Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 79 replies and 55 quotes found
Makim dekat Pilpres dedemit虏, Genderuwo虏, Kuntilanak虏 sebangsanya di terjunkan dlm perang total 01, aturan dilanggar, bantuan maksa, ditegur ngelunjak..

@bawaslu_RI @KPU_ID Jika kalian pura虏 buta dan tuli, sungguh laknat Allah menyertai kalian & keluarga kalian #PrabowoSandi
 Twitter for Androidid
47 69
@_indrajaya78_ @DonAdam08 @Dahnilanzar @TheOfficialFMB @PriyoBudiS @sudirmansaid @jansen_jsp @andre_rosiade @panca66 @Reiza_Patters @zarazettirazr @AndiArief__ @RachlanNashidik @marierteman @KPU_ID @bawaslu_RI @bawaslu_RI ooo @bawaslu_RI hadirkanlah hati nuranimu.. kami rakyat benar2 sdh putus ada atas peneggakn hukum di negri ini.. kalau kau msh punya hati turunlah.. kami hny ingin kau adil.. itu sj sdh cukup bg kami.. ya Allah berilah km pemimpin yg adil馃槶馃槶馃槶
 Twitter for iPhoneid
5 16
Hadeuh, ngotot amat ya cebi2, merasa bener sendiri, Hahahaha. Bawaslu ayo kerja... Kerja
 Twitter for Androidid
6 13
@_indrajaya78_ @Maulana_Tigor @Dahnilanzar @TheOfficialFMB @PriyoBudiS @sudirmansaid @jansen_jsp @andre_rosiade @panca66 @DonAdam08 @Reiza_Patters @zarazettirazr @AndiArief__ @RachlanNashidik @marierteman @KPU_ID @bawaslu_RI Serius ini di cc kan ke @bawaslu_RI dan @KPU_ID ???hahahahaha pengen lihat saya apakah berani di tindak yg seperti ini. Yg kmrn2 aja ga diapa2in bro...salut lah kalo mmg berani ditindak berarti hukum masih ada di indonesia
 Twitter for Androidid
3 7
Maksa amaatt yeee, nampak kotornya kalian memaksa kehendak org. Bawaslu ayo netral!!!! Kalian itu disumpah diatas Al quran....
 Twitter for Androidid
5 3
@jokowi Ini yg di namakan perang total ya pak??
#RakyatInginPrabowoPresiden
 Twitter for Androidid
4 3
Smakin dekat Pilpres demit, Genderuwo, Kuntilanak dan sebangsanya sebangsanya di terjunkan dlm perang tota, aturan dilanggar, bantuan maksa, ditegur ngamuk ..聽
Ayo @bawaslu_RI @KPU_ID jangan pura2 buta dan tuli

