Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 79 replies and 55 quotes found
Di medan lho yaa...di medan...kota lain, allahu'alam. pic.twitter.com/2udOcJ2VP1
 
Saya sudah cek di Facebook. Valid. 馃憞馃憞 twitter.com/Heine_Nababan/鈥
 
ooo @bawaslu_RI hadirkanlah hati nuranimu.. kami rakyat benar2 sdh putus ada atas peneggakn hukum di negri ini.. kalau kau msh punya hati turunlah.. kami hny ingin kau adil.. itu sj sdh cukup bg kami.. ya Allah berilah km pemimpin yg adil馃槶馃槶馃槶
 
Hadeuh, ngotot amat ya cebi2, merasa bener sendiri, Hahahaha. Bawaslu ayo kerja... Kerja
 
Terima aja bingkisannya,, viralkan dunia maya, cantumin nama daerah, nama ibu2 cebong,, n himbauan k masyarakat daerah tsb buat ga milih jae.. #UninstallPDIP #JokowiNyataKeranya
 
Bagi bingkisan koq maksa 馃槀 data orang dapat drmn yaa? Mana nih @bawaslu_RI
 
Serius ini di cc kan ke @bawaslu_RI dan @KPU_ID ???hahahahaha pengen lihat saya apakah berani di tindak yg seperti ini. Yg kmrn2 aja ga diapa2in bro...salut lah kalo mmg berani ditindak berarti hukum masih ada di indonesia
 
 
Maksa amaatt yeee, nampak kotornya kalian memaksa kehendak org. Bawaslu ayo netral!!!! Kalian itu disumpah diatas Al quran....
 
Mereka sudah mulai bergerak,kalo maksa ambil sembakonya jangan pilih orangnya #TNIPolriBukanAlatKekuasaan #2019PrabowoPresidenRI pic.twitter.com/p2IdkOfj57
 
Mantap bu.. jangan kasi kendoor ... Masak 5tahun mau d tuker itu ...
 
Tolong @bawaslu_RI melek matanya jgn picek
 
 
Smakin dekat Pilpres demit, Genderuwo, Kuntilanak dan sebangsanya sebangsanya di terjunkan dlm perang tota, aturan dilanggar, bantuan maksa, ditegur ngamuk ..聽
Ayo @bawaslu_RI @KPU_ID jangan pura2 buta dan tuli

#UninstallJaeNow
#jakartaselatan #JakartaPusat #kemayoran #gambir
 
 
 
 
 
kecurangan apalagi yg disiapin sama rezim ini kira kira? pemalsuan data pemiluh? pencurian data pemilih? ada bawaslu jadi wasit tapi ga netral, bobrok
 
Sungguh tak punya rasa malu hilang sopan santun arogan itulah gambaran mereka
 
Jaga wilayah masing2..klau ketemu usir..
 
Sdh gpp bu diterima aja..yg ptg sdh divideo n masyrkt indonesia sdh tau, cmn bawaslu yg mata hatiny buta,yg ptg nnti ttp pilih pemimpin yg adil. #BawasluTimsesJokowi #BawasluTimsesJokowi #RakyatSudahMuak #RakyatRinduPemimpinJujur #RakyatRinduPemimpinJujur #2019prabowopresiden
 
Ayo JUBIR 02,jangan biarkan hal ini terus terjadi.Kalau ga mau peduli dengan hal sprti ini lbh baik mundur ga usah ikut pemilihan.Rugi kita yg dibawa ngotot sementara yg diatas melempem.Apa perlu kita turun kejalan utk membangungkan KPU dan BAWASLU ?
 
caramu ingin menang 2 periode sungguh menjijikkan jae... #RakyatInginPrabowoPresiden
 
Dimana ini kejadiannya? Apakah benar di Pematang Siantar?
 
 
Cebonh bagi2 bingkisan
 
 
Ibu2 cebong satu ini kebangetan. Sdh salah, nyolot2 pula. Minta di kruwes mulutnya itu. Jahannam.
#PendukungJKWPindahKePrabowo
 
Waduuuh sampe separah ini.. @bawaslu_RI
 
Wahh didikan Bos Luhut nih
 
Bawaslu mana bawaslu....adil hooy.
 
 
Dimana pun dia berada harus di lawan krn ini pelaksanaan
 
 
Sudah Pasti Curang. Belum lagi nanti mulai 17April.
 
Coba yg di gituin saya, saya sumpel mulut itu sama kotoran kebo
 
 
Pengen banget gw ketemu pengantar pesan, kl ada langsung gw usir, dia ngotot gak mau pergi tinggal tarik buang kesumur..
 
 
bnyak cara dilakukan.. Takut kalah mgkin.
 
Konyolnya zaman now bagi2x bingkisan dipaksa untuk ambil /terima beraroma Paslon kayaknya udah putus asa mereka,ada apa dgn demokrasi kita
 
 
Model2nya kayak perempuan gerwani馃槀
 
Jadi pengen ketemu sama pasukan "Pembawa Pesan".
 
