🐸 : Kalau ada kasus laporkan saja!
👨 : Sudah banyak yang dilaporkan
Tapi sepertinya terjadi diskriminasi
🐸 : Kalau gak bisa hormati hukum di Indo, kampret pindah negara aja!

Begitulah, mereka...otak kurang sesendok 😂

#RezimTipuTipu
#UninstallJaeNow

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 45 replies and 37 quotes found
Diskriminasi kasus teh tumpul ke kawan tajam ke lawan *Miris

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Sdh byk laporan, diproses tdk ya???
 
 
 
sy juga heran pdhal ritme pelanggaranya trbilang sma tpi klu sdh menyangkut dukung mndukung yg psti hukumanya rda angin2nan_ bila si pelanggar pndukung petahana n sbaliknya jk oposan lgsung aja sikat,la iya ini yg mau d pake aturan hukum yg mn sih..?
 
Pantang kendur bang @jansen_jsp ✌️
 
Hukum mau dihormati lha org jelas2 tajam ke lawan tumpul ke kawan, otak pake otak. #2019 ganti otak #RezimTipuTipu #JaeNgibulDimanaLagi #JaeKingofLies
 
Tetap saja walaupun sekolam, mereka nggak akan paham diskriminasi itu apa? #UnistallJaeNow
 
Upload & download aja ga bisa bedain,,wis wayahe balikin ke asal #UninstallJaeNow
 
Hukum mau dihormati, ya harus merata dong. Ya kali, udah dilaporkan tp gak ada geraknya. Hukum Kuwukan. Bacin.
 
Diskriminasi dan tidak ada keadilan. Hukum tumpul ke atas. Ach ja... Rakyat cuma bisa gigit jari ketika pihak berwenang berpaling muka. #RezimTipuTipu
 
Ruarrrrrrbiasah.... bung @jansen_jsp
 
 
 
Beliau non muslim tapi adil berbicara dan bertindak
 
Silahkan menilai masyarakat publik yg menilai. #JokowiNgibulDimana
 
 
 
 
Kalo g bs negakkin hukum...ke kolam aja....
 
Otak sudah g ada, makanya mikirnya pake kuping.😋😋😋
 
 
mantap kali kalau lae @jansen_jsp satu ini udah bicara 👆👆✌✌
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Sepertinya ... Memang ini rezim diktator dan otoriter .... ups
 
 
 
Jelas sekali uraian bang Jansen.... mau alasan apalagi ? #UninstallJaeNow
 
🐸 Cebong sekolam sudah kena penyakit NGACIROITIS (Radang Akal). Radang otak ada obatnya ... Radang Akal ga ada obatnya ... #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Knapa narasinya klo gk bisa hormati hukum di indo,kampret pindah negara aja!... siapa yg omong gitu.
 
Hetikan Bertanya #PrabowoJumatanDimana Karena Prabowo adalah titisan Allah maka dia tidak Perlu Jumatan.   pic.twitter.com/QjCgwXrAwi Bagaimana @prabowo titisan Allah ????
 
Bodoh jangan dipelihara,yg hoax kasus ratna sarumpaet masih bebas2 aja ..
 
Banyak kebohongan yg diumbar #UninstallJaeNow
 
 
 
 
 
 
 
 
Barisan Planga Plongo emang gitu #UninstallJaeNow
 
tagline jaman jasmev belom impoten: ...kalo ga suka pindah negara aja....
 
Download videonya kok gak bisa ya???
 
Klo laporan mungkin ke Hansip
 
pak @jokowi, itu kasus2 sudah dilaporkan sesuai arahan bpk: ya laporkan saja laporkan saja laporkan saja , tapi krn yg dilaporkan itu para pendukung bpk jadi ya begitu, mandek. maka dari itu NKRI wajib ganti presiden!
 
Laporkan saja..!! 😂😂 Di proses tidaknya urusan belakangan 🙊
 
Hanya di rejim ini hukum semakin berpihak
 
Yang punya duit bisa beli hukum, yang gak punya duit pasrah aja masuk penjara

#JaeRajaHoax

#ShameOnYouJae
 
Yg biLanG gaK disKriMiNasi BeraRti MaTa haTinYa Sdh TertuTup...BertauBatLah Woiii...
 
 
 
 
 
 
Kejahatan kemanusiaan yg sdh kelewat batas kemanusiaan..
#RakyatPilihPrabowoSandi
 
 
Sukak sama keseriusan dan semangat abang @jansen_jsp keep it up Bang 💪
 
 
 
 
Keren x kau bg @jansen_jsp
Seharusnya banyak orang seperti kau yang bicara lantam dan benar dalam negeri ini

Mantap x bang
 
 
Over 19 replies and quotes not shown

Retweeters

491 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now