#UninstallJaeNow
#jakartaselatan #JakartaPusat #kemayoran #gambir
 Twitter for Androidid
4 2
Coba dateng keboyolali berani kasih kesaya , Saya bakar langsung didepan muka nya
 Twitter Web Appid
3 3
FYi : Kejadian ini terjadi di Siantar, Sumut #PrabowoMenyapaMedan #PrabowoMenyapaSumut
 Twitter Web Clientid
2 4
kecurangan apalagi yg disiapin sama rezim ini kira kira? pemalsuan data pemiluh? pencurian data pemilih? ada bawaslu jadi wasit tapi ga netral, bobrok
 Twitter for Androidid
2 4
Pemburu Dolar bukan Pemburu NASBUNG
@_indrajaya78_ @saididu @Dahnilanzar @TheOfficialFMB @PriyoBudiS @sudirmansaid @jansen_jsp @andre_rosiade @panca66 @DonAdam08 @Reiza_Patters @zarazettirazr @AndiArief__ @RachlanNashidik @marierteman @KPU_ID @bawaslu_RI Ayo JUBIR 02,jangan biarkan hal ini terus terjadi.Kalau ga mau peduli dengan hal sprti ini lbh baik mundur ga usah ikut pemilihan.Rugi kita yg dibawa ngotot sementara yg diatas melempem.Apa perlu kita turun kejalan utk membangungkan KPU dan BAWASLU ?
 Twitter for iPhoneid
2 3
Ibu2 cebong satu ini kebangetan. Sdh salah, nyolot2 pula. Minta di kruwes mulutnya itu. Jahannam.
#PendukungJKWPindahKePrabowo
 Twitter for Androidid
1 4
Ini ada apa sih rame, tinggal hapus nama aja kok ngga dikasi..
 Twitter Web Appid
1 4
馃槫馃毈 Mr. $mok鈧 馃挩
Angkaaat!!
RT masiiif
 Twitter Web Appid
2 1
Jadi pengen ketemu sama pasukan "Pembawa Pesan".
 Twitter for Androidid
1 2
Viralkan.... Tolong Jaga TPS 馃憜 鉁 Cuma Kecurangan yang Bikin Prabowo Sandi Kalah #IndonesiaMenang
 Twitter for Androidid
1 2
Menghalalkan Segala Cara!
Membeli Simpati Dengan Suap dan Sogok 馃 Apa itu pemimpin yang dicintai rakyat? HOAX
 Twitter for Androidid
1 2
鈥械嗪佄眕伪ti馃鈥
@bawaslu_RI Woiii Ini negara Demokrasi pemilih adalah Hak pribadi jgn paksa dan jgn main data saja....
Bila data nama minta di hapus krn ga mau pilih 01 yaa hapus aja ga usah ngotot
Bagi2 bingkisan neh yee....
 Twitter for Androidid
2 0
Perang total ala si jae
馃槑馃槑馃槑馃槑
 Twitter Web Clienten
2 0
@_indrajaya78_ @saididu @Dahnilanzar @TheOfficialFMB @PriyoBudiS @sudirmansaid @jansen_jsp @andre_rosiade @panca66 @DonAdam08 @Reiza_Patters @zarazettirazr @AndiArief__ @RachlanNashidik @marierteman @KPU_ID @bawaslu_RI @bawaslu_RI bubar aja kalau gak bisa proses hukum kecurangan ini.
Video jelas, pelaku melakukan kecurangan jelas pelaku dan otaknya harus di tangkap
 Twitter Web Appid
1 1
ayo @bawaslu_RI @KPU_ID bisa diusut video ini. Kalo BPN yang minta mungkin akan dianggap tendensius. Kalau gitu saya rakyat biasa mohon, kenapa ada pendataan? dan kenapa namanya gak boleh di hapus? Suruh ibunya yang nolak ke kantor itu kantor mana?
.
sekali lg apa antisipasinya?
 Twitter for iPhoneid
1 1
Mbah kyai anak buahnya seperti ini pantaskah @KHMarufAmin_
 Twitter for Androidid
1 1
Tolong bawaslu ini urus..
 Twitter for Androidms
1 1
Gile aje lu ndro..
Gelakan die nye

@bawaslu_RI itu ada gak sih?

#RakyatInginPrabowoPresiden
 Twitter for Androidid
1 0
Bismillah...Indonesia Adil Makmur
Ini "pembawa pesan" yg kesekian loh @bawaslu_RI , @kpu... Kalian masih bisa menjadi penyelenggara dan wasit yg jujur dan adil kan?
 Twitter for Androidid
1 0
Pembawa Pesan dan Keresahan, Databasenya Dari mana ya?
 Twitter for Androidid
1 0
Semoga @bawaslu_RI bisa menggandeng polri.
Untuk menindak orang orang yang ingin merusak dan menggagalkan pesta demokrasi seperti dalam video ini.
Usut tuntas praktik kirim kirim barang yang mengatas namakan Capres 01.
Beritanya sudah viral di medsos..
@kpu @tvOneNews
 Twitter for Androidid
1 0
Over 34 replies and quotes not shown

Retweeters

467 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now