Alloh menimpa kalian dunia akhirat, jalan tugas mu seadilnya²,sebagaimana SUMPAH MU !!!
 
Makin ngaco ini TKN 01 segala cara di halalin pemaksaan untuk suara dikalangan masyarakat rendah dgn memberikan paket dsb untuk memilih 01 ❌ #PendukungJKWPindahKePrabowo twitter.com/laskar_minang/…
 
Makin ngaco ini TKN 01 segala cara di halalin pemaksaan untuk suara dikalangan masyarakat rendah dgn memberikan paket dsb untuk memilih 01 ❌ #PendukungJKWPindahKePrabowo twitter.com/laskar_minang/…
 
 
 
Yang jahat itu merusak nilai hak demokrasi warga pake cara memaksakan kehendak sendiri, ditambah lembaga yang berwenang hanya mendiamkan kejadian yang tidak fair dilapangan. Miris. #RakyatInginPrabowoPresiden
 
Apakah ini yg di nama kan perang total🤔🤔
 
"Bawaslu pura2 ga tau-Melotot baee"
 
Jangan berharap @bawaslu_RI yang diisi pengkhianat demokrasi... Apa ini bukan bukti nyata bagi mereka??? Kalau oposisi yang melakukan mereka dengan cepat bertindak!!!
 
Ini sih udah ga punya adab,orang ga mau kok di paksa.semoga Allah mengazab kepada org yg melakukan kecurangan ini,beserta Bawaslu yg TDK amanah
 
 
Wah, demi elektabilitas. Cara haram demokrasi dilakukan.
 
 
😡😡...pengen gue 👊👊
 
Viralkeun euy... Mana neh bawaslu????
 
 
Wahai @bawaslu_RI tunggu azab dari Allah jika terus ada kecurangan dan engkau tidak peduli!!
 
I dnt knw. terlalu banyak kata "tdk. boleh" :)
 
Apa kah kalian punya hati @bawaslu_RI @KPU_ID jangan diam mana keadilan kalian.
 
Iya mas, teryata mereka sangat Agresif. Mereka menerapkan 3H. Halal, Haram dan Hantam. Cek Video ini mas. Ngeri banget. Siaga 1. 😔 twitter.com/laskar_minang/…
 
 
Waspada....!! Lagi ramai pengirim pesan semacam itu.
 
Modelnya gaya preman modalnya brani gertak.. #SumselPilihPrabowoSandi
 
Timses 01 tolong cek kebenaran berita ini apa harusnya seperti ini bagi bingkisan secara paksa kepada warga..... Nggk beres caranya gini
 
Munkin ini yg MULDOKO bilang PERANG TOTAL 😂😂😂😂😂
 
Hadeuh @bawaslu_RI Kalian tidur dmna sih koq yg gini mkn me jadi aja neh...
 
Kasar pula itu pengantar kardus!! 😠
 
bawaslu dan panwaslu kerjaan anda cuma pelanggaran yg dilakukan oleh relawan paslon 02, relawan dan Timses 01 aman2 saja gimana.....??
 
Gini saja ...ambil uangnya,,,,coblos 02
 
Kalau Da lg yg kayak gini ya udah ambil aja barang yg dikasih dan uang yg diberikan sedekahkan kepanti jompo enakan ...pilihannya tetap #02 prabowo@ sandiuno
 
Astaghfirullah..buk buk..segitunya pengen menang..bawaslu mana nih? Tidur ya? Ntar kalo dah bangun..terus video ni viral, bakal di bilang itu paket dari 02. Sengaja buat menjatuhkan 01? Kesel saya mah
 
 
siapakah kalian? Knp sll diam jika 01 berbuat curang
 
Wow untung kirimannya bukan buat gue klu sampe ngotot bgt gue habisin sampe bonyok.
 
lagi sibuk nerima laporan dari 01 dulu katanya, laporan dari 02 nanti di proses setelah pilpres. #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden
 
 
Harus tumbang 17 april, biar udah kalah jebol juga uangnya bekas kampanye.
 
Tidak Mau Melihat Tidak Mau Membaca Tidak Mau Mendengar Mari kita mengucapkan ramai2 #Innalillahiwainnailaihirojiun
 
 
 
Serangan bingkisan 01 bawaslu diam seribu bahasa..mending bawaslu di ganti ma satpoll pp aj a kale..
#RakyatInginPrabowoPresiden
#RakyatRinduPemimpinJujur
 
 
beratnya nyari makan...🙄🙄🙄 tp di timeline ngaku kaya semua.. 🙄🙄🙄
 
Baru ngeh gw, ternyta yg mrk mksud perang total itu ky gini ya, perang kalahkan batas etika politik dan malu. Ya mgkn skr mrk menang krn sdh lewati batasnya.. nerobos barikade aturan Bawaslu dg segala dalih, ga peduli lg dg anggapan rakyat : Menjijikkan!
 
Bener2 ampuh racun kala jengking mukiyo, ibu2 galak dah biasa tapi yg saya heran ada apa dngn @bawaslu_RI kok jdi tolol dan kehilangan akal sehat, mudah2an hidup kalian ternistakan di pinggir jalan. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Harus segera di bubarkan tuh Bawaslunya ga sadar" bikin negara gaduh trs ga bisa tah utk bersikap netral jgn kau kotori hai kau Bawaslu pesta Demokrasi yg jurdil & luber di negri ini jgn sampai rakyat yg mencintai kebenaran & kejujuran marah besar..
 
 
🐸 : Dasar Kampret nyusahin aja 😛😛😛
 
Ibu ini salah masuk, seharusnya masuk ke rumahnya @yusuf_dumdum atau ke rumahnya @ridlwanjogja ...
 
Ramein lagi gaess..
Woii @bawaslu_RI tdrnya jgm klamaan...
#UninstallPDIP
 
lah ini gimana? org ga mau namanya ditulis di bingkisan minta dihapus aja dimarah2in 😂 data penduduk selain @KPU_ID & @bawaslu_RI siapa lagi ya yg punya? si ibu heran kok bisa ada namanya di bingkisan. twitter.com/laskar_minang/…
 
Mana nih @bawaslu_RI @DivHumas_Polri kalian dibayar negara ngapain aja???
 
 
 
 
 
Udah nyalahin aturan sombong lagi🐸🐸🐸 Semoga si jae nyungsep🐸🐸🐸 #2019PrabowoPresidenRI
 
 
Mereka yang punya hukum.... semua lini sudah milik.mereka.... hanya ada people power
 
 
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

3,874 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now