Viralkan.... Tolong Jaga TPS 馃憜 鉁 Cuma Kecurangan yang Bikin Prabowo Sandi Kalah #IndonesiaMenang
 
Menghalalkan Segala Cara!
Membeli Simpati Dengan Suap dan Sogok 馃 Apa itu pemimpin yang dicintai rakyat? HOAX
 
Kalo ketemu lagi yang bginian usir aja bikin ribut dirumah orang..
 
dijati Padang juga ada tu bg..
 
tolonglah tunjukkan keadilan
 
Demokrasi ala unicorn. Kapitalisasi investasi demi kekuasaan.馃槀馃槀
 
@bawaslu_RI Woiii Ini negara Demokrasi pemilih adalah Hak pribadi jgn paksa dan jgn main data saja....
Bila data nama minta di hapus krn ga mau pilih 01 yaa hapus aja ga usah ngotot
Bagi2 bingkisan neh yee....
 
Perang total ala si jae
馃槑馃槑馃槑馃槑
 
Apa sih ni om? Bagiin apa? Dari kantor apa?
 
ini apa..?masalahnya apa....??
 
wah parah nih harus di tindak lanjuti
 
 
, @bawaslu_RI datanglah..... ( niru dialog sembara manggil cambuk kilat ).
 
cb aja yg kyk gini kubu 02 habis kau goreng siangmalam sampai hangus
 
Waduhhh....@bawaslu_RI piye Iki... Kok ga di usut2 makin kemana2 nih.
 
Apa data penerima paket / bingkisan itu apa ada hubungan dg kejadian ini ? twitter.com/VIVAcoid/statu鈥
 
bubar aja kalau gak bisa proses hukum kecurangan ini. Video jelas, pelaku melakukan kecurangan jelas pelaku dan otaknya harus di tangkap
 
 
Dasar Dungu terlahir, ga tau malu
 
Di bayar berapa lah orang ini ya kalau di bayar murah, murahan kali ya, kalau di bayar mahal dia bodoh rugi dong,
 
ayo @bawaslu_RI @KPU_ID bisa diusut video ini. Kalo BPN yang minta mungkin akan dianggap tendensius. Kalau gitu saya rakyat biasa mohon, kenapa ada pendataan? dan kenapa namanya gak boleh di hapus? Suruh ibunya yang nolak ke kantor itu kantor mana?
.
sekali lg apa antisipasinya?
 
Mbah kyai anak buahnya seperti ini pantaskah @KHMarufAmin_
 
 
Tolong bawaslu ini urus..
 
 
 
 
 
Nge Gass..!! 馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
Karena nyungsep,segala cara dilakukan oleh geng yunikon....
 
 
Cari ribut aja jokower...bsok lg lsg usir aja kacung2 bgtu...
 
Hayo bawaslu ini tanggung jawab siapa?
 
Aneh.pemaksaan kehendak ,sdh hilang akal sehat ibu ini.parah....
 
 
Lagi makan nasi bungkus mungkin.....mrka"nya wkwkwkwk
 
Pengikut joko nih modelnya tukang ngotot doang
 
Liat aja kasar nya ky ap aduh ngerinya ramaikan biar masuk tv
 
 
galak amat mbak2 pembawa pesannya. big boss nya jg baru galak sih. hahaha
 
Gile aje lu ndro..
Gelakan die nye

@bawaslu_RI itu ada gak sih?

#RakyatInginPrabowoPresiden
 
 
Pembawa Pesan dan Keresahan, Databasenya Dari mana ya?
 
Semoga @bawaslu_RI bisa menggandeng polri.
Untuk menindak orang orang yang ingin merusak dan menggagalkan pesta demokrasi seperti dalam video ini.
Usut tuntas praktik kirim kirim barang yang mengatas namakan Capres 01.
Beritanya sudah viral di medsos..
@kpu @tvOneNews
 
Begikah cara anda jaenudin untuk menjadi seorang presiden.

Caramu begtu kampungan..
Lebih baik anda jaenudin pulang kampung saja lah
Sudah muak kami..
#NewEraPrabowoSandi
 
 
 
 
Ini kerjaan mereka tp @bawaslu_RI merem aja nih.
Mana gerakkannya.
Nti kalo rakyat gemes gmn?
 
Bagian dari perang total.Untung si ibu kukuh pendirian.Tdk mau terima BINGKISAN POLITIK.馃憟馃憤馃憤馃憦馃憦
 
 
Halo Bawaslu kok alamat orang bisa tau ya dari mana dapatnya, Bawaslu jangan diem aja
@bawaslu_RI
@bawaslusumut
 
Kalau ini dari tim 02, pasti digoreng habis-habisan sampe tgl 17 april nanti :)
Kalau tim petahana mah woles...
 
Ini namanya intimidasi, beraninya ke masyarakat kecil
 
#Viral !!!
Bukan sekali dua kali..
Sudah sering terciduk ini si #PembawaPesan
Bagi虏 bingkisan ke masyarakat sbg bentuk dukungan salah satu paslon, sudah tertulis jelas nama lengkap & alamat. Padahal si penerima tak pernah mendaftarkan diri atau menyatakan dukungan ke paslon tsb.
 
Over 34 replies and quotes not shown

Retweeters

427 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now